Artis, Hiburan

Lewat Buku “Katanya Nikah Mudah”, Natasha Rizky Bercerita Tentang Perjalanan Hidupnya

Artis cantik Natasha Rizky kembali menorehkan sebuah karya, bukan untuk sebuah film, menyanyi, ataupun bisnis kue. Kali ini istri Deddy Mahendra Desta menorehkan karya dalam bentuk sebuah buku berjudul “Katanya Nikah Mudah”. Pasti sudah bisa ditebak kan tentang apa isi bukunya ? Yak, sesuai judulnya, buku ini berisi tentang perjalanan hidup Natasha atau yang akrab dipanggil Caca dimana ibu dua anak ini memutuskan menikah di usia yang begitu belia, 19 tahun.

img: instagram.com/natasharizky

Caca bercerita dalam bukunya bahwasanya ketika dia memutuskan menikah dengan Desta yang saat itu berusia 35 tahun, muncul banyak konflik. Terlebih emosi Caca yang kala itu masih sangat labil. Dan lewat buku ini, Caca pun berbagi cerita tentang bagaimana ia melewati semua permasalahan tersebut. Beda umur 16 tahun dengan Desta membuat banyak sekali perbedaan dalam kisah asmara dua sejoli ini. Meski cukup menantang, bintang film Jomblo (2017) ini mengaku menjadi pribadi yang lebih baik setelah menikah. Terbukti ketika hamil anak kedua, Caca memutuskan untuk berhijrah mengenakan hijab. Kala itu Caca sedang sakit dan merasa mendapat teguran dari yang Maha Kuasa bahwasanya seorang wanita wajib menutup aurat, Desta yang saat itu masih kurang ‘sreg’ dengan keputusan Caca akhirnya menyetujui keputusan istrinya karena Caca bercerita dengan menunjukkan keseriusannya sambil berurai air mata.

img: instagram.com/natasharizky

Kini usia pernikahan keduanya sudah memasuki tahun kelima dan dikaruniai dua orang putri cantik bernama Megumi Arrawda Sachi dan Mischa Arrawfa Najma. Dalam buku ini Caca ingin menunjukkan bahwasanya menikah muda bukan berarti menghalangi seorang untuk berkarir dan berkarya. Bahkan wanita kelahiran November 1993 ini merasa karir, pertemanan, hingga rezekinya menjadi lebih baik setelah menikah.

img: instagram.com/natasharizky

Bagaimana, karya yang begitu menginspirasi bukan ? Sukses terus ya, Caca !

Comments

comments