Musik

Sempat Dikira ColdPlay, Grup Musik EDM “Weird Genius” Ternyata dari Indonesia

Berkembangnya teknologi menjadi salah satu sarana untuk setiap orang berkarya, mulai dari videografi, fotografi bahkan sampai merambah ke dunia musik. Belantika musik Indonesia kini semakin ramai dengan berkembangnya berbagai jenis musik mulai dari Pop,Rock, Folk dan juga Musik Elektronik.

Satu grup musik bergenre Musik Elektronik yang akhir – akhir mencuri perhatian para pecinta musik tanah air adalah “ Weird Genius”. Weird Genius  merupakan sebuah grup Musik yang bergenre Musik Elektronik , personil mereka terdiri Youtuber Indonesia yang sudah meroket namanya  yaitu Eka Gustiwana dan Reza Arap Oktovian dan juga seorang DJ Billy Taner dan juga menggandeng Prince Husein & Letisya Lesmana.

image/instagram weird.genius

Bisa diketahui bahwa kalau urusan bermusik Eka Gustiwana memang udah jagonya, youtuber yang terkenal semenjak mengunggah video speech composing jeremy Teti dan presiden Jokowi, serta merupakan musisi pencipta Mars Kereta Api Indonesia ini juga memperkuat personil Weird Genius, ditambah Reza Arap yang basic nya seorang Gaming ternyata Arap juga jago menulis lirik lagu berbahasa inggris serta dipadukan dengan sklil Billy Taner yang memang basic seorang DJ.

image/instagram weird.genius
image/instagram weird.genius

Musik Weird Genius mampu dinikmati oleh berbagai kalangan di tanar air dan pada bulan juni 2017 Weird Genius menjadi Wakil Indonesia di ajang Viral Fest asia di Show DC Bangkok, dan penampilan Weird Genius juga sukses menghipnotis panggung Soundrenalin 2017 beberapa waktu lalu yang diadakan di Pulau Bali.

Bangga jadi Indonesia dengan segala kreativitas Pemuda nya, jangan nyebar hoax , masih ada yang hal baik yang perlu dibagikan ke mereka 🙂

Comments

comments