Connect with us

Musik

Sempat Dikira ColdPlay, Grup Musik EDM “Weird Genius” Ternyata dari Indonesia

Published

on

Berkembangnya teknologi menjadi salah satu sarana untuk setiap orang berkarya, mulai dari videografi, fotografi bahkan sampai merambah ke dunia musik. Belantika musik Indonesia kini semakin ramai dengan berkembangnya berbagai jenis musik mulai dari Pop,Rock, Folk dan juga Musik Elektronik.

Satu grup musik bergenre Musik Elektronik yang akhir – akhir mencuri perhatian para pecinta musik tanah air adalah “ Weird Genius”. Weird Genius  merupakan sebuah grup Musik yang bergenre Musik Elektronik , personil mereka terdiri Youtuber Indonesia yang sudah meroket namanya  yaitu Eka Gustiwana dan Reza Arap Oktovian dan juga seorang DJ Billy Taner dan juga menggandeng Prince Husein & Letisya Lesmana.

image/instagram weird.genius

Bisa diketahui bahwa kalau urusan bermusik Eka Gustiwana memang udah jagonya, youtuber yang terkenal semenjak mengunggah video speech composing jeremy Teti dan presiden Jokowi, serta merupakan musisi pencipta Mars Kereta Api Indonesia ini juga memperkuat personil Weird Genius, ditambah Reza Arap yang basic nya seorang Gaming ternyata Arap juga jago menulis lirik lagu berbahasa inggris serta dipadukan dengan sklil Billy Taner yang memang basic seorang DJ.

image/instagram weird.genius

image/instagram weird.genius

Musik Weird Genius mampu dinikmati oleh berbagai kalangan di tanar air dan pada bulan juni 2017 Weird Genius menjadi Wakil Indonesia di ajang Viral Fest asia di Show DC Bangkok, dan penampilan Weird Genius juga sukses menghipnotis panggung Soundrenalin 2017 beberapa waktu lalu yang diadakan di Pulau Bali.

Bangga jadi Indonesia dengan segala kreativitas Pemuda nya, jangan nyebar hoax , masih ada yang hal baik yang perlu dibagikan ke mereka 🙂

Komentar
Continue Reading

Hiburan

Jadi Trending Youtube, Video Klip Cover Senorita Oleh Via Vallen

Published

on

By

Apapun masalahnya, dangdut koplo adalah solusinya. Agaknya ungkapan tersebut benar adanya. Sebab apapun tema lagunya, sedih ataupun bahagia, ketika alunan gendang koplo mengalun maka secara otomatis lagu tersebut menjadi “happy”.

Apalagi untuk lagu-lagu yang memang bukan lagu sedih, jika dikoplokan akan semakin bertambah “hidup”. Tak percaya? Lihat saja video klip koplo cover version Senorita-nya Shawn Mendes oleh Via Vallen. Meskipun kamu sedang patah hati dan sakit gigi, dijamin bakal langsung happy dan goyang-goyang sendiri.

Penyanyi Shawn Mendes dan Camila Cabello meluncurkan lagu ini pada tanggal 21 Juni 2019. Selama beberapa minggu lagu ini menjadi trending di youtube. Tinggal menghitung hari, banyak yang meramalkan kalau koplo versionnya pasti akan segera hadir.

Dugaan itu tak salah. Tiga hari yang lalu Via Vallen dengan Sera-nya meluncurkan Seronita cover koplo version di channel youtubenya. Sampai saat ini video klip cover tersebut telah ditonton sebanyak 4,2 juta kali.

Hentakan gendang khas koplo yang dipadukan dengan irama cepat lagu Senorita benar-benar membuat orang yang mendengarnya langsung tanpa sadar ikut bergoyang. Belum lagi penampilan manis dan merdunya suara Via Vallen dalam video klip itu.

Maka tak heran kalau video klip itu kemudian menjadi trending no 1 di youtube Indonesia. Jadi kalau kamu saat ini sedang bersedih, lebih baik buruan buka youtube terus nonton video klipnya Seronita by Via Vallen. Rasa sakit hatimu pasti akan segera terobati. Oh iya, jangan ragu untuk menggoyangkan diri yaa.

Komentar
Continue Reading

Hiburan

The Spirit of All Time, Tema Soundrenaline ke-17 Tahun 2019

Published

on

By

Festival musik Soundrenaline akan kembali digelar tahun ini. Ini merupakan gelaran ke-17 sejak pertama kali diselenggarakan. Sama seperti tahun lalu, festival Soundrenaline tahun ini juga akan digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali pada tanggal 7-8 September 2019 mendatang.

Untuk merayakan belasan tahun terselenggaranya festival ini, pihak penyelenggara akan membuat tema baru dalam Soundrenaline ke-17 nanti. Tema baru tersebut adalah “the spirit of all time”.

“Ini kan sudah 16 kali diadakan, tahun ini kami 17 kali akan diadakan. Kami setiap tahun berusaha hadir untuk membuat sebuah festival yang semua bisa berinteraksi, semua bisa berekspresi,” demikian kata Andhika Adiputra selaku penyelenggara yang dilansir dari laman detik.com.

