Connect with us

Hiburan

Beberapa Sifat Fiersa Besari yang Bisa Melelehkan Hati Kaum Hawa

Published

on

Fiersa Besari adalah seorang penulis sekaligus musisi yang cukup dikenal saat ini. Beberapa bukunya yang cukup populer diantaranya “Garis Waktu”, “Konspirasi Alam Semesta”, “Catatan Juang”, dan masih banyak lagi. Selain karya dalam bentuk tulisan, pria kelahiran Bandung, 3 Maret ini juga aktif berkarya di bidang musik. Terbukti sejak tahun 2012, Fiersa telah menorehkan beberapa album diantaranya “11:11” dan “Tempat Aku Pulang”. Perpaduan kata dalam lirik lagunya dikemas begitu mendalam sehingga mampu membius setiap penikmatnya.

Fiersa yang akrab disapa “Bung” ini sejatinya adalah lulusan Sastra Inggris di STBA Yapari ABA Bandung. Namun karena kecintaannya pada dunia musik, Bung malah menjauhi disiplin ilmu yang ia pelajari selama ini dan berujung membuka studio rekaman. Dari studio inilah ia mengenal banyak musisi sehingga bisa mengembangkan karir bermusiknya. Ketika tahun 2012, Fiersa mengalami fase patah hati dan akhirnya berkelana keliling Indonesia selama tujuh bulan untuk mencari jati diri. Perlu diketahui, pria gondrong ini juga seorang pecinta alam.

Fiersa kemudian kembali di penghujung 2013 dan ia merasa lebih mencintai dunia tulis-menulis. Karya pertama Bung berjudul “Garis Waktu”, berisi rangkuman beberapa tulisannya dalam kurun waktu 2012-2016. Sementara, “Konspirasi Alam Semesta” merupakan album musik yang pernah ia rilis pada tahun 2015, yang kemudian dipadu padan dengan naskah hingga akhirnya dilahirkan kembali dalam bentuk buku pada tahun 2017.

Hingga kini, di berbagai akun sosial medianya, Fiersa Besari mempunyai banyak follower dan penggemar. Karena setiap posting caption di Instagram ataupun twitter Fiersa selalu pandai merangkai kata sehingga membuat hati para kaum hawa meleleh.

Nah biar lebih jelas, berikut beberapa sifat Fiersa Besari yang membuat baper para wanita.

  1. Bergaya cuek, namun romantis

    www.instagram.com/fiersabesari

    Fiersa Besari diketahui telah mempunyai pasangan bernama Aqia Nurfadla. Gayanya yang cuek seakan menggambarkan sifatnya yang cuek pula. Namun ternyata malah sebaliknya, dan berikut caption Fiersa yang ditujukan untuk sang kekasih, Aqia. Kalau kamu yang dibikinin tulisan kayak begitu kira-kira kamu mau ngapain ? Koprol ? Kayang ? hehehe~

    https://www.instagram.com/p/Bh5D40kH428/?taken-by=fiersabesari

  2. Multitalenta

Selain sebagai penulis, Fiersa juga dikenal sebagai musisi, bahkan salah satu lagunya yang berjudul “April” berkisah tentang dirinya yang kala itu sedang patah hati. Bisa nulis, bisa bikin lagu, suka naik gunung, boyfriend goals banget ya kan?

via detikHot

3. Pandai Merangkai Kata

Selain aktif di instagram, Fiersa juga aktif di twitter. Setiap rangkaian kalimat yang dipostingnya mengandung motivasi dan seakan sesuai dengan apa yang pembaca alami. Hingga kini followers twitternya sudah mencapai 800ribu dan followers instagramnya mencapai lebih dari 700ribu pengikut.

4. Diajak berpetualang menikmati indahnya tanah air, siapa yang bisa nolak?

www.instagra,.com/fiersabesari

Satu lagi yang bisa membuat wanita klepek-klepek adalah hobinya berpetualang. Pria yang suka mendaki gunung menurut penelitian memang diketahui daya tariknya meningkat sebesar 67%, sehingga tak heran musisi sekaligus penulis sekaligus pecinta alam ini mempunyai penggemar wanita begitu banyak.

