Connect with us

Hiburan

6 Film Bioskop ini bakal bikin kamu Takut bahkan sampai Baper di Bulan Oktober

Published

on

Sejak awal 2017 perfilman Indonesia mulai menunjukan eksistensinya. Dalam kurun waktu 9 bulan terakhir beberapa film film Indonesia terbukti sukses menarik lebih dari 1 juta penikmat film Indonesia. Lantas tidak heran kalau setiap bulanya bermunculan film film Indonesia dari berbagai Genre

Jika Bulan september dipenuhi beberapa film horor yang mencekam seperti Petak Umpet Minako,Hantu Jeruk Purut Reborn,Gerbang Neraka dan ditutup rilisnya sebuah film yang sedang di dengungkan menjadi film Horor terbaik yaitu Pengadbi Setan. Bulan Oktober layar bisokop juga masih akan ada bebera film horor, namun bagi yang agak sedikit takut melihat film horor film-film romantis akan mulai muncul dan siap bikin kamu baper.

Simak daftarnya di bawah ini

  1. RUQYAH: THE EXORCISM

image /twitter @RUQYAHmovie

Diawal Oktober film horor yang satu ini akan tayang juga di bisokop. Sebuah film horor karya Jose Purnomo, dibintangi oleh Celine Evangelista dan Evan Sanders. Ini sebuah kisah nyata yang terjadi pertengahan tahun 2012, dimana Mahisa (Evan Sanders) ingin menolong seorang artis film bernama Asha (Celine Evangelista) yang mengaku selama ini, Merasa diganggu oleh makhluk halus. Mahisa mulanya tidak terlalu percaya, namun karena terlalu banyak kejadian aneh yang dilihat langsung, membuat Mahisa yakin bahwa Asha memang dirasuki makhluk gaib. Setelah berkonsultasi dengan ustad kenamaan, maka ia mencoba melakukan ruqyah untuk membersihkan Asha. Tapi ternyata apa yang merasuki Asha tidak begitu saja mudah untuk dilepaskan, bahkan mulai menyerang Mahisa. Lebih jauh, ternyata apa yang merasuki Asha memang diperuntukkan menjadi “pemikat” agar disukai banyak orang, sehingga membuat Mahisa pun tertarik kepada Asha yang telah memiliki pasangan. Mampukah Mahisa menolong Asha yang mengalami gangguan semakin parah? atau justru makhluk gaib dapat menguasai Mahisa?, gimana penasaran film ini rencananya bakal tayang tanggal 05 Oktober 2017

 

2.  JOMBLO MOVIE (2017)

Salah satu adegan trailer fil jomblo movie 2017 | Image : Trailler Jomblo Movie

Film  yang diproduksi oleh Falcon Pictures. ini akan bercerita tentang empat orang sahabat, mereka yaitu Agus (asal Sunda), Bimo (asal Jogja), Olip (asal Aceh), dan Doni (asal Indo) yang tengah kuliah di kampus Universitas B. Keempat sahabat itu, mempunyai satu persamaan, yaitu mereka berempat sama-sama menyandang status Jomblo, walaupun masing-masing dari mereka mempunyai perbedaan alasan kenapa mereka menjomblo. Film ini merupakan arahan dari sutradara film yang cukup terkenal, yaitu bernama Hanung Bramantyo, sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Adhitya Mulya, Ifan Ismail. Film ini diproduseri oleh Hanung Bramantyo, Frederica. Nah buat yang penasaran kita tunggu di 05 Oktober 2017-09-29

3. MEREKA YANG TAK TERLIHAT

 

image | Trailler Mereka yang tak terlihat

Dan di bulan oktober bagi pecinta film horor harus siap siap nonton film ini deh, Film ini mengisahkan Lidya (Sophia Latjuba) adalah seorang single parent dari dua orang putrinya yang bernama Saras (Estelle Linden) dan Laras (Bianca Astrid). Sedari kecil Saras tampak berbeda dibandingkan anak lain pada umumnya, Saras adalah seorang anak indigo, Saras bisa melihat mahluk-mahluk tak kasat mata seperti hantu ataupun jin dan sejenisnya. Namun hal ini dianggap tidak masuk akal oleh Lidya, sehingga membuat hubungan Lidya dengan Saras memiliki jarak. Pada saat Saras berusia 17 tahun, Saras dua kali kesurupan dan hal ini membuat Lidya sangat khawatir dan meminta kakaknya yang bernama Tante Rima (Rowiena Umboh) yang seorang psikolog untuk menangani Saras. Suatu hari Saras didatangi oleh arwah penasaran bernama Dinda (Frisly Balqis), seorang siswi SMA yang meninggal karena dibully di sekolah oleh siswi lain bernama Citra (Aliyah Faizah). Semua orang menyangka kematian Dinda karena bunuh diri.. Hal aneh apa saja yang akan terjadi? Yuk nonton dan temukan jawabannya mulai 12 Oktober 2017 di Bioskop!!

