Connect with us

Hiburan

Inilah 7 Event Musik Akbar di Penghujung 2017 Yang Wajib Di Tonton

Published

on

Menghadiri sebuah pertunjukan musik bagi sebagian orang merupakan sebuah impian atau bisa dibilang cita cita yang harus diwujudkan,meskipun harus membayar tiket dari agak mahal sampai yang mahalll sekali itu bukan jadi maslah untuk orang yang benar-benar mengidolakan sosok pemusik maupun band pujaan hati.

Dari awal 2017 sampai bulan ini gelaran event musik di tanah telah digelar dengan mengusung bintang tamu dari musisi lokal sampai musisi beken internasioal, bisa disimak gelaran event Soundrenaline yang beberapa waktu lalu di gelar di Pulau Bali itu juga bagian dari hajat musik besar yang ada di tanah air yang menyita banyak penikmat musik di tanah air.

Di akhir penghujung tahun 2017 ini masih ada beberapa gelaran musik di tanah air yang tentunya sayang jika dilewatkan, lalu ada apa saja simak berikut

JOGJAROCKARTA ROCK FESTIVAL (29-30 September 2017)

Boleh dibilang Ini merupakan konser yang sudah lama sekali ditunggu oleh penikmat musik rock tanah air, sederet band-band Rock Tanah air juga akan ikut andil seperti Power Metal, God Bless, Kelompok Penerbang roket, dll. Dan sebagai Line Up “Dream Theater” akan manggung di event tersebut. Meskipun sempat berpindah venue dari rencana awal di Std. Kridosono ke candi prambanan dan akhirnya kembali lagi akan digelar di Std. Kridoso Yogyakarta.untuk tiket dibanderol Rp.450 untuk festival B dan Rp.900 ribu untuk tiket festival A.

 

SYNCHRONIZE FEST  ( 6 -8 Oktober 2017 )

Festival yang bakal digelar di Gambir Expo Kemayoran ini akan menyuguhkan musisi-musisi dari genre Folk yang sedang digandrungi sampai hardocre bakal mengguncang panggung Synchronize Fest 2017.

 

 

TAEYANG World Tour Jakarta (13 Oktober 2017)

Bagi penggemar K-Pop, konser Taeyang bisa jadi salah satu tujuan nonton konser idola di akhir tahun 2017.nah untuk konser ini harga tiket dibanderol menjadi beberapa kategori dari mulai harga 1,2 Juta – 2,7 juta untuk kategori VIP

Ed Sheeran Live in Jakarta – (9 November 2017)

Kali ini artis internasional lainnya siap memberi kejutan di Indonesia adalah Ed Sheeran yang memastikan diri konser di Jakarta 9 November.

Rencananya Ed Sheeran bakal tampil di ICE, BSD City Tangerang dengan setlist dari album terbarunya. Sayangnya tiket sudah ludes dalam hitungan jam saja. Jadi beruntunglah kalian yang telah mendapat tiket dan siap menyaksikan musisi asal Inggris tersebut, buat yg belum kebagian tiket sabar ya… sabar… ini ujian

90s Festival (25 November 2017)

Nah kalau ini untuk penikmat musik 90an yang masih suka sama musisi idola, jangan khawatir bulan November bisa datang ke vent ini ada Dewa 19 feat Ari Lasso, KLa Project sampai Sixpence None the Richer,Bragi,Shaden,wayang etc.

Jazz Goes to Campus 2017 (26 November 2017)

Event Jazz Goes to Campus menjadi salah satu event paling senior di scene musik tanah air. Tahun ini JGTC akan digelar ke-40 dengan penampil-penampil pilihan.

Seniman Moods, Fariz RM, RAN,Mondo Gascaro, The Groove,Tulus,dll akan menampilkan performa terbaik di acara ini guys

DWP 2017 (15-16 Desember 2017)

Ajang Djakarta Wwarehouse Project (DWP) identik dengan pesta musik elektronik paling semarak. Bakal lebih spektakuler dari tahun-tahun sebelumnya, DWP kali ini siap memanjakan partygoers di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Nama-nama seperti Steve Aoki, Zedd sampai DJ Tiesto dipastikan jadi bintang tamu DWP 2017. Digelar di pertengahan Desember, kamu masih punya kesempatan untuk menabung dan ngirit pengeluaran demi bisa menyaksikan event akbar tahun ini.

 

Komentar
Continue Reading

Artis

Deretan Foto Hot dan Seksi Anya Geraldine yang Katanya Mandi Sekali Dalam Seminggu

Published

on

By

Anya Geraldine mendadak menjadi trending topik di media sosial twitter pada hari Selasa (16/07/2019). Tak hanya di twitter saja, ternyata nama Anya Geraldine juga menjadi trending di mesin pencari Google.

Hal itu sempat membuat Anya bertanya-tanya lewat unggahan instastories-nya. Usut punya usut, ternyata sebabnya adalah pernyataan Anya di acara tonight show yang ditayangkan di Net TV pada hari Senin (15/07/2019).

Dalam video tersebut Vincent dan Desta bertanya kepada Anya soal kebiasaan buruknya yang orang lain tidak tahu. Jawabannya ternyata sangat mengejutkan yaitu Anya hanya mandi satu kali dalam satu minggu.

Tentu saja jawaban tersebut membuat Vincent dan Desta heran sekaligus geli. Dan pada akhirnya, jawaban tersebut menjadi perbincangan hangat netizen di dunia maya.

