Hiburan, Musik

Wow !!! Menyanyikan Lagu Qasidah Kontestan The Voice Kids Indonesia Bikin Kagum Agnez Mo dan Maher Zain

Ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia 2017 dikagetkan dengan satu penampilan peserta pencarian bakat dalam ajang atarik suara. Sharla Martiza Kontestan berusia 13 tahun asal jombang ini mempu memberikan penampilan terbaiknya dengan membawakan lagu Cats yang berjudul Memory, akan tetapi bukan hanya karena Sharla mampu membawakan lagu cats dengan baik, setelah coach Agnez Mo memencet tombol pilihan , Sharla masih memberikan kejutan lagi,setelah  Coach Agnez Mo bertanya “selain lagu ini kamu suka lagu apa”?. Sharla pun menjawab “Lagu Qasidah” tak perlu berlama lama Sharla pun menyanyikan lagu islami berjudul “Assalamu Alayka” sontak ke 3 Coach dan seluruh penonton riuh memberikan tepuk tangan.

Kemampuan mengagumkan dari Sharla turut mencuri perhatian penyanyi religi top asal Swedia, Maher Zain. Melalui akun Instagram pribadinya, @maherzainofficial, dia mengunggah video penampilan Sharla di babak blind audition yang memukau banyak orang pastinya.

image/instagram @maherzainofficial

“Amazing mashaAllah May Allah bless you Sharla  #thevoiceindonesia di caption video yang ia Unggah di Akun instagram @maherzainofficial. Ribuan komentar netizen mengalir deras pada unggahan akun [email protected],Mereka memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Sharla. Tak cukup disini akun Instagram milik Sharla @sharlamartiza juga dibanjiri dukungan dan rasa kagum akan suara emas Sharla.

Comments

comments