Connect with us

Hiburan

The Spirit of All Time, Tema Soundrenaline ke-17 Tahun 2019

Published

on

Festival musik Soundrenaline akan kembali digelar tahun ini. Ini merupakan gelaran ke-17 sejak pertama kali diselenggarakan. Sama seperti tahun lalu, festival Soundrenaline tahun ini juga akan digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali pada tanggal 7-8 September 2019 mendatang.

Untuk merayakan belasan tahun terselenggaranya festival ini, pihak penyelenggara akan membuat tema baru dalam Soundrenaline ke-17 nanti. Tema baru tersebut adalah “the spirit of all time”.

“Ini kan sudah 16 kali diadakan, tahun ini kami 17 kali akan diadakan. Kami setiap tahun berusaha hadir untuk membuat sebuah festival yang semua bisa berinteraksi, semua bisa berekspresi,” demikian kata Andhika Adiputra selaku penyelenggara yang dilansir dari laman detik.com.

Selain itu, tema tersebut juga diangkat karena penyelenggara ingin menampilkan karya-karya yang tak lekang oleh waktu pada Sondrenaline ke-17 nanti. Meskipun demikian, pihak penyelenggara belum memastikan musisi siapa saja yang akan mengisi Soundrenaline ke-17.

Untuk menyeleksi musisi yang bakal tampil di festival tersebut, ada tiga orang yang didapuk sebagai kurator musik. Mereka antara lain Widi Purwadiredja, Aulia Rizky ‘Ucup’, dan Kimo Rizky. Sedangkan Ade Darmawan, Saleh Husein, dan Isha Hening bertugas sebagai art director dalam acara tersebut.

Sebelum Soundrenaline ke-17 digelar, akan ada konser road to Soundrenaline 2019 yang akan diselenggarakan di 20 tempat yang tersebar di pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi, dan Bali. Baru setelah itu puncaknya adalah di GWK pada tanggal 7-8 September 2019.

Di acara Soundrenaline 2018 yang juga berlangsung di GWK, beberapa musisi terkenal ikut memeriahkan festival tersebut. Diantaranya adalah Limp Bizkit, Phum Viphurit, Zee Avi, Sheila On 7, dan Padi Reborn.

Para penikmat musik jangan sampai terlewat yaa. Siapkan dana yang cukup yaa jika kamu ingin menonton Soundrenaline di GWK. Mumpung masih ada waktu 2 bulan, pinter-pinter nabung yaa!!

Komentar

Hiburan

Film Horor Indonesia yang Akan Tayang Pada September 2019

Published

on

Kabar gembira buat sobat spaneng yang hobi nonton film, karena di Bulan September nanti film-film dari berbagai genre akan rilis di bioskop kesayangan kamu tak terkecuali genre horor. Tak kalah dengan film horor luar negeri, ternyata film horor Indonesia pun juga semakin berkualitas dan menarik banyak penggemar. Film apa saja yang akan segera tayang ? berikut selengkapnya

  1. Kembalinya Anak Iblis (5 September 2019)https://www.youtube.com/watch?v=Zi-BB00cFAMFilm produksi RA Pictures milik Raffi Ahmad ini mengisahkan tentang sekelompok teman yang terbebas dari teror hantu di resort Pulau Ayunan. Namun, mereka terpaksa kembali ke resort berhantu tersebut karena berusaha mencari jenazah kedua orang lainnya yang belum ditemukan. Film horor ini dibintangi oleh Al Ghazali, Valerie Thomas, Mikha Tambayong, Marsha Aruan, dan raja youtuber Atta Halilintar.
  2. Lorong (12 September 2019)https://www.youtube.com/watch?v=AmxMV-8WlwwFilm yang dibintangi Prisia Nasution dan Winky Wiryawan ini mengisahkan tentang kisah yang dialami oleh Mayang (Prisia Nasution) dimana anaknya meninggal ketika baru saja dilahirkan. Mayang tidak bisa merelakan bayinya begitu saja. Ia terus berusaha mencari bayinya meskipun dirinya tengah mengalami luka pasca melahirkan. Sementara itu semua orang dirumah sakit menganggap bahwa Mayang hanya berhalusinasi. Namun, apa sih yang sebenarnya terjadi? Yuk, tonton filmnya!
  3. Danur 3: Sunyaruri (26 September 2019)

    img: md entertainment

    Buat kamu mengikuti alur cerita Danur, pastinya Film Danur 3 yang satu ini juga tak kalah seru. Berdasarkan adopsi novel best seller karya Risa Saraswati, Film yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina ini mengisahkan tentang bagaimana Risa ditinggalkan oleh teman-teman hantunya. Di masa ini, Risa bertemu dengan dua sahabat hantu baru yang menemaninya. Siapa mereka ? Saksikan pada 26 September mendatang.

