Connect with us

Artis

Kabar Duka dari Amerika, Hugh Hefner sang Pendiri Playboy Meninggal Dunia

Published

on

images : http://a57.foxnews.com

Kabar duka datang dari Los Angeles Amerika Serikat, Hugh Hefner yang merupakan pendiri majalah dewasa Playboy meninggal dunia pada hari Kamis (28/09/2017) pagi hari tadi. Hefner meninggal dunia di usia 91 tahun. Mengenai sebab meninggalnya Hefner memang belum diketahui secara pasti namun diduga karena faktor usia.

Berita duka itu sendiri datang dari akun twitter resmi milik majalah Playboy. Selama  43 menit sejak kabar itu ditulis di akun twitter tersebut, sudah di retweet sebanyak 57 ribu kali, dengan 50 ribu like dan 1249 komentar.

Hefner dilahirkan di Chicago, Illionois, Amerika Serikat pada tanggal 9 April 1926. Ia dilahirkan dari pasangan Grace Caroline dan Glenn Lucius Hefner yang berprofesi sebagai guru. Setelah menyelesaikan pendidikan formalnya di University of Illinois ia pun bekerja sebagai penulis di majalah Esquire.

Akibat permintaan kenaikan gajinya ditolak, Hefner akhirnya memilih keluar dari Esquire dan mendirikan Playboy pada tahun 1953. Majalah yang banyak menampilkan sisi sensualitas perempuan itu memampang gambar telanjang Marlin Moonroe di edisi perdananya. Setelah itu majalah itupun terus berkembang hingga menjadi besar seperti saat ini.

Salah satu sisi yang menarik dari Hugh Hefner tentu saja kisah petualangan cintanya dalam buku  “Mr. Playboy : Hugh Hefner and American Dream.” Buku itu ditulis oleh Steven Watts atas persetujuan Hefner. Seperti dituliskan oleh Watts, Hefner kerap bercinta dengan 4 orang wanita sekaligus. Luar biasa bukan petualangan pendiri majalah Playboy ini?

Salah satu cara Hefner menaklukan perempuan adalah dengan Playboy Mansion. Playboy Mansion sendiri adalah rumah pribadinya yang sering digunakan untuk menerima tamu-tamu Hefner terutama tamu wanita. Didalamnya terdapat banyak fasilitas yang akan memanjakan setiap pengunjungnya.

Bukan hanya soal urusan percintaan saja yang membuat Hefner terkenal, tapi juga dukungannya terhadap pernikahan sesama jenis. Menurutnya hal itu merupakan kebebasan hak asasi tiap-tiap individu. Meskipun ada beberapa hal kontroversial tentang dirinya, namun Hefner juga cukup banyak berperan di penggalangan dana untuk kemanusiaan dan lingkungan.

Kini sang flamboyan itu telah tiada. Segala hal tentangnya mungkin akan selalu diingat di dunia ini. Baik itu yang baik maupun yang kurang baik. So, rest in peace Hugh Hefner…..

Komentar
Continue Reading

Artis

Potret Pernikahan Anisa Rahma Ex Cherrybelle, Syar’i Namun Tetap Menawan

Published

on

Anisa Rahma Adi atau yang dulu akrab dipanggil Anisa Chibi kini sudah resmi menjadi istri Anandito Dwi Septiawan, seorang penyanyi religi. Masa perkenalan yang singkat tak membuat keraguan wanita cantik ini untuk menerima pinangan sang pujaan hati. Sejak keluar dari girlband Cherrybelle, Anisa memutuskan untuk mengenakan hijab dan aktif di berbagai kegiatan talkshow.

Pernikahan Anisa dan Anandito digelar pada Minggu, 16 September 2018 di Masjid Junuddurahman, Bandung. Akad nikah dilaksanakan pada sore hari dan malam harinya dilanjutkan acara resepsi. Ada satu moment lucu ketika fotografer meminta Anisa mencium tangan Anandito usai ijab qobul namun Anisa masih takut dan malu-malu untuk memegang tangan suaminya tersebut, kan udah halal Nis !

Berikut beberapa potret pernikahan mereka yang sederhana, syar’i namun tetap menawan.

  1. Anisa mengenakan baju pengantin berwarna putih dan dilengkapi dengan hijab yang menutup dada. Tak banyak assesoris yang dikenakan, hanya headpiece dengan warna silver sehingga tak terlalu menonjol. So inspiring!

    foto: Hijaz Pictura

  2. Malam hari ketika resepsi, sang suami mengenakan jas dan Anisa mengenakan dress syar’i berwarna pink
  3. Wedding Clip Anisa dan Anandito, bikin baper ya !
  4. Anandito dan Anisa berfoto bersama mas kawin (mahar)

Wajar jika mereka masih terlihat canggung satu sama lain, mengingat keduanya menikah tanpa melalui proses pacaran. Keduanya diketahui pertama kali bertemu pada acara Seminar Pra Nikah Teladan Rasul dan Teladan Cinta di Jakarta pada 11 Februari 2018. Usai acara keduanya bertemu di belakang panggung dan berfoto bersama dengan latar belakang dekorasi pelaminan.

