Connect with us

Musik

Sempat Dikira ColdPlay, Grup Musik EDM “Weird Genius” Ternyata dari Indonesia

Published

on

Berkembangnya teknologi menjadi salah satu sarana untuk setiap orang berkarya, mulai dari videografi, fotografi bahkan sampai merambah ke dunia musik. Belantika musik Indonesia kini semakin ramai dengan berkembangnya berbagai jenis musik mulai dari Pop,Rock, Folk dan juga Musik Elektronik.

Satu grup musik bergenre Musik Elektronik yang akhir – akhir mencuri perhatian para pecinta musik tanah air adalah “ Weird Genius”. Weird Genius  merupakan sebuah grup Musik yang bergenre Musik Elektronik , personil mereka terdiri Youtuber Indonesia yang sudah meroket namanya  yaitu Eka Gustiwana dan Reza Arap Oktovian dan juga seorang DJ Billy Taner dan juga menggandeng Prince Husein & Letisya Lesmana.

image/instagram weird.genius

Bisa diketahui bahwa kalau urusan bermusik Eka Gustiwana memang udah jagonya, youtuber yang terkenal semenjak mengunggah video speech composing jeremy Teti dan presiden Jokowi, serta merupakan musisi pencipta Mars Kereta Api Indonesia ini juga memperkuat personil Weird Genius, ditambah Reza Arap yang basic nya seorang Gaming ternyata Arap juga jago menulis lirik lagu berbahasa inggris serta dipadukan dengan sklil Billy Taner yang memang basic seorang DJ.

image/instagram weird.genius

image/instagram weird.genius

Musik Weird Genius mampu dinikmati oleh berbagai kalangan di tanar air dan pada bulan juni 2017 Weird Genius menjadi Wakil Indonesia di ajang Viral Fest asia di Show DC Bangkok, dan penampilan Weird Genius juga sukses menghipnotis panggung Soundrenalin 2017 beberapa waktu lalu yang diadakan di Pulau Bali.

Bangga jadi Indonesia dengan segala kreativitas Pemuda nya, jangan nyebar hoax , masih ada yang hal baik yang perlu dibagikan ke mereka 🙂

Komentar
Continue Reading

Hiburan

Lagu “Pasangan” NAFF Terinspirasi dari Tantri Kotak

Published

on

Inspirasi lagu memang bisa datang dari mana saja, salah satunya dari pasangan kita. Seperti lagu Naff terbaru yang terinspirasi dari Tantri Kotak, istri dari Arda vokalis Naff. Bagaimanakah kisahnya ?

Dilansir dari akun instagram Tantri, vokalis yang sudah berhijab ini menuturkan bahwa suatu malam ketika sang suami sedang mentok tidak ada ide untuk membuat lagu, dan bertanya pada sang istri. Tantri pun menjawab jika inspirasi lagu bisa datang dari mana saja, contohnya ketika pasangan sedang bertengkar. Hebatnya keesokan paginya, Arda menyanyikan penggalan sebuah lirik lagu. Rupanya lagu tersebut terinspirasi dari Tantri yang kemudian diberi judul “Pasangan”.

View this post on Instagram

Suatu malam saya sdh tdr pules @ardanaff bangunin saya karena dia baru pulang workshop, nanya “Sayang aku mentok nih bikin lagu, dulu kita sering berantem lho? sekarang jarang ya? Bikin aku kesel dong, kasih inspirasi aku dong!” Pertanyaan random disaat yg gak mutu tanpa pikir panjang “mau bikin lagu kok diada2in, yg jujur aja kita kan ngakak berantem jg begitu aja ngisi satu sama lain” jawab saya. Besok paginya dia pegang gitar dan nyanyi “kubisa dapatkan hati selain km, kubisa dan aku mampu tapi takkan terjadi karena aku dan kamu tercipta tuk saling melengkapi” lalu saya tanya ”nah tuh dpt lagunya, siapa sumbernya?” Langsung nyamperin dan meluk meskipun mulut masih bau naga. Siapa yg gak luluh? Tersanjung jadi bagian inspirasinya. Makasih suamiku. Makasih lagunya PASANGAN.

A post shared by TantriSyalindri Ichlasari (@tantrisyalindri) on

Berikut ini Lirik Lagu “Pasangan” yang dinyanyikan oleh Naff.

