Connect with us

Hiburan

6 Film Bioskop ini bakal bikin kamu Takut bahkan sampai Baper di Bulan Oktober

Published

on

Sejak awal 2017 perfilman Indonesia mulai menunjukan eksistensinya. Dalam kurun waktu 9 bulan terakhir beberapa film film Indonesia terbukti sukses menarik lebih dari 1 juta penikmat film Indonesia. Lantas tidak heran kalau setiap bulanya bermunculan film film Indonesia dari berbagai Genre

Jika Bulan september dipenuhi beberapa film horor yang mencekam seperti Petak Umpet Minako,Hantu Jeruk Purut Reborn,Gerbang Neraka dan ditutup rilisnya sebuah film yang sedang di dengungkan menjadi film Horor terbaik yaitu Pengadbi Setan. Bulan Oktober layar bisokop juga masih akan ada bebera film horor, namun bagi yang agak sedikit takut melihat film horor film-film romantis akan mulai muncul dan siap bikin kamu baper.

Simak daftarnya di bawah ini

  1. RUQYAH: THE EXORCISM

image /twitter @RUQYAHmovie

Diawal Oktober film horor yang satu ini akan tayang juga di bisokop. Sebuah film horor karya Jose Purnomo, dibintangi oleh Celine Evangelista dan Evan Sanders. Ini sebuah kisah nyata yang terjadi pertengahan tahun 2012, dimana Mahisa (Evan Sanders) ingin menolong seorang artis film bernama Asha (Celine Evangelista) yang mengaku selama ini, Merasa diganggu oleh makhluk halus. Mahisa mulanya tidak terlalu percaya, namun karena terlalu banyak kejadian aneh yang dilihat langsung, membuat Mahisa yakin bahwa Asha memang dirasuki makhluk gaib. Setelah berkonsultasi dengan ustad kenamaan, maka ia mencoba melakukan ruqyah untuk membersihkan Asha. Tapi ternyata apa yang merasuki Asha tidak begitu saja mudah untuk dilepaskan, bahkan mulai menyerang Mahisa. Lebih jauh, ternyata apa yang merasuki Asha memang diperuntukkan menjadi “pemikat” agar disukai banyak orang, sehingga membuat Mahisa pun tertarik kepada Asha yang telah memiliki pasangan. Mampukah Mahisa menolong Asha yang mengalami gangguan semakin parah? atau justru makhluk gaib dapat menguasai Mahisa?, gimana penasaran film ini rencananya bakal tayang tanggal 05 Oktober 2017

 

2.  JOMBLO MOVIE (2017)

Salah satu adegan trailer fil jomblo movie 2017 | Image : Trailler Jomblo Movie

Film  yang diproduksi oleh Falcon Pictures. ini akan bercerita tentang empat orang sahabat, mereka yaitu Agus (asal Sunda), Bimo (asal Jogja), Olip (asal Aceh), dan Doni (asal Indo) yang tengah kuliah di kampus Universitas B. Keempat sahabat itu, mempunyai satu persamaan, yaitu mereka berempat sama-sama menyandang status Jomblo, walaupun masing-masing dari mereka mempunyai perbedaan alasan kenapa mereka menjomblo. Film ini merupakan arahan dari sutradara film yang cukup terkenal, yaitu bernama Hanung Bramantyo, sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Adhitya Mulya, Ifan Ismail. Film ini diproduseri oleh Hanung Bramantyo, Frederica. Nah buat yang penasaran kita tunggu di 05 Oktober 2017-09-29

3. MEREKA YANG TAK TERLIHAT

 

image | Trailler Mereka yang tak terlihat

Dan di bulan oktober bagi pecinta film horor harus siap siap nonton film ini deh, Film ini mengisahkan Lidya (Sophia Latjuba) adalah seorang single parent dari dua orang putrinya yang bernama Saras (Estelle Linden) dan Laras (Bianca Astrid). Sedari kecil Saras tampak berbeda dibandingkan anak lain pada umumnya, Saras adalah seorang anak indigo, Saras bisa melihat mahluk-mahluk tak kasat mata seperti hantu ataupun jin dan sejenisnya. Namun hal ini dianggap tidak masuk akal oleh Lidya, sehingga membuat hubungan Lidya dengan Saras memiliki jarak. Pada saat Saras berusia 17 tahun, Saras dua kali kesurupan dan hal ini membuat Lidya sangat khawatir dan meminta kakaknya yang bernama Tante Rima (Rowiena Umboh) yang seorang psikolog untuk menangani Saras. Suatu hari Saras didatangi oleh arwah penasaran bernama Dinda (Frisly Balqis), seorang siswi SMA yang meninggal karena dibully di sekolah oleh siswi lain bernama Citra (Aliyah Faizah). Semua orang menyangka kematian Dinda karena bunuh diri.. Hal aneh apa saja yang akan terjadi? Yuk nonton dan temukan jawabannya mulai 12 Oktober 2017 di Bioskop!!

