Connect with us

Artis

Kabar Duka dari Amerika, Hugh Hefner sang Pendiri Playboy Meninggal Dunia

Published

on

images : http://a57.foxnews.com

Kabar duka datang dari Los Angeles Amerika Serikat, Hugh Hefner yang merupakan pendiri majalah dewasa Playboy meninggal dunia pada hari Kamis (28/09/2017) pagi hari tadi. Hefner meninggal dunia di usia 91 tahun. Mengenai sebab meninggalnya Hefner memang belum diketahui secara pasti namun diduga karena faktor usia.

Berita duka itu sendiri datang dari akun twitter resmi milik majalah Playboy. Selama  43 menit sejak kabar itu ditulis di akun twitter tersebut, sudah di retweet sebanyak 57 ribu kali, dengan 50 ribu like dan 1249 komentar.

Hefner dilahirkan di Chicago, Illionois, Amerika Serikat pada tanggal 9 April 1926. Ia dilahirkan dari pasangan Grace Caroline dan Glenn Lucius Hefner yang berprofesi sebagai guru. Setelah menyelesaikan pendidikan formalnya di University of Illinois ia pun bekerja sebagai penulis di majalah Esquire.

Akibat permintaan kenaikan gajinya ditolak, Hefner akhirnya memilih keluar dari Esquire dan mendirikan Playboy pada tahun 1953. Majalah yang banyak menampilkan sisi sensualitas perempuan itu memampang gambar telanjang Marlin Moonroe di edisi perdananya. Setelah itu majalah itupun terus berkembang hingga menjadi besar seperti saat ini.

Salah satu sisi yang menarik dari Hugh Hefner tentu saja kisah petualangan cintanya dalam buku  “Mr. Playboy : Hugh Hefner and American Dream.” Buku itu ditulis oleh Steven Watts atas persetujuan Hefner. Seperti dituliskan oleh Watts, Hefner kerap bercinta dengan 4 orang wanita sekaligus. Luar biasa bukan petualangan pendiri majalah Playboy ini?

Salah satu cara Hefner menaklukan perempuan adalah dengan Playboy Mansion. Playboy Mansion sendiri adalah rumah pribadinya yang sering digunakan untuk menerima tamu-tamu Hefner terutama tamu wanita. Didalamnya terdapat banyak fasilitas yang akan memanjakan setiap pengunjungnya.

Bukan hanya soal urusan percintaan saja yang membuat Hefner terkenal, tapi juga dukungannya terhadap pernikahan sesama jenis. Menurutnya hal itu merupakan kebebasan hak asasi tiap-tiap individu. Meskipun ada beberapa hal kontroversial tentang dirinya, namun Hefner juga cukup banyak berperan di penggalangan dana untuk kemanusiaan dan lingkungan.

Kini sang flamboyan itu telah tiada. Segala hal tentangnya mungkin akan selalu diingat di dunia ini. Baik itu yang baik maupun yang kurang baik. So, rest in peace Hugh Hefner…..

Komentar
Continue Reading

Artis

Deretan Foto Hot dan Seksi Anya Geraldine yang Katanya Mandi Sekali Dalam Seminggu

Published

on

By

Anya Geraldine mendadak menjadi trending topik di media sosial twitter pada hari Selasa (16/07/2019). Tak hanya di twitter saja, ternyata nama Anya Geraldine juga menjadi trending di mesin pencari Google.

Hal itu sempat membuat Anya bertanya-tanya lewat unggahan instastories-nya. Usut punya usut, ternyata sebabnya adalah pernyataan Anya di acara tonight show yang ditayangkan di Net TV pada hari Senin (15/07/2019).

Dalam video tersebut Vincent dan Desta bertanya kepada Anya soal kebiasaan buruknya yang orang lain tidak tahu. Jawabannya ternyata sangat mengejutkan yaitu Anya hanya mandi satu kali dalam satu minggu.

Tentu saja jawaban tersebut membuat Vincent dan Desta heran sekaligus geli. Dan pada akhirnya, jawaban tersebut menjadi perbincangan hangat netizen di dunia maya.

Sosok Anya Geraldine memang sering mengundang sensasi di sosial media. Mulai dari caranya berpakaian sampai hubungan asmaranya. Bahkan Anya sempat ditegur KPAI lantaran vlognya bersama mantan kekasihnya sewaktu liburan di Bali dianggap terlalu vulgar dan bisa menjadi contoh yang buruk bagi anak-anak.

Anya juga pernah berseteru dengan sahabatnya sendiri, Awkarin, karena membelikan hadiah mobil kepada kekasihnya (saat itu). Beberapa waktu yang lalu Anya juga sempat membuat sensasi lagi ketika membuat stories dugem bersama dengan kekasih Vanessa Angel. Padahal saat itu Vanessa Angel baru menjadi tahanan karena tersandung kasus prostitusi online.

