Connect with us

Hiburan

Cover Lagu Akad ,Hanin Dhiya Minta Maaf Pada Para Nitizen & Payung Teduh

Published

on

Image/ Youtube All About Hanin

Beberapa hari yang lalu Mohammad Istiqamah Djamad  ( vokalis payung teduh ) atau lebih akrab dipanggil Is menunggah video yang berisi tentang maraknya cover lagu Payung teduh yang berjudul Akad, sontak pernyataan Vokalis Payung Teduh itupun menjadi bahan perbincangan di jagat maya.

Menanggapi video vokalis payung teduh tersebut, Hanin Dhiya salah satu penyanyi muda jebolan ajang pencarian bakat pun mengunggah video permintaan maaf secara terbuka kepada Payung Teduh dan juga kepada Nitizen tentunya karena telah mengcover lagu Akad dari payung teduh.

Memang benar Video Hanin Dhiya yang mencover lagu Akad tembus 32 Juta Viewers di Youtube sedangkan video Original Payung teduh hanya 23 Juta saja.

Lewat rekaman video yang berjudul Klarifikasi dan Permohonan Maaf yang  diunggah  Hanin Dhiya pada tanggal (2/10/2017),melalui Channel YouTube All About Hanin, gadis belia itu mengungkapkan permintaan maafnya.

Simak selengkapnya video permintaan maaf Hanin Dhiya berikut ini

Komentar
Continue Reading

Artis

Intip Keseruan Honeymoon Anisa Rahma ex Cherrybelle dan Anandito di Korea

Published

on

Mantan personil Cherrybelle Anisa Rahma kini telah resmi dipersunting oleh Anandito Dwis pada 16 September 2018 silam. Keduanya sepakat mengikat janji suci pernikahan setelah menjalani masa ta’aruf atau perkenalan. Layaknya pasangan selebriti yang baru menikah, Anisa dan Anandito pun menyempatkan untuk honeymoon di negeri ginseng Korea Selatan.

Nah berikut keseruan honeymoon pasangan pengantin baru ini. Intip yuuk

  1. Suasana Korea saat musim gugur jadi semakin menambah keromantisan dua sejoli pengantin baru ini

    www.instagram.com/anandisa_video

  2. Menurutmu, mereka udah kaya sepasang kekasih di drama korea belum guys?

    www.instagram.com/anandisa_video

  3. Belum lengkap rasanya jika ke Korea belum cobain pakai Hanbok

    www.instagram.com/anandisa_video

  4. Pasangan ini membuktikan bahwa pacaran setelah menikah juga tak kalah asyik lho!

    www.instagram.com/anandisa_video

  5. Mesra-mesraan dengan latar belakang pegunungan Korea, so sweet!

    www.instagram.com/anisarahma_12

  6. Mampir ke Teddy Bear Museum, Jeju. Kamu pernah kesini?

    www.instagram.com/anisarahma_12

  7. Anisa makin cantik dengan rok tutu yang menjuntai menutupi kakinya. Sneakersnya pun juga membuat wanita berhijab ini tambah stylish.

Seperti yang telah diketahui, pasangan Anisa Rahma dan Anandito Dwis telah merilis single bersama. Lagu “Pernikahan Impian” yang dulu hanya dinyanyikan oleh Anandito, kini telah dirilis dengan featuring sang istri, Anisa.

Berikut Lirik Pernikahan Impian selengkapnya

Mentari pagi tersenyum tenangkan hati
Sebuah kisah akhirnya berakhir indah
Doa rinduku terjawab karena hadirmu
Kita bersama melangkah bahagia

Meski kita dipertemukan tak sengaja
Tapi ku yakin rencanaNya yang terindah
Untuk kita, lewatinya

Aku menikahimu karena Allah mau
Telah lama ku menanti kehadiranmu dihati
Aku menikahimu karena cinta sejati
Ada dalam pernikahan impianku bersanding denganmu

Kita kan saling menguatkan
Bersama sama membangun cinta
Meniti jalan ridhoNya
Hooo hooo

Aku menikahimu karena Allah mau
Telah lama ku menanti kehadiranmu dihati
Aku menikahimu karena cinta sejati
Ada dalam pernikahan impianku bersanding denganmu
hoooo hooo hooo

Telah lama ku menanti
Kehadiranmu dihati
Hoooo cinta sejati yeee
Denganmu ooohh

Aku menikahimu karena cinta sejati
Ada dalam pernikahan impianku bersanding denganmu
hoooo hooo hooo

Komentar
Continue Reading

Artis

Beberapa Fakta Tentang Fadel Islami, Berondong Ganteng Pacar Muzdalifah

Published

on

Mantan Istri Nassar, Muzdalifah kembali muncul ke publik dengan kabar mengejutkan. Tak lama setelah bercerai dengan Nassar, Muzdalifah diketahui menikah dengan Khairil Anwar. Namun pernikahan tersebut tak bertahan lama karena Khairil Anwar diduga telah melakukan penipuan terhadap Muzdalifah.

Kini janda kaya raya tersebut kembali mengguncang publik lantaran menjalin kasih dengan seorang pemuda bernama Fadel Islami. Siapakah pemuda tersebut ? Berikut fakta-fakta seputar hubungan Muzdalifah dengan Fadel Islami.

