Connect with us

Artis

Kabar Duka dari Amerika, Hugh Hefner sang Pendiri Playboy Meninggal Dunia

Published

on

images : http://a57.foxnews.com

Kabar duka datang dari Los Angeles Amerika Serikat, Hugh Hefner yang merupakan pendiri majalah dewasa Playboy meninggal dunia pada hari Kamis (28/09/2017) pagi hari tadi. Hefner meninggal dunia di usia 91 tahun. Mengenai sebab meninggalnya Hefner memang belum diketahui secara pasti namun diduga karena faktor usia.

Berita duka itu sendiri datang dari akun twitter resmi milik majalah Playboy. Selama  43 menit sejak kabar itu ditulis di akun twitter tersebut, sudah di retweet sebanyak 57 ribu kali, dengan 50 ribu like dan 1249 komentar.

Hefner dilahirkan di Chicago, Illionois, Amerika Serikat pada tanggal 9 April 1926. Ia dilahirkan dari pasangan Grace Caroline dan Glenn Lucius Hefner yang berprofesi sebagai guru. Setelah menyelesaikan pendidikan formalnya di University of Illinois ia pun bekerja sebagai penulis di majalah Esquire.

Akibat permintaan kenaikan gajinya ditolak, Hefner akhirnya memilih keluar dari Esquire dan mendirikan Playboy pada tahun 1953. Majalah yang banyak menampilkan sisi sensualitas perempuan itu memampang gambar telanjang Marlin Moonroe di edisi perdananya. Setelah itu majalah itupun terus berkembang hingga menjadi besar seperti saat ini.

Salah satu sisi yang menarik dari Hugh Hefner tentu saja kisah petualangan cintanya dalam buku  “Mr. Playboy : Hugh Hefner and American Dream.” Buku itu ditulis oleh Steven Watts atas persetujuan Hefner. Seperti dituliskan oleh Watts, Hefner kerap bercinta dengan 4 orang wanita sekaligus. Luar biasa bukan petualangan pendiri majalah Playboy ini?

Salah satu cara Hefner menaklukan perempuan adalah dengan Playboy Mansion. Playboy Mansion sendiri adalah rumah pribadinya yang sering digunakan untuk menerima tamu-tamu Hefner terutama tamu wanita. Didalamnya terdapat banyak fasilitas yang akan memanjakan setiap pengunjungnya.

Bukan hanya soal urusan percintaan saja yang membuat Hefner terkenal, tapi juga dukungannya terhadap pernikahan sesama jenis. Menurutnya hal itu merupakan kebebasan hak asasi tiap-tiap individu. Meskipun ada beberapa hal kontroversial tentang dirinya, namun Hefner juga cukup banyak berperan di penggalangan dana untuk kemanusiaan dan lingkungan.

Kini sang flamboyan itu telah tiada. Segala hal tentangnya mungkin akan selalu diingat di dunia ini. Baik itu yang baik maupun yang kurang baik. So, rest in peace Hugh Hefner…..

Komentar
Continue Reading

Artis

Beberapa Fakta Tentang Fadel Islami, Berondong Ganteng Pacar Muzdalifah

Published

on

Mantan Istri Nassar, Muzdalifah kembali muncul ke publik dengan kabar mengejutkan. Tak lama setelah bercerai dengan Nassar, Muzdalifah diketahui menikah dengan Khairil Anwar. Namun pernikahan tersebut tak bertahan lama karena Khairil Anwar diduga telah melakukan penipuan terhadap Muzdalifah.

Kini janda kaya raya tersebut kembali mengguncang publik lantaran menjalin kasih dengan seorang pemuda bernama Fadel Islami. Siapakah pemuda tersebut ? Berikut fakta-fakta seputar hubungan Muzdalifah dengan Fadel Islami.

  1. Terpaut selisih usia 15 tahun lebih muda, diketahui Fadel adalah seorang perjaka berusia 25 tahun sedangkan Muzdalifah memasuki 40 tahun. Tapi bagi mereka, usia bukanlah suatu halangan untuk menjalin hubungan. 

View this post on Instagram

Stay humble and work hard👌🏻

A post shared by Fadel Islami Rakhmat (@fadelislamiii) on

2. Fadel merupakan lulusan Sarjana Ekonomi Universitas Hasanuddin Makassar pada 2016 silam.

View this post on Instagram

Friends until die 🤣

A post shared by Fadel Islami Rakhmat (@fadelislamiii) on

3. Bekerja sebagai sales executive di sebuah kedai kopi ternama, Fadel rupanya tengah menjalankan bisnis keluarganya dan juga bekerja sebagai pekerja kantoran.

View this post on Instagram

What people think? And what…

A post shared by Fadel Islami Rakhmat (@fadelislamiii) on

4. Berparas tampan, rupanya Fadel Islami juga ingin menjajal kemampuannya sebagai aktor

View this post on Instagram

Its my life 👊🏻

A post shared by Fadel Islami Rakhmat (@fadelislamiii) on

Bagaimana, menurutmu cocok nggak dengan Muzdalifah ?

