Hits Banget

Ternyata ini Jaket Denim dan Sepatu Vans Yang Dikenakan Presiden Jokowi Saat Touring Menaiki Chopper

Baru baru ini Presiden Jokowi terlihat gagah mengendari motor Royal Enfield Bullet 350 cc yang bergaya chopper miliknya. Motor yang dibeli seharga Rp. 140 juta itu dibawa touring dari kantor kecamatan Bantar Gadung hingga Pesanggrahan Tenjo,Pantai Pelabuhan Ratu bersama rombongan bikers  dengan jarak tempuh sekitar 30 Kilometer. Bukan touring semata akan tetapi Presiden Jokowi meninjau dua program padat karya yang dikerjakan oleh warga Sukabumi.

Style atau gaya berbusana Presiden Jokowi kerap menjadi bahan perbincangan, mulai dari pakaian yang dikenakan hingga aksesoris selalu mencuri perhatian kalangan milennials. Seperti pada saat touring Presiden Jokowi mengenakan style yang anak muda banget , dengan perpaduan jaket denim dan juga sepatu yang boleh dibilang kekinian Style Pak Jokowi bisa dibilang keren. Yang patut kita acungi jempol ternyata Jaket Denim Bergambar Peta Indonesia di bagian dada tersebut ternyata hasil karya anak negeri hlo  yaitu hasil karya lukisan tangan dari tim seniman Never Too Lavish  seperti yang ia jelaskan pada akun instagramnya @Nevertoolavish.

  1. Jaket Denim Presiden Jokowi

Jaket denim yang di kustom dengan hasil karya lukis tangan oleh tim seniman @nevertoolavish untuk Bapak Presiden RI @jokowi mempunyai konsep Indonesia sebagai negara kepulauan yang memiliki keberagaman budaya. Tim seniman kami yang di pimpin oleh @hardthirteen mencoba untuk membuat konsep jaket yang dapat mewakili ragam budaya Indonesia.

  • Pada bagian depan menggambarkan peta Indonesia yang menggunakan nuansa Merah Putih. Yang bermaknakan negara kita Indonesia memiliki lebih dari 17.000 pulau
Image Instagram : Bernhard Suryaningrat / @hardthirteen
  • Pada Bagian belakang tersusun kata “Indonesia” diatas warna dasar bendera Indonesia, Merah Putih dengan menyematkan keberagaman budaya di setiap hurufnya yaitu: Tarian Saman, Kain Sasirangan khas Kalimantan Selatan, Tarian yang berasal dari Bali, Wayang Kulit, Barong, Lompat Batu dari Nias, Candi Borobudur, Batik Benowo serta Budaya Papua
Image Instagram : Bernhard Suryaningrat / @hardthirteen
Image Instagram : Bernhard Suryaningrat / @hardthirteen
  • Filosofi dari konsep ini adalah Bendera Merah Putih sebagai bendera Indonesia yang dapat menyatukan belasan ribu pulau dan keberagaman budaya yang ada di Indonesia.
  • Kami ucapkan Terima Kasih sebesar-besarnya kepada Bapak Presiden @jokowi atas dukungan penuh beliau terhadap hasil karya anak bangsa. •

 

  1. Sepatu Vans Yang Dikenakan Presiden Jokowi

    image Vans X Metalica

Sepatu yang dikenakan Presiden Jokowi pada saat touring ternyata tidak luput dari pertanyaan Netizen , Sepatu yang dikenakan merupakan sepatu Vans X Metallica yang diproduksi terbatas yang dipasarkan Vans sejak bulan februari 2018 lalu, kalau di Indonesia sendiri sepatu tersebut hanya tersedia di Vans Store namun sudah habis terjual sejak bulan Februari 2018 lalu karena merupakan edisi terbatas, Untuk VSk8-hi logo Metallica dicetak pada bagian tumit (heel-cup) dan uniknya lagi pada mid-sole yang berwarna putih terlihat logo serupa yang dicetak dengan teknis semacam “embos” berwarna sama.

Comments

comments