Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Hiburan

Rekomendasi Film Baru yang Pas Untuk Menemani Weekend Kamu

Published

on

Akhir pekan telah tiba. Sudah waktunya kamu rehat sejenak dari segala rutinitas pekerjaan maupun pelajaran yang selama satu minggu ini telah menyita waktumu. Menonton film ke bioskop adalah salah satu cara untuk melepaskan kepenatan. Beberapa film baru sudah siap menemani kamu menikmati akhir pekan yang menyenangkan.

  1. Winchester

Buat kamu yang menyukai film bergenre horor, maka film Winchester sangat recomended untuk kamu tonton. Film ini diangkat dari sebuah kisah nyata. Sarah Winchester (Helen Mirren) membangun sebuah rumah di luar kota San Francisco. Rumah itu terkesan aneh dan memiliki banyak ruangan. Siapa sangka ruangan-ruangan itu dibuat untuk memenjarakan roh-roh gaib. Pada akhirnya rumah tersebut menjadi salah satu rumah paling angker di dunia.

Tapi kalau kamu tidak punya nyali dan memiliki sedikit masalah dengan jantung, ada baiknya untuk tidak menonton film ini. Namanya film horor pasti akan penuh dengan kejutan di dalamnya. Kalau jantungmu tidak siap, kamu nanti bisa pingsan dan berakibat fatal bagi kesehatanmu nanti. Jadi pilih film selanjutnya saja yaa.

2. Love for Sale

Jangan salah paham dulu ya gaess, film ini judulnya memang bahasa Inggris, tapi sebenernya ini adalah film buatan dalam negeri. Nah film ini bisa menjadi alternatif buat kamu yang alergi dengan film horor. Love for sale dibintangi oleh Gading Marten dan Della Dartyan. Film ini mengisahkan tentang kehidupan seorang jomblo yang terlalu nyaman dengan kesendiriannya, namun mendadak berubah ketika bertemu sosok perempuan yang klop dengan hatinya.

Buat kamu yang menjadikan kesendirian ataupun kejombloan sebagai idealisme, ada baiknya untuk nonton film ini. Siapa tahu hati kamu akan tergugah untuk sesegera mungkin mencari pasangan hidup.

3. A Wrinkle in Time

Film bertemakan keluarga namun berisikan fantasi dan petualangan. Sebuah perpaduan yang pas buat kamu yang sedang menikmati family time di akhir pekan. Film ini bercerita tentang Meg Murry dan adik lelakinya, Charles Wallace yang kehilangan sosok ayahnya selama lima tahun. Ayahnya menghilang ketika sedang melakukan ekspedisi untuk mencari planet baru. Mereka pun kemudian berpetualang untuk menemukan kembali ayahnya.

Jangan dibayangkan film ini seperti Petualangan Sherina yaa, beda banget! Kalau gak percaya silahkan liat sendiri trailernya.

4. The Strangers: Prey at Night

Nah film yang satu ini bena-benar dikhususkan untuk kamu yang punya nyali super besar. Film ini bergenre horor-thriller. Jadi akan ada banyak adegan sadis di dalamnya. Kalau kamu gak tega lihat darah, jangan nonton film ini. Sebab semua adegan berdarah-darah tidak ada yang diblurkan atau dibuat hitam putih. Kenapa? ya karena kamu nontonnya di bioskop beneran, bukan bioskop Tra*s Tv. Sampai disini paham kan?

5. Game Night

Game night ini termasuk dalam film misteri, tapi bukan sejenis horor seperti yang disebutkan diatas. Film ini bercerita tentang Max (Jason Bateman) dan Annie (Rachel McAdams) yang gemar bermain game tiap pekan. Suatu hari, teman mereka mengajak main tanpa board game atau instrumen lain. Mereka lah yang bermain secara langsung. Dari situ, mereka malah dihadapkan oleh sebuah twist yang mempertanyakan apakah itu adalah game semata atau ada misteri lain di baliknya.

