Connect with us

Hiburan

Inilah 7 Event Musik Akbar di Penghujung 2017 Yang Wajib Di Tonton

Published

on

Menghadiri sebuah pertunjukan musik bagi sebagian orang merupakan sebuah impian atau bisa dibilang cita cita yang harus diwujudkan,meskipun harus membayar tiket dari agak mahal sampai yang mahalll sekali itu bukan jadi maslah untuk orang yang benar-benar mengidolakan sosok pemusik maupun band pujaan hati.

Dari awal 2017 sampai bulan ini gelaran event musik di tanah telah digelar dengan mengusung bintang tamu dari musisi lokal sampai musisi beken internasioal, bisa disimak gelaran event Soundrenaline yang beberapa waktu lalu di gelar di Pulau Bali itu juga bagian dari hajat musik besar yang ada di tanah air yang menyita banyak penikmat musik di tanah air.

Di akhir penghujung tahun 2017 ini masih ada beberapa gelaran musik di tanah air yang tentunya sayang jika dilewatkan, lalu ada apa saja simak berikut

JOGJAROCKARTA ROCK FESTIVAL (29-30 September 2017)

Boleh dibilang Ini merupakan konser yang sudah lama sekali ditunggu oleh penikmat musik rock tanah air, sederet band-band Rock Tanah air juga akan ikut andil seperti Power Metal, God Bless, Kelompok Penerbang roket, dll. Dan sebagai Line Up “Dream Theater” akan manggung di event tersebut. Meskipun sempat berpindah venue dari rencana awal di Std. Kridosono ke candi prambanan dan akhirnya kembali lagi akan digelar di Std. Kridoso Yogyakarta.untuk tiket dibanderol Rp.450 untuk festival B dan Rp.900 ribu untuk tiket festival A.

 

SYNCHRONIZE FEST  ( 6 -8 Oktober 2017 )

Festival yang bakal digelar di Gambir Expo Kemayoran ini akan menyuguhkan musisi-musisi dari genre Folk yang sedang digandrungi sampai hardocre bakal mengguncang panggung Synchronize Fest 2017.

 

 

TAEYANG World Tour Jakarta (13 Oktober 2017)

Bagi penggemar K-Pop, konser Taeyang bisa jadi salah satu tujuan nonton konser idola di akhir tahun 2017.nah untuk konser ini harga tiket dibanderol menjadi beberapa kategori dari mulai harga 1,2 Juta – 2,7 juta untuk kategori VIP

Ed Sheeran Live in Jakarta – (9 November 2017)

Kali ini artis internasional lainnya siap memberi kejutan di Indonesia adalah Ed Sheeran yang memastikan diri konser di Jakarta 9 November.

Rencananya Ed Sheeran bakal tampil di ICE, BSD City Tangerang dengan setlist dari album terbarunya. Sayangnya tiket sudah ludes dalam hitungan jam saja. Jadi beruntunglah kalian yang telah mendapat tiket dan siap menyaksikan musisi asal Inggris tersebut, buat yg belum kebagian tiket sabar ya… sabar… ini ujian

90s Festival (25 November 2017)

Nah kalau ini untuk penikmat musik 90an yang masih suka sama musisi idola, jangan khawatir bulan November bisa datang ke vent ini ada Dewa 19 feat Ari Lasso, KLa Project sampai Sixpence None the Richer,Bragi,Shaden,wayang etc.

Jazz Goes to Campus 2017 (26 November 2017)

Event Jazz Goes to Campus menjadi salah satu event paling senior di scene musik tanah air. Tahun ini JGTC akan digelar ke-40 dengan penampil-penampil pilihan.

Seniman Moods, Fariz RM, RAN,Mondo Gascaro, The Groove,Tulus,dll akan menampilkan performa terbaik di acara ini guys

DWP 2017 (15-16 Desember 2017)

Ajang Djakarta Wwarehouse Project (DWP) identik dengan pesta musik elektronik paling semarak. Bakal lebih spektakuler dari tahun-tahun sebelumnya, DWP kali ini siap memanjakan partygoers di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Nama-nama seperti Steve Aoki, Zedd sampai DJ Tiesto dipastikan jadi bintang tamu DWP 2017. Digelar di pertengahan Desember, kamu masih punya kesempatan untuk menabung dan ngirit pengeluaran demi bisa menyaksikan event akbar tahun ini.

