Connect with us

Hiburan

Beberapa Sifat Fiersa Besari yang Bisa Melelehkan Hati Kaum Hawa

Published

on

Fiersa Besari adalah seorang penulis sekaligus musisi yang cukup dikenal saat ini. Beberapa bukunya yang cukup populer diantaranya “Garis Waktu”, “Konspirasi Alam Semesta”, “Catatan Juang”, dan masih banyak lagi. Selain karya dalam bentuk tulisan, pria kelahiran Bandung, 3 Maret ini juga aktif berkarya di bidang musik. Terbukti sejak tahun 2012, Fiersa telah menorehkan beberapa album diantaranya “11:11” dan “Tempat Aku Pulang”. Perpaduan kata dalam lirik lagunya dikemas begitu mendalam sehingga mampu membius setiap penikmatnya.

Fiersa yang akrab disapa “Bung” ini sejatinya adalah lulusan Sastra Inggris di STBA Yapari ABA Bandung. Namun karena kecintaannya pada dunia musik, Bung malah menjauhi disiplin ilmu yang ia pelajari selama ini dan berujung membuka studio rekaman. Dari studio inilah ia mengenal banyak musisi sehingga bisa mengembangkan karir bermusiknya. Ketika tahun 2012, Fiersa mengalami fase patah hati dan akhirnya berkelana keliling Indonesia selama tujuh bulan untuk mencari jati diri. Perlu diketahui, pria gondrong ini juga seorang pecinta alam.

Fiersa kemudian kembali di penghujung 2013 dan ia merasa lebih mencintai dunia tulis-menulis. Karya pertama Bung berjudul “Garis Waktu”, berisi rangkuman beberapa tulisannya dalam kurun waktu 2012-2016. Sementara, “Konspirasi Alam Semesta” merupakan album musik yang pernah ia rilis pada tahun 2015, yang kemudian dipadu padan dengan naskah hingga akhirnya dilahirkan kembali dalam bentuk buku pada tahun 2017.

Hingga kini, di berbagai akun sosial medianya, Fiersa Besari mempunyai banyak follower dan penggemar. Karena setiap posting caption di Instagram ataupun twitter Fiersa selalu pandai merangkai kata sehingga membuat hati para kaum hawa meleleh.

Nah biar lebih jelas, berikut beberapa sifat Fiersa Besari yang membuat baper para wanita.

  1. Bergaya cuek, namun romantis

    www.instagram.com/fiersabesari

    Fiersa Besari diketahui telah mempunyai pasangan bernama Aqia Nurfadla. Gayanya yang cuek seakan menggambarkan sifatnya yang cuek pula. Namun ternyata malah sebaliknya, dan berikut caption Fiersa yang ditujukan untuk sang kekasih, Aqia. Kalau kamu yang dibikinin tulisan kayak begitu kira-kira kamu mau ngapain ? Koprol ? Kayang ? hehehe~

    https://www.instagram.com/p/Bh5D40kH428/?taken-by=fiersabesari

  2. Multitalenta

Selain sebagai penulis, Fiersa juga dikenal sebagai musisi, bahkan salah satu lagunya yang berjudul “April” berkisah tentang dirinya yang kala itu sedang patah hati. Bisa nulis, bisa bikin lagu, suka naik gunung, boyfriend goals banget ya kan?

via detikHot

3. Pandai Merangkai Kata

Selain aktif di instagram, Fiersa juga aktif di twitter. Setiap rangkaian kalimat yang dipostingnya mengandung motivasi dan seakan sesuai dengan apa yang pembaca alami. Hingga kini followers twitternya sudah mencapai 800ribu dan followers instagramnya mencapai lebih dari 700ribu pengikut.

4. Diajak berpetualang menikmati indahnya tanah air, siapa yang bisa nolak?

www.instagra,.com/fiersabesari

Satu lagi yang bisa membuat wanita klepek-klepek adalah hobinya berpetualang. Pria yang suka mendaki gunung menurut penelitian memang diketahui daya tariknya meningkat sebesar 67%, sehingga tak heran musisi sekaligus penulis sekaligus pecinta alam ini mempunyai penggemar wanita begitu banyak.

