Connect with us

Artis

Berbagai Macam Parodi “Bu Dendy”, Bikin Warganet Ngakak

Published

on

Permasalahan tentang orang ketiga dalam rumah tangga atau dalam bahasa kekinian disebut dengan Pelakor (Perebut Laki Orang), 2 tahun belakangan memang sedang viral di media sosial. Mulai dari selebriti hingga pengusaha kaya, mereka yang dianggap pelakor habis menjadi bahan bullying warganet.

Dan yang terbaru dan sempat menjadi trending di twitter adalah kasus “Bu Dendy”. Bermula dari seorang wanita (Bu Dendy) yang merekam amarahnya ketika melabrak seorang wanita yang dianggap selingkuhan suaminya (Pak Dendy), kemudian aksi itupun diwarnai dengan melempar banyak uang ke si wanita yang hanya duduk terdiam. seketika Bu Dendy mendapat dukungan dari para warganet.

Namun, tak hanya sebatas itu, para warganet pun membuat berbagai parodi menggelikan seputar peristiwa “Bu Dendy” tersebut. Berikut selengkapnya.

  1. “Bu Dendy” versi ngapak. Parodi yang pertama adalah video dari akun instragram @viviauliadn. Berbeda dengan Bu Dendy yang asli, Bu Dendy “KW” ini tidak melempar dengan uang kertas namun dengan uang logam. Si “pelakor” pun juga mengenakan helm sebagai pengaman ketika dilempar ratusan koin. Kreatif banget kan ?

2.Berikutnya adalah “Bu Dendy” versi ‘parenting’. Upik, seorang warganet asal Dlingo, Bantul, Yogyakarta mengunggah parodinya di akun sosial media miliknya dengan obyek sasaran anaknya sendiri. Bukannya melempar uang melainkan mainan balok susun yang diikuti tawa si anak. Kreatif juga yaa ?

3. Parodi selanjutnya adalah Bu Dendy versi “prihatin”, karena bukannya melempar dengan uang, Bu Dendy malah melempar dengan dedaunan. Latar belakang video pun, juga bukan rumah mewah seperti dalam video asli melainkan rumah seadanya. Hal ini sontak membuat geger para warganet.

4. Tak kalah kreatif, warganet penggemar sepakbola pun juga membuat parodi serupa dengan “obyek sasaran” manajer Manchester City, Pep Guardiola. Dikutip dari akun instagram @panditfootball, video yang hanya berdurasi beberapa detik ini menggambarkan Pep yang dilempar sejumlah uang sebagai bentuk kekesalan atas kekalahan dengan Wigan Athletic pada Piala FA.

“Kowe butuh duit? Nyoh duit! Udah dapat 358 juta pun masih kalah sama tim divisi 3 di FA Cup.” panditfootball

sumber: instagram @panditfootball

5. Berikutnya adalah parodi yang tak kalah mengocok perut. Sang “pelakor” yang diperankan oleh seorang lelaki bertudung sarung ini dilempari oleh “Bu Dendy” sejumlah rokok, karena ternyata bukannya minta uang si “pelakor” malah minta rokok.

6. Yang terakhir adalah Bu Dendy yang melempari sepatu dan uang kepada seorang “pelakor” yang diperankan oleh seorang pria. Si “pelakor” pun pandai memilih uang, dia dengan cekatan memilih uang dengan nominal besar dan langsung dimasukkan ke dalam saku celananya.

Bagaimana, kreatif-kreatif kan para warganet Indonesia ?

Komentar

Artis

Potret Nadine Kaiser, Anak Menteri Susi yang Digosipkan dengan Gading Marten

Published

on

Nama Nadine Kaiser mendadak menjadi pembicaraan publik karena sebuah foto yang diunggah oleh Gading Marten. Dalam foto, mantan suami Gisela Anastasia tersebut bersanding dengan Menteri Susi Pudjiastusi dan putri cantiknya Nadine Kaiser. Berikut unggahan Gading Marten yang mengundang komentar netizen.

