Connect with us

Hiburan

Beberapa Lagu Untuk Orang Ketiga yang Sedang Meminta Kepastian

Published

on

Menjadi orang ketiga dalam suatu hubungan memang tidak menyenangkan. Dianggap setan lah, pelakor lah, pebinor lah, anjing lah, dan berbagai sumpah serapah lainnya. Padahal kalau boleh milih, tak ada yang mau jadi orang ketiga.

Hanya saja rasa cinta yang datang dari sang Pencipta ini datangnya seringkali tak terduga. Malahnya, tujuannya pun tak terduga pula. Tidak menjadi masalah ketika orang yang kamu cintai itu posisinya sedang single. Lha kalau sudah punya pasangan? Atau sebaliknya, kamu yang punya pasangan?

Nah, untuk menghayati posisi dan keadaanmu saat ini, tak ada salahnya untuk mendengarkan lagu-lagu berikut ini. Semoga saja bisa membuat suasana hatimu menjadi lebih plong.

  1. Juara Kedua-Fiersa Besari

mampukah kekasihmu setangguh aku

menunggu tapi tak ditunggu, bertahan tapi tak ditahan

Yah siapa yang tak kenal dengan Fiersa Besari. Penulis, traveler, serta musisi ini sangat terkenal dengan karya-karyanya. Salah satu karyanya adalah lagu yang berjudul “Juara Kedua”. Lagu itu berisikan tentang seseorang yang jatuh cinta dengan orang yang sudah punya kekasih. Silahkan dengar sendiri aja yaa, biar lebih paham!

2. Diantara Kalian-D’Masiv

Lupakan aku, kembali padanya

Aku bukan siapa-siapa, untukmu

Lagu yang sempat ngehits pada tahun 2008 ini merupakan karya dari D’Masiv. Isinya seputar orang ketiga yang mengikhlaskan kembalinya orang yang dicintainya kepada kekasihnya. Ribet ya? Kalau gak mau ribet ya jangan jadi orang ketiga lah.

3. Jadikan Aku yang Kedua-Astrid

Jadikan aku yang kedua, buatlah diriku bahagia

Walaupun kau takkan pernah, kumiliki selamanya

Tampaknya lagu ini sangat cocok jika kamu sudah ikhlas jadi yang nomor dua. Kamu yang sedang puber di medio 2006-an pasti sangat hafal dengan suara genit Astrid di lagu ini.

4. Jangan Bilang Siapa-siapa-Ratu

Aku suka kamu suka sudah jangan bilang siapa-siapa

Lagu ini dipopulerkan oleh duo Ratu jilid 1 yang terdiri dari Maia Ahmad (belum Maia Estianti) dan Pinkan Mambo. Liriknya sih terkesan nakal, tapi sangat lugas.

5. Waktu Yang Salah-Fiersa Besari

Kita adalah rasa yang tepat di waktu yang salah

Dari penggalan liriknya sudah terbayang kan bagaimana suasana yang digambarkan oleh sang penyanyi? Yah, entah angin apa yang membuat buang Fiersa Besari membuat lagu yang cocok untuk orang yang sedang dilanda dilema tingkat dewa semacam ini.

6. Kekasih Kedua-Cassandra

kau kan s’lalu kupuja dan kan slalu kupuja
ku tetap bahagia walau sebagai kekasih kedua

Hampir sama dengan lagunya Astrid, keikhlasan yang mendalam untuk menjadi yang kedua. Duh kok sampai segitunya yaa?

Yah itulah beberapa lagu yang mungkin akan cocok untuk suasana hati kalian, wahai orang ketiga. Dan satu hal lagi, jangan merasa rendah diri kalau menjadi orang ketiga. Sebab yang namanya jodoh itu sudah ketetapan dari yang Maha Kuasa. Kita sebagai mahluknya hanya sebatas menjalani guratan cerita yang sudah tertulis di langit sana.

Komentar

Hiburan

The Spirit of All Time, Tema Soundrenaline ke-17 Tahun 2019

Published

on

By

Festival musik Soundrenaline akan kembali digelar tahun ini. Ini merupakan gelaran ke-17 sejak pertama kali diselenggarakan. Sama seperti tahun lalu, festival Soundrenaline tahun ini juga akan digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali pada tanggal 7-8 September 2019 mendatang.

Untuk merayakan belasan tahun terselenggaranya festival ini, pihak penyelenggara akan membuat tema baru dalam Soundrenaline ke-17 nanti. Tema baru tersebut adalah “the spirit of all time”.

