Connect with us

Hiburan

Biar Lebih Nyaman Dalam Bekerja, yuk kita Pahami Lagu Zona Nyaman-nya Fourtwnty

Published

on

images : undas.co

Sebagai seorang penikmat kopi, tidak afdol rasanya kalau saya tidak menyaksikan Film Filosofi Kopi. Film yang dibintangi oleh Chico Jerico dan Rio Dewanto itu begitu mengena di benak saya. Baik yang Filosofi Kopi 1 maupun Filosofi Kopi the Series sama bagusnya. Hingga akhirnya beberapa bulan yang lalu muncul berita bahwa  Filosofi Kopi akan tayang season 2 nya.

Saya cari di youtube, ternyata memang benar. Dua bulan yang lalu trailer film ini sudah bisa dilihat di youtube. Yang membekas di benak saya bukanlah trailer itu sendiri yang membuat penasaran bagaimana filmnya, melainkan salah satu soundtracknya. Akhirnya saya putuskan untuk googling lagu apa saja yang menjadi soundtrack film tersebut. Dan akhirnya ketemu juga judul lagu yang saya cari. Zona Nyaman- Foutwnty.

Ya, lagu Zona Nyaman itu merupakan lagu pembuka di album kedua Fourtwnty yang berjudul “jangan minta nambah”. Mungkin kamu masih asing dengan Fourtwnty. Namun ketika kamu mendengar lagu Zona Nyaman, dijamin akan langsung suka dengan grup musik yang beranggotakan Ari Lesmana, Nuwi, dan Roots itu.

Biar gak penasaran, nih lirik lagunya

Pagi ke pagi
ku terjebak di dalam ambisi
seperti orang – orang berdasi
yang gila materi
rasa bosan
membukakan jalan mencari peran
keluarlah dari zona nyaman

sembilu yang dulu
biarlah berlalu
bekerja bersama hati
kita ini insan
bukan seekor sapi
sembilu yang dulu
biarlah membiru
berkarya bersama hati

waktu ke waktu
perlahan kurakit egoku
merangkul orang – orang
yang mulai sejiwa denganku
ke – BM – an
membuka jalan mencari teman
bergeraklah dari zona nyaman

diam dan mati milik dia
yang tak bisa berdiri
diam dan mati milik dia
yang tak bisa berdiri
berdiri dikakinya sendiri

sembilu yang dulu
biarlah membiru
berkarya bersama hati
kita ini insan
bukan seekor sapi
tanamkan pesanku
agar tak keliru
bekerja bersama hati

Nah dari liriknya saja sudah terbayang kan maksud dan tujuan dari lagu ini. Lagu ini seolah mengajak kita untuk keluar dari zona nyaman. Khususnya bagi kita yang bekerja di bidang yang sebetulnya tidak sesuai dengan passion yang dimiliki. Keterbatasan lapangan pekerjaan ditambah tuntutan kebutuhan serta dorongan orang tua akhirnya memaksa kita untuk menjalani kehidupan dengan pekerjaan yang sebenarnya tidak kita inginkan.

Kalau bekerja sekedar bekerja, kera juga bekerja. ~Buya Hamka~

Ungkapan dari Buya Hamka tersebut mengandung arti yang kurang lebih sama dengan lirik “kita ini insan bukan seekor sapi”. Meskipun kita sanggup menyelesaikan pekerjaan yang ada, hasilnya tetaplah tidak akan semaksimal saat kita mengerjakannya dengan hati (karena sesuai passion). Untuk itulah perlu kita renungkan, apakah selama ini kita sudah bekerja dengan hati apa belum. Kalau belum maka segeralah beranikan diri untuk berubah, sebab bagaimanapun juga bekerja dengan hati dan sesuai dengan passion yang dimiliki akan lebih mendekatkan kita kepada kesuksesan.

 

Komentar

Artis

Berakting Sebagai ART di Rumah Sendiri, Aksi Lucu Soimah Ini Bikin Netizen Ngakak

Published

on

Ada-ada saja hal konyol yang dilakukan oleh seniman serba bisa Soimah Pancawati, seakan tak kehabisan ide untuk membuat penggemarnya tertawa geli. Tak hanya di  layar kaca, pesinden kebanggan tanah air ini pun juga baru-baru ini juga bisa mengocok perut netizen di sosial media miliknya. Dilansir dari akun instagram @showimah, ibu dua anak ini berakting konyol sebagai ART (asisten rumah tangga) di rumah sendiri. Sungguh kegiatan yang berfaedah ya mak’e! Biar nggak tambah spaneng, berikut beberapa video kekonyolan Soimah

  1. Pagi-pagi bersihin rak sepatu pakai pembersih kaca, tapi coba lihat apa yang digosok Soimah ? ckckck
  2. Ceritanya Soimah lagi jagain anak bayi, lhah tapi siapa yang dikipasin mak’e ? hihihi
  3. ART di rumah Soimah pun tak kalah konyol. Bertukar peran sebagai majikan, ART yang akrab disapa Siti ini berakting akan berangkat pengajian menggunakan vespa milik Koko suami Soimah. Dandanan Siti pun juga begitu meriah bak ibu-ibu sosialita
  4. Awalnya sih seperti mau ngepel lantai, tepi setelah dilihat sampai akhir ternyata yang dipel……

Berbagai aksi kocak Soimah pun menuai berbagai komentar lucu netizen

@jennyvianlove : “Lha Iyo gek piye Mak e Iki Jane kokean duit tambah parah ngene hhhh”

@erlika93: “Hahhahahahhaha… Mba @showimah selalu membuat orang itu bahagia deh. Sehat selalu ya mba.”

