Hiburan, Musik

Karena “Keke Challenge” Jadi Viral, Drake Akhirnya Rilis Video Klip In My Feelings

images: axs.com

Kiki, do you love me? Are you riding?
Say you’ll never ever leave from beside me

Rasanya petikan lirik lagu di atas sangat familiar di telinga kita. Ya, itu adalah penggalan lagu In My Feelings yang dinyanyikan oleh Drake. Beberapa minggu belakangan ini sosial media wabil khusus Instagram penuh dengan video tentang lagu itu. Bukan Drake yang membuat video, tapi netizen yang melakukan serangkaian gerakan dengan backsound lagu itu.

Video yang kemudian viral dengan sebutan “keke challenge”, “kiki challenge”, ataupun “in my feeling challenge” tersebut menampilkan seseorang yang keluar dari mobil, lalu berjoget mengikuti mobil yang berjalan perlahan. Tantangan ini pada awalnya dilakukan oleh seseorang bernama Shiggy.

Pada akhirnya challenge tersebut menjadi sangat populer. Banyak orang yang bertanya-tanya dan mencari tahu tentang lagu aslinya. Drake yang tahu bahwa lagunya menjadi viral pun akhirnya berinisiatif untuk membuat video klip dari in my feelings.

Video klip yang dinantikan banyak netizen akhirnya diunggah oleh akun youtube Drake pada tanggal 02 Agustus 2018 lalu. Reaksi publik pun terbilang sangat bagus karena sampai saat ini video tersebut telah ditonton sebanyak 49 juta kali.

Dalam video klip berdurasi 7 menit 59 detik itu Drake datang ke rumah mewah untuk memanggil seorang wanita bernama Kiki. Dia berjanji melakukan apapun agar Kiki kembali ke pelukannya. Selanjutnya, video berlanjut dengan nyanyian In My Feelings dari Drake yang diiringi tarian sejumlah dancer.

Di pertengahan video klip iniDrake yang tidur di sofa bangun karena terkejut. Dia mengaku mendapatkan mimpi yang gila. “Aku bermimpi membuat lagu tentang seorang wanita. Ada anak-anak di New York yang menari mengiringi lagu tersebut. Semua orang ikut menari. Will Smith bahkan ikut-ikutan. Mereka tidak berhenti menari. Itu sangat mengerikan,” tutur Drake.

Akhir dari video klip ini menampilkan cuplikan aksi Keke Challenge yang viral. Adapun pemain Keke Challenge yang ditampilkan dalam video klip In My Feelings Drake adalah Will Smith, Dua Lipa, Millie Bobby Brown, hingga DJ Khaled.

Hanya saja karena aksi “keke challenge” tersebut cukup berbahaya, pihak kepolisian Republik Indonesia melarang melakukan aksi itu di jalan raya. Kalau nekad maka akan dikenakan sanksi tilang. So…yang bijak ya zen…netizen...

Comments

comments