4. ONE FINE DAY

image ; twitter @OneFineDayMovie

Film yang berkisah tentang Pertemuan tidak terduga antara MAHESA ( Jefri Nichol ) dan ALANA ( Michelle Ziudith ) di Barcelona membuat keduanya menjadi akrab. Namun keakraban ini disalah gunakan oleh Mahesa. Ternyata cara pandang Alana dan Mahesa jauh berbeda. Akankah pertemuan itu menjadi sebuah cerita cinta antara ALANA dan MAHESA..? DANU ( Maxime Bouttier ) adalah kekasih ALANA di barcelona. Danu selalu memberikan perhatian yg sangat istimewa kepada Alana, melalui barang-barang mewah. Danu berfikir itu cukup untuk ALANA. Suatu ketika Danu bertemu dengan mahesa juga Alana. Danu mengingatkan Alana, untuk berhati-hati dengan MAHESA karena dia seorang penipu. Apakah ucapan DANU terbukti benar..? Saksikan cerita seutuhnya di film ONE FINE DAY, yang rencananya akan tayang di  di Bioskop tanggal 12 Oktober 2017

 

 

5. DUKA SEDALAM CINTA

 

Nah ini…. film yang bakal menguras perasaan dan air mata , film yang menceritakan Gagah (Hamas Syahid) pemuda tampan, cerdas dan idola para gadis, mengalami kecelakaan di suatu daerah di Maluku Utara. Ia ditolong oleh Yudi (Masaji Wijayanto) dan abangnya Kyai Ghufron (Salim A. Fillah). Gagah tinggal di pesantren milik kyai tersebut serta belajar banyak tentang Islam. Saat pulang dari Maluku Utara, Gagah berubah. Mama (Wulan Guritno) dan adiknya, Gita (Aquino Umar) sukar menerima perubahan itu. Gita malah memusuhi Gagah. Berbagai peristiwa terjadi. Gita menolong Yudi yang terluka saat melerai tawuran di atas bus kota. Gita juga berkenalan dengan Nadia (Izzah Ajrina) dan ibunya (Asma Nadia), yang baru kembali dari Amerika. Sementara itu Gagah berusaha terus berbaikan dengan Gita. Gagah yang menjadi relawan Rumah Cinta untuk pendidikan anak dhuafa di pinggiran Jakarta, bersama 3 preman insyaf (Epi Kusnandar, Abdur, M. Bagya)– menyiapkan sebuah rencana yang bisa mengubah segalanya. Namun sesuatu terjadi, membuat Gagah, Gita, Yudi dan Nadia bertemu dalam jalinan takdir yang membawa mereka pada duka sedalam cinta, dan sebuah pertemuan tak terduga di Halmahera Selatan. Film ini dijadwalkan tayang mulai 19 Oktober 2017.

 

6. POSESIF

image instagram @palarifilm

Meskipun sosok Adipati Dolken memang sudah menginjak usia 26 tahun sekarang. Namun jangan salah dirinya di film ini sangat cocok memerankan sosok Yudhis, anak SMA yang jatuh cinta pada Lala (Putri Marino). Kisah cinta mereka awalnya manis layaknya remaja SMA kebanyakan namun semakin hari Yudhis bertindak posesif sehingga membuat hubungan mereka menjadi tidak sehat. Film Posesif akan mulai tayang 26 Oktober 2017.

 

Komentar
Continue Reading

Artis

Memutuskan Hilang dari Instagram, Ternyata Awkarin Jadi Relawan Gempa di Palu

Published

on

Selebgram penuh kontroversi Karin Novilda atau yang akrab disapa Awkarin kembali membuat jagat maya heboh karena pamitnya dari Instagram yang telah membesarkan namanya. Walaupun sempat dibilang gimmick, ternyata selebgram cantik ini serius dengan perkataannya bahwa ia ingin menjalani hidup normal. Terbukti bahwa beberapa waktu lalu Awkarin muncul dengan sisi yang berbeda, bukan lagi sebagai selebgram yang mempromosikan berbagai produk endorsement.

Dilansir dari akun Instagram @sekolahrelawan, Awkarin muncul sebagai relawan korban gempa dan tsunami di Palu-Donggala, Sulawesi Tengah. Bersama Sekolah Relawan, Awkarin menyalurkan beberapa paket bantuan kepada para korban. Akun tersebut mengunggah kebersamaan Awkarin bersama para pengungsi dan berbaur dengan begitu akrab. Aura wajahnya pun terlihat begitu bahagia. Salah satu yang menjadi sorotan netizen adalah penampilannya yang membuat pangling lantaran tak nampak riasan make up di wajahnya.