Nadine yang memang jarang terlihat di publik tersebut diketahui sedang berada di Amerika untuk menjalani masa studinya. Atas unggahan foto tersebut, sontak ratusan doa mengalir dari para netizen yang berharap gading mempunyai hubungan spesial dengan Nadine. Lantas seperti apa potret cantik Nadine Kaiser yang berwajah bule tersebut ? Berikut selengkapnya

  1. Potret masa kecil nadine bersama Menteri Susi dan Alm Panji, sang kakak.

    https://www.instagram.com/nadiepascale/

  2. Nadine memang diketahui tak berada di Indonesia, namun sedang berada di Amerika untuk menempuh pendidikan.

    https://www.instagram.com/nadiepascale/

     

  3. Bersama mama tercinta, Menteri Perikanan dan Kelautan indonesia sekaligus pemilik maskapai Susi Air. Pasti nadine bangga banget dong ya !

    https://www.instagram.com/nadiepascale/

     

  4. Keharmonisan Menteri Susi bersama keluarga kecilnya

    https://www.instagram.com/susipudjiastuti

     

  5. Nadine tampak anggun dengan balutan kebaya warna hijau . Cantik banget ya !

    https://www.instagram.com/susipudjiastuti

     

  6. Ternyata Nadine juga jago mengemudikan pesawat lho ! Wah, siapa yang nolak kalau naik pesawat pilotnya cantik kaya begini, hehe.

    https://www.instagram.com/nadiepascale/

Komentar
Continue Reading

Artis

Menyedihkan! Beberapa Artis ini Harus Melalui Bulan Ramadan Dari Balik Jeruji Tahanan

Published

on

By

Bulan ramadan adalah saat-saat yang paling membahagiakan bagi umat muslim di seluruh penjuru dunia. Tak terkecuali di Indonesia khususnya golongan kaum selebritis tanah air. Beberapa persiapan khusus bahkan harus dilakukan untuk menyambut bulan ramadan.

Selain itu, bulan ramadan juga menjadi berkah tersendiri bagi kalangan selebritis. Mulai dari banyaknya job dari sahur sampai menjelang sahur lagi ataupun yang sederhana seperti menikmati buka bersama keluarga.

Sayangnya tak semua kalangan selebritis bisa menikmati hangatnya kebersamaan dibulan ramadan. Beberapa dari mereka justru harus menjalani bulan ramadan ini dari balik jeruji tahanan lantaran sedang menghadapi kasus peradilan.

  1. Hoki Ahmad Dhani di kancah dunia permusikan ternyata tak menular ketika ia terjun ke dunia politik. Malahan pentolan grup Dewa 19 ini harus menjadi tahanan karena tersangkut kasus penyebaran ujaran kebencian. Duh mas Dhani, mending┬ánjenengan┬ányanyi saja deh…

images: klimg.com

2. Jagat selebritis tanah air kembali dihebohkan dengan kasus┬á esek-esek.┬áKali ini yang menjadi tersangkanya adalah Vanesha Angel. Artis yang malang melintang di dunia FTV ini sekarang harus makan sahur dan berbuka terpisah dari keluarganya karena sedang mendekam di sel tahanan. Sabar ya mbak…hidup memang begitu. Kadang gak enak…kadang gak enak banget.

images: liputan6.com

3. Dunia hiburan memang gemerlap dan serba glamour. Sayangnya hal itu terkadang juga menyangkut ke hal-hal negativ seperti penyalahgunaan narkoba. Artis yang kerap mengumbar ke-glamour-annya Roro Fitria harus mendekam di penjara karena tertangkap tangan saat memesan narkoba jenis sabu.

