Artis, Hiburan, Musik, Uncategorized

RIP Avicii, Ini Dia Beberapa Karyanya yang Telah Mendunia

Kabar duka yang mengejutkan datang dari dunia musik. DJ dan produser musik berbakat asal Swedia, Tim Bergling a.k.a Avicii telah ditemukan meninggal pada usia 28 tahun di Muscat, Oman. Tentang penyebab sang musisi berbakat ini menghembuskan nafas terakhirnya masih belum diberitahukan. Namun Avicii diketahui memang sudah mengalami gangguan kesehatan sejak tahun 2016. Kabarnya, lelaki kelahiran tahun 1989 ini memiliki masalah kesehatan pada pankreasnya. Terakhir Avicii masih berkarya pada tahun 2017, dengan merilis sebuah mini album berisi 6 lagu serta membuat dokumentasi berjudul Avicii: True Stories.

Adapun beberapa lagu Avicii yang telah mendunia dan akrab ditelinga kita adalah seperti Wake Me Up, Waiting For Love, The Nights, The Days, Hey Brother, dan yang rilis pada tahun 2017 yaitu Without You.

Berikut beberapa lagu-lagu Avicii yang telah mendunia

Lagu Wake Me Up yang dirilis pada tahun 2013 ini sukses mencuri perhatian penikmat musik di seluruh jagat raya, terbukti viewer di youtube untuk lagu ini lebih dari 1 milyar !

Lagu The Nights ini dirilis pada tahun 2014, dan video clip ini di youtube telah ditonton sebanyak lebih dari 300 juta kali.

Karya lain yang tak kalah keren adalah Lagu Waiting For Love yang dirilis pada tahun 2015, hingga kini viewer dari lagu ini mencapai lebih dari 300 juta.

Selamat tinggal musisi berbakat, RIP Legend.

Comments

comments