@rojoesetia: “Kalau gk kayak gini bukan show imah”

Terlepas dari akting kekonyolannya, ternyata Soimah merupakan sosok yang sederhana ya, ketika kembali ke rumah juga kembali berganti peran menjadi ibu rumah tangga. Jauh dari polesan make-up, apalagi baju-baju mewah. Terus berkarya ya Mak’e!

Komentar
Continue Reading

Hiburan

Lirik “Song Of Victory”, Theme Song Asian Para Games 2018

Published

on

Pesta olahraga penyandang disabilitas se-Asia atau Asian Para Games 2018 tinggal menghitung hari, dan acara yang  diselenggarakan pada 6-13 Oktober mendatang rencananya akan mempertandingkan 15 cabang olahraga. Tak kurang dari 3000 atlet berkebutuhan khusus dari 43 negara akan hadir di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Masing terngiang-ngiang lagu Via Vallen “Meraih Bintang”, Theme Song Asian Games yang begitu easy listening dan mudah untuk dihafalkan. Kini di ajang Asian Para Games pun juga telah dirilis Theme Song untuk memeriahkan acara tersebut. Dilansir dari akun Youtube Asian Para Games 2018, Theme Song tersebut berjudul “Song Of Victory” yang dinyanyikan oleh penyanyi kenamaan Indonesia dari berbagai genre yaitu Armand Maulana, Once Mekel, Vidi Aldiano, Maudy Ayunda, Regina Poetiray, Zara Leola, Lesty Kejora Dangdut Academy.

Adapun yang paling spesial dalam lagu Song of Victory adalah suara Putri Ariani. Putri yang kini berusia 12 tahun terlahir di usia kandungan 6 bulan dengan kondisi ROP (Retina of Premature). Sejak usia 3 bulan Putri sudah dinyatakan tunanetra total. Tak hanya piawai menyanyi, Putri juga seorang pemain piano. Konsep klip video ini mengangkat spirit para atlet yang direkam secara real di sela-sela latihan mereka di pelatnas Solo. Rekaman dokumentasi kelompok musisi dari YPAC kota Solo & YPAC Jakarta memperkaya konsep visual klip ini. Satu treatment kreatif yang unik dimana gambar ditembakkan ke layar yang berkibar dengan projector, menggambarkan semangat para atlet untuk mengibarkan prestasi terbaik untuk Indonesia!

Berikut lagu Song Of Victory selengkapnya

Lirik Song Of Victory

 

Its time to get up on your feet
Join our hands together
Let’s make history

We are under the same sky
Looking up above showers with the love
Hope and faith are the anchor throw your fears away life is full of joy
Hold my hands all ya’people
Listen to the sounds
song of victory

Live it up
Be the world inspiration
Show the beauty who you really are
Breaking down all the descrimination
Together we stand ’till the end

Hope and faith are the anchor throw your fears away life is full of joy
Hold my hands all ya’people
Listen to the sounds
song of victory

Live it up
Be the world inspiration
Show the beauty who you really are
Breaking down all the descrimination
Together we stand ’till the end
Komentar
Continue Reading

Artis

Potret Pernikahan Anisa Rahma Ex Cherrybelle, Syar’i Namun Tetap Menawan

Published

on

Anisa Rahma Adi atau yang dulu akrab dipanggil Anisa Chibi kini sudah resmi menjadi istri Anandito Dwi Septiawan, seorang penyanyi religi. Masa perkenalan yang singkat tak membuat keraguan wanita cantik ini untuk menerima pinangan sang pujaan hati. Sejak keluar dari girlband Cherrybelle, Anisa memutuskan untuk mengenakan hijab dan aktif di berbagai kegiatan talkshow.

Pernikahan Anisa dan Anandito digelar pada Minggu, 16 September 2018 di Masjid Junuddurahman, Bandung. Akad nikah dilaksanakan pada sore hari dan malam harinya dilanjutkan acara resepsi. Ada satu moment lucu ketika fotografer meminta Anisa mencium tangan Anandito usai ijab qobul namun Anisa masih takut dan malu-malu untuk memegang tangan suaminya tersebut, kan udah halal Nis !

Berikut beberapa potret pernikahan mereka yang sederhana, syar’i namun tetap menawan.

  1. Anisa mengenakan baju pengantin berwarna putih dan dilengkapi dengan hijab yang menutup dada. Tak banyak assesoris yang dikenakan, hanya headpiece dengan warna silver sehingga tak terlalu menonjol. So inspiring!

    foto: Hijaz Pictura

  2. Malam hari ketika resepsi, sang suami mengenakan jas dan Anisa mengenakan dress syar’i berwarna pink
  3. Wedding Clip Anisa dan Anandito, bikin baper ya !
  4. Anandito dan Anisa berfoto bersama mas kawin (mahar)

Wajar jika mereka masih terlihat canggung satu sama lain, mengingat keduanya menikah tanpa melalui proses pacaran. Keduanya diketahui pertama kali bertemu pada acara Seminar Pra Nikah Teladan Rasul dan Teladan Cinta di Jakarta pada 11 Februari 2018. Usai acara keduanya bertemu di belakang panggung dan berfoto bersama dengan latar belakang dekorasi pelaminan.

Dua bulan kemudian Anandito menemui seorang teman untuk menjadi perantara hubungan antara dia dengan Anisa. Setelah mengutarakan niatnya untuk memperistri Anisa, keduanya sepakat untuk menjalani proses ta’aruf selama 3 bulan hingga akhirnya Anandito mengkhitbah Anisa pada bulan Juli 2018.

Hmm… proses menuju pelaminan yang begitu singkat dan jelas ya! Daripada lama-lama, kalau sudah pasti mengapa harus menunggu?

Komentar
Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 HitsBanget.com. Powered by WordPress.