4. ONE FINE DAY

image ; twitter @OneFineDayMovie

Film yang berkisah tentang Pertemuan tidak terduga antara MAHESA ( Jefri Nichol ) dan ALANA ( Michelle Ziudith ) di Barcelona membuat keduanya menjadi akrab. Namun keakraban ini disalah gunakan oleh Mahesa. Ternyata cara pandang Alana dan Mahesa jauh berbeda. Akankah pertemuan itu menjadi sebuah cerita cinta antara ALANA dan MAHESA..? DANU ( Maxime Bouttier ) adalah kekasih ALANA di barcelona. Danu selalu memberikan perhatian yg sangat istimewa kepada Alana, melalui barang-barang mewah. Danu berfikir itu cukup untuk ALANA. Suatu ketika Danu bertemu dengan mahesa juga Alana. Danu mengingatkan Alana, untuk berhati-hati dengan MAHESA karena dia seorang penipu. Apakah ucapan DANU terbukti benar..? Saksikan cerita seutuhnya di film ONE FINE DAY, yang rencananya akan tayang di  di Bioskop tanggal 12 Oktober 2017

 

 

5. DUKA SEDALAM CINTA

 

Nah ini…. film yang bakal menguras perasaan dan air mata , film yang menceritakan Gagah (Hamas Syahid) pemuda tampan, cerdas dan idola para gadis, mengalami kecelakaan di suatu daerah di Maluku Utara. Ia ditolong oleh Yudi (Masaji Wijayanto) dan abangnya Kyai Ghufron (Salim A. Fillah). Gagah tinggal di pesantren milik kyai tersebut serta belajar banyak tentang Islam. Saat pulang dari Maluku Utara, Gagah berubah. Mama (Wulan Guritno) dan adiknya, Gita (Aquino Umar) sukar menerima perubahan itu. Gita malah memusuhi Gagah. Berbagai peristiwa terjadi. Gita menolong Yudi yang terluka saat melerai tawuran di atas bus kota. Gita juga berkenalan dengan Nadia (Izzah Ajrina) dan ibunya (Asma Nadia), yang baru kembali dari Amerika. Sementara itu Gagah berusaha terus berbaikan dengan Gita. Gagah yang menjadi relawan Rumah Cinta untuk pendidikan anak dhuafa di pinggiran Jakarta, bersama 3 preman insyaf (Epi Kusnandar, Abdur, M. Bagya)– menyiapkan sebuah rencana yang bisa mengubah segalanya. Namun sesuatu terjadi, membuat Gagah, Gita, Yudi dan Nadia bertemu dalam jalinan takdir yang membawa mereka pada duka sedalam cinta, dan sebuah pertemuan tak terduga di Halmahera Selatan. Film ini dijadwalkan tayang mulai 19 Oktober 2017.

 

6. POSESIF

image instagram @palarifilm

Meskipun sosok Adipati Dolken memang sudah menginjak usia 26 tahun sekarang. Namun jangan salah dirinya di film ini sangat cocok memerankan sosok Yudhis, anak SMA yang jatuh cinta pada Lala (Putri Marino). Kisah cinta mereka awalnya manis layaknya remaja SMA kebanyakan namun semakin hari Yudhis bertindak posesif sehingga membuat hubungan mereka menjadi tidak sehat. Film Posesif akan mulai tayang 26 Oktober 2017.

 

Komentar
Continue Reading

Hiburan

Inilah MAMAMOO, Girlband Korea yang Akan Menggelar Konser di Jakarta

Published

on

Buat Sobat Spaneng yang menganut aliran K-Popers pasti tak sabar lagi menunggu kehadiran MAMAMOO di tanah air. Nah buat kamu yang belum tau, MAMAMOOmerupakan grup asuhan agensi Rainbow Brigde World (RBW) yang memiliki 4 anggota cewek cantik, yakni Hwasa, Solar, Moonbyul, dan Wheein. Girlband yang dibentuk pada tahun 2014 ini secara resmi memulai debutnya pada tanggal 19 Juni 2014 dengan lagu “Mr. Ambiguous”. Di awal kemunculannya, MAMAMOO sempat mencuri perhatian karena mempunyai konsep retro, jazz dan RnB serta memiliki warna vokal yang kuat.