Berikut Salah Satu Lirik Lagu Fiersa Besari ft Tantri – Waktu Yang Salah

Jangan tanyakan perasaanku
Jika kau pun tak bisa beralih
Dari masa lalu yang menghantui mu
Karena sungguh ini tidak adil

Bukan maksudku menyakiti mu
Namun tak mudah tuk melupakan
Cerita panjang yang pernah aku lalui
Tolong yakinkan saja raguku

Pergi saja engkau pergi dariku,
Biar ku bunuh perasaan untukmu
Meski berat melangkah hatiku hanya tak siap terluka

Beri kisah kita sedikt waktu
Semesta mengirim dirimu untuk ku
Kita adalah rasa yang tepat diwaktu yang salah

Hidup memang sebuah pilihan
Tapi hati bukan tuk dipilih
Bila hanya setengah dirimu hadir
Dan setengah lagi untuk dia

Pergi saja engkau pergi dariku,
Biar ku bunuh perasaan untukmu
Meski berat melangkah hatiku hanya tak siap terluka

Beri kisah kita sedikt waktu
Semesta mengirim dirimu untuk ku
Kita adalah rasa yang tepat diwaktu yang salah

Bukan ini yang ku mau ..
Lalu tuk apa kau datang
Rindu tak bisa diatur
Kita tak pernah mengerti
Kau dan aku menyakitkan

Pergi saja engkau pergi dariku,
Biar ku bunuh perasaan untukmu
Meski berat melangkah hatiku hanya tak siap terluka

Beri kisah kita sedikt waktu
Semesta mengirim dirimu untuk ku
Kita adalah rasa yang tepat diwaktu yang salah ..

Diwaktu yang salah

Komentar
Continue Reading

Artis

#SaveGempi, Celotehan Netizen Menanggapi Nasib Gempi Ditengah Proses Cerai Gading-Gisel

Published

on

By

Siapa yang tidak kenal sosok Gempita Nora Marten atau yang akrab dipanggil Gempi. Putri cantik pasangan Gading-Gisel ini baru berusia 3 tahun 10 bulan ketika kedua orang tuanya akan duduk bersama di pengadilan. Gempi terlalu kecil untuk paham apa yang sedang dihadapi oleh kedua orang tuanya.

Netizen pun banyak yang baper. Selama ini keluarga Gading Marten selalu terlihat harmonis tanpa kabar miring sedikitpun. Namun beredarnya kabar gugatan cerai Gisel di PN Jakarta Selatan membuyarkan semua pandangan netizen. Bukan hanya sebatas menanyakan penyebabnya, banyak netizen yang justru mengomentari bagaimana nasib Gempi setelah Gading dan Gisel bercerai nanti.

Kebanyakan tanggapan itu berupa doa, agar mereka diberikan yang terbaik dalam menghadapi masalah ini. Hanya saja bukan netizen Indonesia namanya kalau tak bisa mengolah kabar buruk ini menjadi sedikit receh terutama di sosial media twitter.

Berikut ini adalah beberapa unggahan yang mengomentari perihal nasib Gempi. Duh…mas Gading dan mbak Gisel, maafkan kami semua yaa…semoga mbak Gisel, mas Gading dan dik Gempi tetap kompak dalam menghadapi hari-hari kedepan, meskipun tak bersandingan satu sama lain lagi.

  1. Mas…se sedih apa sih hidup kamu???

2. Usaha donk…jangan cuma minta aja!

3. Mendadak jadi lupa sama dia, masa depan gempi lebih penting sih…

4. Gak segitunya juga kali mas. Masak iya mau ditaruh di panti asuhan. Hhhhhh

5. Yahhh…mas ganteng ini lagi..cukup lah…cukupppppp…

6. Ada yang bisa jawab?

7. Nah… coba sekarang hitung dulu penghasilan kalian, kira-kira cukup gak buat beliin jajan Gempi?

8. Wahh…balita kekinian ini…

9. Dulu twitter belum se receh dan se booming sekarang mbak. Hhhhhh

10. Hahaha…Baim siapa nih? Baim Wong atau Baim yang lucu itu? 😀

11. Nih jawaban dari gempi, skak mat!!!

12. Semoga saja tidak terjadi :I

13. Udah cukup lah…Bahaya kalau dah terkait sama volitik kayak gini. Yang sabar ya Gempi, papi-mami kamu akan tetep ada kok buat kamu 🙂

