Hiburan, Movie

Rekomendasi Film Baru yang Pas Untuk Menemani Weekend Kamu

Akhir pekan telah tiba. Sudah waktunya kamu rehat sejenak dari segala rutinitas pekerjaan maupun pelajaran yang selama satu minggu ini telah menyita waktumu. Menonton film ke bioskop adalah salah satu cara untuk melepaskan kepenatan. Beberapa film baru sudah siap menemani kamu menikmati akhir pekan yang menyenangkan.

  1. Winchester

Buat kamu yang menyukai film bergenre horor, maka film Winchester sangat recomended untuk kamu tonton. Film ini diangkat dari sebuah kisah nyata. Sarah Winchester (Helen Mirren) membangun sebuah rumah di luar kota San Francisco. Rumah itu terkesan aneh dan memiliki banyak ruangan. Siapa sangka ruangan-ruangan itu dibuat untuk memenjarakan roh-roh gaib. Pada akhirnya rumah tersebut menjadi salah satu rumah paling angker di dunia.

Tapi kalau kamu tidak punya nyali dan memiliki sedikit masalah dengan jantung, ada baiknya untuk tidak menonton film ini. Namanya film horor pasti akan penuh dengan kejutan di dalamnya. Kalau jantungmu tidak siap, kamu nanti bisa pingsan dan berakibat fatal bagi kesehatanmu nanti. Jadi pilih film selanjutnya saja yaa.

2. Love for Sale

Jangan salah paham dulu ya gaess, film ini judulnya memang bahasa Inggris, tapi sebenernya ini adalah film buatan dalam negeri. Nah film ini bisa menjadi alternatif buat kamu yang alergi dengan film horor. Love for sale dibintangi oleh Gading Marten dan Della Dartyan. Film ini mengisahkan tentang kehidupan seorang jomblo yang terlalu nyaman dengan kesendiriannya, namun mendadak berubah ketika bertemu sosok perempuan yang klop dengan hatinya.

Buat kamu yang menjadikan kesendirian ataupun kejombloan sebagai idealisme, ada baiknya untuk nonton film ini. Siapa tahu hati kamu akan tergugah untuk sesegera mungkin mencari pasangan hidup.

3. A Wrinkle in Time

Film bertemakan keluarga namun berisikan fantasi dan petualangan. Sebuah perpaduan yang pas buat kamu yang sedang menikmati family time di akhir pekan. Film ini bercerita tentang Meg Murry dan adik lelakinya, Charles Wallace yang kehilangan sosok ayahnya selama lima tahun. Ayahnya menghilang ketika sedang melakukan ekspedisi untuk mencari planet baru. Mereka pun kemudian berpetualang untuk menemukan kembali ayahnya.

Jangan dibayangkan film ini seperti Petualangan Sherina yaa, beda banget! Kalau gak percaya silahkan liat sendiri trailernya.

4. The Strangers: Prey at Night

Nah film yang satu ini bena-benar dikhususkan untuk kamu yang punya nyali super besar. Film ini bergenre horor-thriller. Jadi akan ada banyak adegan sadis di dalamnya. Kalau kamu gak tega lihat darah, jangan nonton film ini. Sebab semua adegan berdarah-darah tidak ada yang diblurkan atau dibuat hitam putih. Kenapa? ya karena kamu nontonnya di bioskop beneran, bukan bioskop Tra*s Tv. Sampai disini paham kan?

5. Game Night

Game night ini termasuk dalam film misteri, tapi bukan sejenis horor seperti yang disebutkan diatas. Film ini bercerita tentang Max (Jason Bateman) dan Annie (Rachel McAdams) yang gemar bermain game tiap pekan. Suatu hari, teman mereka mengajak main tanpa board game atau instrumen lain. Mereka lah yang bermain secara langsung. Dari situ, mereka malah dihadapkan oleh sebuah twist yang mempertanyakan apakah itu adalah game semata atau ada misteri lain di baliknya.

Penasaran seperti apa filmnya? Ya udah tunggu apa lagi, cepetan mandi terus dandan yang rapi lalu setelah itu capcus ke bioskop. Ingat, bukan bioskop Tra*s Tv lho!!!

Comments

comments