Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Hiburan

Review Film Teman Tapi Menikah, Tak Selamanya Friendzone Itu Berakhir Pahit

Published

on

images via liputan6.com

Friendzone itu menyakitkan. Ya, mungkin kata-kata itu benar buat mereka yang selama ini terjebak dalam perasaan cinta kepada sahabat dekat tanpa berani mengungkapkannya. Tapi buat pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto hal itu tidak berlaku. Kisah cinta dua sahabat ini berakhir di pelaminan. Dan hal itu kemudian ditulis dalam bentuk novel Teman Tapi Menikah.

Perjalanan cinta Ditto dan Ayudia yang menjadi novel best seller itu lantas membuat rumah produksi Falcon Pictures tertarik untuk mengangkatnya ke layar lebar. Film ini pun diberi judul yang sama dengan novelnya, Teman Tapi Menikah. Sebuah film yang akan menggambarkan perjalanan cinta dua orang sahabat. Sebuah kisah yang banyak dialami banyak orang, namun berbeda di bagian akhirnya.

Film ini disutradarai oleh Rako Prijanto dengan bintang utamanya Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla. Vanesha sendiri baru saja sukses dengan film Dilan 1990 yang meraup lebih dari 6 juta penonton. Mulai tanggal 29 Maret 2018 nanti film Teman Tapi Menikah sudah bisa disaksikan di bioskop.

Sahabat atau Cinta?

Perasaan cinta bisa datang kapan saja, tak kenal tempat dan tak peduli kepada siapa rasa cinta itu tertuju. Termasuk kepada sahabat sendiri. Kamu pasti merasa sangat bingung ketika jatuh cinta kepada sahabat sendiri.

Mau diungkapkan tapi sudah nyaman dengan kondisi saat ini. Tapi kalau tak diungkapkan, terus menjadi ganjalan dihati. Seperti itulah gambaran ketika kamu jatuh cinta kepada teman dekatmu. Seandainya kamu gegabah untuk mengungkapkan perasaan, maka hubunan persahabatan yang menjadi taruhannya.

Kalau diterima sih enak, kamu tinggal merubah status ke pacaran. Tapi kalau ditolak? Hampir tidak mungkin hubuganmu dengan dia akan kembali sama seperti saat kamu belum mengungkapkan perasaanmu itu. Sedangkan kalau pacaran, kemudian putus, tentu hubunganmu dengan dia akan lebih kacau lagi.

Ada baiknya kamu harus memikirkannya masak-masak sebelum berani mengungkapkan perasaan ke sahabatmu. Jangan gegabah dan egois, kecuali kamu orangnya cuek dan siap menerima penolakan. Kalau kamu tipikal orang yang baper, maka sebaiknya kamu tahan perasaan kamu itu sampai ketemu saat yang pas untuk mengungkapkannya.

Kapan saat yang pas itu? Saat kamu sudah benar-benar dewasa dan siap untuk menikah, bukan lagi pacaran. Sebagai orang yang benar-benar mencintai sahabatmu, tentu kamu akan bahagia jika melihat dia bahagia. Termasuk ketika dia bahagia bersama orang lain. Filosofi cinta tak harus memiliki harus kamu pegang betul karena saat ini kamu tengah terjebak dalam friendzone. Kalau pedoman itu kamu pahami, nanti kamu tak akan terlalu sakit hati saat dia bersama orang lain.

Akan tetapi kalau ternyata belum ada orang yang bisa membahagiakannya, maka itulah kesempaan besarmu. Carilah waktu yang pas, utarakan perasaanmu selama ini, dan akhiri dengan pernyataan bahwa kamu akan mengajaknya ke pelaminan nanti, bukan hanya sebatas pacaran. Kalau sudah seperti itu tapi kamu masih ditolak, itu berarti dia memang bukan jodoh kamu. So, positive thinking aja.

Setidaknya kisah cinta Ayudia dan Ditto sudah bisa memberikan sedikit gambaran bagaimana mengungkapkan cinta kepada sahabat. Nah biar lebih tahu bagaimana caranya, ada baiknya kamu menonton Film Teman Tapi Menikah. Kalau perlu ajak langsung sahabatmu, siapa tahu dia juga memendam perasaan yang sama dengan kamu.

Ingat, selalu positive thinking! Tak selamanya friendzone itu berakhir pahit.

 

 

 

Komentar

Artis

Fakta-fakta Tentang Karen Vendela, Tunangan Boy William

Published

on

Pasangan Boy William dan Karen Vendela tak lama lagi akan mengakhiri masa lajang. Hal tersebut terbukti dari prosesi tunangan yang baru saja mereka selenggarakan didampingi kedua keluarga besar. Nama Karen Vendela jarang tersorot media karena memang bukan dari kalangan selebriti. Lantas siapa sebenarnya sosok Karen Vendela? Berikut beberapa fakta tentang calon istri Boy William ini.

  1. Merupakan putri keluarga konglomerat

    img: instagram/karbearv

    Ayahnya, Hartono Hosea, merupakan seorang konglomerat pemimpin perusahaan Sun Motor Group yang menaungi berbagai bidang usaha mulai dari mall, hotel, otomotif, hingga real estate. Sedang ibunya, Margaret Vivi, merupakan pengusaha di bidang kecantikan yaitu Jean Yip.

  2. Berparas oriental bak artis Korea

    img: instagram/karbearv

    Berasal dari keturunan Tionghoa, membuat Karen mempunyai wajah oriental bak artis korea. Maka tak jarang setiap kali menggunggah potret selfienya, selalui menuai pujian warganet.