Kita sering bertengkar
Kita sering tertawa
Itulah kita adanya

Aku dan kamu
Tumbuh dari semua masa lalu
Aku dan kamu satu
Menyatu ke jalan depan

Kubisa dapatkan hati selain kamu
Ku bisa dan aku mampu
Tapi takkan terjadi
Karena aku dan kamu
Tercipta tuk saling melengkapi

Kita sering memaki
Kita sering memuji
Itulah kita adanya
Yang benar belum tentu baik dan sebaliknya
Yang baik belum tentu benar
Coba dengarkan
Aku dan kamu tumbuh dari semua masa lalu
Aku dan kamu satu

Ku bisa dapatkan hati selain kamu
Ku bisa dan aku mampu
Tapi takkan terjadi
Karena aku dan kamu
Tercipta tuk saling melengkapi

Ku bisa dan aku mampu
Tapi takkan terjadi karena aku dan kamu
Dan kamu
Ku bisa dapatkan hati selain kamu
Ku bisa dan aku mampu
Tapi takkan terjadi
Karena aku dan kamu
Tercipta tuk saling melengkapi

 

Nah kalau kamu, pernah dibuatin lagu sama pasangan ? hehe

Komentar
Continue Reading

Musik

Beberapa Lagu Penyemangat Para Games 2018 Ini Juga Bisa Menjadi Lagu Penyemangat Kamu Hlo !

Published

on

By

Setelah kemegahan Asian Games yang beberapa pekan lalu digelar ternyata Indonesia masih mempunyai hajat pesta olahraga se-Asia lagi yaitu Asian Para Games 2018 yang merupakan pesta olahraga atlet disabilitas yang resmi digelar hari ini di Jakarta.

Asian Para Games memang berbeda dengan Asia Games karena hanya digelar delapan hari saja dan mempertandingkan 18 cabang olahraga yang di ikuti oleh 43 negara dan dipertandingkan di 11 venue.

Jika pada saat Asian Games kita selalu mendengar lagu atau theme song Meraih Bintang yang dilantunkan oleh Via Vallen tentunya berbeda pula dengan theme song di ajang Asian Para Games 2018.

Panitia penyelenggara Asian Para Games 2018 (INAPGOC) juga meluncurkan theme song untuk ajang Asian Para Games yang bertajuk ‘Song Of Civtory’ yang dibawakan oleh deretan penyanyi ternama yang berpartisipasi di lagu ini seperti Armand Maulana, Once Mekel, Maudy Ayunda, Vidi Aldiano, Zara Leola, Regina Poetiray Lesty Kejora dan satu penyanyi yang mengalami disabilitas akan tetapi memiliki suara yang keren yaitu Putri Ariani.

Selain Song Of Victory ada beberapa lagu penyemangat yang sudah disiapkan untuk Asian Para Games 2018 dan siapa tahu bisa menjadi lagu-lagu penyemangat di hari-hari kamu diantaranya adalah Manusia Kuat yang dinyanyikan oleh Tulus, Kita Semua Sama , Dream High yang dinyanyikan oleh Sheryl Sheinafia dan Claudia Fritska dan Sang Juara.

Manusia Kuat

Kita Semua Sama

Dream High

Sang Juara

Komentar
Continue Reading

Hiburan

Project Pop Comeback! Rilis Single Terbaru di Bulan September

Published

on

By

Pastinya kamu sudah familiar dengan grup band komedi asal Bandung, Project Pop, yang berdiri sejak 1996. Grup band yang terakhir merilis album pada tahun 2013 lalu itu kini kembali akan merilis video klipnya di bulan September 2018 di channel Youtube Project Pop.

image : Instagram @project.pop

Lagu -lagu yang dikenal lucu dan bernuansa senang seakan telah menjadi ciri khas tersendiri dari Project Pop, seperti lagu terbaru mereka yang berjudul Coconut yang isinya juga menggelitik yaitu bercerita tentang buah kelapa yang segar dan juga dance coconut yang dibawakan dengan gembira.

Video klip dari lagu terbaru Project Pop mengusung konsep yang bisa dibilang sederhana namun tetap gokil, karena dalam video tersebut terdapat kompilasi dari beberapa fenomena-fenomena yang sempat viral di media sosial. Tidak hanya itu di video klip tersebut kali ini Project Pop juga dibuat menyerupai tampilan video di Instagram .

Suasana video klip yang santai dan terlihat berwarna membuat Project Pop seakan kembali setelah hampir beberapa tahun ini tidak merilis video klipnya. Meskipun kini hanya beranggotakan lima orang saja namun kegembiraan dan suasana khas Project Pop masih bisa dinikmati di video klip terbaru mereka.

Komentar
Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 HitsBanget.com. Powered by WordPress.