Selain itu, tema tersebut juga diangkat karena penyelenggara ingin menampilkan karya-karya yang tak lekang oleh waktu pada Sondrenaline ke-17 nanti. Meskipun demikian, pihak penyelenggara belum memastikan musisi siapa saja yang akan mengisi Soundrenaline ke-17.

Untuk menyeleksi musisi yang bakal tampil di festival tersebut, ada tiga orang yang didapuk sebagai kurator musik. Mereka antara lain Widi Purwadiredja, Aulia Rizky ‘Ucup’, dan Kimo Rizky. Sedangkan Ade Darmawan, Saleh Husein, dan Isha Hening bertugas sebagai art director dalam acara tersebut.

Sebelum Soundrenaline ke-17 digelar, akan ada konser road to Soundrenaline 2019 yang akan diselenggarakan di 20 tempat yang tersebar di pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi, dan Bali. Baru setelah itu puncaknya adalah di GWK pada tanggal 7-8 September 2019.

Di acara Soundrenaline 2018 yang juga berlangsung di GWK, beberapa musisi terkenal ikut memeriahkan festival tersebut. Diantaranya adalah Limp Bizkit, Phum Viphurit, Zee Avi, Sheila On 7, dan Padi Reborn.

Para penikmat musik jangan sampai terlewat yaa. Siapkan dana yang cukup yaa jika kamu ingin menonton Soundrenaline di GWK. Mumpung masih ada waktu 2 bulan, pinter-pinter nabung yaa!!

Komentar
Continue Reading

Hiburan

Lagu I Don’t Care, Kolaborasi Menawan Justin Bieber dan Ed Sheeran

Published

on

By

Musisi ternama Justin Bieber dan Ed Sheeran melakukan gebrakan baru dengan berkolaborasi dalam single baru mereka. Lagu yang baru dirilis tanggal 09 Mei 2019 itu diberi judul  i don’t care.

Meskipun baru dirilis dalam bentuk audio saja di youtube, namun lagi i don’t care tersebut sudah ditonton lebih dari 33 juta kali sejak pertama kali diluncurkan. Tidak mengherankan kalau kemudian video tersebut langsung berada di trending youtube.

Lagu i don’t care menceritakan tentang sebuah kritik sosial dimana kita seringkali berada di tempat yang sebenarnya tidak disukai. Namun, kita bisa tetap bahagia asalkan bersama dengan orang yang kita suka.

Ed Sheeran mengemas lagu ini dengan nuansa musik elektronik. Justin Bieber sendiri terdengar mampu mengimbanginya. Potensi dan cirikhas kedua musisi terlihat jelas dalam lagu ini.

Sebenarnya ini bukan kali pertama keduanya berkolaborasi. Lagu love yourself yang dinyanyikan oleh Justin Bieber merupakan karya Ed Sheeran. namun dalam lagu itu Ed Sheeran hanya berperan dibalik layar. Tapi kini mereka berdua bisa sama-sama tampil untuk menunjukkan potensi maupun cirikhasnya.

Penasaran seperti apa lagunya?

Inilah lirik serta terjemahan lagu i don’t care.

Lirik

I’m at a party I don’t wanna be at
And I don’t ever wear a suit and tie, yeah
Wonderin’ if I could sneak out the back
Nobody’s even lookin’ me in my eyes
Can you take my hand?
Finish my drink, say, “Shall we dance?” (Hell, yeah)
You know I love ya, did I ever tell ya?
You make it better like that

Don’t think I fit in at this party
Everyone’s got so much to say (Yeah)
I always feel like I’m nobody, mmm
Who wants to fit in anyway?

Cause I don’t care when I’m with my baby, yeah
All the bad things disappear
And you’re making me feel like maybe I am somebody
I can deal with the bad nights
When I’m with my baby, yeah
Ooh, ooh, ooh, ooh, ooh, ooh
‘Cause I don’t care as long as you just hold me near
You can take me anywhere
And you’re making me feel like I’m loved by somebody
I can deal with the bad nights
When I’m with my baby, yeah
Ooh, ooh, ooh, ooh, ooh, ooh

We at a party we don’t wanna be at
Tryna talk, but we can’t hear ourselves
Press your lips, I’d rather kiss ’em right back
With all these people all around
I’m crippled with anxiety
But I’m told it’s where we’re s’posed to be
You know what? It’s kinda crazy ’cause I really don’t mind
And you make it better like that

Don’t think we fit in at this party
Everyone’s got so much to say, oh yeah, yeah
When we walked in, I said I’m sorry, mmm
But now I think that we should stay

‘Cause I don’t care when I’m with my baby, yeah
All the bad things disappear
Yeah, you’re making me feel like maybe I am somebody
I can deal with the bad nights when I’m with my baby, yeah
Ooh, ooh, ooh, ooh, ooh, ooh (Oh yeah, yeah, yeah)
‘Cause I don’t care as long as you just hold me near
You can take me anywhere
And you’re making me feel like I’m loved by somebody
I can deal with the bad nights when I’m with my baby, yeah
Ooh, ooh, ooh, ooh, ooh, ooh (No)