Dua bulan kemudian Anandito menemui seorang teman untuk menjadi perantara hubungan antara dia dengan Anisa. Setelah mengutarakan niatnya untuk memperistri Anisa, keduanya sepakat untuk menjalani proses ta’aruf selama 3 bulan hingga akhirnya Anandito mengkhitbah Anisa pada bulan Juli 2018.

Hmm… proses menuju pelaminan yang begitu singkat dan jelas ya! Daripada lama-lama, kalau sudah pasti mengapa harus menunggu?

Komentar
Continue Reading

Artis

Akhirnya Terkuak Siapa ‘Hantu’ yang Nyempil di Acara Konser Sheila On 7

Published

on

Band asal Jogja Sheila On 7 kembali menunjukkan eksistensinya di blantika musik tanah air lewat konser bertajuk “Kisah Klasik Sheila On 7” di Balai Sarbini, Jumat 14 September 2018. Pada konser yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam tersebut, Duta dkk membawakan lagu-lagu hits mereka mulai dari album pertama hingga single terakhir “Film Favorit”. Tak hanya bernyanyi sendirian, Duta sang vokalis juga menggandeng musisi-musisi berbakat seperti Krisdayanti, Tulus, Cita-citata, dll untuk berkolaborasi.

Namun usai konser berlangsung, netizen dihebohkan oleh penampakan Hantu yang muncul di sela-sela penonton. Gambar penampakan yang langsung beredar di media sosial itupun menuai berbagai tanggapan. Ada yang mengait-ngaitkan dengan kisah lagu “Sephia” dimana si “Sephia” yang meminta dibuatkan lagu tersebut ternyata sudah meninggal. Ada pula yang menerka-nerka bahwa penampakan tersebut hanyalah penonton yang sedang memegang HP. Lalu, mana yang benar ?

Dilansir dari akun gosip @taante_reempong_officiaall ternyata wanita tersebut adalah seorang penonton yang sedang memegang HP dan kebetulan terkena sorot lampu kebiruan. Di akun instagramnya (@dianchandrar), wanita cantik yang sedang hamil tersebut rupanya sudah mendambakan ingin melihat konser Sheila On 7 dari jauh-jauh hari hingga akhirnya sang suami bisa mengusahakan untuk menemani sang istri menyaksikan sang idola.

Ketika melihat media sosial yang heboh akan penampakan dirinya, sontak wanita cantik ini kaget dan menuliskan caption “Hantu Shepia katanya” pada akun instagramnya. Kolom komentar Dian Chandra pun akhirnya dibanjiri komentar-komentar para netizen yang memuji kecantikannya

Akun @Fitrisulthonwibisono berkomentar “Rasa penasarannya sudah terbayar saya kira mb kunti beneran ehhh ternyata cantik bener orangnya”

Akun @kumpenggg menuliskan “Kasian lagi hamil di bilang kunti ☹️”

Kalau kamu, langsung percaya atau tidak ganks ?

Komentar
Continue Reading

Artis

Ternyata Begini Wajah Roy Kiyoshi Jaman Dulu, Bikin Gemes!

Published

on

Roy Kiyoshi dikenal sebagai seorang paranormal asal Indonesia. Namanya melambung berkat acara Karma yang dibawakannya bersama Robby Purba. Pria dengan nama asli Roy Kurniawan ini sejak kecil memang sudah berbeda dengan anak-anak pada umumnya. Roy sudah diberi kelebihan untuk bisa berinteraksi dengan makhluk halus dan bahkan sering berkomunikasi dengan benda mati (misalnya tembok, dll). Karena ‘perbedaan’ tersebut, tak jarang dia dikucilkan oleh teman-temannya. Namun kedua orang tua Roy justru sangat menyadari dan mendukung kemampuan spesial yang dimiliki anaknya tersebut, hingga akhirnya tahun 2006 Roy terjun ke dunia paranormal.

Paras tampan bermata sipit khas artis korea pun menjadi salah satu alasan Roy digandrungi kaum hawa. Tetapi bagaimanakah transformasi wajah pria kelahiran 24 Februari 1987 ini semenjak kecil ? Berikut beberapa potret Roy Kiyoshi sedari kecil.

  1. Roy Kiyoshi ketika masih bayi bersama sang ibu, Meilany Chandrawati. Sipit dan imut!

    img: dontsad.com

  2. Style harajuku Roy ketika masih muda. Saat itu pipinya masih sedikit berisi dengan rambut dicat warna pirang.
  3. Perubahan tubuh Roy Kiyoshi yang begitu drastis bak binaragawan setelah rajin nge-gym. Ade Rai mah lewat cuy!
  4. Setelah didapuk menjadi pembawa acara Karma, Roy meluncurkan buku berjudul “The Story Of Roy Kiyoshi”. Bagaimana penampilan Roy menurutmu? Adakah yg berubah?
  5. Setelah dikabarkan operasi plastik, begini wajah terbaru dari Roy Kiyoshi. Dagu lebih lancip dan hidung yang begitu mancung.
  6. Kini penampilan Roy semakin menuai perhatian netizen lantaran pada bagian mata terlihat lebih sipit seperti tertarik. Menurut kamu?

 

Komentar
Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 HitsBanget.com. Powered by WordPress.