Connect with us

Artis

Kabar Duka dari Amerika, Hugh Hefner sang Pendiri Playboy Meninggal Dunia

Published

on

images : http://a57.foxnews.com

Kabar duka datang dari Los Angeles Amerika Serikat, Hugh Hefner yang merupakan pendiri majalah dewasa Playboy meninggal dunia pada hari Kamis (28/09/2017) pagi hari tadi. Hefner meninggal dunia di usia 91 tahun. Mengenai sebab meninggalnya Hefner memang belum diketahui secara pasti namun diduga karena faktor usia.

Berita duka itu sendiri datang dari akun twitter resmi milik majalah Playboy. Selama  43 menit sejak kabar itu ditulis di akun twitter tersebut, sudah di retweet sebanyak 57 ribu kali, dengan 50 ribu like dan 1249 komentar.

Hefner dilahirkan di Chicago, Illionois, Amerika Serikat pada tanggal 9 April 1926. Ia dilahirkan dari pasangan Grace Caroline dan Glenn Lucius Hefner yang berprofesi sebagai guru. Setelah menyelesaikan pendidikan formalnya di University of Illinois ia pun bekerja sebagai penulis di majalah Esquire.

Akibat permintaan kenaikan gajinya ditolak, Hefner akhirnya memilih keluar dari Esquire dan mendirikan Playboy pada tahun 1953. Majalah yang banyak menampilkan sisi sensualitas perempuan itu memampang gambar telanjang Marlin Moonroe di edisi perdananya. Setelah itu majalah itupun terus berkembang hingga menjadi besar seperti saat ini.

Salah satu sisi yang menarik dari Hugh Hefner tentu saja kisah petualangan cintanya dalam buku  “Mr. Playboy : Hugh Hefner and American Dream.” Buku itu ditulis oleh Steven Watts atas persetujuan Hefner. Seperti dituliskan oleh Watts, Hefner kerap bercinta dengan 4 orang wanita sekaligus. Luar biasa bukan petualangan pendiri majalah Playboy ini?

Salah satu cara Hefner menaklukan perempuan adalah dengan Playboy Mansion. Playboy Mansion sendiri adalah rumah pribadinya yang sering digunakan untuk menerima tamu-tamu Hefner terutama tamu wanita. Didalamnya terdapat banyak fasilitas yang akan memanjakan setiap pengunjungnya.

Bukan hanya soal urusan percintaan saja yang membuat Hefner terkenal, tapi juga dukungannya terhadap pernikahan sesama jenis. Menurutnya hal itu merupakan kebebasan hak asasi tiap-tiap individu. Meskipun ada beberapa hal kontroversial tentang dirinya, namun Hefner juga cukup banyak berperan di penggalangan dana untuk kemanusiaan dan lingkungan.

Kini sang flamboyan itu telah tiada. Segala hal tentangnya mungkin akan selalu diingat di dunia ini. Baik itu yang baik maupun yang kurang baik. So, rest in peace Hugh Hefner…..

Komentar
Continue Reading

Artis

Atta Halilintar Masuk dalam 10 Youtuber Terkaya di Dunia

Published

on

Siapa yang tak kenal sosok Atta Halilintar ? Anak sulung dari keluarga Gen Halilintar ini kini telah bergelimang harta karena profesi yang digelutinya, menjadi seorang Youtuber. Menjadi Youtuber nomor 1 di Indonesia, Atta bisa meraup pendapatan hingga 20 miliar per bulan. Sungguh angka yang fantastis untuk sebuah profesi pekerjaan yang tergolong baru.

Bahkan, Purple Moon Promo mencatat bahwa seorang Youtuber bisa mendapatkan pendapatan hingga Rp 112 miliar per bulan.
Pada laporan tersebut, Felix Kjellberg alias PewDiePie dinobatkan sebagai Youtuber paling kaya sedunia karena mengantongi 6,5 juta poundsterling atau Rp 112 miliar tiap bulannya.

img: kanal247

Pada kesempatan yang sama, pakar brand merchandise asal Inggris tersebut juga merilis daftar Youtuber dengan penghasilan terbanyak di dunia.

“Dalam beberapa tahun terakhir, popularitas Youtuber sudah sangat meningkat. Beberapa dari mereka bisa dibilang bagaikan selebritas,” ujar juru bicara Purple Moon Promo seperti dilansir Hitekno dari Cosmopolitan, Rabu (21/8/2019).
“Pilihan karier modern ini tidak cuma bikin mereka mendapatkan popularitas, karena banyak dari mereka juga jadi berkantong tebal. Kami memutuskan untuk melihat dan mencari tahu 20 Youtuber yang paling banyak menjual produk dan dari iklan,” imbuhnya.

