Relationship, Tips

Untuk Kalian yang Masih Jomblo, Ini Dia Tips Jitu dari Raditya Dika Agar Segera Mendapatkan Pasangan

Raditya Dika kini telah resmi mengakhiri masa lajang Bersama Annisa Aziza. Hal tersebut otomatis juga mengakhiri masa jabatannya sebagai ‘Presiden Jomblo Indonesia’, yang konon tonggak kepemimpinan akan dilanjutkan oleh Baim Wong atau Indra Herlambang. Nah buat kamu yang bertanya-tanya, bagaimana caranya seorang Raditya mendapatkan pasangan hingga akhirnya menikah ? Rupanya penulis “kambing jantan” ini telah membagikan tips agar jomblo agar segera mendapatkan pasangan lewat insta-story nya. Penasaran ? berikut selengkapnya

  1. “Menembak” lawan jenis sebanyak dan sesering mungkin. Menurut analisis suami dari Annisa Aziza ini jika dalam seminggu saja menyatakan cinta kepada 100 orang, dengan probabilitas 10 persen saja, itu artinya para jomblo mendapatkan setidaknya 10 calon pasangan. Wah boleh juga dicoba ya ? Nah nanti dari yang 10 itu jomblo tinggal memilih mana yang paling sreg dihati.
    http://www.zamanez.com
  2. Tips yang kedua adalah ajaklah cowok yang lebih jelek daripada kamu. Mengapa ? karena dengan mengajak teman cowok yang lebih jelek, otomatis ada perbandingan disitu dan tentunya kemungkinan besar dia akan lebih memilihmu. Agar si dia tetap memilih kamu sebagai pasangan sebaiknya kamu sering-seringlah mengajak teman yang lebih jelek tersebut untuk terus bersamamu.
    https://www.brilio.net/selebritis
  3. Tips yang ketiga adalah dengan cara menaklukkan calon mertua. Untuk yang satu ini kamu harus pandai-pandai mengambil hari orang tua. Pada umumnya orang tua akan suka jika dibawakan sesuatu oleh si calon menantu/ teman anaknya. Tak harus mahal kok, coba saja dengan membawakan martabak karena pada umumnya orang tua suka dengan makanan satu itu. Selain itu, calon mertua tentunya akan merasa diperhatikan olehmu. Bahkan Raditya Dika menambahkan jika ketika ia apel dulu, tak hanya membawakan martabak melainkan penjualnya juga ikut diboyong. “Jadi kalau camer pingin nambah tinggal order lagi yang baru” pungkasnya
    http://warungkopi.okezone.com
  4. Tips yang terakhir adalah positive thinking. Bagaimana maksudnya ? Jadi menurut comedian yang satu ini, kamu haru positive thinking jika 5 tahun ke depan kamu akan mendapatkan jodoh. Jika 5 tahun kemudian tidak juga bertemu jodoh, maka pikirkan lagi 5 tahun selajutnya jodohmu ada di waktu tersebut. Nah jika sampai 10 tahun kamu masih juga jomblo, sepertinya itu nasib.
    http://aksiconsulting.co.id

Gimana mblo ? sudah siap mempraktekkan tips-tips di atas ? semoga segera mengakhiri masa kejombloan ya !

Comments

comments