Connect with us

Hiburan

6 Film Bioskop ini bakal bikin kamu Takut bahkan sampai Baper di Bulan Oktober

Published

on

Sejak awal 2017 perfilman Indonesia mulai menunjukan eksistensinya. Dalam kurun waktu 9 bulan terakhir beberapa film film Indonesia terbukti sukses menarik lebih dari 1 juta penikmat film Indonesia. Lantas tidak heran kalau setiap bulanya bermunculan film film Indonesia dari berbagai Genre

Jika Bulan september dipenuhi beberapa film horor yang mencekam seperti Petak Umpet Minako,Hantu Jeruk Purut Reborn,Gerbang Neraka dan ditutup rilisnya sebuah film yang sedang di dengungkan menjadi film Horor terbaik yaitu Pengadbi Setan. Bulan Oktober layar bisokop juga masih akan ada bebera film horor, namun bagi yang agak sedikit takut melihat film horor film-film romantis akan mulai muncul dan siap bikin kamu baper.

Simak daftarnya di bawah ini

  1. RUQYAH: THE EXORCISM

image /twitter @RUQYAHmovie

Diawal Oktober film horor yang satu ini akan tayang juga di bisokop. Sebuah film horor karya Jose Purnomo, dibintangi oleh Celine Evangelista dan Evan Sanders. Ini sebuah kisah nyata yang terjadi pertengahan tahun 2012, dimana Mahisa (Evan Sanders) ingin menolong seorang artis film bernama Asha (Celine Evangelista) yang mengaku selama ini, Merasa diganggu oleh makhluk halus. Mahisa mulanya tidak terlalu percaya, namun karena terlalu banyak kejadian aneh yang dilihat langsung, membuat Mahisa yakin bahwa Asha memang dirasuki makhluk gaib. Setelah berkonsultasi dengan ustad kenamaan, maka ia mencoba melakukan ruqyah untuk membersihkan Asha. Tapi ternyata apa yang merasuki Asha tidak begitu saja mudah untuk dilepaskan, bahkan mulai menyerang Mahisa. Lebih jauh, ternyata apa yang merasuki Asha memang diperuntukkan menjadi “pemikat” agar disukai banyak orang, sehingga membuat Mahisa pun tertarik kepada Asha yang telah memiliki pasangan. Mampukah Mahisa menolong Asha yang mengalami gangguan semakin parah? atau justru makhluk gaib dapat menguasai Mahisa?, gimana penasaran film ini rencananya bakal tayang tanggal 05 Oktober 2017

 

2.  JOMBLO MOVIE (2017)

Salah satu adegan trailer fil jomblo movie 2017 | Image : Trailler Jomblo Movie

Film  yang diproduksi oleh Falcon Pictures. ini akan bercerita tentang empat orang sahabat, mereka yaitu Agus (asal Sunda), Bimo (asal Jogja), Olip (asal Aceh), dan Doni (asal Indo) yang tengah kuliah di kampus Universitas B. Keempat sahabat itu, mempunyai satu persamaan, yaitu mereka berempat sama-sama menyandang status Jomblo, walaupun masing-masing dari mereka mempunyai perbedaan alasan kenapa mereka menjomblo. Film ini merupakan arahan dari sutradara film yang cukup terkenal, yaitu bernama Hanung Bramantyo, sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Adhitya Mulya, Ifan Ismail. Film ini diproduseri oleh Hanung Bramantyo, Frederica. Nah buat yang penasaran kita tunggu di 05 Oktober 2017-09-29

