Connect with us

Hiburan

6 Film Bioskop ini bakal bikin kamu Takut bahkan sampai Baper di Bulan Oktober

Published

on

Sejak awal 2017 perfilman Indonesia mulai menunjukan eksistensinya. Dalam kurun waktu 9 bulan terakhir beberapa film film Indonesia terbukti sukses menarik lebih dari 1 juta penikmat film Indonesia. Lantas tidak heran kalau setiap bulanya bermunculan film film Indonesia dari berbagai Genre

Jika Bulan september dipenuhi beberapa film horor yang mencekam seperti Petak Umpet Minako,Hantu Jeruk Purut Reborn,Gerbang Neraka dan ditutup rilisnya sebuah film yang sedang di dengungkan menjadi film Horor terbaik yaitu Pengadbi Setan. Bulan Oktober layar bisokop juga masih akan ada bebera film horor, namun bagi yang agak sedikit takut melihat film horor film-film romantis akan mulai muncul dan siap bikin kamu baper.

Simak daftarnya di bawah ini

  1. RUQYAH: THE EXORCISM

image /twitter @RUQYAHmovie

Diawal Oktober film horor yang satu ini akan tayang juga di bisokop. Sebuah film horor karya Jose Purnomo, dibintangi oleh Celine Evangelista dan Evan Sanders. Ini sebuah kisah nyata yang terjadi pertengahan tahun 2012, dimana Mahisa (Evan Sanders) ingin menolong seorang artis film bernama Asha (Celine Evangelista) yang mengaku selama ini, Merasa diganggu oleh makhluk halus. Mahisa mulanya tidak terlalu percaya, namun karena terlalu banyak kejadian aneh yang dilihat langsung, membuat Mahisa yakin bahwa Asha memang dirasuki makhluk gaib. Setelah berkonsultasi dengan ustad kenamaan, maka ia mencoba melakukan ruqyah untuk membersihkan Asha. Tapi ternyata apa yang merasuki Asha tidak begitu saja mudah untuk dilepaskan, bahkan mulai menyerang Mahisa. Lebih jauh, ternyata apa yang merasuki Asha memang diperuntukkan menjadi “pemikat” agar disukai banyak orang, sehingga membuat Mahisa pun tertarik kepada Asha yang telah memiliki pasangan. Mampukah Mahisa menolong Asha yang mengalami gangguan semakin parah? atau justru makhluk gaib dapat menguasai Mahisa?, gimana penasaran film ini rencananya bakal tayang tanggal 05 Oktober 2017

 

2.  JOMBLO MOVIE (2017)

Salah satu adegan trailer fil jomblo movie 2017 | Image : Trailler Jomblo Movie

Film  yang diproduksi oleh Falcon Pictures. ini akan bercerita tentang empat orang sahabat, mereka yaitu Agus (asal Sunda), Bimo (asal Jogja), Olip (asal Aceh), dan Doni (asal Indo) yang tengah kuliah di kampus Universitas B. Keempat sahabat itu, mempunyai satu persamaan, yaitu mereka berempat sama-sama menyandang status Jomblo, walaupun masing-masing dari mereka mempunyai perbedaan alasan kenapa mereka menjomblo. Film ini merupakan arahan dari sutradara film yang cukup terkenal, yaitu bernama Hanung Bramantyo, sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Adhitya Mulya, Ifan Ismail. Film ini diproduseri oleh Hanung Bramantyo, Frederica. Nah buat yang penasaran kita tunggu di 05 Oktober 2017-09-29

3. MEREKA YANG TAK TERLIHAT

 

