Connect with us

Hiburan

Buat Kamu yang Ingin Merayakan Hari Valentine, Coba Dengar Lagunya Bung Fiersa Besari Ini. Kali Aja Berubah Pikiran!

Published

on

Sayang… Valentine untukmu 365 hari dalam tahunku

Bukan tentang bunga dan coklat

Tapi tentang siapa yang tak pernah pergi saat kau terluka

Aku orangnya…

Fiersa Besari-Bukan Lagu Valentine

Lirik diatas adalah penggalan lagu “Bukan Lagu Valentine” yang dinyanyikan Bung Fiersa Besari. Belum pernah dengar? Yah kamu bisa searching sendiri via Google ataupun Youtube. Dengarkan lalu resapi sedalam-dalamnya. Oh iya jangan lupa juga buat pakai earphone biar lebih menghayati.

Bukan hal yang tabu lagi kalau menyebut bulan Februari sebagai bulan kasih sayang karena tepat dipertengahan bulan terdapat tanggal 14 Februari yang dikenal sebagai hari kasih sayang. Bahasa romantisnya sih Hari Valentine. Suatu hari yang mungkin diciptakan untuk mereka yang ingin mengungkapkan rasa kasih sayangnya kepada pasangan lewat coklat, bunga, cincin, ataupun hal-hal yang katanya romantis untuk mereka.

Meskipun sering menyebabkan terjadinya perdebatan antara mereka yang setuju dan tidak setuju soal hari valentine, toh sebagian dari kita (hah kita?) tetap saja merayakannya. Ada yang jauh-jauh hari mulai menyisihkan uang jajannya untuk membeli seikat coklat yang dijual dalam paketan di minimarket. Ada yang susah payah juga mencari pohon coklat (kakao) demi membuat valentinenya tidak terlalu mainstream.

Ada juga yang sampai naik gunung untuk mengambil bunga edelweiss untuk diberikan kepada pacarnya sebagai simbol keabadian cinta (padahal itu dilarang). Beberapa pengorbanan itu dilakukan dengan tujuan agar perayaan hari valentine menjadi sempurna kadar romantisnya.

Tapi, pernah gak sih kamu bertanya dalam hati, memangnya memperlihatkan kasih sayang itu cuma pas hari valentine saja? Atau cukup dengan coklat dan bunga?

Kalau kamu termasuk orang yang perhitungan dalam mengeluarkan uang untuk pasangan, mungkin ada baiknya kamu ikut merayakan hari valentine. Kenapa? Ya tentu saja biar irit. Dari 365 hari dalam satu tahun, kamu hanya cukup sekali saja mengeluarkan uang untuk membeli barang-barang yang spesial untuk kamu berikan kepada pasangan. Biar dapat momen yang pas, tak lain dan tak bukan adalah diberikan pas hari kasih sayang.

Kesempatan untuk makan di tempat spesial ala-ala kafe romantis dengan harga bintang lima juga pas untuk kamu berikan saat itu. Di saat setiap harinya kamu hanya bisa mengajak pasanganmu makan di angkringan atau warteg, bisa lah sesekali di ajak ke kafe  dengan harga yang mungkin akan membuatmu menangis sambil mendengarkan alunan lagu yang tak kalah romantis. Pokoknya di hari itu kamu benar-benar melakukan semua yang bisa kamu lakukan untuk mengungkapkan kasih sayangmu ke dia, bukan hanya sebatas kata-kata.

Akan tetapi kalau kamu orang yang sedikit berfikiran luas, tentu saja kamu tak akan seperti itu. Kamu akan selalu punya alasan untuk menunjukkan rasa kasih sayang kepada orang yang kamu cintai itu setiap harinya, tanpa memandang hari dan tanggal.

Kamu bisa memberikan coklat setiap harinya (kalau mampu beli sih). Bisa membawakannya setangkai mawar putih saat apel malam minggu ke rumahnya. Ataupun sekedar mengirim pesan berupa gombalan receh ala-ala Dilan 1990. Kejutan sederhana yang tiba-tiba justru bisa membuat hubunganmu dengan dia jadi berasa romantis.

Kalaupun memberikan hal-hal semacam itu masih terasa berat buat kamu, maka bentuk perhatian yang rutin kamu berikan rasanya sudah lebih dari sekedar menunjukkan rasa kasih sayang. Perhatian sederhana tapi tidak membosankan. Maksudnya, kamu bisa menunjukkan bahwa kamu bisa selalu ada buat dia, dikala sedih ataupun sedang bahagia.

Bukan hal-hal mainstream semacam “kamu udah makan belum?” atau “Lagi dimana, ngapain, sama siapa?. Seandainya cuma kalimat itu yang bisa kamu jadikan sebagai bahan obrolan, maka ada baiknya kamu merayakan hari valentine saja biar punya setidaknya satu sisi romantis dalam hubunganmu.