thejakartapost.com

MAMAMOO akan menjumpai fans di Tennis Indoor, Jakarta, dalam gelaran bertajuk ‘HELLO! MOOMOO Asia Fan Meeting’, pada Sabtu (23/2/2019) mulai pukul 20.00 WIB. Untuk bisa datang ke venue ini, kamu harus membeli tiket dengan harga berkisar 1 juta sampai dengan Rp2,55 juta.

www.billboard.com

Nah biar lebih jelas, yuk kenalan dulu dengan para personilnya

  1. Moon ByulCewek dengan nama asli Moon Byul Yi ini mempunyai nama panggung Moon Byul. Lahir di Bucheon, 22 Desember 1992 Moon Byul punya nama panggilan ByulKong, MoonStar, dan Black Hole. Di MAMAMOO, Moon Byul diposisikan sebagai Main Rapper, Main Dancer, dan Vocalist.

     

    Fakta-fakta unik Moon Byul:

    • Hobi membuat koreografi, koleksi topi dan memelihara ikan
    • Moon Byul berzodiak capricorn
    • Memiliki 2 adik perempuan bernama Seul Gi dan Ye Sol
    • Mengawali audisi untuk menjadi vokalis, namun dia ditunjuk sebagai rapper
    • Pernah ikut andil dalam pembuatan rap dalam lagu “Piano Man” dan “Mr. Ambigous” bersama Han Hae ‘Phantom’
    • Pernah membintangi drama “Star Love” yang tayang di Naver TV pada tahun 2015
    • Membuat koreografi untuk lagu “Mr. Ambiguous”
    • Moon Byul dan Solar tidak suka naik roller coaster atau wahana tinggi lainnya
    • Moon Byul dekat dengan Seul Gi ‘Red Velvet’
    • Mengidolakan Kanye West, Iggy Azalea dan Verbal Jint

     

  2. SolarMempunyai nama asli Kim Yong Sun dan biasa dipanggil Yongkong, Squirtle atau Yeba. Solar lahir di Gangseo-gu, 21 Februari 1991 dan berkewarganegaraan Korea. Selain menyanyi, Solar juga seorang model, pandai menciptakan lagu, akting, serta sebagai MC. Wah paket lengkap ya !Fakta-fakta unik Solar:
    • Kuliah di Modern K Music Academy University
    • Solar juga mengambil kursus bahasa Kumon di Jepang
    • Awalnya dia bercita-cita menjadi pramugari
    • Solar dianggap sebagai “Ibu” dari MAMAMOO, karena dia paling tua
    • Solar pernah berkolaborasi dengan Luna ‘f(x)’ dan Hani ‘EXID’ dalam lagu “Honey Bee” dibawah Mystic Entertainment
    • Solar dekat dengan Irene ‘Red Velvet’
    • Solar adalah personil paling penakut dalam grup
    • Mengidolakan Lil’ Wayne dan Winehouse
    • Dia dinominasikan untuk “100 Most Beautiful Faces of 2018”
  3. HwasaHwasa mempunyai nama asli Ahn Hye Jin dan berkewarganegaraan Korea. Lahir di Jeonju pada 23 Juli 1995, wanita ini memegang posisi Lead Vocalist dan Lead Rapper.

    kpop.asiachan.com

    Fakta-fakta unik Hwasa:

    • Mempunyai keahlian khusus Rap, menulis dan menciptakan lagu, penyiar radio, serta memasak
    • Hobi Hwasa adalah mendengarkan musik Old Jazz , memasak dan bersantai
    • Hwasa menimba ilmu di J Music Vocal School, Wonkwang Information Arts High School
    • Hwasa sudah mengenal Whee In sejak SMP
    • Dia pernah berkolaborasi dalam lagu milik Phantom berjudul “Fingernail” dan lagu milik Baechigi “Boy Jump”
    • Menulis lirik dan compose lagu MAMAMOO “My Heart/I Do Me”, yang merupakan lagu dari album pertama
    • Dia juga meng-compose lagu MAMAMOO “Freakin Shoes”, yang merupakan lagu dari album kedua
    • Cita-citanya untuk berkarir di dunia musik dan hiburan dimulai setelah dia terlibat dalam drama musikal Patzzi, saat dia masih SD
    • Cinta pertamanya adalah guru ilmu sosialnya dan sampai saat ini dia masih saling berhubungan
    • Dia mengidolakan Rihanna dan Beyonce
    • Dia dekat dengan HyunA dan Kisum
    • Dia dinominasikan dalam “100 Most Beautiful Faces of 2018”
  4. Whee In
    Wanita kelahiran Jeonju, 17 April 1995 ini mempunyai nama asli Jung Whee In dengan nama panggilan Jindo Dog. Whee In diposisikan sebagai Lead Vocalist dan Lead Dancer

    www.nautijlon.com

    Fakta-fakta unik Whee In:

