Connect with us

Artis

Potret Kebersamaan Ratna Sarumpaet dan Atiqah Hasiholan

Published

on

Tokoh wanita Ratna Sarumpaet dikenal sebagai seorang aktivis Hak Asasi Manusia (HAM) sejak masih belia tepatnya pada era Order Baru. Hingga sekarang, wanita kelahiran Tapanuli Utara, 16 Juli 1949 ini masih aktif menyuarakan berbagai perlawanan tentang HAM, kekerasan terhadap perempuan, hingga penindasan terhadap rakyat. Suaranya yang berani dan lantang pun kerap mendapat kecaman dari berbagai pihak, seperti aksinya yang memprotes Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang sering menertibkan pemukiman warga ketika masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Sebelum dikenal sebagai aktivis, Ratna sebetulnya telah aktif di dunia seni peran sejak lulus dari bangku SMA. Melalui sastrawan WS Rendra, Ratna belajar tentang dunia teater hingga karya demi karya ia pentaskan di panggung teater. Salah satu karyanya yang palingg terkenal adalah “Marsinah” dimana ia menulis berdasarkan peristiwa terbunuhnya buruh wanita saat itu. Atas karyanya tersebut, ia mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari berbagai pihak dan dikenal sebagai seorang pejuang Hak Asasi Manusia.

Dalam hal kehidupan pribadinya, Ratna menikah dengan seorang pria bernama Ahmad Fahmy Alhady dan memeluk agama Islam. Walaupun berakhir dengan perceraian, namun Ratna telah dikaruniai empat orang anak salah satunya artis cantik Atiqah Hasiholan.

Berikut beberapa potret keharmonisan Ratna Sarumpaet dengan Atiqah Hasiholan

  1. Potret menggemaskan Atiqah Hasiholan ketika masih kanak-kanak bersama sang ibunda, Ratna Sarumpaet.

    www.instagram.com/rsarumpaet

  2. Foto 8 tahun silam ketika Persiapan Film “Jamila & Sang Presiden” karya Ratna Sarumpaet yang diperankan oleh sang putri Atiqah Hasiholan.

    www.instagram.com/rsarumpaet

  3. Ratna Sarumpaet ketika menemani Atiqah melahirkan Salma, buah cintanya dengan aktor tampan Rio Dewanto.

    www.instagram.com/atiqahhasiholan

  4. Kebersamaan Ratna Sarumpaet dengan anak, menantu, serta Salma cucu yang menggemaskan.

    www.instagram.com/rsarumpaet

  5. Ratna Sarumpaet ketika latihan Lenong Rumpi sekitar tahun 1980. Selain sebagai aktivis wanita, Ratna juga dikenal sebagai pemain teater, sutradara, penulis naskah, juga seniman. Karya-karya yang dihasilkan pun juga tak sedikit lho!

    www.instagram.com/rsarumpaet

  6. Aktif menyuarakan pendapatnya baik di dalam maupun luar negeri, seperti gambar berikut ketika Ratna berada di Berlin tahun 1998.

    www.instagram.com/rsarumpaet

  7. Keberanian Ratna dalam menyuarakan protes terhadap pemerintah era Orde Baru menyebabkan wanita ini ditangkap dan dipenjara selama tujuh puluh hari. Dilansir dari id.wikipedia.ogDia dituding telah menyebarkan kebencian dan menghadiri pertemuan politik “anti-revolusioner”.

    www.instagram.com/rsarumpaet

Komentar
Continue Reading

Artis

Raisa Telah Melahirkan Seorang Bayi Perempuan, Cantik Banget !

Published

on

Kabar gembira datang dari pasangan romantis Raisa Andriana-Hamish Daud, bahwasanya pada tanggal 12 Februari 2019 Raisa telah melahirkan anak pertamanya melalui operasi caesar. Berita yang awalnya diunggah oleh manager Hamish, Vitalia Ramona ini pun langsung menuai berbagai komentar warganet yang penasaran seperti apakah wajah cantik si bayi. Dan teka teki tersebut akhirnya terjawab melalui akun instagram @taante_reempong_officiaall, berikut potret bayi mungil Raisa

Pada caption tertulis “Welcome Zalina Rayne Wylie – putri mbak yaya dan mas hamish”. Foto lain yang beredar di jagat maya adalah ketika Raisa sedang menggendong Zalina di tempat tidur didampingi Hamish. Aura kebahagiaan tampak jelas di wajah ayah-ibu baru ini.

Seperti yang diketahui publik, Raisa dan Hamish menikah pada 3 September 2017 silam di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta. Setelah setahun menikah, akhirnya Raisa positif hamil dan video kehamilannya pun juga sempat viral di jagat maya.

Sobat spaneng, kira-kira apa arti nama anak Raisa-Hamish tersebut ?

Nah coba diuraikan satu-satu ya, ternyata arti nama Zalina Rayne Wylie adalah sebagai berikut

Zalina : cahaya

Rayne : Humanis, idealis. Penolong, penuh keyakinan. Modis dan sopan. Kreatif dan penuh ide. Menyukai petualangan dan hiburan.

Wylie : Nama belakang Hamish, yang artinya memikat

Jadi kalau digabung kira-kira artinya Wanita yang bercahaya, memikat dan serta suka menolong. Mantul !