Menariknya, terdapat nama Atta Halilintar dalam daftar Youtuber paling tajir tersebut. Pria yang pernah digosipkan dengan Ria Ricis ini menempati urutan ke-8 dengan pendapatan 1,3 juta poundsterling atau sekitar Rp 23,8 miliar setiap bulannya.
Dan berikut ini 10 besar Youtuber dengan pendapatan terbanyak tahun 2019 versi Purple Moon Promo:
1. PewDiePie, kisaran £6,5 juta per bulan
2. Dude Perfect, kisaran £2,8 juta per bulan
3. VanossGaming, kisaran £2,1 juta per bulan
4. DanTDM, kisaran £2,1 juta per bulan
5. JuegaGerman, kisaran £1,8 juta per bulan
6. Markiplier, kisaran £1,7 juta per bulan
7. Collins Key, kisaran £1,7 juta per bulan
8. Atta Halilintar, kisaran £1,3 juta per bulan
9. jacksepticeye, kisaran £1,3 juta per bulan
10. Smosh, kisaran £1,3 juta per bulan

Komentar
Continue Reading

Artis

Potret Cantik Mutia Ayu, Istri Glenn Fredly yang Baru Saja Dipersunting

Published

on

Penyanyi Glenn Fredly akhirnya resmi menikahi Mutia Ayu Wandini pada Senin (19/8/2019). Pernikahan tersebut digelar secara tertutup di Taman Kajoe, Ampera, Jakarta Selatan. Kabar gembira ini cukup mengejutkan netizen karena kisah asmara keduanya hampir tak pernah terungkap media. Nah buat kamu yang penasaran tentang siapa itu Mutia Ayu, berikut deretan foto-foto yang diunggah di akun instagramnya

  1. Mutia Ayu diketahui adalah seorang model majalah pria dewasa sekaligus penyanyi dangdut. Wanita kelahiran 4 April 1995 ini juga gemar travelling ke berbagai belahan dunia, salah satunya seperti gambar berikut dimana Mutia sedang travelling ke Australia.

    https://www.instagram.com/mutia_ayuu/

     

  2. Selain hobby menyanyi dan travelling, Mutia juga merupakan seorang mantan pemain Voli.

    https://www.instagram.com/mutia_ayuu/

     

  3. Potret seksi Mutia Ayu untuk single dangdut terbarunya ‘Konco Turu’.

    https://www.instagram.com/mutia_ayuu/

     

  4. Istri Glenn Fredly ini memang gemar mengumbar foto seksi di akun instagramnya. Selain sebagai model dan penyanyi, Mutia pun juga diketahui pernah membintangi sejumlah judul FTV .

    https://www.instagram.com/mutia_ayuu/

     

  5. Di hari pernikahannya, Mutia tampil cantik dengan polesan makeup dari MUA AndewSpun yang berkonsep flawless.

    https://www.instagram.com/andruwspun

Komentar
Continue Reading

Artis

Intip Beragam Baju Adat Para Selebriti Ketika Perayaan Detik-detik Proklamasi di Istana Merdeka

Published

on

Seperti tahun sebelumnya, perayaan detik-detik proklamasi dalam rangka Hari Kemerdekaan RI ke-74 di Istana Merdeka berlangsung meriah dengan mengusung dresscode baju adat nusantara. Ribuan tamu undangan hadir dengan berbagai macam baju adat, mulai dari pejabat, masyarakat umum, dan tak terkecuali para selebriti tanah air. Penasaran siapa saja mereka ? yuk kita kita selengkapnya

  1. Daniel Mananta

    img: www.instagram.com/vjdaniel

    Pria yang mengawali karir sebagai VJ MTV ini didapuk sebagai MC di pra acara, yang memandu acara berbagai pertunjukan kesenian sebelum upacara dimulai. Daniel tampil dengan busana khas Bukit Tinggi, Sumatera Barat.

  2. Caca Frederica

    img: www.instagram.com/chafrederica

    Caca Frederica pun juga tampil anggun dengan Baju Bodo khas Bugis, Makassar. Caca yang juga merupakan anggota grup sosialita “girls squad” ini pun juga tengah berbahagia pasalnya sang suami Dito M Ganinduto sukses lolos sebagai anggora DPR RI tahun 2019-2024.

  3. Annisa Pohan

    img: instagram @annisayudhoyono

    Menantu Presiden ke-6 RI Annisa Pohan pun juga tampil anggun bersama sang suami Agus Harimurti Yudhoyono, mengenakan pakaian adat khas Minang, Sumatera Barat. Dilansir dari akun instagramnya, Annisa mengatakan bahwa kain yang dikenakannya merupakan kenang-kenangan dari sang Ibu Mertua Ani Yudhoyono.

  4. Sheila Purnama

    img: instagram @sheilapurnama

    Sama seperti VJ Daniel, presenter Sheila Purnama pun juga didapuk sebagai pembawa acara kesenian sebelum upacara dimulai. Sheila tampak begitu anggun mengenakan busana khas NTT.

  5. Menteri Susi Pudjiastuti

    https://www.instagram.com/susipudjiastuti115

    Siapa yang tak kenal dengan wanita hebat yang satu ini ? Ya ! Ibu Susi yang biasanya tampil tomboy, di peringatan upacara detik-detik proklamasi kali ini tampil menawan dengan balutan kebaya lengkap dengan selendang yang menjuntai.

Komentar
Continue Reading

Trending