Memang tak ada yang salah dengan merayakan hari kasih sayang. Tapi akan menjadi suatu kesalahan kalau di hari-hari lainnya kamu justru tak pernah menunjukkan rasa kasih sayang itu dengan sebaik-baiknya. Lagian hubungan kamu dengan dia toh tak akan berakhir sebatas di tanggal 14 Februari saja. Masih banyak hari-hari indah lain yang menanti untuk dilalui.

Satu hal lagi, kalau kamu ingin menyatakan perasaan ke gebetan, usahakan jangan pas hari valentine. Iya kalau diterima, nah kalau ditolak? Bisa-bisa kamu merubah valentine menjadi fu*klentine untuk menunjukkan rasa marahmu. Seandainya diterima, lalu suatu ketika putus, kamu justru akan patah hati tiap tanggal 14 Februari.

Jadi, berbiasalah dalam menghadapi hari kasih sayang. Kamu masih punya 364 hari yang sudah sewajarnya juga bisa kamu gunakan untuk menunjukkan rasa kasih sayang itu.

 

 

 

 

 

Komentar

Hiburan

Belum 24 Jam, Lagu “Restu” Syahrini No 1 di iTunes

Published

on

Setelah sukses dengan lagu “Cintaku Kandas”, penyanyi cantik Syahrini  kembali mengeluarkan single terbaru berjudul “Restu” ciptaan Melly Goeslaw. Bahkan lagu yang dirilis pada 22 Maret 2019 tersebut sudah menempati urutan pertama di iTunes sebelum 24 jam ! Kabar bahagia ini diunggah oleh Syahrini di akun instastorynya seperti berikut

Lagu “Restu” sendiri bercerita tentang pertemuan dan harapan yang terwujud nyata menjadi sebuah kebahagiaan cinta, semua itu tak lepas dari kuasa Tuhan dan satu hal yang paling sakral, RESTU.

“Hanya kau yang dihati

Meski waktu lamban peduli

Jasmaniku teguh menanti

Sampai restu berpihak padaku”

Demikian penggalan lirik lagu RESTU yang menggambarkan sebuah ungkapan perasaan dalam sebuah penantian. Alunan musik Ronald Steven, membuat lagu ini secara keseluruhan menjadi satu kesatuan yang nyata, sehingga mampu membuat pendengarnya merasakan cinta dengan segala keajaibannya.

Artist : Syahrini

Title : Restu

Producer : Syahrini & Aisyahrani

Composer : Melly Goeslaw

Music Producer : Ronald Steven

Arranger : Ronald Steven

Vocal Director : Irvan Natadiningrat

Mixing : Rayendra Sunito

Mastering : Steve Corrao (Sage Audio; Nashville)

Label : MyMusic Records

Management : Syahrini Management Indonesia

 

Dan berikut Lirik RESTU

Pertama perjumpaan tak sengaja

Menyimpan ruang rindu saat senja

Ku tak ingin seperti lagu lagu cinta

Hanya indah dalam permainan kata

** Kepada yang tercinta

Dan hanya untukmu cinta

Sampai kapan menunggu cinta

Ku yakin kau yang paling nyata

Hanya kau yang di hati

Meski waktu lamban peduli

Jasmaniku teguh menanti

Sampai restu berpihak padaku

 

Asmara kupeluk semua rasa ingin

Wajahmu mampu menghangatkan rasa dingin

Oh… denganmu tak pernah kurasa jadi rumit

Bahagia sampai terlukis dilangit

 

**Kepada yang tercinta

Dan hanya untukmu cinta

Sampai kapan menunggu cinta

Ku yakin kau yang paling nyata

Hanya kau yang di hati

Meski waktu lamban peduli

Jasmaniku teguh menanti

Sampai restu berpihak padaku

Komentar
Continue Reading

Artis

“Restu”, Single Baru Syahrini Setelah Resmi Dipersunting Reino Barack

Published

on

Pasangan pengantin baru Syahrini dan Reino Barack kini tengah berbahagia setelah resmi menyandang status sebagai suami-istri. Keduanya sudah tak canggung lagi mengunggah potret kemesraan di akun sosial media masing-masing. Namun jika diperhatikan, di akhir postingan Syahrini selalu menambahkan hastag #restu. Apakah itu bermaksud sindiran kepada masa lalu Reino Barack ?

