Connect with us

Musik

Sempat Dikira ColdPlay, Grup Musik EDM “Weird Genius” Ternyata dari Indonesia

Published

on

Berkembangnya teknologi menjadi salah satu sarana untuk setiap orang berkarya, mulai dari videografi, fotografi bahkan sampai merambah ke dunia musik. Belantika musik Indonesia kini semakin ramai dengan berkembangnya berbagai jenis musik mulai dari Pop,Rock, Folk dan juga Musik Elektronik.

Satu grup musik bergenre Musik Elektronik yang akhir – akhir mencuri perhatian para pecinta musik tanah air adalah “ Weird Genius”. Weird Genius  merupakan sebuah grup Musik yang bergenre Musik Elektronik , personil mereka terdiri Youtuber Indonesia yang sudah meroket namanya  yaitu Eka Gustiwana dan Reza Arap Oktovian dan juga seorang DJ Billy Taner dan juga menggandeng Prince Husein & Letisya Lesmana.

image/instagram weird.genius

Bisa diketahui bahwa kalau urusan bermusik Eka Gustiwana memang udah jagonya, youtuber yang terkenal semenjak mengunggah video speech composing jeremy Teti dan presiden Jokowi, serta merupakan musisi pencipta Mars Kereta Api Indonesia ini juga memperkuat personil Weird Genius, ditambah Reza Arap yang basic nya seorang Gaming ternyata Arap juga jago menulis lirik lagu berbahasa inggris serta dipadukan dengan sklil Billy Taner yang memang basic seorang DJ.

image/instagram weird.genius

image/instagram weird.genius

Musik Weird Genius mampu dinikmati oleh berbagai kalangan di tanar air dan pada bulan juni 2017 Weird Genius menjadi Wakil Indonesia di ajang Viral Fest asia di Show DC Bangkok, dan penampilan Weird Genius juga sukses menghipnotis panggung Soundrenalin 2017 beberapa waktu lalu yang diadakan di Pulau Bali.

Bangga jadi Indonesia dengan segala kreativitas Pemuda nya, jangan nyebar hoax , masih ada yang hal baik yang perlu dibagikan ke mereka 🙂

Komentar
Continue Reading

Hiburan

Selamat ! Agnez Mo Raih Penghargaan Social Star Award dari iHeartRadio AS

Published

on

Kabar menggembirakan datang dari artis multitalenta Agnez Mo. Penyanyi yang kini sudah go-international ini kembali menorehkan prestasi lewat penghargaan dari iHeartRadio Music Awards 2019 untuk kategori Social Star Award. Dalam ajang tersebut, Agnez menyisihkan sembilan nominasi lain yakni Bhad Bhabie, Dylan Minnette, Joji, Lele Pons, Loren Gray, Mason Ramsey, Queen Naija, Tana Mongeau, dan Trixie Mattel. Mantan kekasih Wijaya Saputra tersebut juga menjadi musisi pertama dari Asia Tenggara yang menerima penghargaan ini. Wah, selamat ya Agnez !

Seperti diketahui, iHeartRadio Music Awards 2019 merupakan penghargaan yang diberikan oleh iHeart Media Radio Station untuk musisi-musisi dunia yang berprestasi sesuai dengan kategorinya. Dan perhelatan tahun ini merupakan perhelatan keenam sejak penghargaan tersebut diluncurkan pertama kali pada 2014.

Agnez Mo masuk nominasi Social Star Award sejak Januari 2019 dan nominasi tersebut diseleksi berdasarkan Charts dari iHeartRadio yang berisi masukan dari para pendengar, data performa, jumlah pemutaran musik (airplay), streaming musik digital dari iHeartRadio, penjualan, media sosial, streaming video, dan data lain dari Shazam serta BigChampagne.

Berdasarkan jajak pendapat iHeartsRadio di Twitter, Agnez Mo mendapatkan 2,26 juta suara dari para pendukungnya yang kerap disebut sebagai Agnation. Queen Naija mendapatkan 1,64 juta suara. Trixie Mattel mendapatkan 44,1 ribu suara, Tana Monegeau 10,7 ribu suara, Loren Gray 8,9 ribu suara, dan Lele Pons 4,9 ribu suara. Adapun Bhad Bhabie mendapatkan 2,3 ribu suara, Dylan Minnette 1,9 ribu suara, Joji 1,9 ribu suara, sedangkan Mason Ramsey hanya 688 suara.

