Hits Banget, Tips

5 Tips Paling Kejam Untuk Menagih Hutang, Dijamin Uang Kamu Akan Segera Kembali !

Pernahkah kamu melihat fenomena seorang yang memohon-mohon ketika meminjam uang dan berubah menjadi orang paling galak sedunia ketika hutang tersebut ditagih ? Nah bagi kamu yang mengalami hal tersebut, berikut hitsbanget akan berbagi tips yang ampuh untuk menagih hutang

  1. Viralkan Di Media Sosial
  2. Cara yang pertama adalah viralkan/ sebar luas di media sosial tentang apa yang kamu alami, terutama di Fanpage-fanpage yang followernya banyak. Dijamin dia akan langsung terkenal ! Atau kamu bisa membuat vlog di youtube tentang apa yang kamu alami, nah kalo ini kamu juga bakalan ikut tenar.

    viral via motivateme.com
  3.  
    1. Teror Dengan SMS Gelap

    Kamu bisa membeli kartu perdana baru untuk meng-SMS dia dengan kata-kata yang berbau menyindir secara halus, semacam SMS gelap. Namun itu kamu lakukan se-sering mungkin dengan nomor HP yang berbeda-beda. Maka dia akan dihantui terus dalam tidurnya.

    terror sms via khaerulsangpemimpi.blogspot.com
  4.  
    1. Laporkan Dept Collector

    Nah untuk cara yang ketiga, jikalau kamu mempunyai rezeki berlebih kamu bisa menggunakan jasa dept collector atau mungkin menyewa preman untuk menagih hutang kamu. Siapa yang nggak takut coba rumahnya didatengin dept collector tiba-tiba ? hhiiyyy….

    dept collector via joguno.com
  5.  
    1. Kerjasama Dengan Bendahara Kantor

    Solusi yang keempat adalah kerjasama dengan bendahara kantor. Ini dapat dilakukan apabila orang yang berhutang adalah satu kantor dengan kamu, maka kamu dapat bekerjasama dengan bendahara yang bertugas membayar gaji karyawan. Bendahara tersebut akan memotong otomatis gaji orang tersebut sejumlah hutang yang harus di bayarkan. Kejamnyaa….

    kerjasama via bigsteelbox.com
  6.  
    1. Berikan Sindiran-sindiran Secara Halus

    Cara terakhir bisa juga disindir secara halus ketika bertemu langsung dengannya, misalnya dengan perkataan “Wah, udah tanggal 1 lagi nih…banyak uang dong ?” atau dengan kalimat yang lebih pedas lagi “Pak/Bu, tau nggak kemarin saya liat TV katanya orang yang nggak mbayar hutang akan beranak dalam kubur lho !”

    Gimana, 5 tips di atas sangat membantu bukan ? Dijamin orang yang berhutang kepadamu tersebut akan berpikir ulang untuk mengulangi perbuatan keji tersebut. Selamat mencoba !

     

Comments

comments