Connect with us

Musik

Sempat Dikira ColdPlay, Grup Musik EDM “Weird Genius” Ternyata dari Indonesia

Published

on

Berkembangnya teknologi menjadi salah satu sarana untuk setiap orang berkarya, mulai dari videografi, fotografi bahkan sampai merambah ke dunia musik. Belantika musik Indonesia kini semakin ramai dengan berkembangnya berbagai jenis musik mulai dari Pop,Rock, Folk dan juga Musik Elektronik.

Satu grup musik bergenre Musik Elektronik yang akhir – akhir mencuri perhatian para pecinta musik tanah air adalah “ Weird Genius”. Weird Genius  merupakan sebuah grup Musik yang bergenre Musik Elektronik , personil mereka terdiri Youtuber Indonesia yang sudah meroket namanya  yaitu Eka Gustiwana dan Reza Arap Oktovian dan juga seorang DJ Billy Taner dan juga menggandeng Prince Husein & Letisya Lesmana.

image/instagram weird.genius

Bisa diketahui bahwa kalau urusan bermusik Eka Gustiwana memang udah jagonya, youtuber yang terkenal semenjak mengunggah video speech composing jeremy Teti dan presiden Jokowi, serta merupakan musisi pencipta Mars Kereta Api Indonesia ini juga memperkuat personil Weird Genius, ditambah Reza Arap yang basic nya seorang Gaming ternyata Arap juga jago menulis lirik lagu berbahasa inggris serta dipadukan dengan sklil Billy Taner yang memang basic seorang DJ.

image/instagram weird.genius

image/instagram weird.genius

Musik Weird Genius mampu dinikmati oleh berbagai kalangan di tanar air dan pada bulan juni 2017 Weird Genius menjadi Wakil Indonesia di ajang Viral Fest asia di Show DC Bangkok, dan penampilan Weird Genius juga sukses menghipnotis panggung Soundrenalin 2017 beberapa waktu lalu yang diadakan di Pulau Bali.

Bangga jadi Indonesia dengan segala kreativitas Pemuda nya, jangan nyebar hoax , masih ada yang hal baik yang perlu dibagikan ke mereka 🙂

Komentar
Continue Reading

Artis

Akhirnya Terkuak Siapa ‘Hantu’ yang Nyempil di Acara Konser Sheila On 7

Published

on

Band asal Jogja Sheila On 7 kembali menunjukkan eksistensinya di blantika musik tanah air lewat konser bertajuk “Kisah Klasik Sheila On 7” di Balai Sarbini, Jumat 14 September 2018. Pada konser yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam tersebut, Duta dkk membawakan lagu-lagu hits mereka mulai dari album pertama hingga single terakhir “Film Favorit”. Tak hanya bernyanyi sendirian, Duta sang vokalis juga menggandeng musisi-musisi berbakat seperti Krisdayanti, Tulus, Cita-citata, dll untuk berkolaborasi.

Namun usai konser berlangsung, netizen dihebohkan oleh penampakan Hantu yang muncul di sela-sela penonton. Gambar penampakan yang langsung beredar di media sosial itupun menuai berbagai tanggapan. Ada yang mengait-ngaitkan dengan kisah lagu “Sephia” dimana si “Sephia” yang meminta dibuatkan lagu tersebut ternyata sudah meninggal. Ada pula yang menerka-nerka bahwa penampakan tersebut hanyalah penonton yang sedang memegang HP. Lalu, mana yang benar ?

Dilansir dari akun gosip @taante_reempong_officiaall ternyata wanita tersebut adalah seorang penonton yang sedang memegang HP dan kebetulan terkena sorot lampu kebiruan. Di akun instagramnya (@dianchandrar), wanita cantik yang sedang hamil tersebut rupanya sudah mendambakan ingin melihat konser Sheila On 7 dari jauh-jauh hari hingga akhirnya sang suami bisa mengusahakan untuk menemani sang istri menyaksikan sang idola.

Ketika melihat media sosial yang heboh akan penampakan dirinya, sontak wanita cantik ini kaget dan menuliskan caption “Hantu Shepia katanya” pada akun instagramnya. Kolom komentar Dian Chandra pun akhirnya dibanjiri komentar-komentar para netizen yang memuji kecantikannya

Akun @Fitrisulthonwibisono berkomentar “Rasa penasarannya sudah terbayar saya kira mb kunti beneran ehhh ternyata cantik bener orangnya”

Akun @kumpenggg menuliskan “Kasian lagi hamil di bilang kunti ☹️”

Kalau kamu, langsung percaya atau tidak ganks ?

Komentar
Continue Reading

Hiburan

VOC, Band Keroncong Pantomim Asal Yogya Turut Tampil di Panggung Asian Games 2018

Published

on

foto: doc pribadi VOC

Band keroncong pantomim asal Yogyakarta, Voice of Citizen (VOC) turut meramaikan perhelatan olahraga tertinggi Benua Asia: Asian Games 2018 di Jakarta. Rencananya VOC akan tampil di Panggung Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada 21 Agustus dan Taman Ria Senayan 23 Agustus 2018 mendatang. Mereka adalah satu-satunya band Yogya yang meramaikan Asian Games.
VOC sendiri dibentuk pada 14 Maret 2016 yang mempunyai misi untuk melestarikan musik keroncong Indonesia. Band yang digawangi oleh Phyl (vokal), Sutrex (Bass), Gembot (Cak), Fillie (Cuk), Aldo (Pantomim, Art Perform), dan Tyan (Kendang Drum) ini berharap agar musik VOC bisa diterima oleh muda mudi kaum urban. Oleh karena itu disetiap penampilannya VOC memadukan musik keroncong dengan seni pantomim. Hal ini merupakan simbol dari keberagaman ekspresi masyarakat dalam menyuarakan suaranya.