Berikut berbagai komentar netizen

akun @handayn : “Kalo absen sekolah pasti paling akhir sama paling belakang duduknya kalo ujian”

akun @voila_hijab2 : “Sudah kutebak jdinya cantik bangetss”

akun @wiwinwirna : “Aduuh tu iduung baru lahir bisa lgsg paripurna gt ya, haha.. Ga perlu pake ritual d urut2 batang idungnya waktu mandiin ni”

 

 

Komentar
Continue Reading

Artis

8 Potret Lamaran Ammar Zoni dan Irish Bella, Sangat Romantis !

Published

on

Bintang sinetron Ammar Zoni akhirnya resmi melamar Irish Bella pada Selasa, 12 Februari 2019 di hadapan keluarga besar. Acara sakral tersebut digelar di Chakra Venue & Lounge, Tangerang Selatan, Banten dan berhasil diabadikan sejumlah awak media. Berikut beberapa potret romantis Ammar Zoni dan Irish Bella

  1. Irish Bella tampil cantik dengan riasan MUA hits Bennu Sorumba

    img: www.instagram.com/dierabachir/

     

  2. Dengan disambut Ibu dan calon mertuanya, Irish Bella tampak begitu anggun dengan balutan kebaya berwarna hijau pastel rancangan desainer Asky Febrianti. Aksen kain yang menjuntai dari pundak menambah cantik bintang sinetron ini.

    img: www.instagram.com/dierabachir/

     

  3. Duduk berhadap-hadapan dengan keluarga besar calon suami, Irish Bella tampak begitu deg-degan sekaligus bahagia !

    img: www.instagram.com/dierabachir/

     

  4. Ammar Zoni beserta keluarga besarnya begitu terpukau dengan kecantikan sang calon istri

    img: www.instagram.com/dierabachir/

     

  5. Ammar Zoni juga tak kalah gagah mengenakan kemeja batik dengan warna senada dengan Irish Bella. Momen yang paling ditunggu pun tiba, Ammar menyematkan cincin di jari manis Irish Bella. Sangat romantis !

    img: www.instagram.com/dierabachir/

     

  6. Di akhir acara, bintang sinetron ‘Anak Langit’ ini tampak khusyuk berdoa

    img: www.instagram.com/dierabachir/

     

  7. Selain gaya berbusana mereka yang sangat elegan dengan warna pastel, dekorasi lamaran pun juga mencuri perhatian warganet. Dengan mengusung konsep rustic, dekorasi lamaran keduanya sangat instagramable

    img: www.instagram.com/dierabachir/

     

  8. And finally, it’s wrap ! Semoga lancar sampai hari H ya Ammar-Irish !

    img: www.instagram.com/dierabachir/

Komentar
Continue Reading

Artis

Imam Besar Masjid Istiqlal Berikan Klarifikasi Seputar Pernikahan Syahrini

Published

on

By

Segala hal yang berhubungan dengan sosok Syahrini pasti akan berujung sensasi dan selalu menarik untuk ditelusuri. Satu hal yang terbaru dan tengah hangat dibicarakan tentu saja soal isu rencana pernikahannya dengan Reino Barack yang kabarnya akan digelar di Jepang.

Kurang cetar bagaimana coba, menikah di negeri matahari terbit? Itu yang bunga sakuranya kaya di jalan-jalan kota Surabaya itu tuh. Eh kebalik ya.

Kabar soal pernikahan ini bermula dari pernyataan Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof. Dr. Nasaruddin Umar M.A. yang tersebar di media sosial. Dalam pernyataannya, Nasaruddin mengaku diundang oleh ayah Reino ke Jepang untuk menghadiri pernikahan anaknya dengan Syahrini.

Akan tetapi Nasaruddin meralat pernyataannya setelah berita ini mencuat ke publik. Beliau menyatakan bahwa tidak memiliki hak untuk berbicara tentang rencana pernikahan Syahrini dengan Reino.

Dalam unggahan tersebut beliau menyatakan, “Saya tidak pernah memberikan pernyataan tentang rencana pernikahan Reino Barack dan Syahrini. Itu mungkin dari orang lain.”Nasaruddin juga meminta untuk mengkonfirmasi kabar pernikahan itu langsung dengan pihak yang bersangkutan, yaitu Syahrini dan Reino Barack. Bukan kepada dirinya.

“Meskipun ada media massa yang berusaha mengkonfirmasi ke saya tentang hal itu dan dalam upaya mengkonfirmasi ke saya tersebut, saya juga tidak pernah menyebut nama-nama orang yang mau menikah, karena memang betul-betul saya tidak tahu.” Kata Nasaruddin menutup caption unggahannya.

Selama ini sudah beredar kabar bahwa Reino dan Syahrini sudah menggelar acara lamaran di bulan Desember tahun lalu. Namun sayangnya baik Reino maupun Syahrini tak pernah mau terbuka soal kelanjutan hubungan mereka.

Yah…namanya juga incess, suka-suka dia lah mau ngapain aja. Semoga jadi keluarga samawa ya…

Eh lupa, masih sebatas gosip yaa. Ups

 

Komentar
Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 HitsBanget.com. Powered by WordPress.