Hiburan, Movie

Jadi Trending Inilah Reaksi Warganet Setelah Menonton Film Pengabdi Setan

 

Pengabdi setan  merupakan sebuah judul film 1982 yang disturadarai oleh Siswiri Gautama Putra Film ini sangat terkenal pada masanya bahkan sampai di dunia internasional, dirilis dalam berbagai format seperti VHS dan kemudian DVD Distribusinya bahkan hingga ke Amerika Serikat, Eropa dan Jepang dalam format FHS dan DVD. Film berjudul ‘Pengabdi Setan’ (judul internasional, Satan’s Slave) itu diproduksi Rapi Film.

image ; Film Pengabdi Setan

Di tahun 2017 ini atmosfir seram kembali dibangkitkan oleh joko anwar yang telah diberi izin oleh Rapi Film yang merupakan salah satu rumah produksei tertua di Indonesia. Pengabdi setan yang berhasil di remake memang benar-benar mencekam , suara lonceng di beberapa adegan menjadi salah satu suara yang bikin bulu kudu merinding pol. Film yang bercerita tentang

image ; Film Pengabdi Setan

“seorang ibu yang sakit aneh selama 3 tahun, ibu akhirnya meninggal dunia. Bapak lalu memutuskan untuk kerja di luar kota meninggalkan anak2. Tak lama kemudian anak-anak merasa bahwa ibu kembali berada di rumah. Situasi semakin menyeramkan ketika mereka mengetahui bahwa ibu datang lagi tidak sekedar untuk menjenguk, tapi untuk menjemput mereka”

image: film pengabdi setan

Tak hanya dihiasi bintang-bintang film seperti Tara Basro dan Dimas Aditya, Pengabdi Setan turut dimeriahkan oleh nama-nama seniman senior Indonesia seperti Ayu Laksmi, Elly Luthan, dan Egy Fedly.

Film  yang berdurasi 105 menit ini seolah tak membiarkan penontonnya menghela napas lega. Hampir setiap adegan dipenuhi dengan kejutan-kejutan menyeramkan yang membuat orang teriak ketakutan. Joko Anwar berhasil membangun suasana mencekam secara perlahan, kemudian dipuncaki dengan klimaks mengejutkan.

film Pengabdi Setan secara resmi di rilis di bioskop Seluruh Indonesia mulai tanggal 28 September 2017 ternyata menuai reaksi penonton yang beragam dan juga menjadi Trending Topic Di Twitter.

Inilah reaksi warganet setelah menonton Film Pengabdi Setan

 

//platform.twitter.com/widgets.js

 

//platform.twitter.com/widgets.js

//platform.twitter.com/widgets.js

 

//platform.twitter.com/widgets.js

//platform.twitter.com/widgets.js

Comments

comments