image | Trailler Mereka yang tak terlihat

Dan di bulan oktober bagi pecinta film horor harus siap siap nonton film ini deh, Film ini mengisahkan Lidya (Sophia Latjuba) adalah seorang single parent dari dua orang putrinya yang bernama Saras (Estelle Linden) dan Laras (Bianca Astrid). Sedari kecil Saras tampak berbeda dibandingkan anak lain pada umumnya, Saras adalah seorang anak indigo, Saras bisa melihat mahluk-mahluk tak kasat mata seperti hantu ataupun jin dan sejenisnya. Namun hal ini dianggap tidak masuk akal oleh Lidya, sehingga membuat hubungan Lidya dengan Saras memiliki jarak. Pada saat Saras berusia 17 tahun, Saras dua kali kesurupan dan hal ini membuat Lidya sangat khawatir dan meminta kakaknya yang bernama Tante Rima (Rowiena Umboh) yang seorang psikolog untuk menangani Saras. Suatu hari Saras didatangi oleh arwah penasaran bernama Dinda (Frisly Balqis), seorang siswi SMA yang meninggal karena dibully di sekolah oleh siswi lain bernama Citra (Aliyah Faizah). Semua orang menyangka kematian Dinda karena bunuh diri.. Hal aneh apa saja yang akan terjadi? Yuk nonton dan temukan jawabannya mulai 12 Oktober 2017 di Bioskop!!

4. ONE FINE DAY

image ; twitter @OneFineDayMovie

Film yang berkisah tentang Pertemuan tidak terduga antara MAHESA ( Jefri Nichol ) dan ALANA ( Michelle Ziudith ) di Barcelona membuat keduanya menjadi akrab. Namun keakraban ini disalah gunakan oleh Mahesa. Ternyata cara pandang Alana dan Mahesa jauh berbeda. Akankah pertemuan itu menjadi sebuah cerita cinta antara ALANA dan MAHESA..? DANU ( Maxime Bouttier ) adalah kekasih ALANA di barcelona. Danu selalu memberikan perhatian yg sangat istimewa kepada Alana, melalui barang-barang mewah. Danu berfikir itu cukup untuk ALANA. Suatu ketika Danu bertemu dengan mahesa juga Alana. Danu mengingatkan Alana, untuk berhati-hati dengan MAHESA karena dia seorang penipu. Apakah ucapan DANU terbukti benar..? Saksikan cerita seutuhnya di film ONE FINE DAY, yang rencananya akan tayang di  di Bioskop tanggal 12 Oktober 2017

 

 

5. DUKA SEDALAM CINTA

 

Nah ini…. film yang bakal menguras perasaan dan air mata , film yang menceritakan Gagah (Hamas Syahid) pemuda tampan, cerdas dan idola para gadis, mengalami kecelakaan di suatu daerah di Maluku Utara. Ia ditolong oleh Yudi (Masaji Wijayanto) dan abangnya Kyai Ghufron (Salim A. Fillah). Gagah tinggal di pesantren milik kyai tersebut serta belajar banyak tentang Islam. Saat pulang dari Maluku Utara, Gagah berubah. Mama (Wulan Guritno) dan adiknya, Gita (Aquino Umar) sukar menerima perubahan itu. Gita malah memusuhi Gagah. Berbagai peristiwa terjadi. Gita menolong Yudi yang terluka saat melerai tawuran di atas bus kota. Gita juga berkenalan dengan Nadia (Izzah Ajrina) dan ibunya (Asma Nadia), yang baru kembali dari Amerika. Sementara itu Gagah berusaha terus berbaikan dengan Gita. Gagah yang menjadi relawan Rumah Cinta untuk pendidikan anak dhuafa di pinggiran Jakarta, bersama 3 preman insyaf (Epi Kusnandar, Abdur, M. Bagya)– menyiapkan sebuah rencana yang bisa mengubah segalanya. Namun sesuatu terjadi, membuat Gagah, Gita, Yudi dan Nadia bertemu dalam jalinan takdir yang membawa mereka pada duka sedalam cinta, dan sebuah pertemuan tak terduga di Halmahera Selatan. Film ini dijadwalkan tayang mulai 19 Oktober 2017.

 

6. POSESIF

image instagram @palarifilm

Meskipun sosok Adipati Dolken memang sudah menginjak usia 26 tahun sekarang. Namun jangan salah dirinya di film ini sangat cocok memerankan sosok Yudhis, anak SMA yang jatuh cinta pada Lala (Putri Marino). Kisah cinta mereka awalnya manis layaknya remaja SMA kebanyakan namun semakin hari Yudhis bertindak posesif sehingga membuat hubungan mereka menjadi tidak sehat. Film Posesif akan mulai tayang 26 Oktober 2017.

