Connect with us

Artis

RIP Avicii, Ini Dia Beberapa Karyanya yang Telah Mendunia

Published

on

Kabar duka yang mengejutkan datang dari dunia musik. DJ dan produser musik berbakat asal Swedia, Tim Bergling a.k.a Avicii telah ditemukan meninggal pada usia 28 tahun di Muscat, Oman. Tentang penyebab sang musisi berbakat ini menghembuskan nafas terakhirnya masih belum diberitahukan. Namun Avicii diketahui memang sudah mengalami gangguan kesehatan sejak tahun 2016. Kabarnya, lelaki kelahiran tahun 1989 ini memiliki masalah kesehatan pada pankreasnya. Terakhir Avicii masih berkarya pada tahun 2017, dengan merilis sebuah mini album berisi 6 lagu serta membuat dokumentasi berjudul Avicii: True Stories.

Adapun beberapa lagu Avicii yang telah mendunia dan akrab ditelinga kita adalah seperti Wake Me Up, Waiting For Love, The Nights, The Days, Hey Brother, dan yang rilis pada tahun 2017 yaitu Without You.

Berikut beberapa lagu-lagu Avicii yang telah mendunia

Lagu Wake Me Up yang dirilis pada tahun 2013 ini sukses mencuri perhatian penikmat musik di seluruh jagat raya, terbukti viewer di youtube untuk lagu ini lebih dari 1 milyar !

Lagu The Nights ini dirilis pada tahun 2014, dan video clip ini di youtube telah ditonton sebanyak lebih dari 300 juta kali.

Karya lain yang tak kalah keren adalah Lagu Waiting For Love yang dirilis pada tahun 2015, hingga kini viewer dari lagu ini mencapai lebih dari 300 juta.

Selamat tinggal musisi berbakat, RIP Legend.

Komentar
Continue Reading

Artis

Memutuskan Hilang dari Instagram, Ternyata Awkarin Jadi Relawan Gempa di Palu

Published

on

Selebgram penuh kontroversi Karin Novilda atau yang akrab disapa Awkarin kembali membuat jagat maya heboh karena pamitnya dari Instagram yang telah membesarkan namanya. Walaupun sempat dibilang gimmick, ternyata selebgram cantik ini serius dengan perkataannya bahwa ia ingin menjalani hidup normal. Terbukti bahwa beberapa waktu lalu Awkarin muncul dengan sisi yang berbeda, bukan lagi sebagai selebgram yang mempromosikan berbagai produk endorsement.

Dilansir dari akun Instagram @sekolahrelawan, Awkarin muncul sebagai relawan korban gempa dan tsunami di Palu-Donggala, Sulawesi Tengah. Bersama Sekolah Relawan, Awkarin menyalurkan beberapa paket bantuan kepada para korban. Akun tersebut mengunggah kebersamaan Awkarin bersama para pengungsi dan berbaur dengan begitu akrab. Aura wajahnya pun terlihat begitu bahagia. Salah satu yang menjadi sorotan netizen adalah penampilannya yang membuat pangling lantaran tak nampak riasan make up di wajahnya.

Buat kamu yang kangen sama postingan dan deretan story Instagramnya, berikut beberapa potret Awkarin yang sedang berada di Palu dan Donggala

  1. Awkarin datang dengan muka yang tertutup masker, dengan mengenakan seragam relawan dan tatanan rambut yang sederhana.

    www.instagram.com/sekolahrelawan

  2. Tak hanya duduk manis, Awkarin juga ikut membantu mengangkut barang-barang.

    www.instagram.com/sekolahrelawan

  3. Awkarin ramah menyapa para korban gempa dan tsunami di tenda pengungsian

    www.instagram.com/sekolahrelawan

  4. Berbagi keceriaan bersama anak-anak. Walaupun hanya berbagi tawa, setidaknya sudah membantu meringankan beban mereka.

    www.instagram.com/sekolahrelawan

  5. Kalau kamu, lebih suka penampilan Awkarin yang glamour atau yang sederhana seperti ini ?

    www.instagram.com/sekolahrelawan

Rasa sedih dan cemas yang masih menyelimuti dan tergambar di wajah para pengungsi seakan terhenti seketika karena ternyata masih banyak orang yang peduli dan dengan senang hati membantu meringankan beban.

Dikenal sebagai selebgram yang penuh dengan kontroversi, ternyata Awkarin juga memiliki jiwa sosial yang cukup tinggi. Tak heran hal inipun menuai banyak pujian dari para netizen.