“Ini kan sudah 16 kali diadakan, tahun ini kami 17 kali akan diadakan. Kami setiap tahun berusaha hadir untuk membuat sebuah festival yang semua bisa berinteraksi, semua bisa berekspresi,” demikian kata Andhika Adiputra selaku penyelenggara yang dilansir dari laman detik.com.

Selain itu, tema tersebut juga diangkat karena penyelenggara ingin menampilkan karya-karya yang tak lekang oleh waktu pada Sondrenaline ke-17 nanti. Meskipun demikian, pihak penyelenggara belum memastikan musisi siapa saja yang akan mengisi Soundrenaline ke-17.

Untuk menyeleksi musisi yang bakal tampil di festival tersebut, ada tiga orang yang didapuk sebagai kurator musik. Mereka antara lain Widi Purwadiredja, Aulia Rizky ‘Ucup’, dan Kimo Rizky. Sedangkan Ade Darmawan, Saleh Husein, dan Isha Hening bertugas sebagai art director dalam acara tersebut.

Sebelum Soundrenaline ke-17 digelar, akan ada konser road to Soundrenaline 2019 yang akan diselenggarakan di 20 tempat yang tersebar di pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi, dan Bali. Baru setelah itu puncaknya adalah di GWK pada tanggal 7-8 September 2019.

Di acara Soundrenaline 2018 yang juga berlangsung di GWK, beberapa musisi terkenal ikut memeriahkan festival tersebut. Diantaranya adalah Limp Bizkit, Phum Viphurit, Zee Avi, Sheila On 7, dan Padi Reborn.

Para penikmat musik jangan sampai terlewat yaa. Siapkan dana yang cukup yaa jika kamu ingin menonton Soundrenaline di GWK. Mumpung masih ada waktu 2 bulan, pinter-pinter nabung yaa!!

Komentar
Continue Reading

Artis

Detik-detik Deddy Corbuzier Ucapkan Syahadat

Published

on

Deddy Corbuzier akhirnya resmi memeluk agama Islam pada Jum’at, 21 Juni 2019 bertepatan dengan 17 Syawal 1440 H. Rencana awalnya, Deddy akan mengucapkan syahadat secara live di stasiun TV, namun ternyata terjadi perubahan tempat. Dengan dibimbing Gus Miftah, ayah dari Azka tersebut dengan lancar mengucapkan 2 kalimat syahadat di Masjid Al Mbejaji, Sleman, Yogyakarta. Ratusan jama’ah yang berkumpul pun menyambut dengan ucapan takbir.

Kabar mualafnya Deddy Corbuzier pun disambut gembira oleh mantan istrinya Kalina Ocktaranny. Melalui akun instagramnya, Kalina mengunggah detik-detik Deddy mengucapkan syahadat. Berikut selengkapnya

Dalam prosenya menjadi mualaf Deddy Corbuzier selalu setia didampingi oleh Sabrina Chairunnisa, kekasihnya. Dan berikut potret mereka bersama Gus Miftah yang didampingi istrinya.

img: sabrinnachairunnisa

Buat kamu yang pengen liat video versi lengkapnya, klik di bawah ini ya !

Komentar
Continue Reading

Artis

Deddy Corbuzier Akan Ucap Syahadat Secara Live di Stasiun TV

Published

on

Presenter Deddy Corbuzier akhirnya sudah mantap menjadi mualaf. Mantan pesulap ini diketahui telah mempelajari tentang agama Islam dengan mendalam selama delapan bulan terakhir. Dan beredar kabar bahwa pada tanggal 21 Juni 2019 mendatang, Deddy akan segera mengucapkan dua kalimat syahadat.

img: kanal247

Tak tanggung-tanggung, pengucapan Syahadat oleh mantan suami Kalina Oktarani itu bahkan akan ditayangkan secara live di acara Hitam Putih. Program acara tersebut akan dimulai pukul 18.00 WIB, di Trans7. Sebagai penuntun mengucap syahadat nantinya, Deddy telah meminta bantuan kepada salah satu sahabatnya yakni Gus Miftah.

Gus Miftah sendiri sering berkomunikasi dengan Deddy Corbuzier terkait rencananya menjadi mualaf. Mereka juga kerap membahas dan mendiskusikan tentang Islam lebih dalam.

Beredarnya berita ini sontak menimbulkan spekulasi warganet bahwa Deddy ingin memelk Islam lantaran ingin segera menikahi kekasihnya Sabrina Chairunissa yang memang beragama Islam. Gus Miftah menambahkan, keinginan Deddy sendiri lah yang menghantarkan dia menjadi seorang Mualaf.

Komentar
Continue Reading

Trending