Berikut Salah Satu Lirik Lagu Fiersa Besari ft Tantri – Waktu Yang Salah

Jangan tanyakan perasaanku
Jika kau pun tak bisa beralih
Dari masa lalu yang menghantui mu
Karena sungguh ini tidak adil

Bukan maksudku menyakiti mu
Namun tak mudah tuk melupakan
Cerita panjang yang pernah aku lalui
Tolong yakinkan saja raguku

Pergi saja engkau pergi dariku,
Biar ku bunuh perasaan untukmu
Meski berat melangkah hatiku hanya tak siap terluka

Beri kisah kita sedikt waktu
Semesta mengirim dirimu untuk ku
Kita adalah rasa yang tepat diwaktu yang salah

Hidup memang sebuah pilihan
Tapi hati bukan tuk dipilih
Bila hanya setengah dirimu hadir
Dan setengah lagi untuk dia

Pergi saja engkau pergi dariku,
Biar ku bunuh perasaan untukmu
Meski berat melangkah hatiku hanya tak siap terluka

Beri kisah kita sedikt waktu
Semesta mengirim dirimu untuk ku
Kita adalah rasa yang tepat diwaktu yang salah

Bukan ini yang ku mau ..
Lalu tuk apa kau datang
Rindu tak bisa diatur
Kita tak pernah mengerti
Kau dan aku menyakitkan

Pergi saja engkau pergi dariku,
Biar ku bunuh perasaan untukmu
Meski berat melangkah hatiku hanya tak siap terluka

Beri kisah kita sedikt waktu
Semesta mengirim dirimu untuk ku
Kita adalah rasa yang tepat diwaktu yang salah ..

Diwaktu yang salah

Komentar

Artis

Parade Foto Selebriti Tanah Air Berkostum Halloween

Published

on

Perayaan Halloween tahun ini tak hanya meriah di negara-negara barat namun juga di Indonesia. Para selebriti tanah air pun beramai-ramai memeriahkan peringatan yang identik dengan kostum-kostum menyeramkan tersebut. Dan berikut parade foto selebriti dengan berbagai kostum, mulai dari yang seram hingga nyleneh.

  1. Bunga Citra Lestari. Istri Ashraf Sinclair ini menjelma menjadi hantu Frida Kahlo yang muncul di film animasi ‘Coco’. Penampilan totalnya merupakan buah karya makeup artist Paula Yosephine.

    https://www.instagram.com/bclsinclair/

     

  2. Vidi Aldiano. Penyanyi bersuara khas ini tampil sebagai Youtuber Atta Halilintar lengkap dengan tatanan rambut dan brand milik Atta.

    https://www.instagram.com/vidialdiano/

     

  3. Sheryl Sheinafia pun juga tak kalah kocak dengan berdandan a la Syahrini lengkap dengan tatanan rambut ‘Jambul Khatulistiwa’.

    https://www.instagram.com/sherylsheinafia/

     

  4. Marion Jola. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini pun juga tak mau kalah dalam merayakan Halloween, Marion tampil sebagai Mia Wallace, istri dari seorang mafia di film “Pulp Fiction”.

    https://www.instagram.com/lalamarionmj/

     

  5. Enzy Storia memilih menjadi Annabelle lengkap dengan riasan rambut kepang dua dan darah yang mengalir dari mulutnya.

    https://www.instagram.com/enzystoria/

     

  6. Jessica Iskandar pun juga tampil total dengan dandanan khas Maleficent, seperti tanduk dan jubah yang sama persis dengan karakter yang diperankan Angelina Jolie tersebut.

    https://www.instagram.com/inijedar/

     

  7. Sama seperti teman-teman sosialitanya, Nia Ramadhani pun juga menggelar pesta Halloween, namun pada siang hari. Alasannya agar anak-anak juga bisa ikut merayakannya. Di acara tersebut, nampak hadir pula Gisel bersama Gempi, dan juga Jessica Iskandar bersama El Barack.

    https://www.instagram.com/ramadhaniabakrie/

    Bagaimana, sudah cukup seram belum Sobat Spaneng? Dandanan favoritmu siapa nih?

Komentar
Continue Reading

Artis

Style Outfit Kasual a La Wika Salim, Modis dan Seksi

Published

on

Seorang selebriti dituntut harus tampil paripurna karena akan selalu menjadi sorotan publik. Hal tersebut pun juga berlaku untuk Wika Salim, pedangdut dan pemain sinetron yang kini makin tenar setelah membawakan acara bersama Tukul Arwana. Melalui akun instagram @wikasalim, wanita kelahiran 26 Februari 1992 itu kerap membagikan potret penampilannya di berbagai momen. Dari sekian banyak foto yang diunggahnya, Wika kerap tampil dengan outfit kasual berwarna hitam yang membuatnya semakin terlihat seksi.

Biar ngga tambah penasaran, berikut deretan style outfit kasual a la Wika Salim yang super modis dan cantik. Yuk simak!