Sebelumnya, Agnez Mo juga sempat menggebrak dunia musik karena lagu miliknya yang berjudul Overdose berhasil masuk tangga musik Billboard di Amerika Serikat.

Selamat dan terus berkarya, Agnez !

Komentar
Continue Reading

Hiburan

Grup Acapella Hijabers Ini Nyanyikan ‘Solo’ Milik Jennie Blackpink

Published

on

Grup Acapella Bahiyya Haneesa seketika menarik perhatian warganet di jagat maya setelah mengunggah video cover lagu ‘Solo’ milik Jennie Blackpink. Bahiyya Haneesa digawangi oleh 8 orang wanita cantik yakni Suhaida Sahrani, Nor Afiqah Salehuddin, Waheeda Batrisyia Noor Azlan, Saidatul Syahirah Abd Wahah, Nurfatin Fauzi, Nurul Amaninah Pius, Azra Afiqah Mohd Amir, Nur Wafa Amira Hisamudin, Siti Nabilah Sallehudin dan Nur Fatin Nasuha Azmi.

Cover lagu ‘Solo’ yang diunggah pada tanggal 15 Februari 2019 itu pun telah di-retweet lebih dari 4 ribu kali dan banyak menuai pujian dari para warganet. Rata-rata warganet terpesona akan kecantikan dan keindahan suara 8 cewek berhijab tersebut. Bahkan tak sedikit yang me-mention ke akun resmi Jennie agar melihat karya Bahiyya Haneesa tersebut.

Selain mengcover lagu ‘Solo’ Jennie Blackpink, Bahiyya Haneesa juga pernah melakukan cover lagu Indonesia lho seperti ‘Surat Cinta untuk Starla’ dan ‘Kemarin’ dari Seventeen.

Dan saat ini Bahiyya Neesa sudah memiliki single sendiri dengan judul Material. Untuk perilisan lagu tersebut, mereka digandeng oleh Sony Music.

Nah biar kamu nggak semakin spaneng, berikut video Bahiyya Haneesa yang mengcover lagu ‘Solo’ Blackpink

Dan berikut Lagu ‘Solo’ versi asli yang dinyanyikan oleh Jennie Blackpink

Nah kalo menurut Sobat Spaneng bagusan yang mana hayoo ?

 

Komentar
Continue Reading

Hiburan

Di Jawa Barat, Lagu-Lagu Berikut Hanya Boleh Tayang Pada Malam Hari

Published

on

Mulai 18 Februari 2019, Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Jawa Barat akan membatasi penyiaran 17 lagu barat di televisi dan radio. Lagu-lagu tersebut hanya boleh tayang mulai pukul 22.00 WIB hingga 03.00 WIB. Dan berikut daftar lagu yang dibatasi penyiarannya oleh KPID

Dilansir dari Detikcom, alasan KPID melakukan pembatasan karena lagu-lagu diatas dianggap terlalu vulgar. Vulgar yang dimaksud misalnya adanya ungkapan mengajak persetubuhan, ketagihan seks,dan konten-konten tentang adegan seksual.

Hal tersebut bertentangan dengan Pasal 20 ayat (1) dan ayat (2) Peraturan KPI Nomor 02/KPI/03.2012 tentang Standar Program Siaran. Dalam ayat (1) tersebut program siaran dilarang berisi lagu dan/atau video klip yang menampilkan judul dan/atau lirik bermuatan seks, cabul, dan atau mengesankan aktivitas seks.

Sementara dalam ayat (2) dijelaskan program siaran yang menampilkan musik dilarang bermuatan adegan dan/atau lirik yang dapat menjadikan peremuan sebagai objeks seks.

Awalnya KPID Jabar menemukan 86 lagu hasil pemantauan dan aduan masyarakat yang terindikasi mengandung pelanggaran. Namun setelah dilakukan serangkaian kajian, jumlah lagu yang melanggar mengerucut menjadi 17.

Berikut surat edaran KPID terkait pembatasan siaran lagu-lagu tersebut.

Wah ternyata ada musisi tanah air yang telah Go International Agnez Mo juga ikut kena imbasnya. Lagunya bersama Chris Brown yang berjudul Overdoze pun juga tak bisa dinikmati ketika prime time. Bahkan dua lagu Zayn Malik yakni ‘Dusk Till Dawn’ dan ‘Let Me’ juga masuk dalam deretan lagu-lagu yang dianggap melanggar tersebut.

 

Komentar
Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 HitsBanget.com. Powered by WordPress.