 

Komentar
Continue Reading

Artis

Potret Nadine Kaiser, Anak Menteri Susi yang Digosipkan dengan Gading Marten

Published

on

Nama Nadine Kaiser mendadak menjadi pembicaraan publik karena sebuah foto yang diunggah oleh Gading Marten. Dalam foto, mantan suami Gisela Anastasia tersebut bersanding dengan Menteri Susi Pudjiastusi dan putri cantiknya Nadine Kaiser. Berikut unggahan Gading Marten yang mengundang komentar netizen.

Nadine yang memang jarang terlihat di publik tersebut diketahui sedang berada di Amerika untuk menjalani masa studinya. Atas unggahan foto tersebut, sontak ratusan doa mengalir dari para netizen yang berharap gading mempunyai hubungan spesial dengan Nadine. Lantas seperti apa potret cantik Nadine Kaiser yang berwajah bule tersebut ? Berikut selengkapnya

  1. Potret masa kecil nadine bersama Menteri Susi dan Alm Panji, sang kakak.

    https://www.instagram.com/nadiepascale/

  2. Nadine memang diketahui tak berada di Indonesia, namun sedang berada di Amerika untuk menempuh pendidikan.

    https://www.instagram.com/nadiepascale/

     

  3. Bersama mama tercinta, Menteri Perikanan dan Kelautan indonesia sekaligus pemilik maskapai Susi Air. Pasti nadine bangga banget dong ya !

    https://www.instagram.com/nadiepascale/

     

  4. Keharmonisan Menteri Susi bersama keluarga kecilnya

    https://www.instagram.com/susipudjiastuti

     

  5. Nadine tampak anggun dengan balutan kebaya warna hijau . Cantik banget ya !

    https://www.instagram.com/susipudjiastuti

     

  6. Ternyata Nadine juga jago mengemudikan pesawat lho ! Wah, siapa yang nolak kalau naik pesawat pilotnya cantik kaya begini, hehe.

    https://www.instagram.com/nadiepascale/

Komentar
Continue Reading

Artis

Menyedihkan! Beberapa Artis ini Harus Melalui Bulan Ramadan Dari Balik Jeruji Tahanan

Published

on

By

Bulan ramadan adalah saat-saat yang paling membahagiakan bagi umat muslim di seluruh penjuru dunia. Tak terkecuali di Indonesia khususnya golongan kaum selebritis tanah air. Beberapa persiapan khusus bahkan harus dilakukan untuk menyambut bulan ramadan.

Selain itu, bulan ramadan juga menjadi berkah tersendiri bagi kalangan selebritis. Mulai dari banyaknya job dari sahur sampai menjelang sahur lagi ataupun yang sederhana seperti menikmati buka bersama keluarga.

Sayangnya tak semua kalangan selebritis bisa menikmati hangatnya kebersamaan dibulan ramadan. Beberapa dari mereka justru harus menjalani bulan ramadan ini dari balik jeruji tahanan lantaran sedang menghadapi kasus peradilan.

  1. Hoki Ahmad Dhani di kancah dunia permusikan ternyata tak menular ketika ia terjun ke dunia politik. Malahan pentolan grup Dewa 19 ini harus menjadi tahanan karena tersangkut kasus penyebaran ujaran kebencian. Duh mas Dhani, mending njenengan nyanyi saja deh…

images: klimg.com

2. Jagat selebritis tanah air kembali dihebohkan dengan kasus  esek-esek. Kali ini yang menjadi tersangkanya adalah Vanesha Angel. Artis yang malang melintang di dunia FTV ini sekarang harus makan sahur dan berbuka terpisah dari keluarganya karena sedang mendekam di sel tahanan. Sabar ya mbak…hidup memang begitu. Kadang gak enak…kadang gak enak banget.

images: liputan6.com

3. Dunia hiburan memang gemerlap dan serba glamour. Sayangnya hal itu terkadang juga menyangkut ke hal-hal negativ seperti penyalahgunaan narkoba. Artis yang kerap mengumbar ke-glamour-annya Roro Fitria harus mendekam di penjara karena tertangkap tangan saat memesan narkoba jenis sabu.