  1. Terpaut selisih usia 15 tahun lebih muda, diketahui Fadel adalah seorang perjaka berusia 25 tahun sedangkan Muzdalifah memasuki 40 tahun. Tapi bagi mereka, usia bukanlah suatu halangan untuk menjalin hubungan. 

View this post on Instagram

Stay humble and work hard👌🏻

A post shared by Fadel Islami Rakhmat (@fadelislamiii) on

2. Fadel merupakan lulusan Sarjana Ekonomi Universitas Hasanuddin Makassar pada 2016 silam.

View this post on Instagram

Friends until die 🤣

A post shared by Fadel Islami Rakhmat (@fadelislamiii) on

3. Bekerja sebagai sales executive di sebuah kedai kopi ternama, Fadel rupanya tengah menjalankan bisnis keluarganya dan juga bekerja sebagai pekerja kantoran.

View this post on Instagram

What people think? And what…

A post shared by Fadel Islami Rakhmat (@fadelislamiii) on

4. Berparas tampan, rupanya Fadel Islami juga ingin menjajal kemampuannya sebagai aktor

View this post on Instagram

Its my life 👊🏻

A post shared by Fadel Islami Rakhmat (@fadelislamiii) on

Bagaimana, menurutmu cocok nggak dengan Muzdalifah ?

Komentar
Continue Reading

Hiburan

5 Film Indonesia yang Akan Tayang Perdana di Bulan November 2018

Published

on

By

Kamu yang hobi nonton di bioskop pasti sudah tidak sabar menantikan bulan November. Sabar, besok pagi sudah mulai memasuki bulan November. Itu artinya kamu sudah semakin dekat ke jadwal tayang perdana film-film yang kamu tunggu.

Buat kamu yang belum tahu, nih kami berikan 5 film Indonesia yang akan tayang perdana di bulan November. Jangan sampai terlewat yaa.

  1. The Returning

images: ytimg.com

Film ini akan menghadirkan Laura Basuki dan Ario Bayu sebagai pemeran utamanya. Meskipun mengambil genre horor, namun kamu tak akan melihat penampakan hantu khas Indonesia seperti pocong ataupun kuntilanak di film ini. Akan tetapi yang menghadirkan nuansa horor adalah semacam sosok monster seperti di film-film barat. Film the Returning mengisahkan tentang keluarga Colin (Ario Bayu).

Kehidupan keluarga tersebut awalnya berlangsung normal. Hingga akhirnya Colin melakukan pendakian dan dinyatakan hilang lalu meninggal. Setelah 3 bulan berlalu, ternyata Colin kembali. Berawal dari situlah semua keanehan terjadi. Film yang diproduksi oleh Kaninga Pictures ini akan mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai Kamis, 01 November 2018.

2. A Man Called Ahok

images: beritasatu.com

Disutradarai oleh Putrama Tuta, film ini akan mulai tayang di bioskop pada tanggal 08 November 2018. Film ini akan mengisahkan bagaimana perjalanan hidup seorang Basuki Tjahja Purnama alias Ahok. Daniel Mananta akan berperan sebagai Ahok Dewasa sedangkan tokoh Ahok remaja diperankan oleh Eric Febrian.

Sama dengan Laskar Pelangi, film A Man Called Ahok ini juga mengambil latar di Belitung. Perjalanan hidup Ahok dari saat muda hingga menjadi seorang politikus akan diulas dalam film ini.

3. Keira

images: wowkeren.com

Film Keira mengambil latar di Lampung dan dibintangi oleh Angelica Simpler. Butuh waktu lama bagi sang sutradara untuk menentukan peran sosok Keira ini. Bukan apa-apa, dalam film yang mengusung tema psycho-thriller ini, sosok Keira adalah sosok yang memiliki 7 kepribadian!

Film ini akan tayang pada tanggal 15 November 2018. Sisi budaya Lampung juga akan diangkat dalam film Keira.

4. Hanum dan Rangga

images: republika.co.id

Mengambil latar di New York, Amerika Serikat, film yang dibintangi oleh Acha Septriasa dan Rio Dewanto ini tentu saja menjadi salah satu film yang ditunggu penayangannya. Mengangkat tentang pergulatan batin yang dialami oleh seorang wanita yang berkeinginan untuk mengejar mimpi serta cita-citanya namun harus terbentur dengan kewajibannya sebagai seorang istri.

Kamu yang pernah membaca novel faith and the city pasti penasaran sebab film ini diangkat dari novel tersebut. Catat tanggal mainnya! Film ini akan mulai tayang tanggal 15 November 2018 mendatang.

5. Suzanna

images: media.iyaa.com

Jangan mengaku penggemar film horor kalau kamu akan melewatkan film satu ini. Tokoh Suzanna akan diperankan oleh Luna Maya. Dalam film ini kamu akan disuguhi beberapa adegan klasik seperti makan sate 200 tusuk. Film ini akan mulai tayang pada tanggal 15 November 2018.

Sudah ambil keputusan mau nonton yang mana? Pesan kami, kalau nonton film horor jangan ambil jam midnight yaa, buat jaga-jaga jangan sampai adegan di film mendadak jadi real disamping kamu.

Komentar
Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 HitsBanget.com. Powered by WordPress.