Well, kamu lebih tertarik film yang mana nih sob ?

 

Komentar
Continue Reading

Hiburan

Film Perempuan Tanah Jahanam yang (akan) Lebih Seram Dari Pengabdi Setan

Published

on

By

Setelah sukses dengan film horor Pengabdi Setan, Joko Anwar akan kembali menyuguhkan karya terbarunya di film yang juga bergenre horor dengan judul Perempuan Tanah Jahanam. Film ini direncanakan akan rilis pada bulan Oktober mendatang.

Film ini dibintangi oleh sejumlah nama besar di industri perfilman Indonesia. Sebut saja Tara Basro, Asmara Abigail, Marissa Anita, Christine Hakim, Ario Bayu, dan Zidni Hakim. Bercerita tentang Maya (Tara Basro) yang selamat dari upaya pembunuhan di kota.

Ia dikisahkan sedang mengalami nasib yang buruk. Di tengah kemalangannya, Maya mengetahui bahwa ia telah mewarisi sebuah rumah di desa keluarganya. Bersama temannya Dini (Marissa Anita), Maya memutuskan untuk kembali ke desa kelahirannya.

Namun, ia tidak menyadari bahwa masyarakat desa tersebut berusaha membunuhnya untuk menghilangkan kutukan yang telah melanda desa tersebut selama bertahun-tahun. Maya pun mulai menemukan kenyataan rumit tentang masa lalunya dan dirinya harus berjuang untuk mempertahankan hidup.

Kengerian serta suasana mencekam dalam film itu sudah tergambar dari official teaser Perempuan Tanah Jahanam yang sudah bisa disaksikan lewat youtube. Ada beberapa adegan dalam teaser itu seperti saat Tara Basro membuka koleksi foto sambil didekati sosok misterius, Christine Hakim yang melakukan ritual, Tara Basro yang bertemu anak-anak misterius dan ditutup dengan Anita Abigail yang bertanya “Kerasa enggak?”

Tara Basro sendiri berpendapat bahwa film ini akan jauh lebih menyeramkan daripada Pengabdi Setan.

“Kalau merasa Pengabdi Setan sudah seram banget, tapi ini jauh lebih menyeramkan dari film Joko Anwar dan ini sangat menantang buat aku dan pemain lain,” ucap Tara dalam acara Playfest 2019 di Plaza Selatan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (25/8/2019) malam.

Jadi penasaran kan seperti apa filmnya nanti? Kamu yang mengaku penggemar film horor tentu tak boleh melewatkannya saat sudah rilis nanti.

Komentar
Continue Reading

Hiburan

Harap Bersabar, Black Panther 2 Baru Akan Rilis Tahun 2022

Published

on

By

Setelah membuat penggemarnya penasaran, akhirnya pihak Marvel Studio mengumumkan waktu rilis sekuel film Black Panther. Pengumuman itu disampaikan langsung oleh sutradara Ryan Coogler di hadapan ribuan penggemar yang memenuhi aula D23 di D23 Expo di Anaheim Convention Center, Anaheim, California, Sabtu (24/8/2019).

Awalnya Coogler menjawab “tidak” ketika Presiden Marvel Studios menanyakan apakah ada bocoran tentang Black Panther 2.

“Judulnya bukan Black Panther 2 kan? Apakah anda akan mengumumkan judul sebenarnya?” tanya Feige.

Coogler juga menjawab tidak. Namun ia mengungkap sesuatu yang ditunggu penggemar T’Challa itu.

“6 Mei 2022,” kata satu-satunya sutradara film Marvel yang mendapat nominasi Piala Oscar tersebut.

Jadi hampir bisa dipastikan bahwa Black Panther 2 akan tayang pada tanggal 6 Mei 2022. Coogler beralasan bahwa ia ingin membuat penggemarnya puas dengan sekuel film Black Panther tersebut sehingga baru akan rilis 2 tahun mendatang.

Coogler sendiri juga akan menyutradarai sekaligus menulis skenario di film itu. Seperti kita ketahui bersama, film  Black Panther merupakan film solo jagoan Marvel yang paling sukses di pasaran dunia. Total penghasilan yang dihasilkan film dengan bintang utama Chadwick Boseman itu adalah 1,3 miliar dollar AS atau sekitar Rp 18 triliun.

Black Panther juga menjadi film pertama garapan Marvel yang memperoleh penghargaan Piala Oscar. Film ini memenangi Piala Oscar untuk kategori Best Costume Design dan Best Production Design. Maka tak mengherankan jika Marvel akan segera membuat sekuelnya. Kamu yang sudah menunggu harap bersabar ya. Biarkan Coogler memuaskan diri untuk berfantasi agar cerita dalam Black Panther 2 nanti tak kalah menarik dengan Black Panther.

Komentar
Continue Reading

Trending