Lantas seperti apa sih sosok Anya Geraldine yang membuatnya sering menjadi perbincangan di sosial media? Nih kami berikan beberapa potret cantiknya Anya Geraldine yang dilansir dari akun instagram @anyageraldine.

 

 

 

 

 

 

 

 

Cantik banget yaa! Jadi wajar aja kalau Anya Geraldine ini sering menjadi perbincangan.

Komentar
Continue Reading

Artis

Kata-kata Romantis Fiersa Besari Jelang Pernikahannya, Bikin Haru!

Published

on

By

Kamu yang mengaku anak “indie” pasti tak asing lagi dengan nama Fiersa Besari. Pria yang hobi berkelana itu bahkan sampai dijuluki “Lord Indie”. Kalau mau tau apa sebabnya, tanyakan saja langsung pada para penggemarnya.

Seperti kita ketahui bersama, Bung Fiersa tak akan lama lagi akan mengakhiri masa lajangnya. Ia akan segera menikah dengan Aqia Nurfadla, gadis manis asal kota Bandung yang katanya menemaninya dari jaman panuan sampai jadi panutan seperti saat ini.

Meskipun demikian, baik Fiersa Besari maupun Aqia belum mengumumkan kapan tepatnya hari bahagia tersebut akan dilaksanakan. Mungkin biar netizen penasaran. Artis, walaupun artis indie, pasti tetap punya hobi seperti itu. Iya kan? Iyain aja bung!

Tapi sore tadi sudah beredar di jagad instagram foto momen siraman yang telah dilakukan oleh Aqia di rumahnya. Itu berarti prosesi pernikahannya akan segera berlangsung tak lama lagi. Mungkin dalam hitungan hari.

Bukan bung Fiersa namanya kalau tak mampu mengukir kalimat indah untuk momen tersebut. Lewat akun instagramnya @fiersabesari, ia mengunggah momen bahagia sekaligus haru itu. Dan diberi caption yang bakal bikin meleleh orang yang membacanya!

Oke bung, beban anda bertambah sekarang! Tapi itu beban yang membahagiakan.

Cepat atau lambat, kata-kata itu akan banyak di copy-edit-paste oleh laki-laki di berbagai belahan bumi Indonesia ini sebagai caption di foto pernikahannya. Ah..bung ini memang bisa saja menginspirasi banyak orang.

Selamat ya bung…sebentar lagi anda akan segera memasuki dunia baru yang penuh dengan tantangan.

Komentar
Continue Reading

Artis

Momen Haru Siraman Aqia Nurfadla Calon Istri Fiersa Besari

Published

on

By

Sore tadi jagad dunia maya twitter dan instagram dihebohkan dengan postingan Fiersa Besari. Penulis, petualang, sekaligus pemusik itu mengunggah foto calon istrinya, Aqia Nurfadla tengah berpelukan dengan ayahnya.

Banyak yang menduga kalau mereka berdua telah melangsungkan akad nikah. Saking banyaknya pertanyaan yang masuk lewat akun instagram serta akun twitternya, akhirnya pria yang akrab dipanggil “bung”ini menjelaskan bahwa foto tersebut diambil saat prosesi adat siraman yang berlangsung di kediaman Aqia.

Tradisi siraman tersebut biasa dilaksanakan menjelang prosesi pernikahan. Tradisi ini menjadi simbol penyucian jiwa agar kelak calon mempelai dapat mengarungi bahtera rumah tangga dengan jiwa dan raga yang bersih. Adalah adat pernikahan Sunda dan Jawa yang biasa melaksanakan tradisi ini.

Lantas bagaimana Aqia Nurfadla melewati tradisi siraman itu?

Biar kamu yang menjadi pemuja “lord” Fiersa Besari tidak penasaran, nih kami berikan beberapa foto prosesi siraman Aqia Nurfadla yang diambil dari instastorynya @Aqianr.

  1. Ucapan selamat datang di acara siraman Aqia. Sederhana tapi bermakna sekali yaa…

2. Walaupun nanti akan diguyur air, merias diri adalah “ritual” wajib yang tetap harus dijalani.

3. Inilah kursi yang akan menjadi tempat duduk kedua orang tua Aqia, tempat dimana Aqia akan bersujud meminta doa kepada mereka yang membesarkannya.

4. Momen dimana Aqia “disucikan”. Dingin bercampur sejuk dan haru pastinya!

5. Nah, kalau yang satu ini adalah moment puncak dari tradisi siraman. Pasti banyak yang meneteskan air mata saat melihat adegan itu.

6. Selamat ya mbak Aqia dan mas Fiersa, semoga lancar jaya sampai hari H!

Komentar
Continue Reading

Trending