Komentar
Continue Reading

Artis

5 Pelajaran Berharga yang Dapat Diambil Dari Kasus Perceraian Gisel-Gading

Published

on

By

Di tengah hiruk pikuknya media memberitakan penggrebekan Angel Lelga oleh Vicky Prasetyo, mendadak muncul kabar yang tak kalah menghebohkan. Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten.

Beredarnya kabar perceraian pasangan yang jarang terlihat bermasalah ini berawal dari unggahan akun gosip @Lambe_turah yang memberi kabar bahwa ada gugatan perceraian masuk atas nama Gisella Anastasia di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sontak saja unggahan tersebut langsung diserbu netizen. Ribuan komentar berdatangan untuk memastikan kebenaran berita tersebut.

Akun instagram @gisel_la juga diserbu netizen. Alih-alih menghindar atau menutupi, Gisel justru mengunggah foto bersama Gempi dan Gading yang dilengkapi dengan caption berupa penjelasan atas situasi yang sedang dialaminya.

images: instagram.com

Sampai hari ini, baik Gisel maupun Gading masih belum memberikan keterangan resmi atas gugatan perceraian yang sedang mendera keduanya.

Tidak ada satu orang pun di dunia ini yang punya keinginan untuk bercerai saat mereka menikah. Namun situasi dan kondisi bisa berubah cepat. Cinta mungkin tidak kadaluarsa, tapi komitmen bisa saja terkikis karena situasi yang ada. Setidaknya, banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari kasus perceraian Gading-Gisel ini.

Sejak pacaran sampai punya anak, mereka adalah pasangan yang romantis

images: instagram @gisel_la

Biasanya pasangan akan menjadi berbeda saat masih pacaran dengan setelah menikah. Akan tetapi hal itu tak terjadi pada pasangan Gading-Gisel ini. Dari sejak masih pacaran sampai terdengar kabar gugatan perceraian, pasangan ini selalu terlihat romantis. Tak perlu mendeskripsikan banyak-banyak disini, kamu tinggal lihat saja ke akun instagram mereka. Betapa keromantisan itu kekal adanya, bahkan mungkin jika mereka benar-benar berpisah nanti.

Hanya berbagi kebahagiaan saja

images: instagram @gisel_la

Media sosial bisa kamu gunakan untuk berbagai hal. Mencari teman, pamer, berbagi cerita, mengutarakan kesedihan, memberikan inspirasi, bahkan menebar kebencian. Selama ini, akun instagram Gisel dan Gading isinya cuma satu, yakni berbagi kebahagiaan. Yah, bahkan ketika kabar perceraiannya menyebar, Gisel masih saja memposting fotonya dengan Gading dan Gempi untuk menanggapi rumor yang beredar. Contoh yang baik untuk pengguna sosial media.

Bisa menutupi permasalahan rumah tangga

images: instagram @gisel_la

Apa sih keuntungan menebar aib dan kekurangan pasangan di depan media? Kalau pertanyaan itu ditujukan kepada artis yang doyan mencari sensasi, maka jawabannya bisa A-Z. Hanya saja buat Gisel dan Gading hal itu tak berlaku. Mereka cukup pintar untuk menutupi permasalahan yang terjadi di keluarganya kepada khalayak ramai. Mereka justru meminta doa kepada netizen agar diberikan yang terbaik dalam menjalani hari-hari kedepannya.

Kompak dalam mengasuh anak

images: instagram @gisel_la

Bagi Gisel dan Gading, kehadiran Gempi seakan melengkapi kebahagiaan mereka. Moment tumbuh kembang Gempi selalu diabadikan oleh Gisel dan diposting di akun Instagramnya. Netizen banyak yang berkomentar menanyakan tentang nasib Gempi jika nanti mereka bercerai. Gisel hanya mengucapkan terima kasih dan akan terus berusaha untuk menjadi partner (Gading) yang baik untuk mengasihi dan membesarkan Gempita.