Komentar
Continue Reading

Artis

Tretan Muslim dan Coki Pardede Pamit Dari Majelis Lucu Indonesia

Published

on

By

Beberapa hari yang lalu linimasa sosial media ramai dengan pemberitaan seputar video yang diunggah oleh Tretan Muslim dan Coki Pardede. Duo komika yang aktif mengunggah video di akun Youtube MLI (Majelis Lucu Indonesia) itu mengunggah video memasak lewat segmen last hope kitchen di channel youtube milik Tretan yang bernama TretanUniverse.

images: instagram.com

Yang membuat heboh adalah mereka memasak daging babi yang dicampur dengan sari kurma. Banyolan Tretan dan Coki selama proses memasak yang menyinggung soal agama juga bukan hanya berhasil membuat beberapa pihak tertawa, tapi juga berhasil membuat berbagai pihak geram dan marah. Tretan dan Coki dianggap telah menistakan agama.

Pasca keributan yang ditimbulkannya, Tretan Muslim dan Coki Pardede memutuskan untuk menanggalkan profesinya sebagai seorang komedian serta mundur dari keluarga besar Majelis Lucu Indonesia. Video pengunduran dirinya itu diunggah di akun youtube MLI dengan judul debat kusir: episode terakhir.

Dalam video yang diunggahnya tersebut, Tretan menyampaikan bahwa apa yang ia lakukan murni karena ketidaktahuan akan batasan – batasan mengenai penistaan agama. Karena menurutnya apa yang dilakukannya tidak melanggar norma agama. Hal serupa juga dikatakan oleh Coki Pardede.

Untuk itulah mereka berdua meminta maaf atas semua keributan yang telah mereka ciptakan. Terutama kepada rekan-rekannya di MLI, sebab meskipun video memasak daging babi tersebut diunggah di akun youtube TretanUniverse, tetap saja banyak orang yang mengkaitkannya dengan MLI mengingat image Tretan dan Coki sangat akrab dengan MLI. Pilihan untuk mundur dari MLI dan dunia stand up komedi yang membesarkan nama keduanya pun akhirnya diambil.

“Mulai saat ini kami memutuskan untuk mundur dari Majelis Lucu Indonesia dan dunia hiburan khususnya panggung stand up comedy,” Kata Coki Pardede.

Keputusan untuk mundur ini selain sebagai wujud rasa tanggung jawab, juga akan digunakan Tretan dan Coki untuk memperdalam ilmu serta menambah wawasan baru lagi agar tak terkena masalah serupa kedepannya. Entah sampai kapan mereka berdua akan menghilang daru panggung hiburan tanah air.

Di media sosial twitter, tagar #golongankami menjadi trending topik. Banyak warganet yang menyayangkan keputusan untuk mundur dri dunia hiburan yang dilakukan oleh Coki dan Tretan. Apalagi Tretan juga sempat mengatakan di videonya bahwa ia mengalami sejumlah persekusi serta ancaman pembunuhan karena komedinya tersebut.

Beberapa tweet dukungan tersebut antara lain.

Memang wajar sih kalau pendapat orang berbeda-beda, hanya saja kalau sudah sampai taraf ancaman pembunuhan dan persekusi, maka memang ada baiknya Coki dan Tretan mengundurkan diri dulu. #GolonganKami pasti akan menunggu kalian kembali suatu saat nanti. Hiya Hiya Hiya

Komentar
Continue Reading

Artis

Resmi Dinikahi Irwan Mussry, Maia Estianty Berbagi Kebahagiaan

Published

on

Ibunda Al El Dul Maia Estianty kini telah resmi dipersunting oleh Irwan Mussry di Tokyo, Senin (29/10/2018) waktu setempat. Pernikahan yang hanya dihadiri keluarga dekat tersebut dilangsungkan di sebuah masjid berarsitektur megah, Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center. Masjid ini terletak di kawasan distrik Shibuya, Tokyo.

Hubungan Maia dan Irwan Mussry diketahui sudah terjalin selama dua tahun kebelakang. Walaupun tak pernah mengunggah kebersamaan di sosial media, namun tanda-tanda kedekatan mereka pun perlahan tercium netizen.

Seperti ketika Maia dan Irwan kompak mengunggah aktivitasnya ketika menikmati pertandingan pacuan kuda di Royal Ascot, Inggris.

Dan setelah resmi menjadi sepasang suami istri, Maia pun mengunggah potret kebahagiaan di akun instagramnya. Maia berfoto bersama Irwan Mussry dan ketiga buah hati hasil perkawinan dengan musisi Ahmad Dhani.

www.instagram.com/maiaestiantyreal

Adapun suami Maia, Irwan Mussry sendiri adalah seorang duda dan berprofesi sebagai CEO dan Presiden Direktur PT Timerindo Perkasa International (TPI/Time International). Konglomerat ini merupakan pria keturunan Arab dan Solo. Sebelum menjalin hubungan dengan Maia, Irwan diketahui berpacaran dengan Dessy Ratnasari selama 8 tahun. Hubungan keduanya pun kandas sebelum mencapai pelaminan.

Atas berita gembira ini, netizen pun turut membanjiri doa dan ucapan selamat di kolom komentar @maiaestiantyreal. Selamaat ya Bund!

Komentar
Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 HitsBanget.com. Powered by WordPress.