Connect with us

Hiburan

Inilah 7 Event Musik Akbar di Penghujung 2017 Yang Wajib Di Tonton

Published

on

Menghadiri sebuah pertunjukan musik bagi sebagian orang merupakan sebuah impian atau bisa dibilang cita cita yang harus diwujudkan,meskipun harus membayar tiket dari agak mahal sampai yang mahalll sekali itu bukan jadi maslah untuk orang yang benar-benar mengidolakan sosok pemusik maupun band pujaan hati.

Dari awal 2017 sampai bulan ini gelaran event musik di tanah telah digelar dengan mengusung bintang tamu dari musisi lokal sampai musisi beken internasioal, bisa disimak gelaran event Soundrenaline yang beberapa waktu lalu di gelar di Pulau Bali itu juga bagian dari hajat musik besar yang ada di tanah air yang menyita banyak penikmat musik di tanah air.

Di akhir penghujung tahun 2017 ini masih ada beberapa gelaran musik di tanah air yang tentunya sayang jika dilewatkan, lalu ada apa saja simak berikut

JOGJAROCKARTA ROCK FESTIVAL (29-30 September 2017)

Boleh dibilang Ini merupakan konser yang sudah lama sekali ditunggu oleh penikmat musik rock tanah air, sederet band-band Rock Tanah air juga akan ikut andil seperti Power Metal, God Bless, Kelompok Penerbang roket, dll. Dan sebagai Line Up “Dream Theater” akan manggung di event tersebut. Meskipun sempat berpindah venue dari rencana awal di Std. Kridosono ke candi prambanan dan akhirnya kembali lagi akan digelar di Std. Kridoso Yogyakarta.untuk tiket dibanderol Rp.450 untuk festival B dan Rp.900 ribu untuk tiket festival A.

 

SYNCHRONIZE FEST  ( 6 -8 Oktober 2017 )

Festival yang bakal digelar di Gambir Expo Kemayoran ini akan menyuguhkan musisi-musisi dari genre Folk yang sedang digandrungi sampai hardocre bakal mengguncang panggung Synchronize Fest 2017.

 

 

TAEYANG World Tour Jakarta (13 Oktober 2017)

Bagi penggemar K-Pop, konser Taeyang bisa jadi salah satu tujuan nonton konser idola di akhir tahun 2017.nah untuk konser ini harga tiket dibanderol menjadi beberapa kategori dari mulai harga 1,2 Juta – 2,7 juta untuk kategori VIP

Ed Sheeran Live in Jakarta – (9 November 2017)

Kali ini artis internasional lainnya siap memberi kejutan di Indonesia adalah Ed Sheeran yang memastikan diri konser di Jakarta 9 November.

Rencananya Ed Sheeran bakal tampil di ICE, BSD City Tangerang dengan setlist dari album terbarunya. Sayangnya tiket sudah ludes dalam hitungan jam saja. Jadi beruntunglah kalian yang telah mendapat tiket dan siap menyaksikan musisi asal Inggris tersebut, buat yg belum kebagian tiket sabar ya… sabar… ini ujian

90s Festival (25 November 2017)

Nah kalau ini untuk penikmat musik 90an yang masih suka sama musisi idola, jangan khawatir bulan November bisa datang ke vent ini ada Dewa 19 feat Ari Lasso, KLa Project sampai Sixpence None the Richer,Bragi,Shaden,wayang etc.

Jazz Goes to Campus 2017 (26 November 2017)

Event Jazz Goes to Campus menjadi salah satu event paling senior di scene musik tanah air. Tahun ini JGTC akan digelar ke-40 dengan penampil-penampil pilihan.

Seniman Moods, Fariz RM, RAN,Mondo Gascaro, The Groove,Tulus,dll akan menampilkan performa terbaik di acara ini guys

DWP 2017 (15-16 Desember 2017)

Ajang Djakarta Wwarehouse Project (DWP) identik dengan pesta musik elektronik paling semarak. Bakal lebih spektakuler dari tahun-tahun sebelumnya, DWP kali ini siap memanjakan partygoers di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Nama-nama seperti Steve Aoki, Zedd sampai DJ Tiesto dipastikan jadi bintang tamu DWP 2017. Digelar di pertengahan Desember, kamu masih punya kesempatan untuk menabung dan ngirit pengeluaran demi bisa menyaksikan event akbar tahun ini.

 

Komentar
Continue Reading

Hiburan

Selamat ! Agnez Mo Raih Penghargaan Social Star Award dari iHeartRadio AS

Published

on

Kabar menggembirakan datang dari artis multitalenta Agnez Mo. Penyanyi yang kini sudah go-international ini kembali menorehkan prestasi lewat penghargaan dari iHeartRadio Music Awards 2019 untuk kategori Social Star Award. Dalam ajang tersebut, Agnez menyisihkan sembilan nominasi lain yakni Bhad Bhabie, Dylan Minnette, Joji, Lele Pons, Loren Gray, Mason Ramsey, Queen Naija, Tana Mongeau, dan Trixie Mattel. Mantan kekasih Wijaya Saputra tersebut juga menjadi musisi pertama dari Asia Tenggara yang menerima penghargaan ini. Wah, selamat ya Agnez !

