Connect with us

Hiburan

Film Hanum dan Rangga, Dilema Antara Impian dan Kepatuhan

Published

on

Setelah sukses dengan Film 99 Cahaya di Langit Eropa dan Bulan Terbelah di Langit Amerika, kini novel karya Hanum Salsabiela Rais yang berjudul Faith & The City akan difilmkan dengan judul Hanum dan Rangga. Film yang diangkat dari novel best seller setbal 240 halaman itu akan dibintangi oleh Rio Dewanto, Acha Septriasa, Titi Kamal, Alex Abbad, dan Arifin Putro.

images: media.tabloidbintang.com

Film yang digarap oleh rumah produksi MD Pictures ini berlatar di New York, kota yang sering dianggap sebagai ibukotanya dunia. Di kota yang penuh ambisi serta mimpi inilah sosok Hanum yang diperankan oleh Acha Septriasa akan mengalami konflik antara mengejar impiannya atau mengikuti kepatuhan dengan suami (Rangga/Rio Dewanto) sesuai ajaran agama yang dianutnya, Islam.

Rangga berkeinginan untuk kembali ke Eropa. Namun tidak dengan Hanum. Baginya New York adalah kota yang tepat untuk mengejar impiannya. Apalagi ketika Cooper (Alex Abbad) dari GNTV mendatanginya untuk menawarkan sebuah program yang mengangkat tentang dunia Islam dan Amerika. Dua hal yang selama ini dikenal bertolak belakang dan terlihat saling memusuhi satu sama lain.

Bagi Hanum ini adalah sebuah kesempatan besar untuk mengenalkan Islam kepada Amerika mengingat reputasi GNTV yang cukup populer di negeri Paman Sam itu. Tanpa menunggu izin dari Rangga, ia menerima tawaran Alex. Tak heran jika kemudian banyak konflik yang terjadi setelah Hanum memutuskan untuk menerima tawaran dari GNTV tersebut.

Kesibukannya sebagai seorang produser membuat tugas utamanya sebagai seorang istri bisa dibilang terbengkalai. Pilihan antara iman dan impian selalu membayangi dalam kehidupan Hanum saat mengejar cita-citanya. Ketika film lain banyak menceritakan tentang perjuangan mendapatkan cinta, film ini justru akan menceritakan perjuangan mempertahankan cinta.

Film ini juga bisa menjadi referensi bagi pasangan yang baru menikah, yang biasanya akan menghadapi berbagai permasalahan seputar mimpi dan cita-cita. Ketika seorang suami memiliki mimpi yang berbeda dengan istri, maka akan menjadi dilema tersendiri bagi istri. Memilih untuk terus mengejar impiannya dengan resiko rumah tangganya bermasalah atau mengikuti kehendak suami dengan akibat impiannya musnah.

Penasaran bagaimana akhir perjuangan cinta Hanum dan Rangga? Jangan lupa saksikan filmnya mulai 08 November 2018 mendatang.

 

Komentar

Artis

Masih Dalam Rangka Hari Kartini! Ini Dia Potret Selebriti yang Anggun Mengenakan Kebaya

Published

on

Tepat di hari ini, 130 tahun yang lalu di Jepara terlahir seorang perempuan bernama Kartini. Meski terlahir di zaman kolonial yang penuh keterbatasan, namun pemikiran seorang Kartini melebihi sesama perempuan pada zamannya. Ide dan gagasan menuntut kesetaraan antara laki-laki dan perempuan dituangkannya dalam serangkaian surat yang kemudian dibukukan berjudul “habis gelap terbitlah terang”.

Untuk mengenang jasanya, setiap tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. Salah satu yang identik dengan perayaan Hari Kartini adalah penggunaan kebaya yang merupakan pakaian “adat nasional” kaum perempuan di Indonesia.

Para selebritis pun tak ingin ketinggalan ikut meramaikan peringatan Hari Kartini. Inilah beberapa potret keanggunan selebritis tanah air dalam mengenakan pakaian “adat nasional” tersebut.

  1. Bunga Citra Lestari memang tak perlu lagi diragukan kecantikannya. Segala jenis pakaian akan menjadi ‘wah’ jika dikenakan oleh ibu satu anak ini, termasuk kebaya berikut

 

2. Annisa Larasati Pohan atau yang akrab disapa Annisa Pohan. Menantu mantan presiden SBY ini pakai pakaian apa saja tetap kelihatan cantik, terlebih kalau pakai kebaya.

img: www.instagram.com/agusyudhoyono

3. Nikita Mirzani yang sering tampil “nakal” pun tetap terlihat anggun. 

img: www.instagram.com/nikitamirzanimawardi

4. Tidak salah Raffi Ahmad menjatuhkan pilihan hatinya kepada Nagita Slavina, anggun dan menawan gitu!

img: www.instagram.com/raffinagita1717

5. Si hitam manis Titi Rajobintang juga tak kalah anggun dengan selebritis di atas.

img: www.instagram.com/titirajobintang

6. Mantan personel Cherrybelle ini aura keibuannya semakin nampak ketika mengenakan kebaya. Tapi wajar juga sih, sudah mau dua!

img: www.instagram.com/ruben_onsu

Komentar
Continue Reading

Artis

Mengintip Gaya Istri Andre Taulany Saat Liburan, Super Mewah !