 

Komentar
Continue Reading

Hiburan

Official Trailer Dilan 1991 Sudah Rilis, Siap Tayang pada 28 Februari 2019

Published

on

Melalui saluran YouTube MAX Pictures, Official trailer film Dilan 1991 akhirnya telah rilis pada Kamis (17/1/2019).  Sebelumnya film Dilan 1990 telah berhasil raup 6 juta penonton pada bulan Februari 2018 lalu. Tidak berselang lama, Fajar Bustomi langsung menggarap kelanjutan film tersebut. Kini Dilan 1991 sudah muncul trailer-nya. Lalu bagaimana sinopsis film Dilan 1991 tersebut ?

Film yang diadaptasi dari novel “Dia Adalah Dilanku Tahun 1991” karya Piqi Baiq ini bercerita tentang jalinan asmara Dilan dan Milea yang sudah resmi berpacaran. Kisah asamara Dilan dan Milea adalah kisah nyata yang terjadi di kota Bandung, 1990. Film Dilan 1991 mengambil sudut pandang dari Milea tentang sosok Dilan. Kebahagiaan Dilan dan Milea pun mulai muncul berbagai konflik. Dilan terancam dipecat dari sekolah akibat perkelahiannya dengan Anhar. Dilan juga sering berkelahi dan mendapatkan musuh. Milea pun berusaha melarang Dilan untuk terlibat dari geng motor.
Suatu ketika, Dilan dikeroyok oleh orang yang tidak dikenal. Saat Dilan mengetahui siapa yang berbuat, ia dan geng motornya pun berencana untuk balas dendam. Milea yang sudah putus asa karena Dilan yang keras kepala, akhirnya meminta Dilan berhenti dari geng motor. Bahkan Milea meminta Dilan memilih antar geng motor atau hubungannya akan berakhir, dan Dilan pun hanya terdiam.
Tetapi, Dilan tetaplah Dilan, seorang panglima tempur, ketua geng motor yang akan selalu terlibat masalah dan mengundang musuh untuk menghajarnya. Sedangkan di tengah konflik Dilan dan Milea datanglah Yugo.
Yugo adalah anak dari sepupu jauh ayahnya Milea yang baru saja pulang dari Belgia. Nampak Milea pun sempat menghabiskan waktu bersama Yugo, Yugo pun mencintai Milea.
Bagaimana akhir film Dilan 1991 ini? apakah berakhir happy ending?
Film Dilan 1991 ini dijadwalkan akan tayang di bioskop Indonesia pada 28 Februari 2019 mendatang.

Komentar
Continue Reading

Artis

Vanessa Angel Ditetapkan Jadi Tersangka, Begini Reaksi Sang Pacar

Published

on

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan akhirnya menetapkan Vanessa Angel sebagai tersangka terkait kasus prostitusi online, terhitung mulai Rabu (16/1/2019). Penetapan tersangka terhadap Vanessa berdasarkan fakta penyidikan oleh penyidik dan pemeriksaan saksi ahli. Seperti ahli pidana, ahli bahasa, ahli ITE hingga ahli dari MUI dan Kementerian Agama.

Dalam kasus ini, Vanessa dijerat dengan pasal 27 ayat 1 undang-undang ITE yang menyebutkan bahwa “setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya Informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan”.

Hasil penyidikan menyatakan bahwa Vanessa kerap mengirimkan foto dan video tak senonoh melalui pesan elektronik di handphone kepada muncikari. Selanjutnya, video ini pun tersebar. Para muncikari menggunakan foto dan video porno ini untuk menawarkan Vanessa kepada pelanggan prostitusi online. Sebelum ditetapkan sebagai tersangka, status Vanessa Angel sebelumnya adalah saksi korban. Atas kasus ini, Vanessa teranjam hukuman maksimal 6 tahun penjara.