Seperti diketahui, iHeartRadio Music Awards 2019 merupakan penghargaan yang diberikan oleh iHeart Media Radio Station untuk musisi-musisi dunia yang berprestasi sesuai dengan kategorinya. Dan perhelatan tahun ini merupakan perhelatan keenam sejak penghargaan tersebut diluncurkan pertama kali pada 2014.

Agnez Mo masuk nominasi Social Star Award sejak Januari 2019 dan nominasi tersebut diseleksi berdasarkan Charts dari iHeartRadio yang berisi masukan dari para pendengar, data performa, jumlah pemutaran musik (airplay), streaming musik digital dari iHeartRadio, penjualan, media sosial, streaming video, dan data lain dari Shazam serta BigChampagne.

Berdasarkan jajak pendapat iHeartsRadio di Twitter, Agnez Mo mendapatkan 2,26 juta suara dari para pendukungnya yang kerap disebut sebagai Agnation. Queen Naija mendapatkan 1,64 juta suara. Trixie Mattel mendapatkan 44,1 ribu suara, Tana Monegeau 10,7 ribu suara, Loren Gray 8,9 ribu suara, dan Lele Pons 4,9 ribu suara. Adapun Bhad Bhabie mendapatkan 2,3 ribu suara, Dylan Minnette 1,9 ribu suara, Joji 1,9 ribu suara, sedangkan Mason Ramsey hanya 688 suara.

Sebelumnya, Agnez Mo juga sempat menggebrak dunia musik karena lagu miliknya yang berjudul Overdose berhasil masuk tangga musik Billboard di Amerika Serikat.

Selamat dan terus berkarya, Agnez !

Komentar
Continue Reading

Artis

Potret Wijaya Saputra, Pebasket yang Dikabarkan Dekat dengan Gisel

Published

on

Penyanyi jebolan Indonesian Idol Gisella Anastasia kini sudah resmi menyandang status janda dari Gading Marten. Namun belum dua bulan bercerai, ibu dari Gempita Nora Marten tersebut dikabarkan sudah dekat dengan seorang pria. Pria tersebut tak lain adalah Wijaya Saputra atau yang akrab disapa Wijin, pebasket asal Surabaya. Rumor tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya video kedekatan keduanya beberapa kali sudah tersebar di jagat maya.

Gercep banget ya, Mama Isel !

Lantas siapakah Wijin ? Usut punya usut, ternyata Wijin pernah menjalin hubungan asmara dengan Agnez Mo. Selain itu, pria bermata sipit ini juga konon adalah anak seorang konglomerat asal Surabaya.

Nah biar Sobat Spaneng nggak tambah spaneng, berikut beberapa potret gagah nan ganteng Wijaya Saputra a.k.a Wijin

    1. Wijin ketika jalan-jalan ke Venice, Italia

      https://www.instagram.com/jaysforeal

       

    2. Wijin dan salah satu pemain Lakers, Sviatoslav Mykhailiuk

      https://www.instagram.com/jaysforeal

       

    3. Wijin diketahui merupakan salah satu punggawa dari West Bandit Indonesia. Cowok pebasket memang sangat memikat bukan ?

      https://www.instagram.com/jaysforeal

       

    4. Pantes deh kalau Wijin membuat wanita-wanita tergila-gila, ganteng, gagah, dan kaya !

      https://www.instagram.com/jaysforeal

Sukses selalu untuk Wijaya Saputra !

Komentar
Continue Reading

Artis

Gisel dan Wijaya Saputra Terciduk Liburan Bersama, Netizen: Gercep Nih!

Published

on

Usai resmi bercerai dari Gading Marten, Gisella Anastasia dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan pebasket Wijaya Saputra atau yang akrab disapa Wijin. Melalui akun gosip, Gisel tertangkap kamera sedang berjalan mesra bersama Wijin di sebuah pusat perbelanjaan.

https://www.instagram.com/lambe_turah

Tak cukup sampai disitu, keduanya pun juga sempat tercidux si hengpong jadul di bandara ketika baru pulang liburan bersama. Video tersebut pun langsung menuai berbagai komentar miring netizen.

mrs.prili : “Jadi ga respect lg sama @gisel_la pantesan kekeh pgn cerai”

nimasdiahayu : “sedih ngeliatnya . Papa @gadiiing jagain gempi please”

bebymarlinasundariipohan : “Isel juara nih kalau ada lomba siapa cepat move on”

nadine_agataceline : “papa gadiing duda juga tetep banyak kok yg antrii…semangattt papa gadiing , semoga dpt yg jauhh lebii baiq..”

Seperti diketahui bahwa sebelum menjalin hubungan dengan Gisel, Wijin juga sempat menjalin asmara dengan Agnez Mo. Namun hubungan keduanya pun kandas sebelum sampai ke jenjang pernikahan. Dan kabar kedekatan Wijin dengan ibu dari Gempita Nora Marten tersebut pertama kali terkuak ketika muncul video ketika Gisel sedang menemani Wijin bertanding basket di Surabaya.

Well, semoga segera diberikan pengganti yang lebih baik yaa Mama Isel !

Komentar
Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 HitsBanget.com. Powered by WordPress.