Connect with us

Hiburan

Jadi Trending Inilah Reaksi Warganet Setelah Menonton Film Pengabdi Setan

Published

on

 

Pengabdi setan  merupakan sebuah judul film 1982 yang disturadarai oleh Siswiri Gautama Putra Film ini sangat terkenal pada masanya bahkan sampai di dunia internasional, dirilis dalam berbagai format seperti VHS dan kemudian DVD Distribusinya bahkan hingga ke Amerika Serikat, Eropa dan Jepang dalam format FHS dan DVD. Film berjudul ‘Pengabdi Setan’ (judul internasional, Satan’s Slave) itu diproduksi Rapi Film.

image ; Film Pengabdi Setan

Di tahun 2017 ini atmosfir seram kembali dibangkitkan oleh joko anwar yang telah diberi izin oleh Rapi Film yang merupakan salah satu rumah produksei tertua di Indonesia. Pengabdi setan yang berhasil di remake memang benar-benar mencekam , suara lonceng di beberapa adegan menjadi salah satu suara yang bikin bulu kudu merinding pol. Film yang bercerita tentang

image ; Film Pengabdi Setan

“seorang ibu yang sakit aneh selama 3 tahun, ibu akhirnya meninggal dunia. Bapak lalu memutuskan untuk kerja di luar kota meninggalkan anak2. Tak lama kemudian anak-anak merasa bahwa ibu kembali berada di rumah. Situasi semakin menyeramkan ketika mereka mengetahui bahwa ibu datang lagi tidak sekedar untuk menjenguk, tapi untuk menjemput mereka”

image: film pengabdi setan

Tak hanya dihiasi bintang-bintang film seperti Tara Basro dan Dimas Aditya, Pengabdi Setan turut dimeriahkan oleh nama-nama seniman senior Indonesia seperti Ayu Laksmi, Elly Luthan, dan Egy Fedly.

Film  yang berdurasi 105 menit ini seolah tak membiarkan penontonnya menghela napas lega. Hampir setiap adegan dipenuhi dengan kejutan-kejutan menyeramkan yang membuat orang teriak ketakutan. Joko Anwar berhasil membangun suasana mencekam secara perlahan, kemudian dipuncaki dengan klimaks mengejutkan.

film Pengabdi Setan secara resmi di rilis di bioskop Seluruh Indonesia mulai tanggal 28 September 2017 ternyata menuai reaksi penonton yang beragam dan juga menjadi Trending Topic Di Twitter.

Inilah reaksi warganet setelah menonton Film Pengabdi Setan

 

//platform.twitter.com/widgets.js

 

//platform.twitter.com/widgets.js

//platform.twitter.com/widgets.js

 

//platform.twitter.com/widgets.js

//platform.twitter.com/widgets.js

Komentar
Continue Reading

Hiburan

Selamat ! Agnez Mo Raih Penghargaan Social Star Award dari iHeartRadio AS

Published

on

Kabar menggembirakan datang dari artis multitalenta Agnez Mo. Penyanyi yang kini sudah go-international ini kembali menorehkan prestasi lewat penghargaan dari iHeartRadio Music Awards 2019 untuk kategori Social Star Award. Dalam ajang tersebut, Agnez menyisihkan sembilan nominasi lain yakni Bhad Bhabie, Dylan Minnette, Joji, Lele Pons, Loren Gray, Mason Ramsey, Queen Naija, Tana Mongeau, dan Trixie Mattel. Mantan kekasih Wijaya Saputra tersebut juga menjadi musisi pertama dari Asia Tenggara yang menerima penghargaan ini. Wah, selamat ya Agnez !

Seperti diketahui, iHeartRadio Music Awards 2019 merupakan penghargaan yang diberikan oleh iHeart Media Radio Station untuk musisi-musisi dunia yang berprestasi sesuai dengan kategorinya. Dan perhelatan tahun ini merupakan perhelatan keenam sejak penghargaan tersebut diluncurkan pertama kali pada 2014.

Agnez Mo masuk nominasi Social Star Award sejak Januari 2019 dan nominasi tersebut diseleksi berdasarkan Charts dari iHeartRadio yang berisi masukan dari para pendengar, data performa, jumlah pemutaran musik (airplay), streaming musik digital dari iHeartRadio, penjualan, media sosial, streaming video, dan data lain dari Shazam serta BigChampagne.

