Hiburan, Musik

Inilah 7 Event Musik Akbar di Penghujung 2017 Yang Wajib Di Tonton

Menghadiri sebuah pertunjukan musik bagi sebagian orang merupakan sebuah impian atau bisa dibilang cita cita yang harus diwujudkan,meskipun harus membayar tiket dari agak mahal sampai yang mahalll sekali itu bukan jadi maslah untuk orang yang benar-benar mengidolakan sosok pemusik maupun band pujaan hati.

Dari awal 2017 sampai bulan ini gelaran event musik di tanah telah digelar dengan mengusung bintang tamu dari musisi lokal sampai musisi beken internasioal, bisa disimak gelaran event Soundrenaline yang beberapa waktu lalu di gelar di Pulau Bali itu juga bagian dari hajat musik besar yang ada di tanah air yang menyita banyak penikmat musik di tanah air.

Di akhir penghujung tahun 2017 ini masih ada beberapa gelaran musik di tanah air yang tentunya sayang jika dilewatkan, lalu ada apa saja simak berikut

JOGJAROCKARTA ROCK FESTIVAL (29-30 September 2017)

Boleh dibilang Ini merupakan konser yang sudah lama sekali ditunggu oleh penikmat musik rock tanah air, sederet band-band Rock Tanah air juga akan ikut andil seperti Power Metal, God Bless, Kelompok Penerbang roket, dll. Dan sebagai Line Up “Dream Theater” akan manggung di event tersebut. Meskipun sempat berpindah venue dari rencana awal di Std. Kridosono ke candi prambanan dan akhirnya kembali lagi akan digelar di Std. Kridoso Yogyakarta.untuk tiket dibanderol Rp.450 untuk festival B dan Rp.900 ribu untuk tiket festival A.

 

SYNCHRONIZE FEST  ( 6 -8 Oktober 2017 )

Festival yang bakal digelar di Gambir Expo Kemayoran ini akan menyuguhkan musisi-musisi dari genre Folk yang sedang digandrungi sampai hardocre bakal mengguncang panggung Synchronize Fest 2017.

 

 

TAEYANG World Tour Jakarta (13 Oktober 2017)

Bagi penggemar K-Pop, konser Taeyang bisa jadi salah satu tujuan nonton konser idola di akhir tahun 2017.nah untuk konser ini harga tiket dibanderol menjadi beberapa kategori dari mulai harga 1,2 Juta – 2,7 juta untuk kategori VIP

Ed Sheeran Live in Jakarta – (9 November 2017)

Kali ini artis internasional lainnya siap memberi kejutan di Indonesia adalah Ed Sheeran yang memastikan diri konser di Jakarta 9 November.

Rencananya Ed Sheeran bakal tampil di ICE, BSD City Tangerang dengan setlist dari album terbarunya. Sayangnya tiket sudah ludes dalam hitungan jam saja. Jadi beruntunglah kalian yang telah mendapat tiket dan siap menyaksikan musisi asal Inggris tersebut, buat yg belum kebagian tiket sabar ya… sabar… ini ujian

90s Festival (25 November 2017)

Nah kalau ini untuk penikmat musik 90an yang masih suka sama musisi idola, jangan khawatir bulan November bisa datang ke vent ini ada Dewa 19 feat Ari Lasso, KLa Project sampai Sixpence None the Richer,Bragi,Shaden,wayang etc.

Jazz Goes to Campus 2017 (26 November 2017)

Event Jazz Goes to Campus menjadi salah satu event paling senior di scene musik tanah air. Tahun ini JGTC akan digelar ke-40 dengan penampil-penampil pilihan.

Seniman Moods, Fariz RM, RAN,Mondo Gascaro, The Groove,Tulus,dll akan menampilkan performa terbaik di acara ini guys

DWP 2017 (15-16 Desember 2017)

Ajang Djakarta Wwarehouse Project (DWP) identik dengan pesta musik elektronik paling semarak. Bakal lebih spektakuler dari tahun-tahun sebelumnya, DWP kali ini siap memanjakan partygoers di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Nama-nama seperti Steve Aoki, Zedd sampai DJ Tiesto dipastikan jadi bintang tamu DWP 2017. Digelar di pertengahan Desember, kamu masih punya kesempatan untuk menabung dan ngirit pengeluaran demi bisa menyaksikan event akbar tahun ini.

 

Comments

comments