Connect with us

Hiburan

Disangka Di Thailand Ternyata Kebun Bunga ini Ada Di Yogyakarta

Published

on

Setelah setahun lalu pengguna media sosial dihebohkan dengan berita hancurnya kebun bunga Amarilis di Yogyakarta karena di injak injak wisatawan yang berfoto, ternyata dua Minggu terakhir , Nitizen Yogyakarta dibikin kalang kabut lagi dengan munculnya spot foto menarik di daerah Bantul, tepatnya di Dusun tegalsari,Srigading,Kecamatan Sanden Kabupaten Bantul

Hamparan kebun bunga matahari yang bermekaran diserbu para wisatawan lokal yang penasaran akan keindahan kebun yang berisi bunga matahari yang viral di Instagram akhir-akhir ini

image /instagram @chrisshandi

image/Instagram @bertinbernadeth

image/Instagram @learn_oflife

Lokasi kebun bunga tersebut memang tidak buat khusus untuk menanam bunga matahari karena hanya ditanaman di pematang sawah, awalnya saya si pemilik lahan menanam bunga ini sengaja menanam bunga matahari hanya untuk melindungi tanaman cabai saja, agar tanaman cabai tidak langsung terkena angin kencang makanya si pemilik kebun Etik Purwanti menanam bunga ini.

image / instagram @dvnymk

Akan tetapi ketika hamparan tanaman bunga ini bermekaran secara hampir bersamaan alhasil mencuri perhatian pengguna Instagram dan beralih fungsi menjadi tempat swafoto atau berselfie ria., belajar dari kejadian bunga Amarilis pemilik lahan pun membuat peringatan berbentuk tulisan “mohon jangan di petik apalagi di injak-injak”

cukup dengan biaya 5000 untuk parkir aja , para wisatawan bisa menikmati keindahan bunga bunga matahari yang bermekaran dan tentunya berfoto sepuasnya di lokasi ini

Pengguna Instagram sempat terkecoh, kebun bunga matahari awalya diduga diluar negeri ternyata ada di Bantul Yogyakarta, yap selamat berwisata ya..tetap jaga keindahan dan jangan di injak-injak

Komentar
Continue Reading

Hiburan

Ini Dia Ilir7, Penyanyi Asli ‘Entah Apa yang Merasukimu’

Published

on

Berkat sosial media, lagu yang sebetulnya sudah rilis tahun 2018 silam pun bisa mendadak jadi viral. Ya, seperti lagu ‘Salah Apa Aku’ yang dipopulerkan oleh sebuah band asal Lubuk Linggau Sumatera Selatan. Jika sobat spaneng pernah melihat beberapa video parodi berikut, tentu sudah tak asing dengan lagu yang mempunyai lirik ‘Entah apa yang merasukimu’ ini

Saking viralnya di media sosial, liriknya sampai membuat netizen terngiang-ngiang. Lirik ‘entah apa yang merasukimu’ tersebut jadi terbayang-bayang karena saking seringnya terdengar. Lantas, siapa pemilik asli lagu ‘Salah Apa Aku’ tersebut ?

img: 17lirik.com

Setelah ditelusuri, ternyata pemilik lagu aslinya adalah sebuah band yang bernama ILIR 7. Meskipun lirik yang mengena adalah ‘entah apa yang merasukimu’ namun judul lagu aslinya adalah ‘Salah Apa Aku’. Lagu aslinya pun lebih slow dari lagu yang viral di media sosial. Berikut versi asli lagu ‘Salah Apa Aku’ yang dipopulerkan oleh ILIR 7

Lirik ‘Salah Apa Aku’

Aku percaya kamu
Tapi lagi-lagi kau bohongiku
Kau telah tipu aku
Aku menyayangimu
Tapi lagi-lagi kau sakitiku
Kau telah khianatiku
Tak pernah ku sangka kau telah berubah
Kau membagi cinta dengan dirinya
Aku yang terluka, sungguh aku kecewa
Entah apa yang merasukimu
Hingga kau tega mengkhianatiku
Yang tulus mencintaimu
Salah apa diriku padamu
Hingga kau tega menyakiti aku
Kau sia-siakan cintaku
Aku menyayangimu
Tapi lagi-lagi kau sakitiku
Kau telah khianatiku
Tak pernah ku sangka kau telah berubah
Kau membagi cinta dengan dirinya
Aku yang terluka, sungguh aku kecewa
Entah apa yang merasukimu
Hingga kau tega mengkhianatiku
Yang tulus mencintaimu
Salah apa diriku padamu
Hingga kau tega menyakiti aku
Kau sia-siakan cintaku
Entah apa yang merasukimu
Hingga kau tega mengkhianatiku
Yang tulus mencintaimu
Salah apa diriku padamu
Hingga kau tega menyakiti aku
Kau sia-siakan cintaku wooo
Entah apa yang merasukimu
Hingga kau tega mengkhianatiku
Yang tulus mencintaimu
Salah apa diriku padamu
Hingga kau tega menyakiti aku
Kau sia-siakan cintaku hoo
Kau sia-siakan cintaku
Komentar
Continue Reading