images: .detik.net.id

4. Sama halnya dengan Roro Fitria, Sandy Tumiwa juga harus menjalani bulan ramadan dari balik jeruji tahanan karena kasus penyalahgunaan narkoba. Hadeh…mbok yaa cari hiburan yang asik-asik saja kenapa sih? Misal nongkrong-nongkrong cantik sambil ngomongin orang…

images: http://cdn2.tstatic.net

5. Kasus yang dihadapi Kriss Hatta mungkin agak berbeda dan baru terjadi di jagat dunia hiburan tanah air. Pria yang namanya melambung saat membawakan reality show uang kaget ini menjadi tahanan karena tersangkut kasus pemalsuan buku nikah.

images: merdeka.com

6. Pembawa acara termehek-mehek ini sebenarnya hanya menjalani masa tahanan yang tak terlalu lama yakni 3 bulan. Mandala Shoji tersandung kasus kupon umroh dan sempat menjadi buron namun akhirnya menyerahkan diri. Tapi sialnya, masa tahanan Mandala harus melalui bulan ramadan. Jadi otomatis ia tak bisa bebas ngabuburit kemana-mana.

images: tempo.co

7. Kalau Roro Fitria dan Sandy Tumiwa ditangkap sebagai pengguna Narkoba, maka Zul Zivilia ditangkap karena mengedarkan narkoba. Vokalis grup band Zivilia ini bahkan terancam hukuman mati. Emmm….yang sabar ya mas, banyak-banyakin berdoa saja mumpung bulan ramadan…

images: klimg.com

Komentar
Continue Reading

Artis

Yang Diinginkan Ji Chang Wook Usai Menjalani Wajib Militer

Published

on

By

Setelah satu tahun lebih mundur dari dunia hiburan dan bergelut dengan dunia kemiliteran, akhirnya Ji Chang Wook kembali menemui penggemarnya. Aktor tampan asal Korea Selatan tersebut secara resmi telah menyelesaikan tugas wajib militernya pada hari Sabtu (27/04/2019).

Keluar dari Brigade Artileri Cheorwon di Provinsi Gangwon, sang aktor langsung dihadapkan dengan pemandangan fans serta awak media yang menunggu. Para fans dan awak media itu tentu penasaran dengan apa yang diinginkan oleh Ji Chang Wook usai menyelesaikan wajib militer.

ÔÇťAku? Aku hanya ingin makan makanan lezat,” ujar Ji Chang Wook yang mengundang gelak tawa awak media serta fans yang menyambut kepulangannya.

Mungkin kehidupan militer yang keras dan penuh kedisiplinan membuat Ji Chang Wook tidak bebas dalam menjalani aktivitasnya sehari-hari. Termasuk dalam hal konsumsi makanan tentunya. Entah bercanda atau serius, bisa jadi itu merupakan hal pertama yang sangat dia inginkan begitu menghirup udara kebebasan.

“Saya merasa gugup menyapa kalian untuk pertama kalinya dalam kurun waktu yang lama. Akhirnya saya sudah selesai, dan saya akan menyapa kalian dengan hal baik dan proyek yang lebih baik lagi di masa depan. Tolong sekali untuk menantikannya. Terima Kasih,” lanjut Ji Chang Wook.

Untuk menjawab rasa penasaran fans dan awak media, agensi yang menaungi Ji Chang Wook yakni Glorius Entertainment menjanjikan akan menggelar jumpa fans secara resmi pada tanggal 19 Mei mendatang di Blue Square iMarket Hall di Seoul. Saat itulah Ji Chang Wook akan bertemu dalam acara resmi untuk pertama kalinya usai menjalani wajib militer.

Bagi warga negara Korea Selatan, wamil merupakan sesuatu yang wajib. Hal ini diperlukan agar setiap warga negaranya memiliki kemampuan berperang jika sewaktu-waktu Korea Selatan dihadapkan pada situasi darurat perang. Ji Chang Wook sendiri memulai wajib militernya pada tanggal 27 April 2018 dan berakhir tanggal 27 April 2019 kemarin.

Komentar
Continue Reading

Trending