3. MEREKA YANG TAK TERLIHAT

 

image | Trailler Mereka yang tak terlihat

Dan di bulan oktober bagi pecinta film horor harus siap siap nonton film ini deh, Film ini mengisahkan Lidya (Sophia Latjuba) adalah seorang single parent dari dua orang putrinya yang bernama Saras (Estelle Linden) dan Laras (Bianca Astrid). Sedari kecil Saras tampak berbeda dibandingkan anak lain pada umumnya, Saras adalah seorang anak indigo, Saras bisa melihat mahluk-mahluk tak kasat mata seperti hantu ataupun jin dan sejenisnya. Namun hal ini dianggap tidak masuk akal oleh Lidya, sehingga membuat hubungan Lidya dengan Saras memiliki jarak. Pada saat Saras berusia 17 tahun, Saras dua kali kesurupan dan hal ini membuat Lidya sangat khawatir dan meminta kakaknya yang bernama Tante Rima (Rowiena Umboh) yang seorang psikolog untuk menangani Saras. Suatu hari Saras didatangi oleh arwah penasaran bernama Dinda (Frisly Balqis), seorang siswi SMA yang meninggal karena dibully di sekolah oleh siswi lain bernama Citra (Aliyah Faizah). Semua orang menyangka kematian Dinda karena bunuh diri.. Hal aneh apa saja yang akan terjadi? Yuk nonton dan temukan jawabannya mulai 12 Oktober 2017 di Bioskop!!

4. ONE FINE DAY

image ; twitter @OneFineDayMovie

Film yang berkisah tentang Pertemuan tidak terduga antara MAHESA ( Jefri Nichol ) dan ALANA ( Michelle Ziudith ) di Barcelona membuat keduanya menjadi akrab. Namun keakraban ini disalah gunakan oleh Mahesa. Ternyata cara pandang Alana dan Mahesa jauh berbeda. Akankah pertemuan itu menjadi sebuah cerita cinta antara ALANA dan MAHESA..? DANU ( Maxime Bouttier ) adalah kekasih ALANA di barcelona. Danu selalu memberikan perhatian yg sangat istimewa kepada Alana, melalui barang-barang mewah. Danu berfikir itu cukup untuk ALANA. Suatu ketika Danu bertemu dengan mahesa juga Alana. Danu mengingatkan Alana, untuk berhati-hati dengan MAHESA karena dia seorang penipu. Apakah ucapan DANU terbukti benar..? Saksikan cerita seutuhnya di film ONE FINE DAY, yang rencananya akan tayang di  di Bioskop tanggal 12 Oktober 2017

 

 

5. DUKA SEDALAM CINTA

 

Nah ini…. film yang bakal menguras perasaan dan air mata , film yang menceritakan Gagah (Hamas Syahid) pemuda tampan, cerdas dan idola para gadis, mengalami kecelakaan di suatu daerah di Maluku Utara. Ia ditolong oleh Yudi (Masaji Wijayanto) dan abangnya Kyai Ghufron (Salim A. Fillah). Gagah tinggal di pesantren milik kyai tersebut serta belajar banyak tentang Islam. Saat pulang dari Maluku Utara, Gagah berubah. Mama (Wulan Guritno) dan adiknya, Gita (Aquino Umar) sukar menerima perubahan itu. Gita malah memusuhi Gagah. Berbagai peristiwa terjadi. Gita menolong Yudi yang terluka saat melerai tawuran di atas bus kota. Gita juga berkenalan dengan Nadia (Izzah Ajrina) dan ibunya (Asma Nadia), yang baru kembali dari Amerika. Sementara itu Gagah berusaha terus berbaikan dengan Gita. Gagah yang menjadi relawan Rumah Cinta untuk pendidikan anak dhuafa di pinggiran Jakarta, bersama 3 preman insyaf (Epi Kusnandar, Abdur, M. Bagya)– menyiapkan sebuah rencana yang bisa mengubah segalanya. Namun sesuatu terjadi, membuat Gagah, Gita, Yudi dan Nadia bertemu dalam jalinan takdir yang membawa mereka pada duka sedalam cinta, dan sebuah pertemuan tak terduga di Halmahera Selatan. Film ini dijadwalkan tayang mulai 19 Oktober 2017.