Komentar
Continue Reading

Artis

Potret Kebersamaan Ratna Sarumpaet dan Atiqah Hasiholan

Published

on

Tokoh wanita Ratna Sarumpaet dikenal sebagai seorang aktivis Hak Asasi Manusia (HAM) sejak masih belia tepatnya pada era Order Baru. Hingga sekarang, wanita kelahiran Tapanuli Utara, 16 Juli 1949 ini masih aktif menyuarakan berbagai perlawanan tentang HAM, kekerasan terhadap perempuan, hingga penindasan terhadap rakyat. Suaranya yang berani dan lantang pun kerap mendapat kecaman dari berbagai pihak, seperti aksinya yang memprotes Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang sering menertibkan pemukiman warga ketika masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Sebelum dikenal sebagai aktivis, Ratna sebetulnya telah aktif di dunia seni peran sejak lulus dari bangku SMA. Melalui sastrawan WS Rendra, Ratna belajar tentang dunia teater hingga karya demi karya ia pentaskan di panggung teater. Salah satu karyanya yang palingg terkenal adalah “Marsinah” dimana ia menulis berdasarkan peristiwa terbunuhnya buruh wanita saat itu. Atas karyanya tersebut, ia mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari berbagai pihak dan dikenal sebagai seorang pejuang Hak Asasi Manusia.

Dalam hal kehidupan pribadinya, Ratna menikah dengan seorang pria bernama Ahmad Fahmy Alhady dan memeluk agama Islam. Walaupun berakhir dengan perceraian, namun Ratna telah dikaruniai empat orang anak salah satunya artis cantik Atiqah Hasiholan.

Berikut beberapa potret keharmonisan Ratna Sarumpaet dengan Atiqah Hasiholan

  1. Potret menggemaskan Atiqah Hasiholan ketika masih kanak-kanak bersama sang ibunda, Ratna Sarumpaet.

    www.instagram.com/rsarumpaet

  2. Foto 8 tahun silam ketika Persiapan Film “Jamila & Sang Presiden” karya Ratna Sarumpaet yang diperankan oleh sang putri Atiqah Hasiholan.

    www.instagram.com/rsarumpaet

  3. Ratna Sarumpaet ketika menemani Atiqah melahirkan Salma, buah cintanya dengan aktor tampan Rio Dewanto.

    www.instagram.com/atiqahhasiholan

  4. Kebersamaan Ratna Sarumpaet dengan anak, menantu, serta Salma cucu yang menggemaskan.

    www.instagram.com/rsarumpaet

  5. Ratna Sarumpaet ketika latihan Lenong Rumpi sekitar tahun 1980. Selain sebagai aktivis wanita, Ratna juga dikenal sebagai pemain teater, sutradara, penulis naskah, juga seniman. Karya-karya yang dihasilkan pun juga tak sedikit lho!

    www.instagram.com/rsarumpaet

  6. Aktif menyuarakan pendapatnya baik di dalam maupun luar negeri, seperti gambar berikut ketika Ratna berada di Berlin tahun 1998.

    www.instagram.com/rsarumpaet

  7. Keberanian Ratna dalam menyuarakan protes terhadap pemerintah era Orde Baru menyebabkan wanita ini ditangkap dan dipenjara selama tujuh puluh hari. Dilansir dari id.wikipedia.ogDia dituding telah menyebarkan kebencian dan menghadiri pertemuan politik “anti-revolusioner”.

    www.instagram.com/rsarumpaet

Komentar
Continue Reading

Artis

Bikin Pangling! Ini Dia Potret Penampilan Feminin Evelin, Mantan Istri Aming

Published

on

Mantan Istri komedian Aming, Evelin Nada Anjani dikenal dengan penampilannya yang tomboy. Namun kini wanita yang juga berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ) ini diketahui telah mengubah penampilannya menjadi lebih feminin. Beberapa foto dirinya yang diunggah di akun instagram miliknya pun menuai pujian para netizen. Padahal jika melihat masa lalunya, Evelin dulunya adalah wanita yang berpenampilan sangat tomboy. Coba lihat penampilan Evelin berikut

www.instagram.com/evelinnadaanjani

Yup, dulu Evelin memang ‘cowok banget’ dan sekarang simak foto-foto terbarunya seperti berikut ini

  1. Bagaimana, udah manglingi belum nih? Cantik yang sungguh paripurna !

    www.instagram.com/evelinnadaanjani

  2. Mempunyai tubuh bertatto tak lantas membuat Evelin malu untuk berfoto dengan balutan dress tutu seperti berikut ini

    www.instagram.com/evelinnadaanjani

  3. Nah, bagaimana kalau dengan foto berikut ? Cantik sekali bak princess negeri dongeng ya !

    www.instagram.com/evelinnadaanjani

  4. Tampil berhijab ternyata juga tak mengurangi pesona wanita satu ini. Sangat anggun !

    www.instagram.com/evelinnadaanjani

  5. Potret Evelin yang berikut berbeda dengan foto-foto sebelumnya, mantan istri Aming ini mencoba keluar dari zona nyaman dan memilih tatanan rambut acak-acakan namun tetap dengan riasan full make up

    www.instagram.com/evelinnadaanjani

Komentar
Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 HitsBanget.com. Powered by WordPress.