Artis, Hiburan

Upload Foto Selfie Bareng Via Vallen, Instagram Ayu Ting Ting Dipenuhi Komentar Fans Yang Saling Serang

Siapa yang tidak kenal 2 penyanyi dangdut Indonesia yang sama-sama sedang dipuncak kesuksesan di dunia hiburan tanah air, Via Vallen dan Ayu Ting Ting. Baru baru ini Via Vallen yang tegolong penyanyi dangdut yang tergolong baru , ia  juga menyabet penghargaan artis dangdut paling ngetop pada sebuah penghargaan di salah satu televisi. Meskipun dikabarkan sempat menggeser popularitas Ayu Ting Ting akan tetapi berita itu ditepis oleh Ayu TingTing di berbagai acara infotainment.

Ayu Ting Ting pun membuat nitizen sedikit heboh karena berfoto selfia bersama Via, ini bukan tentang saingan atau apapun, jelas di foto keduanya terlihat sangat akrab. Akan tetapi berbagai komentar dari Nitizen di kolom komentar akun instagram @ayutingting92 seakan lebih membanding-bandingan Via Vallen dan Ayu Ting Ting.

image/ Instagram @ayutingting92
image/instagram @ayutingting92

Berikut reaksi Nitizen di kolom komentar Instagram @ayutingting92

@ryanti.adhinda

“Iyaa sengaja bgt ni ayu aploud fotonya via pas jelek2 nya gini pdhl aslinya cantik an si via kemana mana”

@gebbymeychristy

“Kepaksa banget fto nya kak via , foto nya juga pas yg lg jelek” nya d upload . Apalah , kan jadi ribut ni , sengaja kayak ni orang . Minta di puji nih “.

@arezkyafnillah22

“Cantik smua cantik. Via cantik, ayu juga cantik. Lebih cantik ayu deh via keliatan lebih tua. Kalau eksis mah msih eksis att slalu nongol d tv. Kalau via aduh”

 

Tak hanya saling puji satu sama lain , bahkan di kolom komentar terjadi perdebatan yang bikin tambah panas fans satu sama lain

@clarafourtunad @dinda.osh

“waduh, artis kesayangan? Perasaan ga ada yg bilang ayu itu artis kesayangan gue deh. Apa gue salah baca ya? Hahahah. Sist, gue ngurusin haters? Haters ayu yg mana ya? Karna gue bales komen lo jadi lo hatersnya ayu? Makanya lo bilang gue ngurusin hatersnya ayu? Hahahah, padahal bukan gue lho yg ngomong. Lo sendiri 🙂 sorry, gue berhak untuk berkomentar disini juga sist. Kalo lo gamau dikritik sama orang, ya gausah komentar disini. Lo udah komentar disini ya lo harus ambil resiko dikritik orang lain :). Dan gue ga ceramah sist, ga ada hadist yg gue bawa juga kan pada saat gue komen? Cermati baik baik sist.”

 

@[email protected]
“Bilang apaan itu cuma misalnya aja kalo mau bilang cantik gak usah pake kata kan cukup nulis cantik ka ayu kalo pake kata kan itu sama aja banding bandingin karna kata kan itu buat mempetrtegas atau nunjukin sesuatu yang lebih”

 

 

Comments

comments