 

6. POSESIF

image instagram @palarifilm

Meskipun sosok Adipati Dolken memang sudah menginjak usia 26 tahun sekarang. Namun jangan salah dirinya di film ini sangat cocok memerankan sosok Yudhis, anak SMA yang jatuh cinta pada Lala (Putri Marino). Kisah cinta mereka awalnya manis layaknya remaja SMA kebanyakan namun semakin hari Yudhis bertindak posesif sehingga membuat hubungan mereka menjadi tidak sehat. Film Posesif akan mulai tayang 26 Oktober 2017.

 

Komentar
Continue Reading

Artis

Fakta-fakta Tentang Karen Vendela, Tunangan Boy William

Published

on

Pasangan Boy William dan Karen Vendela tak lama lagi akan mengakhiri masa lajang. Hal tersebut terbukti dari prosesi tunangan yang baru saja mereka selenggarakan didampingi kedua keluarga besar. Nama Karen Vendela jarang tersorot media karena memang bukan dari kalangan selebriti. Lantas siapa sebenarnya sosok Karen Vendela? Berikut beberapa fakta tentang calon istri Boy William ini.

  1. Merupakan putri keluarga konglomerat

    img: instagram/karbearv

    Ayahnya, Hartono Hosea, merupakan seorang konglomerat pemimpin perusahaan Sun Motor Group yang menaungi berbagai bidang usaha mulai dari mall, hotel, otomotif, hingga real estate. Sedang ibunya, Margaret Vivi, merupakan pengusaha di bidang kecantikan yaitu Jean Yip.

  2. Berparas oriental bak artis Korea

    img: instagram/karbearv

    Berasal dari keturunan Tionghoa, membuat Karen mempunyai wajah oriental bak artis korea. Maka tak jarang setiap kali menggunggah potret selfienya, selalui menuai pujian warganet.

  3. Berpendidikan tinggi

    img: instagram/karbearv

    Karen merupakan lulusan dari The Fashion Institute of Design & Merchandising (FIDM) Amerika Serikat. Ia lulus pada bulan Juni 2018. Karena menyukai dunia seni dan desain, maka tak jarang Karen memposting karya-karyanya di akun instagramnya.

  4. Masih berusia 22 tahun

    img: instagram/karbearv

    Rupanya pasangan ini terpaut usia 6 tahun, Boy berusia 28 tahun sedangkan Karen masih berusia 22 tahun.

  5. Sudah berpacaran dengan Boy William sejak tiga tahun silam

    img: instagram/karbearv

     

  6. Sebelum melangsungkan pernikahan, keduanya melangsungkan pertunangan mewah didampingi kedua keluarga besar

    https://www.instagram.com/karbearv/

    Setelah menjalin asmara selama tiga tahun, akhirnya pasangan ini memutuskan untuk segera menuju ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Belum diketahui kapan tanggal pastinya, namun pastinya dalam waktu dekat. Selamat ya Boy-Karen!

 

Komentar
Continue Reading

Artis

Inspirasi Foto Prewedding A La Boy William-Karen Vendela

Published

on

Host dan penyanyi berwajah oriental Boy William sebentar lagi akan mengakhiri masa lajang bersama Karen Vendela, kekasihnya. Melalui akun instagram masing-masing, pasangan yang jarang tersorot media ini membagikan momen tunangan bersama kedua keluarga besar. Sebelumnya, Boy dan Karen juga telah melakukan sesi foto prewedding hingga ke berbagai belahan dunia.

Nah buat kamu yang sedang bingung akan memilih konsep foto prewedding seperti apa, mungkin foto-foto Boy dan Karen berikut bisa menjadi inspirasi. Yuk simak!