    • Mempunyai Keahlian khusus menulis lagu, MC, freestyle rap dan menggambar
    • Whee In berzodiak aries
    • Wheee In merupakan anak tunggal, dan dia sudah mengenal Hwa Sa sejak SMP
    • Wanita yang mengidolakan Beenzino ini merupakan mantan trainee di CCM (MBK Entertainment)
    • Whee In pernah berkolaborasi dengan CNBLUE dalam lagu “Domino” dan juga lagu milik Phantom berjudul “Under Age’s Song”
    • Whee In pernah tampil dalam acara “King of Masked Singer” sebagai Half Moon
    • Dia dekat dengan Newsun ‘SONAMOO’ dan Vernon ‘SEVENTEEN’, mereka sering kumpul bersama di Hongdae
Komentar
Continue Reading

Hiburan

Buat Kamu yang Ingin Merayakan Hari Valentine, Coba Dengar Lagunya Bung Fiersa Besari Ini. Kali Aja Berubah Pikiran!

Published

on

By

Sayang… Valentine untukmu 365 hari dalam tahunku

Bukan tentang bunga dan coklat

Tapi tentang siapa yang tak pernah pergi saat kau terluka

Aku orangnya…

Fiersa Besari-Bukan Lagu Valentine

Lirik diatas adalah penggalan lagu “Bukan Lagu Valentine” yang dinyanyikan Bung Fiersa Besari. Belum pernah dengar? Yah kamu bisa searching sendiri via Google ataupun Youtube. Dengarkan lalu resapi sedalam-dalamnya. Oh iya jangan lupa juga buat pakai earphone biar lebih menghayati.

Bukan hal yang tabu lagi kalau menyebut bulan Februari sebagai bulan kasih sayang karena tepat dipertengahan bulan terdapat tanggal 14 Februari yang dikenal sebagai hari kasih sayang. Bahasa romantisnya sih Hari Valentine. Suatu hari yang mungkin diciptakan untuk mereka yang ingin mengungkapkan rasa kasih sayangnya kepada pasangan lewat coklat, bunga, cincin, ataupun hal-hal yang katanya romantis untuk mereka.

Meskipun sering menyebabkan terjadinya perdebatan antara mereka yang setuju dan tidak setuju soal hari valentine, toh sebagian dari kita (hah kita?) tetap saja merayakannya. Ada yang jauh-jauh hari mulai menyisihkan uang jajannya untuk membeli seikat coklat yang dijual dalam paketan di minimarket. Ada yang susah payah juga mencari pohon coklat (kakao) demi membuat valentinenya tidak terlalu mainstream.

Ada juga yang sampai naik gunung untuk mengambil bunga edelweiss untuk diberikan kepada pacarnya sebagai simbol keabadian cinta (padahal itu dilarang). Beberapa pengorbanan itu dilakukan dengan tujuan agar perayaan hari valentine menjadi sempurna kadar romantisnya.

Tapi, pernah gak sih kamu bertanya dalam hati, memangnya memperlihatkan kasih sayang itu cuma pas hari valentine saja? Atau cukup dengan coklat dan bunga?

Kalau kamu termasuk orang yang perhitungan dalam mengeluarkan uang untuk pasangan, mungkin ada baiknya kamu ikut merayakan hari valentine. Kenapa? Ya tentu saja biar irit. Dari 365 hari dalam satu tahun, kamu hanya cukup sekali saja mengeluarkan uang untuk membeli barang-barang yang spesial untuk kamu berikan kepada pasangan. Biar dapat momen yang pas, tak lain dan tak bukan adalah diberikan pas hari kasih sayang.

Kesempatan untuk makan di tempat spesial ala-ala kafe romantis dengan harga bintang lima juga pas untuk kamu berikan saat itu. Di saat setiap harinya kamu hanya bisa mengajak pasanganmu makan di angkringan atau warteg, bisa lah sesekali di ajak ke kafe  dengan harga yang mungkin akan membuatmu menangis sambil mendengarkan alunan lagu yang tak kalah romantis. Pokoknya di hari itu kamu benar-benar melakukan semua yang bisa kamu lakukan untuk mengungkapkan kasih sayangmu ke dia, bukan hanya sebatas kata-kata.

Akan tetapi kalau kamu orang yang sedikit berfikiran luas, tentu saja kamu tak akan seperti itu. Kamu akan selalu punya alasan untuk menunjukkan rasa kasih sayang kepada orang yang kamu cintai itu setiap harinya, tanpa memandang hari dan tanggal.

