Connect with us

Inspirasi

Sudah Menjalin Hubungan Bertahun-Tahun Namun Tak Kunjung Dilamar ? Jangan Berkecil Hati, Karena Dia Sedang Mempersiapkan Semuanya Untukmu

Published

on

Menikah adalah impian setiap pasangan yang sudah lama menjalin hubungan. Namun untuk duduk bersanding di pelaminan pun juga tidak semudah update status di facebook, semuanya perlu dipikirkan secara matang. Lalu apa saja yang dibutuhkan untuk mencapai puncak dari suatu hubungan tersebut ?

img: drphill.com

  1. Kesiapan Mental

Kamu yang sudah menjalin hubungan lama sudah harus mempersiapkan mental bagaimana menjadi suami/ istri yang baik. Karena dulunya kita mungkin berfikir untuk diri kita sendiri, kelak kalau sudah menikah akan berbeda jauh. Semua dilakukan untuk kepentingan bersama, dan berlatih menyingkirkan ego pribadi adalah suatu keharusan.

  1. Tabungan yang Mencukupi

Siapa bilang kalau menikah itu butuh biaya banyak ? Ya kali kalau cuma ijab qobul di KUA terus pulang mungkin nggak akan sampai Rp 100.000 udah sah jadi sepasang suami istri. Lalu apa kamu tidak pengen sekedar menggelar syukuran kecil-kecilan dengan mengundang kerabat ? Karena sejatinya tidak hanya kedatangan mereka yang diharapkan, namun yang terpenting adalah doa yang tulus untuk kalian agar menjadi keluarga bahagia selamanya. Untuk menggelar acara tersebut tentunya butuh budget yang tak sedikit, maka dari itu dari semenjak pacaran-yang-lama-banget-itu kamu harus pandai-pandai menyisihkan uang.

img: snagajob.com

Namun, ternyata banyak juga pasangan yang kalau dilihat dari segi kesiapan mental dan finansial sudah siap untuk menikah namun masih juga menunda rencana mulia tersebut. Lalu, sebenarnya apa yang menghalangi mereka untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius ? Salah satu jawaban yang paling sering muncul adalah ‘ingin fokus untuk mengejar mimpi terlebih dahulu’. Mereka yang sedang menempuh pendidikan tinggi biasanya berfikir “tanggung ah, selesain kuliah dulu”, karena dalam benak mereka apabila kegiatan studi diselingi dengan acara nikahan maka ditakutkan nanti studinya jadi terhambat. Atau bagi mereka yang sedang asyiknya menikmati menjadi seorang entrepreneur maka menikah mungkin akan ditunda terlebih dahulu sebelum mencapai target yang diinginkan. Karena para entrepreneur muda tersebut khawatir jika aturan-aturan berumah tangga akan menghalangi mereka untuk mewujudkan mimpi-mimpinya.

img: rd.com

Lalu, sebagai seorang wanita yang seakan ‘digantung’ dengan janji-janji pasangan, apakah yang harus dilakukan ? Jawabannya tentu adalah bersabar dan selalu berpikiran positif dengan pasangan, yakinlah bahwa dia sekarang sedang mengejar mimpiya untuk membahagiakanmu kelak. Karena nanti, disaat sudah sah menjadi sepasang suami istri, senyum dan air matamu adalah tanggung jawab sang suami. Cheers !

Komentar

Artis

Mengintip Gaya Istri Andre Taulany Saat Liburan, Super Mewah !

Published

on

Erin Taulany yang tak lain adalah istri pelawak Andre Taulany kini tengah hangat diperbincangkan publik. Erin diduga telah melakukan ujaran kebencian kepada capres Prabowo Subianto di laman insta story miliknya. Atas pebuatannya tersebut, kini akun instagram miliknya sedang ramai diserang haters.

