Gadget

Ini Dia 5 Smartphone Layar Full Display ‘Kekinian’ dengan Harga Kurang dari 3 Juta!

Hp Full Display
img: youtube/TechTablets.com

Perkembangan teknologi pada smartphone sangatlah cepat. Selain OS yang saat ini sudah rilis versi 7 untuk android, hardwarenya pun juga banyak mengalami perkembangan. Untuk tren smartphone 2018 banyak yang sudah mengadopsi layar full display layaknya Iphone X dan Samsung Galaxy S8 yang sudah lebih dulu menggunakannya.

Namun pasti kamu berfikir bahwa Smartphone dengan layar ‘kekinian’ full display adalah smartphone mahal seperti iPhone X dan Samsung Galaxy S8. Tapi, awal 2018 ini banyak produsen smartphone yang merilis ponsel dengan harga kurang dari 3 juta tapi sudah mengaplikasikan layar kekinian full display.

Redmi 5 Plus

Redmi 5 Plus
img: gsmarena.com

Dengan harga 2,699 juta kamu sudah bisa mendapatkan Smartphone layar full display dengan RAM 4GB dan Memori Internal 64GB. Untuk mendapatkan harga tersebut, kamu harus berjuang dalam Flash Sale. Namun, perjuangan tersebut rasanya cukup terbayarkan setelah mendapatkan smartphone berkemampuan mumpuni dengan harga terjangkau.

Redmi 5

Redmi 5
img: gsmarena.com

Untuk kamu yang penggemar Xiaomi dan merasa terlalu mahal untuk meminang Redmi 5 plus, kamu bisa memilih Redmi 5. Xiaomi tipe ini dibandrol 1,899 juta saah Flash Sale. Walaupun dengan harga yang lumayan jauh dibawah Redmi 5 plus, kemampuan smartphone ini sudah terbilang mumpuni. Dengan RAM 3GB, Memori internal 32GB, dan dibekali Chipset Snapdragon 450 yang hanya dibandrol dengan harga segitu, Smartphone ini cukup worth it untuk dimiliki. Smartphone ini juga sudah dibekali layar full display kekinian tentunya.

Wiko View

Wiko View
img: gsmarena.com

Brand smartphone asal Perancis ini juga ikut ambil bagian dalam “perang” smartphone layar kekinian. Wiko View yang sebenarnya sudah dirilis September 2017 lalu, juga memiliki Spesifikasi yang patut diperhitungkan untuk ponsel dibawah 3 juta. Smartphone ini dibekali chipset Snapdragon 425 beserta RAM 3GB dan Memori internal 32GB. Wiko View ini bisa didapatkan dengan harga berkisar 2,5 juta di Bukalapak atau di Toko Handphone offline langganan kamu.

LG Q6

LG Q6
img: gsmarena.com

Pemain lama asal Korea Selatan, LG juga ikut ambil bagian dalam merilis smartphone layar full display dibawah 3 juta. LG Q6 dibekali RAM 3GB, Memori Internal 32GB, dan Chipset Snapdragon 435. Layar yang dibenamkan di LG Q6 dinamakan Full Vision, yaitu layar yang hampir menutupi seluruh bagian depan ponsel. LG tipe ini bisa didapatkan dengan harga sekitar 2,9 juta.

Oppo A83

Oppo A83
img: gsmarena.com

Oppo juga ikut ambil bagian dalam kelas ini, dengan seri A83-nya. Hampir sama seperti pesaingnya, Oppo A83 dibekali RAM 4GB dan Memori Internal 64GB. Tetapi, Oppo menggandeng Mediatek sebagai chipsetnya, dengan seri MT6763T Helio P23. Untuk harga, Oppo A83 bisa didapatkan dengan kisaran harga 2,9 juta.

Itulah 5 Smartphone dengan layar full display dengan harga dibawah 3 juta. Tidak perlu merogoh kantong dalam-dalam untuk mendapatkan ponsel layar kekinian.

Comments

comments