  1. Pedangdut berambut pendek ini kerap membagikan style outfitnya yang bertema kasual. Salah satunya ketika mengenakan setelan denim berikut, dan penampilannya pun semakin paripurna karena disempurnakan oleh sneakers dan kacamata hitam.

    img: instagram.com/wikasalim

     

  2. Berikutnya adalah outfit bertema hitam, untuk celana Wika memilih bahan denim sedangkan atasannya menggunakan inner tanktop putih dengan outer jaket. Untuk pelengkap,lagi-lagi Wika tak lupa mengenakan sneakers dengan warna senada.

    img: instagram.com/wikasalim

     

  3. Pengen tampil kasual tapi kamu termasuk no ribet-ribet club? Tenang, celana denim dan kaos oblong pun akan jadi menarik jika kamu melakukan sedikit eksperimen dalam pemakaiannya. Misalnya gaya kaos yang dimasukkan ke celana seperti Wika berikut.

    img: instagram.com/wikasalim

     

  4. Bukan Wika Salim namanya jika tak tampil seksi, kali ini Wika mengenakan jogger pants dengan atasan tanktop. Jangan lupa untuk melengkapi penampilanmu dengan kacamata hitam agar semakin paripurna!

    img: instagram.com/wikasalim

     

  5. Kehabisan outfit kece untuk ke pantai? Kamu bisa pinjam kemeja jumbo milik ayah/ saudara laki-lakimu untuk dijadikan dress kece seperti berikut.

    img: instagram.com/wikasalim

Itulah lima inspirasi style outfit kasual a la Wika Salim, semoga menginspirasi.

Komentar
Continue Reading

Artis

Penjelasan Awkarin Tentang Permasalahannya Dengan Ilustrator Bandung

Published

on

By

Selebgram merangkap selebtweet Karin Novilda alias Awkarin beberapa hari ini terlibat “keributan” dengan seorang ilustrator asal kota Bandung di Twitter. Keributan dengan pemilik akun @nadiyahrs tersebut diketahui telah berlangsung selama beberapa hari.

Pro dan kontra pun terjadi. Publik dunia maya seakan terbelah antara yang mendukung sikap Awkarin dan yang menentangnya. Wajar sih, masalah bubur diaduk sama langsung dimakan aja sudah bisa membuat dunia maya terbelah menjadi dua. Apalagi hal kayak gini, pasti langsung jadi ajang silat jari yang menyenangkan netizen.

Tak ingin berlama-lama terlibat permasalahan, Awkarin pun langsung memberikan klarifikasinya lewat sebuah thread lewat akun twitter pribadinya.

Buat kamu yang malas membaca atau kebetulan tak biasa main twitter, berikut kami berikan ringkasan singkat dari thread yang dibuat oleh pelantun lagu “badass” tersebut.

Sekitar empat tahun yang lalu Awkarin mengambil gambar di Pinterest untuk konten di Instagramnya tanpa seijin Graphic Desainernya. Ternyata itu adalah suatu kesalahan sehingga dia lalu meminta maaf secara pribadi dan publik. Masalah pun dianggap selesai. Nah beberapa hari yang lalu pemilik akun @nadiyahrs mengungkapkan ketidaksukaannya terhadap aksi sosial yang dilakukan oleh Awkarin.

Hal itu dikarenakan Awkarin pernah “mencuri” karya orang lain. Awkarin yang terpancing emosi langsung mengeluarkan statement bahwa ia bisa menuntutnya ke ranah hukum. Barulah setelah Awkarin sadar bahwa yang dimaksud akun @nadiyahrs tersebut adalah masalahnya empat tahun yang lalu, Awkarin mulai reda emosinya.

Perundingan demi perundingan pun terjadi via DM Instagram. Awkarin menarik ucapannya untuk membawa @nadiyahrs kepada Lawyer, sedangkan pemilik akun @nadiyahrs sepakat untuk menghapus twit yang menyudutkan Awkarin. Namun yang terjadi adalah pemilik akun @nadiyahrs justru menghapus semua twit di akun twitternya.

Teruntuk netizen yang maha benar dengan semua kalimat yang diketiknya, untuk kalianlah thread dari Awkarin ini ditujukan. Jadi biar tidak ada kesalahpahaman lagi dan tidak ada dusta diantara kita semua. Kalau penjelasan singkat diatas masih membingungkan, langsung baca sendiri di threadnya Awkarin yaa.

Jangan malas membaca!!!

Komentar
Continue Reading

Trending