Terlepas dari permasalahan tersebut, sosok ibu tiga anak ini memang dikenal sebagai wanita sosialita yang kerap tampil mewah. Erin Taulany beserta keluarganya kerap menghabiskan waktu liburan ke berbagai belahan dunia. Dan berikut deretan potret mewah Erin Taulany saat liburan

  1. Seperti layaknya sosialita lain, Erin Taulany berlibur menggunakan pesawat dengan kelas paling elite

    img: www.instagram.com/erintaulany

  2. Beberapa waktu lalu pasangan selebriti ini menghabiskan waktu berlibur berdua ke negeri pizza, Italia. Beberapa tempat terkenal sempat mereka sambangi, salah satunya Colosseum, Roma.

    img: www.instagram.com/erintaulany

  3. Selain ke Roma, pasangan ini juga menyempatkan mengunjugi Gereja Katedral di Milan. Wah Ibu tiga anak ini gayanya kece abis ya !

    img: www.instagram.com/erintaulany

  4. Selain Italia, Andre dan Erin juga menghabisakan waktu berdua ke Swiss. Dan lagi-lagi, outfit Erin begitu mewah dengan merk ternama.

    img: www.instagram.com/erintaulany

  5. Kali ini, Erin berlibur bersama anak-anaknya ke Universal Studio di Jepang.

    img: www.instagram.com/erintaulany

  6. Erin Taulany juga sering menghabiskan waktu bersama rekan-rekan sosialitanya, salah satunya penyanyi Nindy. Wah outfit ibu-ibu kece ini berkelas banget ya !

    img: www.instagram.com/erintaulany

  7. Wanita bermata sipit ini pun juga kerap belanja barang-barang mewah seperti berikut, Erin terlihat menyambangi salah satu gerai merk tas ternama di salah satu Mall di Jakarta Pusat.

    img: www.instagram.com/erintaulany

Itulah deretan gaya mewah Erin Taulany. Bisa ditebak berapa ratus juta kira-kira harga outfitnya untuk sekali hangout ?

Komentar
Continue Reading

Inspirasi

Manfaatkan Limbah Visual, Pria ini Buat Jaket Keren Dari Spanduk Kampanye Pemilu

Published

on

By

Hingar bingar pemilihan umum telah selesai. Sampai saat ini, siapa pemenangnya belum dapat dipastikan karena belum ada pengumuman resmi dari KPU. Tapi cuma ada satu hal yang pasti, sisa-sisa spanduk ataupun banner kampanye tersebar di berbagai tempat.

Meski KPU ataupun Bawaslu sudah menetapkan masa-masa untuk mencopot atribut kampanye, tapi tetap saja masih banyak alat peraga kampanye yang tersisa di berbagai tempat. Mulai dari perempatan jalan, gang-gang perkampungan, sampai sekitaran kost-kostan yang tempatnya sangat pelosok di sudut kota.

Untungnya sisa spanduk itu masih bisa dimanfaatkan asal kita mau berfikir kreatif. Tapi kalau malas mikir, kamu bisa saja memanfaatkannya untuk tutup kandang ayam. Cuma kalau berfikir sedikit kreatif saja, kamu bisa membuatnya jadi bernilai ekonomis.

Salah satu orang yang berfikir sangat kreatif tersebut adalah Harits Alfradi Dewanto. Ia berseliweran di dunia maya lewat akun instagramnya @tejyet. Risih dengan pemandangan banyaknya alat peraga kampanye yang tersisa, membuat Harits punya inisiatif untuk membuat jaket dari bekas sampah visual itu.

Hasilnya pun ternyata sangat bagus. Dari barang yang tadinya dianggap sudah tak berharga, berubah menjadi sesuatu yang bernilai guna. Hasil karyanya itu ia unggah di akun instagramnya @tejyet dengan peraga seorang model.

Biar kalian gak penasaran, nih kami kasih beberapa fotonya.

Nah gimana, keren sekali kan? Lewat karyanya tersebut, kamu bisa menyaksikan Partai Amanat Nasional bersanding akur dengan PDI Perjuangan, sesuatu yang cukup sulit disaksikan di alam kehidupan perpolitikan yang serba tidak jelas.

Lantas berapa harga jaket keren itu? Harits mengaku belum menjualnya. Akan tetapi ia mengaku bahwa akan melepasnya jika ada yang menawar seharga 15 juta rupiah. Mahal ya? Yah itu sih relatif, tapi kalau melihat desain, proses pembuatan, serta berbagai perhitungan yang dilakukan mas Harits untuk menjadikan jaket itu tampak fashionable dan nyaman dipakai, harga segitu rasanya cukup pantas.

