Hits Banget

Parade Foto Ivan dan Angela, Pasangan yang Menikmati Keromantisan Dari Atas Ketinggian!

Sebelum melihat beberapa koleksi foto Ivan Kusnezov dan Angela Nikolau berikut ini, sebaiknya kamu pastikan kalau saat ini kondisimu sedang baik-baik saja. Sebab kalau sedang galau atau patah hati, bukan tidak mungkin kamu akan mengikuti gaya fotonya yang lagi hits itu.

Instagram memang diciptakan untuk berbagi momen dalam hidup baik berupa foto ataupun video. Di instagram juga kita bisa melihat berbagai aliran gaya fotografi, seperti sreet fotografi, urban, food fotografi, human interest, travel dll. Selain untuk berbagi momen kebahagiaan (maupun kesedihan), instagram juga berguna untuk menjaga eksistensi penggunanya di jagad sosial media yang semakin besar ini.

Salah satu, eh salah dua maksudnya orang yang aktif dalam membagikan momen tersebut adalah Ivan Kusnezov dan Angela Nikolau. Keduanya adalah sepasang kekasih. Ivan berselancar di instagram lewat akunnya @beerkus sedangkan Angela memiliki instagram dengan nama persis seperti namanya yakni @angela_nikolau.

Pada umumnya setiap pasangan akan mengunggah foto mereka saat berlibur ke pantai, dinner romantis atau sedang duduk bersama sambil ngopi sembari menambahkan quote-quote bijak pada captionnya. Namun hal itu tidak berlaku bagi pasangan Ivan dan Angela. Keduanya memamerkan kemesraan dengan gaya yang berbeda dan antimainstream.

Mereka menunjukkan kemesraannya dengan selfi bersama di atas ketinggian. Bukan di puncak Semeru atau puncak Menara Eifel yang romantis itu, tapi diatas gedung-gedung pencakar langit ataupun diatas tower. Kata-kata diatas disini maksudnya adalah di puncaknya atau di pinggirnya, hanya sekian cm jaraknya dari kejatuhan yang bisa membawa ke kematian.

Entah cari sensasi atau memang itu passionnya, tapi yang jelas aksi mereka ini sangatlah berbahaya untuk ditiru. Dengan foto-foto beraninya itu kini Ivan telah memiliki pengikut sebanyak 281 ribu orang sedangkan Angela sebanyak 550 ribu orang. Setiap foto yang mereka unggah pun mendapatkan banyak like dari para pengikutnya itu.

Penasaran seperti apa foto-foto mereka? Berikut kami berikan beberapa diantaranya dilansir dari akun instagram @beerkus dan @angela_nikolau.

Stop!!! Selangkah lagi tamat riwayatmu mas…

Masih belum yakin kalau kamu sedang di berada di ketinggian mas???

Gak perlu pethakilan sampai atas situ kamu ini sudah ganteng kok mas…

Mbok cari tempat merenung yang biasa aja to mas, disitu kan anginnya kenceng…kesehatanmu lho!

Ada yang mau nemenin???

Mungkin mbaknya lagi nonton syuting film eifel i’m in love, tapi dari sudut yang berbeda…ya…sangat berbeda!!!

Mbak-mbak…udah malem mbak, pulang! Nanti dicari mamah lho…

Ahh…nikmatnya hidup ini…kamu gak pengen ikut??? hmm…matur suwun mbak…njenengan aja..

Kalau ini sih “no caption needed”…

Mohon maaf, adegan selanjutnya kami hilangkan dan tidak kami tayangkan

Mungkin mereka bisa nyampai sini dianter sama helikopter kali ya…

Yahhh…pisah dehhh….

Jadi gimana gaes, tertarik untuk mencobanya? Kalau saran saya sih jangan, sebab mungkin bukannya pujian dan like yang kamu dapat, tapi bullyan. Tau sendiri kan nitijen Indonesia kaya apa. Lagian aksi-aksi seperti itu menjadikan nyawa sebagai taruhannya. Tapi kalau kamu punya stok nyawa yang cukup banyak, boleh deh kamu mencobanya. Toh hilang satu masih ada sembilan kan? Eh itu lagu ding…

Comments

comments