Connect with us

Hiburan

Inilah 7 Event Musik Akbar di Penghujung 2017 Yang Wajib Di Tonton

Published

on

Menghadiri sebuah pertunjukan musik bagi sebagian orang merupakan sebuah impian atau bisa dibilang cita cita yang harus diwujudkan,meskipun harus membayar tiket dari agak mahal sampai yang mahalll sekali itu bukan jadi maslah untuk orang yang benar-benar mengidolakan sosok pemusik maupun band pujaan hati.

Dari awal 2017 sampai bulan ini gelaran event musik di tanah telah digelar dengan mengusung bintang tamu dari musisi lokal sampai musisi beken internasioal, bisa disimak gelaran event Soundrenaline yang beberapa waktu lalu di gelar di Pulau Bali itu juga bagian dari hajat musik besar yang ada di tanah air yang menyita banyak penikmat musik di tanah air.

Di akhir penghujung tahun 2017 ini masih ada beberapa gelaran musik di tanah air yang tentunya sayang jika dilewatkan, lalu ada apa saja simak berikut

JOGJAROCKARTA ROCK FESTIVAL (29-30 September 2017)

Boleh dibilang Ini merupakan konser yang sudah lama sekali ditunggu oleh penikmat musik rock tanah air, sederet band-band Rock Tanah air juga akan ikut andil seperti Power Metal, God Bless, Kelompok Penerbang roket, dll. Dan sebagai Line Up “Dream Theater” akan manggung di event tersebut. Meskipun sempat berpindah venue dari rencana awal di Std. Kridosono ke candi prambanan dan akhirnya kembali lagi akan digelar di Std. Kridoso Yogyakarta.untuk tiket dibanderol Rp.450 untuk festival B dan Rp.900 ribu untuk tiket festival A.

 

SYNCHRONIZE FEST  ( 6 -8 Oktober 2017 )

Festival yang bakal digelar di Gambir Expo Kemayoran ini akan menyuguhkan musisi-musisi dari genre Folk yang sedang digandrungi sampai hardocre bakal mengguncang panggung Synchronize Fest 2017.

 

 

TAEYANG World Tour Jakarta (13 Oktober 2017)

Bagi penggemar K-Pop, konser Taeyang bisa jadi salah satu tujuan nonton konser idola di akhir tahun 2017.nah untuk konser ini harga tiket dibanderol menjadi beberapa kategori dari mulai harga 1,2 Juta – 2,7 juta untuk kategori VIP

Ed Sheeran Live in Jakarta – (9 November 2017)

Kali ini artis internasional lainnya siap memberi kejutan di Indonesia adalah Ed Sheeran yang memastikan diri konser di Jakarta 9 November.

Rencananya Ed Sheeran bakal tampil di ICE, BSD City Tangerang dengan setlist dari album terbarunya. Sayangnya tiket sudah ludes dalam hitungan jam saja. Jadi beruntunglah kalian yang telah mendapat tiket dan siap menyaksikan musisi asal Inggris tersebut, buat yg belum kebagian tiket sabar ya… sabar… ini ujian

90s Festival (25 November 2017)

Nah kalau ini untuk penikmat musik 90an yang masih suka sama musisi idola, jangan khawatir bulan November bisa datang ke vent ini ada Dewa 19 feat Ari Lasso, KLa Project sampai Sixpence None the Richer,Bragi,Shaden,wayang etc.

Jazz Goes to Campus 2017 (26 November 2017)

Event Jazz Goes to Campus menjadi salah satu event paling senior di scene musik tanah air. Tahun ini JGTC akan digelar ke-40 dengan penampil-penampil pilihan.

Seniman Moods, Fariz RM, RAN,Mondo Gascaro, The Groove,Tulus,dll akan menampilkan performa terbaik di acara ini guys

DWP 2017 (15-16 Desember 2017)

Ajang Djakarta Wwarehouse Project (DWP) identik dengan pesta musik elektronik paling semarak. Bakal lebih spektakuler dari tahun-tahun sebelumnya, DWP kali ini siap memanjakan partygoers di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Nama-nama seperti Steve Aoki, Zedd sampai DJ Tiesto dipastikan jadi bintang tamu DWP 2017. Digelar di pertengahan Desember, kamu masih punya kesempatan untuk menabung dan ngirit pengeluaran demi bisa menyaksikan event akbar tahun ini.

 

Komentar
Continue Reading

Artis

Potret Pernikahan Anisa Rahma Ex Cherrybelle, Syar’i Namun Tetap Menawan

Published

on

Anisa Rahma Adi atau yang dulu akrab dipanggil Anisa Chibi kini sudah resmi menjadi istri Anandito Dwi Septiawan, seorang penyanyi religi. Masa perkenalan yang singkat tak membuat keraguan wanita cantik ini untuk menerima pinangan sang pujaan hati. Sejak keluar dari girlband Cherrybelle, Anisa memutuskan untuk mengenakan hijab dan aktif di berbagai kegiatan talkshow.

Pernikahan Anisa dan Anandito digelar pada Minggu, 16 September 2018 di Masjid Junuddurahman, Bandung. Akad nikah dilaksanakan pada sore hari dan malam harinya dilanjutkan acara resepsi. Ada satu moment lucu ketika fotografer meminta Anisa mencium tangan Anandito usai ijab qobul namun Anisa masih takut dan malu-malu untuk memegang tangan suaminya tersebut, kan udah halal Nis !