images: .detik.net.id

4. Sama halnya dengan Roro Fitria, Sandy Tumiwa juga harus menjalani bulan ramadan dari balik jeruji tahanan karena kasus penyalahgunaan narkoba. Hadeh…mbok yaa cari hiburan yang asik-asik saja kenapa sih? Misal nongkrong-nongkrong cantik sambil ngomongin orang…

images: http://cdn2.tstatic.net

5. Kasus yang dihadapi Kriss Hatta mungkin agak berbeda dan baru terjadi di jagat dunia hiburan tanah air. Pria yang namanya melambung saat membawakan reality show uang kaget ini menjadi tahanan karena tersangkut kasus pemalsuan buku nikah.

images: merdeka.com

6. Pembawa acara termehek-mehek ini sebenarnya hanya menjalani masa tahanan yang tak terlalu lama yakni 3 bulan. Mandala Shoji tersandung kasus kupon umroh dan sempat menjadi buron namun akhirnya menyerahkan diri. Tapi sialnya, masa tahanan Mandala harus melalui bulan ramadan. Jadi otomatis ia tak bisa bebas ngabuburit kemana-mana.

images: tempo.co

7. Kalau Roro Fitria dan Sandy Tumiwa ditangkap sebagai pengguna Narkoba, maka Zul Zivilia ditangkap karena mengedarkan narkoba. Vokalis grup band Zivilia ini bahkan terancam hukuman mati. Emmm….yang sabar ya mas, banyak-banyakin berdoa saja mumpung bulan ramadan…

images: klimg.com

Komentar
Continue Reading

Hiburan

4 Film Indonesia Terbaru yang Akan Tayang Lebaran Nanti

Published

on

By

Tanpa terasa bulan ramadan 2019 sudah hampir separuh perjalanan. Tentu tak ada salahnya bila kita mulai merencanakan mau ngapain saja pas libur lebaran nanti. Maklum, pemerintah baru saja mengumumkan bahwa libur lebaran tahun ini totalnya mencapai 11 hari!

Salah satu hal yang bisa kita lakukan saat libur lebaran nanti adalah dengan menonton film. Bisa lewat aplikasi, youtube, televisi, ataupun langsung ke bioskop. Cuma kalau pengen nonton lewat televisi sih paling film yang ditayangkan ya itu-itu saja setiap tahunnya.

Lain halnya jika kamu berencana ke bioskop. Setidaknya akan ada 4 film Indonesia terbaru yang bisa kamu nikmati saat libur lebaran nanti.

  1. Ghost Writer

Film ini bergenre horor-komedi. Bercerita tentang sebuah buku diary tua yang menjadi awal dari kedatangan sang “ghost writer”. Dua hantu bernama Galih (Ge Pamungkas) dan Bening (Asmara Abigail)  menghantui penulis novel bernama Naya (Tatjana Saphira). Naya sendiri terpaksa pindah ke rumah tua berhantu tersebut lantaran kondisi ekonomi. Penasaran seperti apa ceritanya? Makanya datang dong ke bioskop tanggal 4 Juni nanti.

2. Hit and Run

Sebuah film bergenre action komedi yang akan dibintangi oleh Joe Taslim, Tatjana Saphira, dan tidak ketinggalan juga Yayan Ruhian. Melihat trailernya saja sudah akan terbayang bagaimana ketegangan yang dibungkus komedi dalam film ini.

3. Si Doel the Movie

Kisah cinta Rano Karno sepertinya tak ada habisnya. Anak betawi yang katanya ketinggalan jaman itu akan kembali terlibat konflik cinta segitiga dengan Zaenab dan Sarah. Sekuel film ini akan tayang mulai tanggal 04 Juni 2019.

4. Single part 2

Selain si Doel dengan cinta segitiganya, Raditya Dika juga tak kehabisan ide untuk mengulik kepedihan jomblo lewat film singe part 2 ini. Seperti halnya film sebelumnya, sekuel yang satu ini juga akan banyak menampilkan spot-spot keren di pulau Dewata. Dijamin kamu gak akan bosan buat menontonnya.

Komentar
Continue Reading

Trending