Penasaran seperti apa filmnya? Ya udah tunggu apa lagi, cepetan mandi terus dandan yang rapi lalu setelah itu capcus ke bioskop. Ingat, bukan bioskop Tra*s Tv lho!!!

Komentar

Artis

Fakta-fakta Tentang Karen Vendela, Tunangan Boy William

Published

on

Pasangan Boy William dan Karen Vendela tak lama lagi akan mengakhiri masa lajang. Hal tersebut terbukti dari prosesi tunangan yang baru saja mereka selenggarakan didampingi kedua keluarga besar. Nama Karen Vendela jarang tersorot media karena memang bukan dari kalangan selebriti. Lantas siapa sebenarnya sosok Karen Vendela? Berikut beberapa fakta tentang calon istri Boy William ini.

  1. Merupakan putri keluarga konglomerat

    img: instagram/karbearv

    Ayahnya, Hartono Hosea, merupakan seorang konglomerat pemimpin perusahaan Sun Motor Group yang menaungi berbagai bidang usaha mulai dari mall, hotel, otomotif, hingga real estate. Sedang ibunya, Margaret Vivi, merupakan pengusaha di bidang kecantikan yaitu Jean Yip.

  2. Berparas oriental bak artis Korea

    img: instagram/karbearv

    Berasal dari keturunan Tionghoa, membuat Karen mempunyai wajah oriental bak artis korea. Maka tak jarang setiap kali menggunggah potret selfienya, selalui menuai pujian warganet.

  3. Berpendidikan tinggi

    img: instagram/karbearv

    Karen merupakan lulusan dari The Fashion Institute of Design & Merchandising (FIDM) Amerika Serikat. Ia lulus pada bulan Juni 2018. Karena menyukai dunia seni dan desain, maka tak jarang Karen memposting karya-karyanya di akun instagramnya.

  4. Masih berusia 22 tahun

    img: instagram/karbearv

    Rupanya pasangan ini terpaut usia 6 tahun, Boy berusia 28 tahun sedangkan Karen masih berusia 22 tahun.

  5. Sudah berpacaran dengan Boy William sejak tiga tahun silam

    img: instagram/karbearv

     

  6. Sebelum melangsungkan pernikahan, keduanya melangsungkan pertunangan mewah didampingi kedua keluarga besar

    https://www.instagram.com/karbearv/

    Setelah menjalin asmara selama tiga tahun, akhirnya pasangan ini memutuskan untuk segera menuju ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Belum diketahui kapan tanggal pastinya, namun pastinya dalam waktu dekat. Selamat ya Boy-Karen!

 

Komentar
Continue Reading

Artis

Inspirasi Foto Prewedding A La Boy William-Karen Vendela

Published

on

Host dan penyanyi berwajah oriental Boy William sebentar lagi akan mengakhiri masa lajang bersama Karen Vendela, kekasihnya. Melalui akun instagram masing-masing, pasangan yang jarang tersorot media ini membagikan momen tunangan bersama kedua keluarga besar. Sebelumnya, Boy dan Karen juga telah melakukan sesi foto prewedding hingga ke berbagai belahan dunia.

Nah buat kamu yang sedang bingung akan memilih konsep foto prewedding seperti apa, mungkin foto-foto Boy dan Karen berikut bisa menjadi inspirasi. Yuk simak!