Buat kamu yang kangen sama postingan dan deretan story Instagramnya, berikut beberapa potret Awkarin yang sedang berada di Palu dan Donggala

  1. Awkarin datang dengan muka yang tertutup masker, dengan mengenakan seragam relawan dan tatanan rambut yang sederhana.

    www.instagram.com/sekolahrelawan

  2. Tak hanya duduk manis, Awkarin juga ikut membantu mengangkut barang-barang.

    www.instagram.com/sekolahrelawan

  3. Awkarin ramah menyapa para korban gempa dan tsunami di tenda pengungsian

    www.instagram.com/sekolahrelawan

  4. Berbagi keceriaan bersama anak-anak. Walaupun hanya berbagi tawa, setidaknya sudah membantu meringankan beban mereka.

    www.instagram.com/sekolahrelawan

  5. Kalau kamu, lebih suka penampilan Awkarin yang glamour atau yang sederhana seperti ini ?

    www.instagram.com/sekolahrelawan

Rasa sedih dan cemas yang masih menyelimuti dan tergambar di wajah para pengungsi seakan terhenti seketika karena ternyata masih banyak orang yang peduli dan dengan senang hati membantu meringankan beban.

Dikenal sebagai selebgram yang penuh dengan kontroversi, ternyata Awkarin juga memiliki jiwa sosial yang cukup tinggi. Tak heran hal inipun menuai banyak pujian dari para netizen.

Komentar
Continue Reading

Hiburan

Beberapa Sifat Fiersa Besari yang Bisa Melelehkan Hati Kaum Hawa

Published

on

Fiersa Besari adalah seorang penulis sekaligus musisi yang cukup dikenal saat ini. Beberapa bukunya yang cukup populer diantaranya “Garis Waktu”, “Konspirasi Alam Semesta”, “Catatan Juang”, dan masih banyak lagi. Selain karya dalam bentuk tulisan, pria kelahiran Bandung, 3 Maret ini juga aktif berkarya di bidang musik. Terbukti sejak tahun 2012, Fiersa telah menorehkan beberapa album diantaranya “11:11” dan “Tempat Aku Pulang”. Perpaduan kata dalam lirik lagunya dikemas begitu mendalam sehingga mampu membius setiap penikmatnya.

Fiersa yang akrab disapa “Bung” ini sejatinya adalah lulusan Sastra Inggris di STBA Yapari ABA Bandung. Namun karena kecintaannya pada dunia musik, Bung malah menjauhi disiplin ilmu yang ia pelajari selama ini dan berujung membuka studio rekaman. Dari studio inilah ia mengenal banyak musisi sehingga bisa mengembangkan karir bermusiknya. Ketika tahun 2012, Fiersa mengalami fase patah hati dan akhirnya berkelana keliling Indonesia selama tujuh bulan untuk mencari jati diri. Perlu diketahui, pria gondrong ini juga seorang pecinta alam.

Fiersa kemudian kembali di penghujung 2013 dan ia merasa lebih mencintai dunia tulis-menulis. Karya pertama Bung berjudul “Garis Waktu”, berisi rangkuman beberapa tulisannya dalam kurun waktu 2012-2016. Sementara, “Konspirasi Alam Semesta” merupakan album musik yang pernah ia rilis pada tahun 2015, yang kemudian dipadu padan dengan naskah hingga akhirnya dilahirkan kembali dalam bentuk buku pada tahun 2017.

Hingga kini, di berbagai akun sosial medianya, Fiersa Besari mempunyai banyak follower dan penggemar. Karena setiap posting caption di Instagram ataupun twitter Fiersa selalu pandai merangkai kata sehingga membuat hati para kaum hawa meleleh.

Nah biar lebih jelas, berikut beberapa sifat Fiersa Besari yang membuat baper para wanita.

  1. Bergaya cuek, namun romantis

    www.instagram.com/fiersabesari

    Fiersa Besari diketahui telah mempunyai pasangan bernama Aqia Nurfadla. Gayanya yang cuek seakan menggambarkan sifatnya yang cuek pula. Namun ternyata malah sebaliknya, dan berikut caption Fiersa yang ditujukan untuk sang kekasih, Aqia. Kalau kamu yang dibikinin tulisan kayak begitu kira-kira kamu mau ngapain ? Koprol ? Kayang ? hehehe~

    https://www.instagram.com/p/Bh5D40kH428/?taken-by=fiersabesari

  2. Multitalenta

Selain sebagai penulis, Fiersa juga dikenal sebagai musisi, bahkan salah satu lagunya yang berjudul “April” berkisah tentang dirinya yang kala itu sedang patah hati. Bisa nulis, bisa bikin lagu, suka naik gunung, boyfriend goals banget ya kan?

via detikHot

3. Pandai Merangkai Kata

Selain aktif di instagram, Fiersa juga aktif di twitter. Setiap rangkaian kalimat yang dipostingnya mengandung motivasi dan seakan sesuai dengan apa yang pembaca alami. Hingga kini followers twitternya sudah mencapai 800ribu dan followers instagramnya mencapai lebih dari 700ribu pengikut.