foto: doc pribadi VOC

Renalaswara Bayu, Manajer VOC, mengisahkan awalnya mereka ingin main di halaman GBK agar mendekatkan musik keroncong dengan masyarakat yang datang, khususnya dari luar negeri. Namun dua pekan jelang dimulainya Asian Games, VOC diminta main di panggung utama.
“Sejauh ini pendengar musik di luar sana tahu bahwa keroncong pakemnya begitu-begitu saja. VOC ingin kasih tahu ke dunia bahwa keroncong bisa di-mix dengan performing art, pantomim, atau apa saja. Keroncong itu luwes dan berkembang. Captive market-nya pun bisa bertambah,” beber Manajer yang akrab disapa Rena itu.

foto: doc pribadi VOC

Di luar keroncong, VOC juga ingin memperlihatkan bagaimana predikat Yogya sebagai kota budaya tak main-main disematkan. Mereka juga membawa misi itu saat tampil di Asian Games. “Yogyakarta ini senimannya semuanya hebat-hebat. Predikat sebagai Kota Budaya atau kota seni enggak main-main. Kami ingin menperlihatkan itu juga saat main di Asian Games,” sambung Rena.
Adapun lagu yang telah VOC ciptakan dan dipublikasikan di berbagai media sosial adalah Sendja Dalam Lamoenan. Berikut video clip selengkapnya
Lirik Sendja Dalam Lamoenan

Sore menjelang malam
Mulut mulut mulai bergumam
Dalam diriku ini penuh dendam
Tapi mulutku selalu terbungkam

Rindu ini semakin menekan
Waktu pun terus berjalan
Tubuh ini berhenti di tengah jalan
Semua asa habis dalam lamunan

Ku buka buku tuk mencari ilmu
Walau pun tahu arahnya tak tentu
Tubuhmu kaku kini bergerak merayu
Bunga-bunga pun tak mau layu

Rindu ini semakin menekan
Waktu pun terus berjalan
Tubuh ini berhenti di tengah jalan
Semua asa habis dalam lamunan

Ku buka buku tuk mencari ilmu
Walau pun tahu arahnya tak tentu
Tubuhmu kaku kini bergerak merayu
Bunga-bunga pun tak mau layu

Hembusan angin malam pun datang
Dingin tajam menembus ke tulang
Hangat pelukan terbatas di angan
Pagi menjelang aku pun pulang

Komentar
Continue Reading

Hiburan

Ini Dia Aseel Omran, Penyanyi Cantik dari Arab Saudi yang Mengcover Lagu ‘Meraih Bintang’ Via Vallen

Published

on

Theme Song Asian Games 2018 yang dinyanyikan oleh Via Vallen “Meraih Bintang” berhasil mengambil hati masyarakat. Liriknya yang mudah diingat ditambah sentuhan musik dangdut yang easy listening seakan membuat kita bergoyang sejenak. Namun ternyata lagu tersebut tak hanya dinikmati oleh warga tanah air saja melainkan hingga ke seluruh penjuru Asia. Terbukti “Meraih Bintang” telah di-cover dalam berbagai bahasa yakni Inggris, Hindi, Korea, Mandarin, Thailand, dan Arab. Dari kesekian versi bahasa yang meng-cover lagu tersebut, ada satu versi bahasa yang mencuri perhatian netizen yakni “Meraih Bintang” versi Arab. Tak hanya suara penyanyinya yang enak didengar namun juga paras cantiknya yang menyita perhatian.

Berikut video selengkapnya

Adalah Aseel Omran, penyanyi asal Arab Saudi yang sudah melebarkan sayap hingga ke berbagai negara. Aseel sudah menorehkan tiga album selama karirnya, dan karya terkenal yang membawanya ke atas tangga lagu musik Arab adalah ‘Don’t You Need Somebody’ yang diproduksi tahun 2016. Dan kini Aseel semakin dikenal masyarakat lantaran menyanyikan Theme Song Asian Games versi Bahasa Arab. Video yang diunggah pada channel youtube Aseel tersebut kini sudah dilihat sebanyak lebih dari 1,3 juta kali hanya dalam waktu tiga hari !

Selain berkomentar seputar suaranya yang merdu, netizen juga beramai-ramai komentar tentang parasnya yang sungguh menawan. Berikut beberapa potret cantik wanita kelahiran Khobar, 12 November 1989 ini

  1. Mengawali karir pada tahun 2007, Aseel Omran mengeluarkan album pertamanya yang berjudul “Khajlanah”

    www.instagram.com/aseel

  2. Aksi Aseel ketika di atas panggung

    www.instagram.com/aseel

  3. Aseel termasuk aktif mengunggah berbagai kegiatannya di channel youtubenya, seperti saat beraksi dalam mobil sport berikut ini
  4. Aseel ketika bertemu dengan legenda sepakbola Perancis, Zidanne.

    www.instagram.com/aseel

  5. Musisi Arab Saudi ini mempunyai daya tarik tersendiri sehingga penggemarnya tersebar di berbagai negara

    www.instagram.com/aseel

  6. Cantik maksimal bukan ?

    www.instagram.com/aseel

Komentar
Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 HitsBanget.com. Powered by WordPress.