  1. Boy dan Karen memilih stasiun sebagai salah satu spot prewedding mereka. Kesan artistik sangat kental dalam foto berikut. Dan jika biasanya foto prewedding di stasiun identik dengan rel kereta, maka pasangan ini memilih gerbong kereta barang sebagai spot utama. Unik ya!

    https://www.instagram.com/karbearv/

     

    https://www.instagram.com/karbearv/

     

  2. Boy dan Karen juga memilih konsep kasual dalam pemotretan mereka. Kali ini Kota Paris, Perancis dipilih sebagai spot yang memang terkenal romantis.

    https://www.instagram.com/karbearv/

     

  3. Ingin konsep foto prewed yang unik? Foto dengan pose memanjat tiang berikut juga bisa kamu coba lho! Ditambah dengan latar belakang gedung di Paris yang menambah kesan ‘Eropa banget’.

    https://www.instagram.com/karbearv/

     

  4. Prewedding di Paris tak lengkap rasanya jika tak berfoto dengan latar belakang Menara Eiffel. Romantis banget!

    https://www.instagram.com/karbearv/

     

  5. Foto prewedding tak melulu di studio atau hanya berdua lho, kamu juga bisa foto dengan konsep berdua di tengah keramaian seperti berikut.

    https://www.instagram.com/karbearv/

    Itulah berbagai potret foto prewedding Boy William dan Karen Vendela, semoga menginspirasi!

Komentar
Continue Reading

Artis

Klarifikasi Agnez Mo: Nonton Video Jangan Setengah-Setengah

Published

on

Pernyataan Agenz Mo dalam talk show di akun YouTube Build Series NYC by Yahoo! menuai kontroversi dan membuat gempar media sosial. Dalam talk show yang dipandu oleh Kevan Kenney tersebut, penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 tersebut mengatakan bahwa tak mempunyai darah Indonesia.

img: instagram @agnezmo

“Ya, karena… Saya sebenarnya campuran Jerman, Jepang, dan Chinese. Saya hanya lahir di Indonesia. Saya juga beragama Kristen, dan di Indonesia mayoritas adalah Muslim. Saya tidak bilang saya tidak berasal dari sana, karena saya merasa diterima. Tetapi saya merasa tidak seperti yang lain,” Ujar Agnez Mo dalam cuplikan video tersebut.

Pernyataan tersebut sontak menuai kontroversi warganet. Banyak yang menghujat namun tak sedikit juga yang mendukung. Dilansir dari kompas TV, berikut video yang viral tersebut

Pernyataan Agnez Mo tersebut semakin viral lantaran Nikita Mirzani, selebriti yang penuh dengan sensasi tersebut pun juga angkat bicara dalam akun instagramnya. Ibu 3 anak yang akrab disapa Nyai tersebut begitu menyayangkan pernyataan Agnez Mo.

Karena viralnya video tersebut, Agnez pun mengklarifikasi lewat akun instagramnya

View this post on Instagram

❤️Why dont you cut and edit this part? 🤷🏻‍♀️. Shame on people who only want to spread hatred by twisting my words and my intention. ☺️ All i said were good things, that even when I’m a MINORITY, i got to share this amazing diversity that i learn in my country. I have always shared that in ALL my interviews (national and international). I can’t choose my blood or my DNA, but I always STAND for my country, I ALWAYS HAVE, and NOBODY could take that away from me. Learn to watch the whole thing instead of taking things out of context. For people who support me, i love you ☺️ For people who want to misunderstand me, i love you and i forgive you. ☺️❤️ 🥰 believe me, i dont have a single ounce of grudge or anger towards you. For all the clout chasers, I pray for you so you could find peace in ur heart 🥰❤️#TheBibleTellsMeSo My heart is full. No matter what you say, ✊🏼#Indonesia represent. #AGNEZMO Love & Forgive

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Bahwa intinya adalah walaupun seorang minoritas di Indonesia, Agnez merasa diterima dengan baik ditengah keberagaman yang ada. Saya tidak bisa memilih darah atau DNA saya, tetapi saya selalu berdiri untuk negara saya, saya selalu memiliki, dan tidak ada yang bisa mengambilnya dari saya. Belajarlah untuk menonton semuanya alih-alih mengeluarkan hal-hal di luar konteks” ujarnya.

So, buat kamu yang hobi nonton berita yang sedang viral, biasakan untuk nonton video secara utuh ya! Agar pemahamanmu juga nggak sepotong-sepotong.

Komentar
Continue Reading

Trending