Relationship, Tips

Sebagian dari Mereka yang Suka Tantangan, Menganggap Bahwa Selingkuh Itu Mengasyikkan. Berikut Beberapa Fakta Menarik Tentang Selingkuh

Tantangan tak melulu soal kekuatan fisik, namun tantangan juga bisa soal kekuatan batin. Tanpa harus mengeluarkan tenaga yang banyak, namun cukup membuat jantung dan adrenalin terpacu lebih cepat. Selingkuh. Ya, satu kata yang cukup membuat pergolakan hati yang cukup dalam, satu kata yang seakan menjadi penyakit mengerikan. Untuk kalian yang belum menikah dan masih menjalin hubungan asmara, satu kata ini mungkin hanya sebatas gertakan hati sementara saja. Namun akan lain cerita apabila perselingkuhan dilakukan oleh pasangan yang sudah menikah. Maka aib ini akan selamanya membekas dan bisa jadi kambing hitam ketika permasalahan-permasalahan kecil di kemudian hari muncul.

img: www.soycarmin.com

Menurut salah satu penelusuran tim hitsbanget ke oknum yang pernah berselingkuh (sebut saja Mas Eka), ada beberapa fakta menarik tentang perselingkuhan yang berhasil dihimpun. Berikut penjelasannya

  1. Kalau laki-laki selingkuh itu biasanya hanya untuk sekedar happy-happy, berbeda dengan wanita yang dominan mengandalkan perasaan. Hal tersebut bisa disebabkan karena si lelaki sedang penat dengan permasalahan yang terjadi dalam rumah tangganya, alhasil mencari pelarian di luar. Namun, apapun alasannya, yang namanya selingkuh itu tetap terlarang ya guys!
    img: www.shutterstock.com
  2. Menurut Mas Eka, selingkuh itu menantang dan mengasyikkan. Kok bisa? Karena akan ada masa dimana kita dituntut untuk me-manage waktu se-cerdik mungkin agar hubungan terlarang ini tidak diketahui suami/ istri. Untuk yang urusan beginian, Mas Eka sungguh lihai. “Otak selalu dituntut berfikir biar nggak ketauan, itu sangat menantang”,begitu ujarnya.
    img: www.thecanadaguide.com
  3. Seperti narkoba, sekali coba akan nagih dan kecanduan. Pesan dari Mas Eka, jangan sekali-kali nyoba selingkuh karena selingkuh itu seperti narkoba, sekali nyoba bakalan ketagihan. Apalagi sang selingkuhan lebih segalanya dibanding pasangan sah.
    img: www.independent.ie
  4. Lama-lama lelah sendiri (kalau laki-laki). Seenak-enaknya selingkuh, ternyata menurut Mas Eka ada masa dimana si pelaku lelah menjalani ‘kucing-kucingan’ seperti ini, hingga akhirnya si lelaki kembali kepada istri sahnya karena merasa sudah mendapatkan pelarian atas segala permasalahan yang terjadi dalam rumah tangganya.
    img: womanadvice.pl

    Bagaimana, fakta-fakta tentang selingkuh di atas? menarik bukan? satu hal yang perlu kita ingat bahwa hukum karma itu masih terus berlaku, siapa yang menanam maka dia pula yang akan menuai hasilnya. So, tanamlah rasa cinta yang mendalam dengan pasanganmu, pupuk dengan perhatian mesra maka niscaya rasa cinta itu akan tumbuh subur hingga dikemudian hari.

Comments

comments