Hits Banget

Cuitan Lucu Tentang SBMPTN 2018 ini Bakal Bikin Kamu Ngakak Parah!

Untuk urusan menertawakan diri sendiri dan membuat meme, mungkin netizen Indonesia adalah juaranya. Belum lama ini muncul meme tentang pelaksanaan ujian nasional, khususnya soal matematika yang bikin pusing kepala. Setelah dipusingkan dengan pelaksanaan ujian nasional, pelaksanaan SBMPTN pun menanti untuk mereka yang gagal lulus SNMPTN.

Seperti halnya UNBK, SBMPTN ini pun kemudian memunculkan meme-meme lucu tentang pelaksanaan ujian masuk kampus itu. Biar kamu gak stress mikirin hasil dari SBMPTN, mendingan kamu lihat-lihat meme yang dibuat dari tangkapan layar media sosial twitter berikut ini.

  1. Biasanya ajang SBMPTN adalah ajang pencarian kenalan baru. Hitung-hitung mencuri start sebelum berkenalan saat masa orientasi nanti. Tapi sayang, kebingungan dalam memulai pembicaraan terkadang membuyarkan semua harapan.

2. Sebenarnya mama perhatian, tapi perlu dipahami bahwa si anak mau ujian, bukan piknik! Udah yaa ma, minta doanya saja.

3. Memang sih jawabannya cantik. Mungkin si pembuat kunci jawabannya sengaja bikin jawaban kayak gitu karena dia lagi bahagia. Jadi kamu tak perlu ragu, Positive thinking aja!

4. Mas…mbak…kalau mau kerja sama yang sederhana aja caranya. Gak usah kode-kodean gitu. Ini SBMPTN bukan PDKT atau sedang latihan pramuka.

5. Kok jadi baper gini yaa. Duh semoga kamu lulus SBMPTN yaa, biar bisa belajar bagaimana cara yang pas untuk menghindari kebaperan. Kayaknya jurusan psikologi pas buat kamu. Iya pas untuk memperbaiki jiwa-jiwa yang kesepian kayak kamu. *ups

6. Nah…coba aja kamu isi pakai jawaban di bawah ini. Dijamin kamu akan masuk ke universitas yang kamu inginkan. Iya masuk lewat jalur selain SBMPTN maksudnya. Selamat belajar untuk mengikuti ujian mandiri kalau kamu menjawab dengan cara dibawah ini.

7. Sudah diberi semangat tapi malah ngasih jawaban yang menyakitkan. Hmmm…semoga semesta mengampuni cewek model kayak gini.

8. Nah ini yang paling tepat, hidup kamu bukan hanya sebatas tentang SBMPTN saja. Masih ada banyak hal penting lain yang bisa kamu pikirkan. Setelah serangkaian usaha dan kerja keras kamu lakukan, maka berdoa adalah cara terakhir. Biarkan Dia yang menyelesaikan semuanya.

Comments

comments