DIY

DIY: Wall Art Decor, Trik Simpel dan Murah Meriah Agar Dinding Kamarmu Terlihat Lebih Artistik

Bosan dengan tembok dinding kamar yang polos-polos aja? Tak harus dengan menempel wallpaper, beberapa trik simpel dan murah meriah berikut mungkin bisa dijadikan inspirasi untuk kamu yang pengen dinding kamar terlihat lebih artistik. Berikut selengkapnya

  1. Trik yang pertama adalah dengan membalut roll cat dinding kamu dengan kain yang dibiarkan berlipat-lipat seperti di bawah ini. Ini akan membuat pola abstrak yang indah pada dinding kamar kamu. Akan lebih indah jika warna pola setingkat lebih tua daripada warna dasar ya !
    img: id.pinterest.com

     

  2. Trik yang kedua adalah dengan menggunakan jagung ! Ya, bahan ‘sepele’ yang sering ada di dapur kamu ini ternyata jika diaplikasikan pada dinding sebagai roll cat akan mempunyai pola yang unik lho !
    img: id.pinterest.com

     

  3. Ingin dinding kamar terlihat seperti batu bata yang masih alami ? Caranya gampang, cukup menggunakan spon dengan ukuran menyerupai batu bata dan celupkan pada cat kemudian langsung ditempelkan pada dinding hingga berbentuk semacam susunan batu bata. Keren sekali bukan ?
    id.pinterest.com

     

  4. Selanjutnya adalah pola berbentuk anyaman seperti berikut. Hanya dengan bermodalkan seutas benang yang dibalutkan pada sebilah balok kemudian tinggal bentuk pola menyerupai sebuah anyaman. Hasilnya begitu artistik, wow !
    img: id.pinterest.com

     

  5. Terakhir, adalah trik untuk membentuk pola geometri seperti yang sedang hits sekarang ini. Caranya dengan menggunakan plester, buat pola geometri sesuai selera. Kemudian beri warna bagian dalam garis, terakhir lepaskan plester dan vioolaaa…. sekarang tembok kamar kamu terlihat lebih futuristic !
    img: id.pinterest.com

Comments

comments