Relationship, Tips

6 Tips Jitu Agar Mantan Kembali Ke Pelukan

Kadang kalau kita sudah merasa cocok dengan seseorang, maka akan susah untuk berpaling dari orang tersebut. Lantas, apakah balen dengan mantan adalah sesuatu yang hina ? Tentu saja tidak. Namun, untuk kembali ke pelukan mantan tidak semudah ngeshare berita hoax lho, ada trik-trik khusus untuk mendapatkannya kembali. Berikut hitsbanget akan berikan tips jitu kembali ke pelukan mantan.

  1. Berpenampilan Semakin Menarik

Bedakan kamu yang dulu dengan kamu yang sekarang. Jikalau dulu penampilanmu kurang menarik, tunjukkan bahwa kamu sekarang adalah idaman setiap pria/ wanita. Dengan begitu, mantanmu akan menyesal mengapa kamu sekarang terlihat lebih cantik/ tampan.

more beautiful via wonderlist.com
  1. Merubah Sikap

Mungkin salah satu penyebab kamu putus dulu adalah sikap yang kurang baik dengan mantan. Nah sekarang, perlihatkan perubahan sikap yang semakin baik dalam dirimu niscaya itu akan membuatnya berpikir untuk memaafkan kesalahan masa lalu kalian.

forgive via radea-jatnika.blogspot.com
  1. Tunjukkan Progress Positif Yang Ada Pada Dirimu

Berbeda dengan merubah sikap yang lebih baik, kalau yang ini tunjukkan bahwa kamu punya progress di bidang tertentu. Misalnya kamu sedang sukses merintis sebuah usaha, atau kamu sedang berprestasi pada pendidikan kamu. Dengan begitu, dia akan sadar telah salah mengakhiri hubungan dengan kamu.

sukses via ikhtisar.com
  1. Sering Komunikasi

Sering-seringlah berkomunikasi, dan jangan lupa sesekali mengingatkan tentang kenangan masa lalu kalian. Kenangan yang indah yaa tentunya !

komunikasi terus via duapah.com
  1. Tunjukkan Kalau Kamu Butuh Dia

Coba sesekali kamu hubungi dia dan menanyakan sesuatu yang kamu rasa hanya dia yang bisa membantumu. Berawal dari obrolan ringan seperti ini biasanya lama-kelamaan obrolan kalian akan semakin nyambung.

  1. Kerahkan Anggota Keluargamu

Cara yang terakhir coba kerahkan anggota keluargamu misalnya ayah/ ibu. Coba kerjasama dengan mereka, minta kepada orangtuamu agar sesekali berkomunikasi dengan mantanmu. Misalnya “Mas/ Mbak, kok lama nggak main ke rumah ?” atau “Mas/ Mbak, kapan nih kita makan bareng lagi…” Dengan begitu mantanmu akan merasa diperhatikan oleh keluargamu.

akrab dengan camer via infogadis.com

Well, selamat mencoba…semoga mantan segera kembali ke pelukan !

Comments

comments