Oke…kita tunggu yaa karya-karya selanjutnya dari limbah visual bekas peraga kampanye. Semoga lekas menginspirasi orang lain untuk segera ikut berkarya.

Komentar
Continue Reading

Desain Rumah

Tips Dekorasi Kamar Agar Tidur Lebih Nyenyak & Terbebas dari Stress

Published

on

Kamar tidur merupakan ruangan tempat bermuaranya kelelahan setelah seharian beraktifitas. Kamar tidur yang nyaman tentu akan membuat istirahat semakin berkualitas. Tidur yang berkualitas tentu dapat menghilangkan lelah dan juga mengurangi stress. Namun tahukan kamu jika ternyata ada beberapa tips dekorasi agar tidur lebih nyenyak dan terbebas dari stress ? Berikut selengkapnya

  1. Lampu tidur yang redup

    img: rumah.comdekora

    Buat kamu yang terbiasa tidur dengan lampu terang benderang, ada baiknya kamu ubah kebiasaan tersebut. Karena tahukah bahwa penggunaan lampu tidur yang redup juga menunjang kenyamanan saat tidur? Pencahayaan redup dapat membuat mata menjadi rileks dan tidak cepat lelah, selain itu juga dapat membuat kamu terlelap secara perlahan demi tidur lebih nyenyak.

  2. Jangan terlalu penuh memasang hiasan dinding, apalagi jika kamarmu relatif sempit

    img: rumahbagusminimalis.com

    Terlalu over memasang pernak pernik dekorasi juga tak baik lho ! Alih-alih mau tidur nyenyak malah terasa sumpek dengan berbagai hiasan tersebut.

  3. Pasang Oil Diffuser

    img: essentialoildifffuserUSA.com

    Oil diffuser merupakan suatu alat yang dapat mengeluarkan uap minyak dengan aroma terapi. Buat kamu yang tinggal di perkotaan tentu tak bisa lepas dari polusi yang membuat indera penciuman kurang nyaman. Untuk mengatasi hal ini oil diffuser dapat menjadi solusi agar waktu istirahatmu lebih tenang. Kamu pun dapat memilih berbagai wewangian seperti wangi lavender yang dapat mengurangi keresahan saat tidur.

  4. Sprei dan bed cover berbahan lembut Kedua benda ini juga cukup berpengaruh lho untuk menunjang kualitas tidur kamu. Pastikan sprei dan sarung bantal yang digunakan lembut dan mempunyai desain yang menarik seperti pola awan agar kamu terbawa dalam suasana persiapan ke alam mimpi.
  5. Memajang poster tanaman di dinding

    img: pinterest.com

    Untuk membawa kesan adem dan sejuk di ruangan, kamu bisa memasang poster tanaman sebagai hiasan kamar tidur.  Hal ini akan membantu tidurmu lebih nyenyak, dan tentunya dapat mengurangi stress.

  6. Pasang cermin di ruang tidur

    img: rooang.com

    Menurut ajaran feng shui, cermin berguna untuk menyebarkan energi positif pada ruangan. Ilusi cahaya yang terpantul dari cermin ke ruangan mampu memberikan penambahan cahaya redup agar tidur dapat menjadi lebih nyenyak.

  7. Pajang foto keluarga

    img: wallpapers1920.ru

    Bagi kamu yang terpisah dengan keluarga atau orang-orang tersayang, memajang foto kenangan dalam bingkai foto sebagai hiasan kamar akan memberikan sentuhan keakraban pada ruangan. Istirahat pun akan lebih nyaman ketika kamu mengetahui orang tersayang dekat di mata dan tentunya di hati.

  8. Karpet bulu yang lembut. Karpet bulu juga dapat membantu mengurangi stress lho, benda satu ini menghasilkan kehangatan pada telapak kaki sesaat sebelum menghempaskan diri ke tempat tidur.
Komentar
Continue Reading

Trending