Sementara itu, walaupun sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka, Febri Adriansyah yang tak lain adalah kekasih Vanessa tampak begitu setia mendampinginya. Dalam unggahan instagram storynya, sang pacar yang akrab disapa Bibi tersebut menuliskan tentang ungkapan kesedihan untuk Vanessa.

https://www.instagram.com/bibliss_

Bibi diketahui adalah seorang pengusaha dibidang garmen. Sebelum berpacaran dengan Bibi, Vanessa sempat beberapa kali menjalin hubungan dengan laki-laki antara lain Dwi Andika, Didi Mahardhika, hingga seorang anggota polri.

Komentar
Continue Reading

Artis

Bikin Kaget, Intip Potret Masa Lalu Selebriti Lewat 10 Years Challenge

Published

on

Lewat tagar #10yearschallenge, warganet beramai-ramai memenuhi media sosial dengan unggahan foto diri 10 tahun silam, tak terkecuali para selebriti. Seperti apa potret para publik figur tersebut ? Berikut selengkapnya

  1. Desy Ratnasari, selebriti yang kini menjadi anggota DPR RI masih tampak awet muda di usianya yang sudah menginjak kepala empat. Melalui #10yearschallenge, akun fanbase Desy Ratnasari mengunggah potret aktris serba bisa ini 9 tahun silam.

    www.instagram.com/desyratnasarifans

     

  2. Ahmad Abdul atau yang akrab disapa Abdul Idol pun juga tak mau ketinggalan untuk mengunggah foto dirinya 10 tahun silam. Seakan tak percaya, juara Indonesian Idol 2018 ini tampak begitu berbeda dengan rambut gondrong serta tubuh yang kurus. Karena netizen sempat tak percaya, Abdul pun mengunggah beberapa potret masa lalunya di postingan selanjutnya.

    https://www.instagram.com/ahmadabdmusic

     

  3. Orang nomor satu di Jawa Barat, Gubernur Ridwan Kamil pun tak mau ketinggalan. Pemimpin yang dikenal dengan gaya millenial ini juga mengunggah potretnya 9 tahun silam. Namun, coba perhatikan foto siapa yang diunggah Ridwan Kamil berikut ini ? hihi ada-ada saja gubernur yang satu ini.

    www.instagram.com/ridwankamil

     

  4. Anti mainstream, presenter kocak Dedy Mahendra Desta bukannya mengunggah foto 10 tahun lalu, melainkan 20 tahun silam. Biar lebih greget, katanya. haha. Coba perhatikan foto masa lalu Desta, culun maksimal ! hihiihi 

    www.instagram.com/desta80s

     

  5. Menjawab tantangan dari Ely Sugigi, akhirnya Lucinta Luna juga mengunggah potret dirinya 10 tahun silam. Namun netizen justru bertanya-tanya tentang foto siapa yang diunggah tersebut, lantaran tak ada kemiripan yang terlihat di kedua foto. Hal ganjil lainnya adalah di foto 10 tahun silam, fitur kamera apakah sudah sejernih itu ? Entahlah mungkin dia sedang halu lelah.

    https://www.instagram.com/lucintaluna

     

  6. Ussy Sulistyowati juga turut meramaikan hashtag #10yearschallenge dengan mengunggah foto kebersamaannya dengan Andika Pratama dan Ara, anak hasil perkawinannya dengan Yusuf Subrata. Semoga langgeng terus ya Dika-Ussy !

    https://www.instagram.com/ussypratama

     

  7. Bikin melongo netizen, unggahan Boy William di tagar #10yearschallenge berikut sunguh-sungguh mirip ! Jika diperhatikan Boy William memang 11-12 sama Siwon, artis tampan asal Korea. Karena kemiripan tersebut, tak sedikit yang memuji ketampanan dua aktor ini. Kalau kamu, pilih yang lokal apa impor nih Sob ?

    www.instagram.com/boywilliam17

Komentar
Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 HitsBanget.com. Powered by WordPress.