Berikut beberapa potret pernikahan mereka yang sederhana, syar’i namun tetap menawan.

  1. Anisa mengenakan baju pengantin berwarna putih dan dilengkapi dengan hijab yang menutup dada. Tak banyak assesoris yang dikenakan, hanya headpiece dengan warna silver sehingga tak terlalu menonjol. So inspiring!

    foto: Hijaz Pictura

  2. Malam hari ketika resepsi, sang suami mengenakan jas dan Anisa mengenakan dress syar’i berwarna pink
  3. Wedding Clip Anisa dan Anandito, bikin baper ya !
  4. Anandito dan Anisa berfoto bersama mas kawin (mahar)

Wajar jika mereka masih terlihat canggung satu sama lain, mengingat keduanya menikah tanpa melalui proses pacaran. Keduanya diketahui pertama kali bertemu pada acara Seminar Pra Nikah Teladan Rasul dan Teladan Cinta di Jakarta pada 11 Februari 2018. Usai acara keduanya bertemu di belakang panggung dan berfoto bersama dengan latar belakang dekorasi pelaminan.

Dua bulan kemudian Anandito menemui seorang teman untuk menjadi perantara hubungan antara dia dengan Anisa. Setelah mengutarakan niatnya untuk memperistri Anisa, keduanya sepakat untuk menjalani proses ta’aruf selama 3 bulan hingga akhirnya Anandito mengkhitbah Anisa pada bulan Juli 2018.

Hmm… proses menuju pelaminan yang begitu singkat dan jelas ya! Daripada lama-lama, kalau sudah pasti mengapa harus menunggu?

Komentar
Continue Reading

Artis

Akhirnya Terkuak Siapa ‘Hantu’ yang Nyempil di Acara Konser Sheila On 7

Published

on

Band asal Jogja Sheila On 7 kembali menunjukkan eksistensinya di blantika musik tanah air lewat konser bertajuk “Kisah Klasik Sheila On 7” di Balai Sarbini, Jumat 14 September 2018. Pada konser yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam tersebut, Duta dkk membawakan lagu-lagu hits mereka mulai dari album pertama hingga single terakhir “Film Favorit”. Tak hanya bernyanyi sendirian, Duta sang vokalis juga menggandeng musisi-musisi berbakat seperti Krisdayanti, Tulus, Cita-citata, dll untuk berkolaborasi.

Namun usai konser berlangsung, netizen dihebohkan oleh penampakan Hantu yang muncul di sela-sela penonton. Gambar penampakan yang langsung beredar di media sosial itupun menuai berbagai tanggapan. Ada yang mengait-ngaitkan dengan kisah lagu “Sephia” dimana si “Sephia” yang meminta dibuatkan lagu tersebut ternyata sudah meninggal. Ada pula yang menerka-nerka bahwa penampakan tersebut hanyalah penonton yang sedang memegang HP. Lalu, mana yang benar ?

Dilansir dari akun gosip @taante_reempong_officiaall ternyata wanita tersebut adalah seorang penonton yang sedang memegang HP dan kebetulan terkena sorot lampu kebiruan. Di akun instagramnya (@dianchandrar), wanita cantik yang sedang hamil tersebut rupanya sudah mendambakan ingin melihat konser Sheila On 7 dari jauh-jauh hari hingga akhirnya sang suami bisa mengusahakan untuk menemani sang istri menyaksikan sang idola.

Ketika melihat media sosial yang heboh akan penampakan dirinya, sontak wanita cantik ini kaget dan menuliskan caption “Hantu Shepia katanya” pada akun instagramnya. Kolom komentar Dian Chandra pun akhirnya dibanjiri komentar-komentar para netizen yang memuji kecantikannya

Akun @Fitrisulthonwibisono berkomentar “Rasa penasarannya sudah terbayar saya kira mb kunti beneran ehhh ternyata cantik bener orangnya”

Akun @kumpenggg menuliskan “Kasian lagi hamil di bilang kunti ☹️”

Kalau kamu, langsung percaya atau tidak ganks ?

Komentar
Continue Reading

Hiburan

5 Artis Cantik Indonesia Masuk Nominasi Wanita Tercantik Dunia 2018, Siapa Sajakah Mereka?

Published

on

By

Komunitas TC Candler telah mengumumkan nama-nama yang sudah masuk dalam nominasi 100 wanita tercantik dan 100 pria tertampan di dunia untuk tahun 2018.

Melalui akun Instagram @tccandler para nominasi diposting secara bertahap yaitu 100 wanita tercantik dan 100 pria tertampan di dunia. Lima diantaranya adalah  artis dari Indonesia. Mereka berlima  masuk dalam kategori wanita tercantik di dunia.Lalu siapa sajakah mereka?

1. Agnes Monica

//www.instagram.com/embed.js2. Chelsea Islan

//www.instagram.com/embed.js
3. Kimberly Ryder

//www.instagram.com/embed.js

4.Raisa Andriana

//www.instagram.com/embed.js

5. Cinta Laura

//www.instagram.com/embed.js

Buat kamu yang ingin ikut berpartisipasi mendukung mereka juga bisa lho, yaitu dengan cara masuk ke channel youtube TC Candler, subscribe,  kemudian cari video yang berisi nominasi tersebut dan cukup menuliskan di kolom komentar  nama artis idola yang ingin kamu dukung.

Komentar
Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 HitsBanget.com. Powered by WordPress.