Sosok Anya Geraldine memang sering mengundang sensasi di sosial media. Mulai dari caranya berpakaian sampai hubungan asmaranya. Bahkan Anya sempat ditegur KPAI lantaran vlognya bersama mantan kekasihnya sewaktu liburan di Bali dianggap terlalu vulgar dan bisa menjadi contoh yang buruk bagi anak-anak.

Anya juga pernah berseteru dengan sahabatnya sendiri, Awkarin, karena membelikan hadiah mobil kepada kekasihnya (saat itu). Beberapa waktu yang lalu Anya juga sempat membuat sensasi lagi ketika membuat stories dugem bersama dengan kekasih Vanessa Angel. Padahal saat itu Vanessa Angel baru menjadi tahanan karena tersandung kasus prostitusi online.

Lantas seperti apa sih sosok Anya Geraldine yang membuatnya sering menjadi perbincangan di sosial media? Nih kami berikan beberapa potret cantiknya Anya Geraldine yang dilansir dari akun instagram @anyageraldine.

 

 

 

 

 

 

 

 

Cantik banget yaa! Jadi wajar aja kalau Anya Geraldine ini sering menjadi perbincangan.

Komentar
Continue Reading

Hiburan

Jadi Trending Youtube, Video Klip Cover Senorita Oleh Via Vallen

Published

on

By

Apapun masalahnya, dangdut koplo adalah solusinya. Agaknya ungkapan tersebut benar adanya. Sebab apapun tema lagunya, sedih ataupun bahagia, ketika alunan gendang koplo mengalun maka secara otomatis lagu tersebut menjadi “happy”.

Apalagi untuk lagu-lagu yang memang bukan lagu sedih, jika dikoplokan akan semakin bertambah “hidup”. Tak percaya? Lihat saja video klip koplo cover version Senorita-nya Shawn Mendes oleh Via Vallen. Meskipun kamu sedang patah hati dan sakit gigi, dijamin bakal langsung happy dan goyang-goyang sendiri.

Penyanyi Shawn Mendes dan Camila Cabello meluncurkan lagu ini pada tanggal 21 Juni 2019. Selama beberapa minggu lagu ini menjadi trending di youtube. Tinggal menghitung hari, banyak yang meramalkan kalau koplo versionnya pasti akan segera hadir.

Dugaan itu tak salah. Tiga hari yang lalu Via Vallen dengan Sera-nya meluncurkan Seronita cover koplo version di channel youtubenya. Sampai saat ini video klip cover tersebut telah ditonton sebanyak 4,2 juta kali.

Hentakan gendang khas koplo yang dipadukan dengan irama cepat lagu Senorita benar-benar membuat orang yang mendengarnya langsung tanpa sadar ikut bergoyang. Belum lagi penampilan manis dan merdunya suara Via Vallen dalam video klip itu.

Maka tak heran kalau video klip itu kemudian menjadi trending no 1 di youtube Indonesia. Jadi kalau kamu saat ini sedang bersedih, lebih baik buruan buka youtube terus nonton video klipnya Seronita by Via Vallen. Rasa sakit hatimu pasti akan segera terobati. Oh iya, jangan ragu untuk menggoyangkan diri yaa.

Komentar
Continue Reading

Artis

Kata-kata Romantis Fiersa Besari Jelang Pernikahannya, Bikin Haru!

Published

on

By

Kamu yang mengaku anak “indie” pasti tak asing lagi dengan nama Fiersa Besari. Pria yang hobi berkelana itu bahkan sampai dijuluki “Lord Indie”. Kalau mau tau apa sebabnya, tanyakan saja langsung pada para penggemarnya.

Seperti kita ketahui bersama, Bung Fiersa tak akan lama lagi akan mengakhiri masa lajangnya. Ia akan segera menikah dengan Aqia Nurfadla, gadis manis asal kota Bandung yang katanya menemaninya dari jaman panuan sampai jadi panutan seperti saat ini.

Meskipun demikian, baik Fiersa Besari maupun Aqia belum mengumumkan kapan tepatnya hari bahagia tersebut akan dilaksanakan. Mungkin biar netizen penasaran. Artis, walaupun artis indie, pasti tetap punya hobi seperti itu. Iya kan? Iyain aja bung!

Tapi sore tadi sudah beredar di jagad instagram foto momen siraman yang telah dilakukan oleh Aqia di rumahnya. Itu berarti prosesi pernikahannya akan segera berlangsung tak lama lagi. Mungkin dalam hitungan hari.

Bukan bung Fiersa namanya kalau tak mampu mengukir kalimat indah untuk momen tersebut. Lewat akun instagramnya @fiersabesari, ia mengunggah momen bahagia sekaligus haru itu. Dan diberi caption yang bakal bikin meleleh orang yang membacanya!

Oke bung, beban anda bertambah sekarang! Tapi itu beban yang membahagiakan.

Cepat atau lambat, kata-kata itu akan banyak di copy-edit-paste oleh laki-laki di berbagai belahan bumi Indonesia ini sebagai caption di foto pernikahannya. Ah..bung ini memang bisa saja menginspirasi banyak orang.

Selamat ya bung…sebentar lagi anda akan segera memasuki dunia baru yang penuh dengan tantangan.

Komentar
Continue Reading

Trending