Hiburan, Musik

6 Lagu yang Cocok Untuk Kamu yang Baru Saja Menikah, Harus Sering Didengarkan Untuk Menjaga Keromantisan

Hari-hari pertama pasca menikah adalah saat-saat paling indah dalam hidup. Penantianmu yang panjang selama bertahun-tahun akhirnya terbayar dengan duduk bersama di pelaminan bersama orang yang kamu inginkan. Hidup yang kamu jalani pun terasa ringan dan bahagia. Makan yang tadinya sendiri jadi ada yang nemenin. Baju dulu nyuci sendiri sekarang jadi ada yang nyuciin. Lalu tidur yang biasanya ditemani bantal dan guling sekarang jadi ditemani istri/suami.

Moment yang sangat dinantikan, relationship goal banget. Disaat itulah sebuah lagu akan menyempurnakan kebahagiaan kamu. Eits, bukan sembarang lagu tentunya. Karena tidak mungkin kamu akan memutar lagu mantan terindah-nya Kahitna saat kamu baru menikah. Selain karena tidak pas, bisa-bisa hal itu akan memicu pertengkaran pertama dalam kehidupan baru kamu.

Biar keromantisanmu bertambah, lebih baik kamu dengerin lagu-lagu berikut ini saat tengah berdua bersama pasangan halal kamu.

  1. Perfect-Ed Sheeran
images: harp-school.com

I found a love for me
Darling just dive right in
And follow my lead

Dari lirik awalnya saja sudah terlihat kan bagaimana romantisnya lagu ini? Apalagi kalau lagu ini kamu putar sambil menikmati makan malam berdua bersama pasangan halalmu. Tak peduli apapun menunya, asal yang diputar lagu ini pasti suasananya jadi akan romantis. Lain cerita kalau yang kamu putar adalah lagu Bojo Galak-nya Pendoza.

2. Kesempurnaan Cinta-Rizki Febrian

images: ytimg.com

Berada dipelukanmu mengajarkanku

Apa artinya kenyamanan

Kesempurnaan cinta

Lagu yang dinyanyikan oleh Rizky Febrian ini jelas memiliki lirik yang pas untuk menggombal mesra ke pasanganmu. Liriknya sederhana sih, tapi tetep aja romantis. Selain itu nuansa jazz pada lagu ini juga menambah kesan “mewah” pada lagu ini. Kalau kamu sedang dinner dengan pasanganmu di luar terus didatangi pengamen, minta saja dia untuk menyanyikan lagu ini. Eh bentar, kamu dinnernya dimana sih kok ada pengamen segala? ya di angkringan sama kaki lima lah, masak di restoran hotel bintang lima!

3. Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki-Sheila On 7

images: ytimg.com

Saat kau disisiku
Kembali dunia ceria
Tegaskan bahwa kamu
Anugerah terindah yang pernah kumiliki

Lagu dari band yang satu ini bis dibilang kekal sepanjang masa. Liriknya sederhana, begitu pula cord gitarnya. Tidak sulit rasanya buat kamu sesekali mencoba menyanyikan lagu ini sambil memainkan gitar di depan pasanganmu. Dia pasti akan meleleh dan langsung memelukmu sambil bilang…ohh co cuittt….

4. Sempurna-Andra&the Backbone

images: ytimg.com

Kau adalah darahku
Kau adalah jantungku
Kau adalah hidupku
Lengkapi diriku oh sayangku
kau begitu sempurna.. sempurna..

Sempurna adalah gambaran kehidupanmu saat ini. Pasangan halal yang sekarang nemenin kamu adalah segalanya buat kamu. Lagu yang pernah dinyanyikan dalam versi aransemen oleh Gita Gutawa itu akan cukup untuk merefleksikan situasi yang kamu alami saat ini. Tapi kalau kamu belum mahir bermain gitar jangan sekali-kali mencoba memainkan lagu ini di depan pasanganmu. Selain cukup sulit, hal itu justru bisa merusak suasana romantis yang sedang kamu alami. Ya, berganti menjadi komedi.

5. Just the way you are-Bruno Mars

images: ytimg.com

When I see your face
There’s not a thing that I would change ’cause you’re amazing
Just the way you are

Yah…tidak perlu menjadi orang lain untuk membahagiakan pasangan kita, begitu juga sebaliknya. Cukup menjadi apa adanya. Karena cinta yang tulus itu apa adanya, bukan ada apanya. Yaa kalau kamu dapat yang kaya dan mapan, sejatinya itu cuma bonus semata. Lagian jodoh itu juga sudah takdir dari Tuhan, kita hanya menjalaninya saja.

6. Thinking out loud-Ed Sheeran

images: thebossardquartet.co.uk

And darling I will be loving you ’til we’re 70
And baby my heart could still fall as hard at 23

Tetap mencintai sampai usia 70 tahun, dengan perasaan yang sama seperti ketika di usia 23. Sebuah janji yang amat sangat romantis. Eits,tapi itu bukan berarti di usia 71 kamu bisa selingkuh lho ya! Ingat umur segitu nanti waktunya buat kamu banyak-banyak beriadah dan menikmati hari tua, bukan malah menambah dosa.

Comments

comments