Piknik

Museum Di Jepang ini , Ajak Kamu Menjelajah Dunia Menggunakan Pasir

Jika kamu berniat atau punya rencana untuk liburan ke Jepang, jangan lupa sempatkan untuk menilik salah satu museum keren di Jepang. The Sand Museum atau lebih dikenal dengan Tottori Sand Museum, adalah merupakan musem pasir di Jepang yang terletak di Prefektur Tottori yang memang dikenal dengan padang pasirnya, Padang pasir yang memiliki luas kurang lebih 14 kilometer ternyata berhasil disulap menjadi museum pasir pertama di dunia.

Jika kamu masuk ke dalam museum ini maka akan menemukan karya karya yang tentunya hanya berbahan dasar dari pasir dan air, dengan membawa teman berkeliling dunia melalui pasir , kamu bakal diajak menjelajah dunia melalui karya karya pematung pasir yang pastinya mencengangkan seperti karikatur pasir Gunung Rushmore, patung Ella Fritzgerald dan Louis Amstrong, serta karikatur penandatangan Declaration of Independence dan juga patung patung bertemakan binatang.

Hadirnya museum pasir di Jepang ini membuat Prefektur Tottori kini semakin dikenal dan ramai dikunjungi banyak orang.

image/instagram silverreyes85
image/instagram kinhojpn
image /instagram 5ancientjewelry5
image/instagram ayami312
image/ instagram junya_photograph
image/instagram kinhojpn
image/instagram kinhojpn
image/instagram kinhojpn
image/instagram kinhojpn
image/instagram kinhojpn
image/instagram kinhojpn

Menakjubkan bukan , di tangan tangan orang yang memiliki jiwa seni , pasir bisa diubah menjadi suatu hal yang laur biasa.

Comments

comments