Gadget, Game, Uncategorized

Trap Adventure 2, Mobile Game yang Bikin Kesal dan Hampir Mustahil Untuk Diselesaikan

Trap Adventure 2 (knowyourmeme.com)
Trap Adventure 2 (knowyourmeme.com)

Masih ingat game ‘Flappy Bird’? Mungkin yang kamu ingat tentang ‘Flappy Bird’ adalah permainan yang menjengkelkan tapi bikin penasaran. Sama halnya dengan Trap Adventure 2. Game ini sebenarnya mudah dimainkan karena hanya menggerakkan karakter utama mengikuti alur cerita layaknya game adventure era 90an.

Tapi memainkannya tak semudah yang kamu kabayangkan saat melihat tampilan jadulnya. Pada Trap Adventure 2 banyak sekali obstacle (rintangan) yang out of the box, dan bisa dibilang menjebak seperti judulnya. Jadi kamu harus ekstra sabar saat memainkannya. Di game ini kamu juga dituntut untuk suuzdon atau lebih tepatnya ekstra waspada jikalau ada rintangan yang tiba-tiba muncul dari tempat yang tidak kamu duga.

Trap Adventure 2 terdiri dari dua mode permainan, yaitu Normal Mode dan Last Chance Mode. Namun untuk memainkan Normal Mode, user harus membayar $1 untuk mendapatkan satu nyawa.

Game yang dibuat oleh developer bernama Hiroyoshi Oshiba ini sebenarnya sudah rilis di iOS sejak 2016 lalu dan belum tersedia bagi pengguna Android. Namun akhir-akhir ini, Trap Adventure 2 kembali muncul ke ‘permukaan’.

Banyak orang yang memainkan game ini dan mengunggahnya ke Youtube atau sekedar di share di media sosial mereka. Tak terkecuali PewDiePie, Youtuber game kondang ini juga sempat mengunggah video yang menunjukkan kekesalannya saat bermain Trap Adventure 2 di channelnya. Video yang diunggahnya pada 26 Januari lalu itu sudah ditonton lebih dari 3,4 juta orang.

Berikut video kekesalan PewDiePie saat memainkan Trap Adventure 2.

Bagaimana? Merasa tertantang untuk mencobanya?

Comments

comments