Gadget

Mau Jual Gadget Kamu ?, 5 Tips Ini Akan Membuat Gadget Kamu Tetap Dihargai Tinggi

Majunya teknologi dari hari ke hari membuat semua terlihat ingin menikmati teknologi terbaru, mulai dari barang barang yang setiap hari kita gunakan seperti salah satu contoh simple yaitu gadget handphone yang setiap harinya sudah ada yang paling baru dan tentunya sudah diperbaharui berbagai sistemnya.

Hal inilah yang memicu sebagian orang merasa ingin selalu update gadget mereka , Selain masalah gaya hidup, ada pula yang memang memerlukan sebuah perangkat dengan teknologi terbaru untuk menunjang aktivitas mereka.

Hal diatas adalah satu alasan kenapa banyak orang kemudian berniat menjual hape second mereka. Tak dapat dipungkiri bahwa hape second tentu saja membuat harganya turun.Oleh karena itu, sangat penting jika kamu berniat menjual gadget kamu ,agar tetap laku dengan harga tinggi.Beberapa tips agar gadget second kamu masih tetap laku mahal meskipun sudah kamu pakai beberapa bulan

  1. Merawat Gadget Kamu
    agar gagdet kamu masih tetep laku jika dijual second maka hal terpenting adalah merawat dengan baik, dengan kondisi gadget yang masih mulus dan kinclong maka tentunya gadget kamu masih akan nampak seperti baru jika kamu berniat untuk menjualnya.
  2. Pastikan Kelengkapan
    Menjual gadget dalam kondisi full set tentunya pasti akan membuat harga second menjadi tinggi, kelengkapan vital seperti charger,headset dan juga dusbook ,surat surat seperti garansi jika masih berlaku, beberapa kelengkapan tersebut jika masih komplit tentunya akan menaikan harga jual gadget kamu.
  3. Bikin Gadget Kamu Seperti Baru
    Gadget yang terlihat bersih dan terawat tentunya akan membuat calon pembeli tertarik untuk membeli, coba sebelum benar benar kamu lepas ke pembeli alangkah baiknya kamu bersihkan gadget kamu sedetail mungkin dan bukan hanya gadget saja , akan tetapi kelengkapanya juga seperti charger dll.
  4. Mencoba Metode Online
    Pada dasarnya, ada dua cara untuk menjual hape bekas. Cara pertama adalah dengan menjualnya secara online dan kedua menjualnya di konter konter hp kan. Akan tetapi menjual online lebih dianjurkan karena pembeli secara langusung akan membandingkan dari satu barang dengan barang lainya, mulai dari melihat fisik hingga mengecek kelengkapan hal ini berbeda dengan konter, mereka biasanya menargetkan untung untuk gadget second yang dijualnya.
  5. Beri Jaminan
    Dalam hal ini seorang pembeli akan tertarik jika kamu berani menjamin barang yang kamu jual adalah barang yang benar benar dalam kondisi bagus lahir dan batin, alias no tipu tipu. pembeli akan lebih percaya dan berani pasang harga beli tinggi hlo.

Comments

comments