Berdasarkan jajak pendapat iHeartsRadio di Twitter, Agnez Mo mendapatkan 2,26 juta suara dari para pendukungnya yang kerap disebut sebagai Agnation. Queen Naija mendapatkan 1,64 juta suara. Trixie Mattel mendapatkan 44,1 ribu suara, Tana Monegeau 10,7 ribu suara, Loren Gray 8,9 ribu suara, dan Lele Pons 4,9 ribu suara. Adapun Bhad Bhabie mendapatkan 2,3 ribu suara, Dylan Minnette 1,9 ribu suara, Joji 1,9 ribu suara, sedangkan Mason Ramsey hanya 688 suara.

Sebelumnya, Agnez Mo juga sempat menggebrak dunia musik karena lagu miliknya yang berjudul Overdose berhasil masuk tangga musik Billboard di Amerika Serikat.

Selamat dan terus berkarya, Agnez !

Komentar
Continue Reading

Artis

Potret Wijaya Saputra, Pebasket yang Dikabarkan Dekat dengan Gisel

Published

on

Penyanyi jebolan Indonesian Idol Gisella Anastasia kini sudah resmi menyandang status janda dari Gading Marten. Namun belum dua bulan bercerai, ibu dari Gempita Nora Marten tersebut dikabarkan sudah dekat dengan seorang pria. Pria tersebut tak lain adalah Wijaya Saputra atau yang akrab disapa Wijin, pebasket asal Surabaya. Rumor tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya video kedekatan keduanya beberapa kali sudah tersebar di jagat maya.

Gercep banget ya, Mama Isel !

Lantas siapakah Wijin ? Usut punya usut, ternyata Wijin pernah menjalin hubungan asmara dengan Agnez Mo. Selain itu, pria bermata sipit ini juga konon adalah anak seorang konglomerat asal Surabaya.

Nah biar Sobat Spaneng nggak tambah spaneng, berikut beberapa potret gagah nan ganteng Wijaya Saputra a.k.a Wijin

    1. Wijin ketika jalan-jalan ke Venice, Italia

      https://www.instagram.com/jaysforeal

       

    2. Wijin dan salah satu pemain Lakers, Sviatoslav Mykhailiuk

      https://www.instagram.com/jaysforeal

       

    3. Wijin diketahui merupakan salah satu punggawa dari West Bandit Indonesia. Cowok pebasket memang sangat memikat bukan ?

      https://www.instagram.com/jaysforeal

       

    4. Pantes deh kalau Wijin membuat wanita-wanita tergila-gila, ganteng, gagah, dan kaya !

      https://www.instagram.com/jaysforeal

Sukses selalu untuk Wijaya Saputra !

Komentar
Continue Reading

Artis

Gisel dan Wijaya Saputra Terciduk Liburan Bersama, Netizen: Gercep Nih!

Published

on

Usai resmi bercerai dari Gading Marten, Gisella Anastasia dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan pebasket Wijaya Saputra atau yang akrab disapa Wijin. Melalui akun gosip, Gisel tertangkap kamera sedang berjalan mesra bersama Wijin di sebuah pusat perbelanjaan.

https://www.instagram.com/lambe_turah

Tak cukup sampai disitu, keduanya pun juga sempat tercidux si hengpong jadul di bandara ketika baru pulang liburan bersama. Video tersebut pun langsung menuai berbagai komentar miring netizen.

mrs.prili : “Jadi ga respect lg sama @gisel_la pantesan kekeh pgn cerai”

nimasdiahayu : “sedih ngeliatnya . Papa @gadiiing jagain gempi please”

bebymarlinasundariipohan : “Isel juara nih kalau ada lomba siapa cepat move on”

nadine_agataceline : “papa gadiing duda juga tetep banyak kok yg antrii…semangattt papa gadiing , semoga dpt yg jauhh lebii baiq..”

Seperti diketahui bahwa sebelum menjalin hubungan dengan Gisel, Wijin juga sempat menjalin asmara dengan Agnez Mo. Namun hubungan keduanya pun kandas sebelum sampai ke jenjang pernikahan. Dan kabar kedekatan Wijin dengan ibu dari Gempita Nora Marten tersebut pertama kali terkuak ketika muncul video ketika Gisel sedang menemani Wijin bertanding basket di Surabaya.

Well, semoga segera diberikan pengganti yang lebih baik yaa Mama Isel !

Komentar
Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 HitsBanget.com. Powered by WordPress.