Usut punya usut, ternyata hastag tersebut bukan tanpa alasan, melainkan sebuah judul lagu baru yang berjudul “Restu”. Seperti penjelasan sang pencipta lagu Melly Goeslaw berikut

View this post on Instagram

Saya sangat suka lagu Restu ini, ini salah satu lagu yg terlahir dari ilhamNya yg saat itu utk Ost Sultan Agung, namun krn satu dan lain hal, lagu ini tdk jadi dipakai, lalu sy berikan utk Gita Gutawa, dan krn albumnya sptnya kepending, lagu ini akhirnya sy kasih ke Inces tanpa tau apa yg sedang dan akan terjadi di hidup Inces. Krn dari yg td nya utk Ost Sultan Agung sampe ke Gita pun judul lagu ini adalah “ RESTU “ tdk pernah ada pergantian judul. Dan gak ikutan proses selanjutnya krn kebetulan yg bikin musik bukan mas Anto. — Semua ini sudah diatur olehNya. Sampai akhirnya lagu Restu ini berlabuh di Inces. Persis spt lagu " Menghitung Hari " yg dulu sy buat dan di tolak kanan kiri akhirnya di ambil @krisdayantilemos semua itu sudah jalanNya. Bingung juga kalau ada yg riweuh sama tagar dan judul Restu. Pdhal sy gak bisa bikin apa2 kalo tanpa ilham dariNya. Jadi silahkan murang maring ke yang maha punya ilham, silahkan komplen kenapa kasih ide ke si melly judul RESTU, knp Dia tdk izinkan jd ost Sultan Agung, kenapa Gita pending single / albumnya , knp lalu di leading ke Inces dan di ambil sama Inces . Sok silahkan pada komplen ka Allah. Rudet pisan nya pira ge lagu jd geunjleung. — Buat @princessyahrini selamat dan nuhun nya tos ambil lagu Restu dan dipakai pula utk menandai moment penting di hidup anda jamaaaah, bungah sy lagunya jd mangpaat, polower sy nambah na meuni gancang bakating ku loba nu kepo ku ngan saukul kata “ RESTU “ . — Bismillah semoga si RESTU ini direstuiNya utk jadi lagu yg bisa memantik semua hati yg mencintai cinta , Insya Allah 😇 #restu

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on

Walaupun belum resmi dirilis, namun Syahrini dan Melly Goeslaw telah memposting cuplikan lagu “Restu” dalam akun instagramnya. Dan nantinya lagu dibawah naungan label My Music Records tersebut bisa dinikmati di semua platform digital seperti iTunes, Joox, Spotify, dll.

Berikut lirik lagu “Restu”

Producer : Syahrini & Aisyahrani
Composer : Melly Goeslaw
Music Producer : Ronald Steven
Arranger : Ronald Steven
Vocal Director : Irvan Natadiningrat
Mixed by Rayendra Sunito
Mastered by Steve Corrao (Sage Audio; Nashville)

Komentar
Continue Reading

Artis

Mia Khalifa Tunangan, Netizen Sedih dan Terharu!

Published

on

By

Masih ingat Mia Khalifa? Sudah tak usah berbohong, akui saja kalau kalean “pernah” jadi penggemarnya. Setelah memutuskan pensiun dari “dunia” yang membesarkan namanya, Mia Khalifa memutuskan untuk beralih profesi. Salah satu profesi barunya itu adalah menjadi selebgram. Eh, selebgram profesi bukan sih?

Empat hari yang lalu, di akun instagram perempuan keturunan Lebanon tersebut terpajang foto jari manis dengan sebuah cincin melingkar. Dan ternyata Mia tidak sedang diendorse oleh produsen cincin. Ia mengumumkan baru saja dilamar oleh kekasihnya, Robert Sanberg.

Robert Sanberg adalah seorang koki yang berasal dari Swedia. Itu lho, negaranya Zlatan Ibrahimovich, pemain sepakbola sombong yang bermain di klub medioker Manchester United. Gak tahu? Wajar, namanya juga klub medioker.

Proses lamarannya pun cukup romantis, meski bisa dibilang mainstream. Sebagai seorang chef, tentu Robert jago masak. Ia membuatkan makanan untuk Mia Khalifa. Di makanan terakhirnya itulah Robert meletakkan cincin yang digunakan untuk melamar Mia. Tentu saja, lamaran itupun diterima. Mia Khalifa resmi tunangan!

Hal tersebut tentu saja menjadi pemberitaan heboh. Foto yang diunggah di akun instagramnya langsung dibanjiri ratusan ribu komentar. Meskipun komentar yang muncul dari berbagai negara dan bahasa, tapi bisa ditarik satu kesimpulan bahwa netizen pada intinya “sedih dan terharu” atas kejadian itu.

Yah, siapa juga yang tidak mengidolakan mbak Mia Khalifa ini. Apalagi beberapa tahun lalu ketika mbak Mia masih bermain di sejumlah “film”. Aktingnya yang sangat menjiwai, total, dan profesional menjadikannya banyak memiliki idola.

Eh, kenapa jadi mbahas aktingnya mbak Mia sih.

Pada intinya, semoga hubungan mbak Mia berlanjut ke jenjang yang lebih serius yaa. Buat mas Robert, jangan sering-sering buka kolom komentar di akun instagramnya mbak Mia, daripada njenengan nanti darah tinggi. Eh…atau jangan-jangan njenengan termasuk dalam salah satu penggemar Mia Khalifa yang beruntung mendapatkan tjintanja?

Komentar
Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 HitsBanget.com. Powered by WordPress.