Hiburan

Vivo V7+ Jadi Smartphone Pertama di Indonesia  yang di Launching di 9 Stasiun TV Nasional dan 9 Media Online.

Konsep acara  Moment Grand Launch VivoV7+ Kamis (28/9/2017)Menjadi moment keren yang ditayangkan selama 90 menit mulai dari jam 20.00 WIB sampai 21.30WIB di 9 Stasiun TV Nasional dan juga 9 Media Online. Acara yang digelar di Hall JIExpo Kemayoran Jakarta ini merupakan rangkaian peluncuran smartphone Vivo terbaru.

Vivo V7+ diklaim memiliki resolusi 24MP  Front camera pertama di dunia hlo. Tak cukup dengan mengadalkan kualitas fornt kamera yang bisa dibilang waoow ternyata Vivo V7+ juga mengusung konsep FullViewTM Display dan fitur Face Access.

9 stasiun Tv  RCTI, ANTV, Indosiar, MNCTV, SCTV, Trans7, TransTV, GlobalTV, dan TVOne secara serempak menyiarkan acara ini yang di klaim sebagai peluncuran smartphone yang untuk pertama kalinya disiarkan secara langsung di 9 stasiun TV nasional.

Acara yang mengusung artis-artis ternama di Indonesia seperti Afgan, Prilly Latuconsina,Tulus,Nidji,Agnez Mo dll ternyata juga menjadi Tranding Topic di Twitter yaitu 8640 kicauan twitter dengan hastag #VivoV7Plus

Berikut ini bebera foto kemeriahan acara Grand Launch VivoV7+

instagram @vivo-Indonesia
instagram @afgansyah
instagram @viviarh96
instagram @nic.padang

Comments

comments