  3. Berpendidikan tinggi

    img: instagram/karbearv

    Karen merupakan lulusan dari The Fashion Institute of Design & Merchandising (FIDM) Amerika Serikat. Ia lulus pada bulan Juni 2018. Karena menyukai dunia seni dan desain, maka tak jarang Karen memposting karya-karyanya di akun instagramnya.

  4. Masih berusia 22 tahun

    img: instagram/karbearv

    Rupanya pasangan ini terpaut usia 6 tahun, Boy berusia 28 tahun sedangkan Karen masih berusia 22 tahun.

  5. Sudah berpacaran dengan Boy William sejak tiga tahun silam

    img: instagram/karbearv

     

  6. Sebelum melangsungkan pernikahan, keduanya melangsungkan pertunangan mewah didampingi kedua keluarga besar

    https://www.instagram.com/karbearv/

    Setelah menjalin asmara selama tiga tahun, akhirnya pasangan ini memutuskan untuk segera menuju ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Belum diketahui kapan tanggal pastinya, namun pastinya dalam waktu dekat. Selamat ya Boy-Karen!

 

Komentar
Continue Reading

Artis

Inspirasi Foto Prewedding A La Boy William-Karen Vendela

Published

on

Host dan penyanyi berwajah oriental Boy William sebentar lagi akan mengakhiri masa lajang bersama Karen Vendela, kekasihnya. Melalui akun instagram masing-masing, pasangan yang jarang tersorot media ini membagikan momen tunangan bersama kedua keluarga besar. Sebelumnya, Boy dan Karen juga telah melakukan sesi foto prewedding hingga ke berbagai belahan dunia.

Nah buat kamu yang sedang bingung akan memilih konsep foto prewedding seperti apa, mungkin foto-foto Boy dan Karen berikut bisa menjadi inspirasi. Yuk simak!

  1. Boy dan Karen memilih stasiun sebagai salah satu spot prewedding mereka. Kesan artistik sangat kental dalam foto berikut. Dan jika biasanya foto prewedding di stasiun identik dengan rel kereta, maka pasangan ini memilih gerbong kereta barang sebagai spot utama. Unik ya!

    https://www.instagram.com/karbearv/

     

    https://www.instagram.com/karbearv/

     

  2. Boy dan Karen juga memilih konsep kasual dalam pemotretan mereka. Kali ini Kota Paris, Perancis dipilih sebagai spot yang memang terkenal romantis.

    https://www.instagram.com/karbearv/

     

  3. Ingin konsep foto prewed yang unik? Foto dengan pose memanjat tiang berikut juga bisa kamu coba lho! Ditambah dengan latar belakang gedung di Paris yang menambah kesan ‘Eropa banget’.

    https://www.instagram.com/karbearv/

     

  4. Prewedding di Paris tak lengkap rasanya jika tak berfoto dengan latar belakang Menara Eiffel. Romantis banget!

    https://www.instagram.com/karbearv/

     

  5. Foto prewedding tak melulu di studio atau hanya berdua lho, kamu juga bisa foto dengan konsep berdua di tengah keramaian seperti berikut.

    https://www.instagram.com/karbearv/

    Itulah berbagai potret foto prewedding Boy William dan Karen Vendela, semoga menginspirasi!

Komentar
Continue Reading

Artis

Klarifikasi Agnez Mo: Nonton Video Jangan Setengah-Setengah

Published

on

Pernyataan Agenz Mo dalam talk show di akun YouTube Build Series NYC by Yahoo! menuai kontroversi dan membuat gempar media sosial. Dalam talk show yang dipandu oleh Kevan Kenney tersebut, penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 tersebut mengatakan bahwa tak mempunyai darah Indonesia.

img: instagram @agnezmo

“Ya, karena… Saya sebenarnya campuran Jerman, Jepang, dan Chinese. Saya hanya lahir di Indonesia. Saya juga beragama Kristen, dan di Indonesia mayoritas adalah Muslim. Saya tidak bilang saya tidak berasal dari sana, karena saya merasa diterima. Tetapi saya merasa tidak seperti yang lain,” Ujar Agnez Mo dalam cuplikan video tersebut.

Pernyataan tersebut sontak menuai kontroversi warganet. Banyak yang menghujat namun tak sedikit juga yang mendukung. Dilansir dari kompas TV, berikut video yang viral tersebut

Pernyataan Agnez Mo tersebut semakin viral lantaran Nikita Mirzani, selebriti yang penuh dengan sensasi tersebut pun juga angkat bicara dalam akun instagramnya. Ibu 3 anak yang akrab disapa Nyai tersebut begitu menyayangkan pernyataan Agnez Mo.

Karena viralnya video tersebut, Agnez pun mengklarifikasi lewat akun instagramnya

Bahwa intinya adalah walaupun seorang minoritas di Indonesia, Agnez merasa diterima dengan baik ditengah keberagaman yang ada. Saya tidak bisa memilih darah atau DNA saya, tetapi saya selalu berdiri untuk negara saya, saya selalu memiliki, dan tidak ada yang bisa mengambilnya dari saya. Belajarlah untuk menonton semuanya alih-alih mengeluarkan hal-hal di luar konteks” ujarnya.

So, buat kamu yang hobi nonton berita yang sedang viral, biasakan untuk nonton video secara utuh ya! Agar pemahamanmu juga nggak sepotong-sepotong.

Komentar
Continue Reading

Trending