Hiburan

Film Horor Indonesia yang Akan Tayang Pada September 2019

Published

on

Kabar gembira buat sobat spaneng yang hobi nonton film, karena di Bulan September nanti film-film dari berbagai genre akan rilis di bioskop kesayangan kamu tak terkecuali genre horor. Tak kalah dengan film horor luar negeri, ternyata film horor Indonesia pun juga semakin berkualitas dan menarik banyak penggemar. Film apa saja yang akan segera tayang ? berikut selengkapnya

  1. Kembalinya Anak Iblis (5 September 2019)https://www.youtube.com/watch?v=Zi-BB00cFAMFilm produksi RA Pictures milik Raffi Ahmad ini mengisahkan tentang sekelompok teman yang terbebas dari teror hantu di resort Pulau Ayunan. Namun, mereka terpaksa kembali ke resort berhantu tersebut karena berusaha mencari jenazah kedua orang lainnya yang belum ditemukan. Film horor ini dibintangi oleh Al Ghazali, Valerie Thomas, Mikha Tambayong, Marsha Aruan, dan raja youtuber Atta Halilintar.
  2. Lorong (12 September 2019)https://www.youtube.com/watch?v=AmxMV-8WlwwFilm yang dibintangi Prisia Nasution dan Winky Wiryawan ini mengisahkan tentang kisah yang dialami oleh Mayang (Prisia Nasution) dimana anaknya meninggal ketika baru saja dilahirkan. Mayang tidak bisa merelakan bayinya begitu saja. Ia terus berusaha mencari bayinya meskipun dirinya tengah mengalami luka pasca melahirkan. Sementara itu semua orang dirumah sakit menganggap bahwa Mayang hanya berhalusinasi. Namun, apa sih yang sebenarnya terjadi? Yuk, tonton filmnya!
  3. Danur 3: Sunyaruri (26 September 2019)

    img: md entertainment

    Buat kamu mengikuti alur cerita Danur, pastinya Film Danur 3 yang satu ini juga tak kalah seru. Berdasarkan adopsi novel best seller karya Risa Saraswati, Film yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina ini mengisahkan tentang bagaimana Risa ditinggalkan oleh teman-teman hantunya. Di masa ini, Risa bertemu dengan dua sahabat hantu baru yang menemaninya. Siapa mereka ? Saksikan pada 26 September mendatang.

Well, kamu lebih tertarik film yang mana nih sob ?

 

Komentar
Continue Reading

Hiburan

Film Perempuan Tanah Jahanam yang (akan) Lebih Seram Dari Pengabdi Setan

Published

on

By

Setelah sukses dengan film horor Pengabdi Setan, Joko Anwar akan kembali menyuguhkan karya terbarunya di film yang juga bergenre horor dengan judul Perempuan Tanah Jahanam. Film ini direncanakan akan rilis pada bulan Oktober mendatang.

Film ini dibintangi oleh sejumlah nama besar di industri perfilman Indonesia. Sebut saja Tara Basro, Asmara Abigail, Marissa Anita, Christine Hakim, Ario Bayu, dan Zidni Hakim. Bercerita tentang Maya (Tara Basro) yang selamat dari upaya pembunuhan di kota.

Ia dikisahkan sedang mengalami nasib yang buruk. Di tengah kemalangannya, Maya mengetahui bahwa ia telah mewarisi sebuah rumah di desa keluarganya. Bersama temannya Dini (Marissa Anita), Maya memutuskan untuk kembali ke desa kelahirannya.

Namun, ia tidak menyadari bahwa masyarakat desa tersebut berusaha membunuhnya untuk menghilangkan kutukan yang telah melanda desa tersebut selama bertahun-tahun. Maya pun mulai menemukan kenyataan rumit tentang masa lalunya dan dirinya harus berjuang untuk mempertahankan hidup.

Kengerian serta suasana mencekam dalam film itu sudah tergambar dari official teaser Perempuan Tanah Jahanam yang sudah bisa disaksikan lewat youtube. Ada beberapa adegan dalam teaser itu seperti saat Tara Basro membuka koleksi foto sambil didekati sosok misterius, Christine Hakim yang melakukan ritual, Tara Basro yang bertemu anak-anak misterius dan ditutup dengan Anita Abigail yang bertanya “Kerasa enggak?”

Tara Basro sendiri berpendapat bahwa film ini akan jauh lebih menyeramkan daripada Pengabdi Setan.

“Kalau merasa Pengabdi Setan sudah seram banget, tapi ini jauh lebih menyeramkan dari film Joko Anwar dan ini sangat menantang buat aku dan pemain lain,” ucap Tara dalam acara Playfest 2019 di Plaza Selatan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (25/8/2019) malam.

Jadi penasaran kan seperti apa filmnya nanti? Kamu yang mengaku penggemar film horor tentu tak boleh melewatkannya saat sudah rilis nanti.

Komentar
Continue Reading

Trending