I don’t like nobody, but it’s like you’re the only one here
I don’t like nobody but you, baby, I don’t care
I don’t like nobody but you, I hate everyone here
I don’t like nobody but you, baby, yeah

‘Cause I don’t care (Don’t care)
When I’m with my baby, yeah (Oh yeah)
All the bad things disappear (Disappear)
And you’re making me feel like maybe I am somebody (Maybe I’m somebody)
I can deal with the bad nights (With the bad nights)
When I’m with my baby, yeah
Ooh, ooh, ooh, ooh, ooh, ooh (Oh yeah, yeah, yeah)
‘Cause I don’t care as long as you just hold me near (Me near)
You can take me anywhere (Anywhere, anywhere)
And you’re making me feel like I’m loved by somebody
(I’m loved by somebody, yeah, yeah, yeah)
I can deal with the bad nights
When I’m with my baby, yeah
Ooh, ooh, ooh, ooh, ooh, ooh

Terjemahan lirik i don’t care

Aku ada di pesta yang tak ingin aku ikuti
Dan aku tidak pernah memakai jas dan dasi, ya
Bertanya-tanya apakah aku bisa pergi
Tidak ada yang bahkan menatapku di mataku
Bisakah kamu memegang tanganku?
Habiskan minumanku, katakan, “Apakah kita akan menari?” (Sial, ya)
Kau tahu aku mencintaimu, pernahkah aku memberi tahumu?
Kau membuatnya lebih baik seperti itu

Jangan pikir aku cocok di pesta ini
Setiap orang memiliki banyak hal untuk dikatakan (Ya)
Aku selalu merasa seperti tidak ada, mmm
Lagi pula, siapa yang ingin mencocokkan?

Karena aku tidak peduli ketika aku bersama kasihku, ya
Semua hal buruk hilang
Dan kamu membuat aku merasa mungkin aku seseorang
Aku bisa menghadapi malam yang buruk
Saat aku bersama kasihku, ya
Ooh, ooh, ooh, ooh, ooh, ooh
Karena aku tidak peduli selama kamu memelukku
Kamu bisa membawaku ke mana saja
Dan kamu membuat aku merasa seperti seseorang yang dicintai
Aku bisa menghadapi malam yang buruk
Saat aku bersama kasihku, ya
Ooh, ooh, ooh, ooh, ooh, ooh

Kami di pesta yang tidak kami inginkan
Mencoba berbicara, tetapi kita tidak dapat mendengar diri kita sendiri
Tekan bibirmu, lebih baik aku menciumnya lagi
Dengan semua orang di sekitar ini
Saya lumpuh karena kecemasan
Tapi aku diberitahu di situlah seharusnya kita berada
Apa yang kamu tahu? Ini agak gila karena aku benar-benar tidak keberatan
Dan kamu membuatnya lebih baik seperti itu

Jangan kira kita cocok di pesta ini
Setiap orang memiliki banyak hal untuk dikatakan, oh ya
Ketika kami masuk, aku berkata aku minta maaf, mmm
Tetapi sekarang aku berpikir bahwa kita harus tetap di sini

Karena aku tidak peduli ketika aku bersama kasihku, ya
Semua hal buruk hilang
Ya, kamu membuat aku merasa mungkin aku seseorang
Aku bisa menghadapi malam yang buruk ketika aku bersama kasihku, ya
Ooh, ooh, ooh, ooh, ooh, ooh (Oh yeah, yeah, yeah)
Karena aku tidak peduli selama kamu memelukku
Kamu bisa membawaku ke mana saja
Dan kamu membuat aku merasa seperti seseorang dicintai
Aku bisa menghadapi malam yang buruk ketika aku bersama kasihku, ya
Ooh, ooh, ooh, ooh, ooh, ooh (tidak)

Aku tidak suka siapa pun, tetapi sepertinya kamu satu-satunya di sini
Aku tidak suka siapa pun kecuali kamu, sayang, aku tidak peduli
Aku tidak suka siapa pun kecuali kamu, aku benci semua orang di sini
Aku tidak suka siapa pun kecuali kamu, sayang

Karena aku tidak peduli (tak peduli)
Ketika aku dengan kasihku, yeah (Oh yeah)
Semua hal buruk hilang (Menghilang)
Dan kamu membuat aku merasa seperti mungkin aku seseorang (Mungkin aku seseorang)
Saya bisa berurusan dengan malam yang buruk (Dengan malam yang buruk)
Saat aku bersama kasihku, ya
Ooh, ooh, ooh, ooh, ooh, ooh (Oh yeah, yeah, yeah)
Karena aku tidak peduli selama kamu hanya memelukku (aku dekat)
kamu dapat membawa aku ke mana saja (di mana saja, di mana saja)
Dan kamu membuat aku merasa seperti seseorang dicintai
(Aku dicintai oleh seseorang, yeah, yeah, yeah)
Saya bisa menghadapi malam yang buruk
Saat aku bersama kasihku, ya
Ooh, ooh, ooh, ooh, ooh, ooh

 

 

 

Komentar
Continue Reading

Trending