Bersikap dewasa dalam menghadapi masalah yang ada

images: instagram @gisel_la

Perceraian bukanlah masalah sederhana. Ada banyak pertimbangan yang harus diambil ketika memutuskan hendak bercerai. Tak jarang beberapa artis sampai saling serang di media ketika hendak bercerai. Berbagai kekuarangan pasangan diungkapkan, hak asuh anak diperebutkan, bahkan perebutan harta gono-gini juga menghiasi layar media. Setidaknya beberapa hal yang sering terjadi di kasus perceraian artis itu tidak terjadi pada Gisel dan Gading. mereka berdua terlihat cukup dewasa untuk menghadapi masalah tersebut. Lagian terus berbicara pada media bisa jadi hanya memperunyam keadaan karena akan memunculkan banyak tafsir serta terkaan. Cukup mereka berdua, Tuhan, dan hakim di pengadilan saja yang memutuskan.

 

 

Komentar
Continue Reading

Artis

Intip Keseruan Honeymoon Anisa Rahma ex Cherrybelle dan Anandito di Korea

Published

on

Mantan personil Cherrybelle Anisa Rahma kini telah resmi dipersunting oleh Anandito Dwis pada 16 September 2018 silam. Keduanya sepakat mengikat janji suci pernikahan setelah menjalani masa ta’aruf atau perkenalan. Layaknya pasangan selebriti yang baru menikah, Anisa dan Anandito pun menyempatkan untuk honeymoon di negeri ginseng Korea Selatan.

Nah berikut keseruan honeymoon pasangan pengantin baru ini. Intip yuuk

  1. Suasana Korea saat musim gugur jadi semakin menambah keromantisan dua sejoli pengantin baru ini

    www.instagram.com/anandisa_video

  2. Menurutmu, mereka udah kaya sepasang kekasih di drama korea belum guys?

    www.instagram.com/anandisa_video

  3. Belum lengkap rasanya jika ke Korea belum cobain pakai Hanbok

    www.instagram.com/anandisa_video

  4. Pasangan ini membuktikan bahwa pacaran setelah menikah juga tak kalah asyik lho!

    www.instagram.com/anandisa_video

  5. Mesra-mesraan dengan latar belakang pegunungan Korea, so sweet!

    www.instagram.com/anisarahma_12

  6. Mampir ke Teddy Bear Museum, Jeju. Kamu pernah kesini?

    www.instagram.com/anisarahma_12

  7. Anisa makin cantik dengan rok tutu yang menjuntai menutupi kakinya. Sneakersnya pun juga membuat wanita berhijab ini tambah stylish.

Seperti yang telah diketahui, pasangan Anisa Rahma dan Anandito Dwis telah merilis single bersama. Lagu “Pernikahan Impian” yang dulu hanya dinyanyikan oleh Anandito, kini telah dirilis dengan featuring sang istri, Anisa.

Berikut Lirik Pernikahan Impian selengkapnya

Mentari pagi tersenyum tenangkan hati
Sebuah kisah akhirnya berakhir indah
Doa rinduku terjawab karena hadirmu
Kita bersama melangkah bahagia

Meski kita dipertemukan tak sengaja
Tapi ku yakin rencanaNya yang terindah
Untuk kita, lewatinya

Aku menikahimu karena Allah mau
Telah lama ku menanti kehadiranmu dihati
Aku menikahimu karena cinta sejati
Ada dalam pernikahan impianku bersanding denganmu

Kita kan saling menguatkan
Bersama sama membangun cinta
Meniti jalan ridhoNya
Hooo hooo

Aku menikahimu karena Allah mau
Telah lama ku menanti kehadiranmu dihati
Aku menikahimu karena cinta sejati
Ada dalam pernikahan impianku bersanding denganmu
hoooo hooo hooo

Telah lama ku menanti
Kehadiranmu dihati
Hoooo cinta sejati yeee
Denganmu ooohh

Aku menikahimu karena cinta sejati
Ada dalam pernikahan impianku bersanding denganmu
hoooo hooo hooo

Komentar
Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 HitsBanget.com. Powered by WordPress.