  1. Boy dan Karen memilih stasiun sebagai salah satu spot prewedding mereka. Kesan artistik sangat kental dalam foto berikut. Dan jika biasanya foto prewedding di stasiun identik dengan rel kereta, maka pasangan ini memilih gerbong kereta barang sebagai spot utama. Unik ya!

    https://www.instagram.com/karbearv/

     

    https://www.instagram.com/karbearv/

     

  2. Boy dan Karen juga memilih konsep kasual dalam pemotretan mereka. Kali ini Kota Paris, Perancis dipilih sebagai spot yang memang terkenal romantis.

    https://www.instagram.com/karbearv/

     

  3. Ingin konsep foto prewed yang unik? Foto dengan pose memanjat tiang berikut juga bisa kamu coba lho! Ditambah dengan latar belakang gedung di Paris yang menambah kesan ‘Eropa banget’.

    https://www.instagram.com/karbearv/

     

  4. Prewedding di Paris tak lengkap rasanya jika tak berfoto dengan latar belakang Menara Eiffel. Romantis banget!

    https://www.instagram.com/karbearv/

     

  5. Foto prewedding tak melulu di studio atau hanya berdua lho, kamu juga bisa foto dengan konsep berdua di tengah keramaian seperti berikut.

    https://www.instagram.com/karbearv/

    Itulah berbagai potret foto prewedding Boy William dan Karen Vendela, semoga menginspirasi!

Komentar
Continue Reading

Artis

Klarifikasi Agnez Mo: Nonton Video Jangan Setengah-Setengah

Published

on

Pernyataan Agenz Mo dalam talk show di akun YouTube Build Series NYC by Yahoo! menuai kontroversi dan membuat gempar media sosial. Dalam talk show yang dipandu oleh Kevan Kenney tersebut, penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 tersebut mengatakan bahwa tak mempunyai darah Indonesia.

img: instagram @agnezmo

“Ya, karena… Saya sebenarnya campuran Jerman, Jepang, dan Chinese. Saya hanya lahir di Indonesia. Saya juga beragama Kristen, dan di Indonesia mayoritas adalah Muslim. Saya tidak bilang saya tidak berasal dari sana, karena saya merasa diterima. Tetapi saya merasa tidak seperti yang lain,” Ujar Agnez Mo dalam cuplikan video tersebut.

Pernyataan tersebut sontak menuai kontroversi warganet. Banyak yang menghujat namun tak sedikit juga yang mendukung. Dilansir dari kompas TV, berikut video yang viral tersebut

Pernyataan Agnez Mo tersebut semakin viral lantaran Nikita Mirzani, selebriti yang penuh dengan sensasi tersebut pun juga angkat bicara dalam akun instagramnya. Ibu 3 anak yang akrab disapa Nyai tersebut begitu menyayangkan pernyataan Agnez Mo.

Karena viralnya video tersebut, Agnez pun mengklarifikasi lewat akun instagramnya

View this post on Instagram

❤️Why dont you cut and edit this part? 🤷🏻‍♀️. Shame on people who only want to spread hatred by twisting my words and my intention. ☺️ All i said were good things, that even when I’m a MINORITY, i got to share this amazing diversity that i learn in my country. I have always shared that in ALL my interviews (national and international). I can’t choose my blood or my DNA, but I always STAND for my country, I ALWAYS HAVE, and NOBODY could take that away from me. Learn to watch the whole thing instead of taking things out of context. For people who support me, i love you ☺️ For people who want to misunderstand me, i love you and i forgive you. ☺️❤️ 🥰 believe me, i dont have a single ounce of grudge or anger towards you. For all the clout chasers, I pray for you so you could find peace in ur heart 🥰❤️#TheBibleTellsMeSo My heart is full. No matter what you say, ✊🏼#Indonesia represent. #AGNEZMO Love & Forgive

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Bahwa intinya adalah walaupun seorang minoritas di Indonesia, Agnez merasa diterima dengan baik ditengah keberagaman yang ada. Saya tidak bisa memilih darah atau DNA saya, tetapi saya selalu berdiri untuk negara saya, saya selalu memiliki, dan tidak ada yang bisa mengambilnya dari saya. Belajarlah untuk menonton semuanya alih-alih mengeluarkan hal-hal di luar konteks” ujarnya.

So, buat kamu yang hobi nonton berita yang sedang viral, biasakan untuk nonton video secara utuh ya! Agar pemahamanmu juga nggak sepotong-sepotong.

Komentar
Continue Reading

Trending