Published

on

Erin Taulany yang tak lain adalah istri pelawak Andre Taulany kini tengah hangat diperbincangkan publik. Erin diduga telah melakukan ujaran kebencian kepada capres Prabowo Subianto di laman insta story miliknya. Atas pebuatannya tersebut, kini akun instagram miliknya sedang ramai diserang haters.

Terlepas dari permasalahan tersebut, sosok ibu tiga anak ini memang dikenal sebagai wanita sosialita yang kerap tampil mewah. Erin Taulany beserta keluarganya kerap menghabiskan waktu liburan ke berbagai belahan dunia. Dan berikut deretan potret mewah Erin Taulany saat liburan

  1. Seperti layaknya sosialita lain, Erin Taulany berlibur menggunakan pesawat dengan kelas paling elite

    img: www.instagram.com/erintaulany

  2. Beberapa waktu lalu pasangan selebriti ini menghabiskan waktu berlibur berdua ke negeri pizza, Italia. Beberapa tempat terkenal sempat mereka sambangi, salah satunya Colosseum, Roma.

    img: www.instagram.com/erintaulany

  3. Selain ke Roma, pasangan ini juga menyempatkan mengunjugi Gereja Katedral di Milan. Wah Ibu tiga anak ini gayanya kece abis ya !

    img: www.instagram.com/erintaulany

  4. Selain Italia, Andre dan Erin juga menghabisakan waktu berdua ke Swiss. Dan lagi-lagi, outfit Erin begitu mewah dengan merk ternama.

    img: www.instagram.com/erintaulany

  5. Kali ini, Erin berlibur bersama anak-anaknya ke Universal Studio di Jepang.

    img: www.instagram.com/erintaulany

  6. Erin Taulany juga sering menghabiskan waktu bersama rekan-rekan sosialitanya, salah satunya penyanyi Nindy. Wah outfit ibu-ibu kece ini berkelas banget ya !

    img: www.instagram.com/erintaulany

  7. Wanita bermata sipit ini pun juga kerap belanja barang-barang mewah seperti berikut, Erin terlihat menyambangi salah satu gerai merk tas ternama di salah satu Mall di Jakarta Pusat.

    img: www.instagram.com/erintaulany

Itulah deretan gaya mewah Erin Taulany. Bisa ditebak berapa ratus juta kira-kira harga outfitnya untuk sekali hangout ?

Komentar
Continue Reading

Artis

Selfie Pertama Nicholas Saputra Bikin Warganet Heboh

Published

on

Bersamaan dengan hari pemungutan suara pada Pemilu 2019, aktor tampan Nicholas Saputra juga membuat heboh jagat maya karena untuk pertama kalinya si “Rangga” tersebut mengunggah foto selfie di akun instagramnya. Memang semenjak membuat akun instagram beberapa tahun kebelakang, Nicholas belum pernah memposting foto selfie sama sekali. Laman instagramnya dipenuhi dengan foto-foto hasil jepretannya yang berupa pemandangan alam di berbagai belahan dunia. Ya, aktor satu ini memang mempunyai hobi travelling dan fotografi.

img: www.instagram.com/nicholassaputra

Dalam foto selfienya tersebut Nicholas menunjukkan jari kelingkingnya yang sudah dicelupkan tinta ungu dan menambahkan caption

Baiklah.. Terima kasih kepada teman-teman yang sudah ikut berpartisipasi dalam pemilu 2019 
Tetap damai dan selamat merayakan demokrasi! 
PS : postingan ini akan dihapus dalam waktu 24 jam

Dan seketika foto yang diunggah siang hari setelah pemungutan suara itupun langsung banjir beragam komen dari warganet.

akun aktris Adinia Wirasti @adiniawrst berkomentar: “Hari mengcapture ig nico se Indonesia.”

akun penulis @fiersabesari pun ikut berkomentar: “Akhirnya, sejarah telah terukir. Selfie pertama seorang Nicholas Saputra”

akun @kartuposinsta: “24 jam doang???? 24 purnama donggggggggg minimal”

akun @dianpurnomo: “Pliss… Jangan dihapus, setidaknya biarkan ada satu mimpi yg jd nyataaa… Plissss”

akun @lubnaasyaa: “Aku sabar nunggu 5 tahun lagi demi foto selfiemu”

akun @ndennnn: “TEPAT DI HARI INI SETELAH 7 TAHUN TIDAK POST FOTO SELFIE AKHIRNYA YAAMPUN TERNYATA NICHOLAS SAPUTRA SETAMPAN ITU. berasa diliatin jodoh”

 

Komentar
Continue Reading

Trending