4. Diajak berpetualang menikmati indahnya tanah air, siapa yang bisa nolak?

www.instagra,.com/fiersabesari

Satu lagi yang bisa membuat wanita klepek-klepek adalah hobinya berpetualang. Pria yang suka mendaki gunung menurut penelitian memang diketahui daya tariknya meningkat sebesar 67%, sehingga tak heran musisi sekaligus penulis sekaligus pecinta alam ini mempunyai penggemar wanita begitu banyak.

Berikut Salah Satu Lirik Lagu Fiersa Besari ft Tantri – Waktu Yang Salah

Jangan tanyakan perasaanku
Jika kau pun tak bisa beralih
Dari masa lalu yang menghantui mu
Karena sungguh ini tidak adil

Bukan maksudku menyakiti mu
Namun tak mudah tuk melupakan
Cerita panjang yang pernah aku lalui
Tolong yakinkan saja raguku

Pergi saja engkau pergi dariku,
Biar ku bunuh perasaan untukmu
Meski berat melangkah hatiku hanya tak siap terluka

Beri kisah kita sedikt waktu
Semesta mengirim dirimu untuk ku
Kita adalah rasa yang tepat diwaktu yang salah

Hidup memang sebuah pilihan
Tapi hati bukan tuk dipilih
Bila hanya setengah dirimu hadir
Dan setengah lagi untuk dia

Pergi saja engkau pergi dariku,
Biar ku bunuh perasaan untukmu
Meski berat melangkah hatiku hanya tak siap terluka

Beri kisah kita sedikt waktu
Semesta mengirim dirimu untuk ku
Kita adalah rasa yang tepat diwaktu yang salah

Bukan ini yang ku mau ..
Lalu tuk apa kau datang
Rindu tak bisa diatur
Kita tak pernah mengerti
Kau dan aku menyakitkan

Pergi saja engkau pergi dariku,
Biar ku bunuh perasaan untukmu
Meski berat melangkah hatiku hanya tak siap terluka

Beri kisah kita sedikt waktu
Semesta mengirim dirimu untuk ku
Kita adalah rasa yang tepat diwaktu yang salah ..

Diwaktu yang salah

Komentar
Continue Reading

Hiburan

Mengapa Halloween Identik dengan Labu ? Begini Penjelasannya

Published

on

Halloween identik dengan labu berwarna oranye yang diukir dengan wajah menyeramkan. Nah apakah kamu tahu mengapa setiap perayaan Halloween selalu dijumpai dekorasi labu tersebut? Halloween sejatinya adalah perayaan untuk orang mati pada tahun 1800-an di Inggris.

Lalu, mengapa harus labu? apa maknanya? Nah biar nggak spaneng, berikut penjelasannya.

Labu berukir dalam setiap perayaan Halloween sejatinya merupakan lambang dari tokoh bernama Jack O’Lantern yang berarti ‘pria lentera’. Nama Jack O’Lantern popuper pada abad ke-17, dan nama tersebut sesungguhnya merupakan julukan populer untuk fenomena fool’s fire atau cahaya biru misterius yang kadang terlihat pada malam hari. Orang Inggris zaman dulu percaya kalau api biru ini adalah hantu nakal atau peri yang iseng menampakkan diri di hadapan manusia.

Dikisahkan bahwa Jack melakukan banyak dosa selama hidupnya hingga ketika meninggal dia ditolak masuk surga. Kemudian Iblis pun mengutuk Jack mengembara di muka bumi untuk selamanya. Jack dibekali api menyala untuk menerangi jalan-jalan yang dilalui. Sejak itulah dia mulai dikenal dengan nama Jack O’Lantern. Awalnya ukiran Jack dibuat dari kentang, lobak, atau bit. Warga Inggris yang bermigrasi ke Amerika membawa tradisi mengukir Jack O’Lantern ke Amerika dan diketahui bahwa negara tersebut merupakan negara penghasil labu yang cukup besar. Para kreator Jack O’Lantern pun menyadari kalau buah ini lebih cocok untuk dibuat lentera daripada kentang. Akhirnya kepala Jack O’Lantern pun dibuat dari labu.

Komentar
Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 HitsBanget.com. Powered by WordPress.