Kamu bisa memberikan coklat setiap harinya (kalau mampu beli sih). Bisa membawakannya setangkai mawar putih saat apel malam minggu ke rumahnya. Ataupun sekedar mengirim pesan berupa gombalan receh ala-ala Dilan 1990. Kejutan sederhana yang tiba-tiba justru bisa membuat hubunganmu dengan dia jadi berasa romantis.

Kalaupun memberikan hal-hal semacam itu masih terasa berat buat kamu, maka bentuk perhatian yang rutin kamu berikan rasanya sudah lebih dari sekedar menunjukkan rasa kasih sayang. Perhatian sederhana tapi tidak membosankan. Maksudnya, kamu bisa menunjukkan bahwa kamu bisa selalu ada buat dia, dikala sedih ataupun sedang bahagia.

Bukan hal-hal mainstream semacam “kamu udah makan belum?” atau “Lagi dimana, ngapain, sama siapa?. Seandainya cuma kalimat itu yang bisa kamu jadikan sebagai bahan obrolan, maka ada baiknya kamu merayakan hari valentine saja biar punya setidaknya satu sisi romantis dalam hubunganmu.

Memang tak ada yang salah dengan merayakan hari kasih sayang. Tapi akan menjadi suatu kesalahan kalau di hari-hari lainnya kamu justru tak pernah menunjukkan rasa kasih sayang itu dengan sebaik-baiknya. Lagian hubungan kamu dengan dia toh tak akan berakhir sebatas di tanggal 14 Februari saja. Masih banyak hari-hari indah lain yang menanti untuk dilalui.

Satu hal lagi, kalau kamu ingin menyatakan perasaan ke gebetan, usahakan jangan pas hari valentine. Iya kalau diterima, nah kalau ditolak? Bisa-bisa kamu merubah valentine menjadi fu*klentine untuk menunjukkan rasa marahmu. Seandainya diterima, lalu suatu ketika putus, kamu justru akan patah hati tiap tanggal 14 Februari.

Jadi, berbiasalah dalam menghadapi hari kasih sayang. Kamu masih punya 364 hari yang sudah sewajarnya juga bisa kamu gunakan untuk menunjukkan rasa kasih sayang itu.

 

 

 

 

 

Komentar
Continue Reading

Artis

Raisa Telah Melahirkan Seorang Bayi Perempuan, Cantik Banget !

Published

on

Kabar gembira datang dari pasangan romantis Raisa Andriana-Hamish Daud, bahwasanya pada tanggal 12 Februari 2019 Raisa telah melahirkan anak pertamanya melalui operasi caesar. Berita yang awalnya diunggah oleh manager Hamish, Vitalia Ramona ini pun langsung menuai berbagai komentar warganet yang penasaran seperti apakah wajah cantik si bayi. Dan teka teki tersebut akhirnya terjawab melalui akun instagram @taante_reempong_officiaall, berikut potret bayi mungil Raisa

Pada caption tertulis “Welcome Zalina Rayne Wylie – putri mbak yaya dan mas hamish”. Foto lain yang beredar di jagat maya adalah ketika Raisa sedang menggendong Zalina di tempat tidur didampingi Hamish. Aura kebahagiaan tampak jelas di wajah ayah-ibu baru ini.

Seperti yang diketahui publik, Raisa dan Hamish menikah pada 3 September 2017 silam di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta. Setelah setahun menikah, akhirnya Raisa positif hamil dan video kehamilannya pun juga sempat viral di jagat maya.

Sobat spaneng, kira-kira apa arti nama anak Raisa-Hamish tersebut ?

Nah coba diuraikan satu-satu ya, ternyata arti nama Zalina Rayne Wylie adalah sebagai berikut

Zalina : cahaya

Rayne : Humanis, idealis. Penolong, penuh keyakinan. Modis dan sopan. Kreatif dan penuh ide. Menyukai petualangan dan hiburan.

Wylie : Nama belakang Hamish, yang artinya memikat

Jadi kalau digabung kira-kira artinya Wanita yang bercahaya, memikat dan serta suka menolong. Mantul !

Berikut berbagai komentar netizen

akun @handayn : “Kalo absen sekolah pasti paling akhir sama paling belakang duduknya kalo ujian”

akun @voila_hijab2 : “Sudah kutebak jdinya cantik bangetss”

akun @wiwinwirna : “Aduuh tu iduung baru lahir bisa lgsg paripurna gt ya, haha.. Ga perlu pake ritual d urut2 batang idungnya waktu mandiin ni”

 

 

Komentar
Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 HitsBanget.com. Powered by WordPress.