Desain Rumah, Inspirasi

Dengan Tanaman Rambat Ini, Rumah Sederhana Kamu Akan Terlihat Lebih Mewah

Terdapat banyak sekali jenis tanaman hias, salah satunya tanaman rambat. Tanaman hias yang merambat tidak semata-mata hanya diaplikasikan pada media rambat lho, namun ada juga yang bisa diaplikasikan pada dinding, atap rumah bahkan sebagai pemanis di dalam ruangan. Simak beberapa tanaman hias berikut yang akan semakin menambah kesan mewah hunian kamu.

  1. Lee Kwan Yew. Jika kamu melihat gedung-gedung ataupun hotel berdinding tinggi, maka tak jarang dijumpai tanaman Lee Kwan Yew pada rooftopnya. Ya, tanaman ini memang banyak diminati untuk rumah-rumah beratapkan tinggi sebagai hiasan serta untuk menutup dinding dari paparan sinar matahari. Selain itu, Lee Kwan Yew juga dapat tumbuh dengan cepat dan tidak merusak cat.
    img: id.pinterest.com

     

  2. Tanaman Dollar Rambat. Merupakan jenis tanaman merambat di dinding, cocok sebagai wall covering agar rumahmu tampak sejuk dan mempunyai nilai artistik lebih.
    img: id.pinterest.com

     

  3. Morning Glory. Tanaman yang satu ini memiliki karakteristik sesuai dengan namanya yaitu bunganya akan mekar pada pagi hari dan mengeluarkan aroma yang wangi. Perawatan yang cukup mudah membuat tanaman ini digemari banyak orang.
    img: id.pinterest.com

     

  4. Wisteria. Untuk tanaman yang satu ini kamu harus merogoh kocek dalam-dalam karena jenis tanaman Wisteria adalah salah satu tanaman eksklusif subtropis yang cukup susah dibudidayakan di Indonesia. Namun untuk hasilnya sangat memukau, dengan bunga ungu menjuntai Wisteria siap menghiasi halaman rumah kamu.
    img: id.pinterest.com

     

  5. Sirih Gading. Tanaman jenis ini mulai dari sirih gading, sirih belanda hingga sirih merah juga sering diburu penikmat home decor untuk ditanam di dalam rumah. Bentuknya yang menjuntai dan perawatannya yang cenderung mudah membuat sirih gading mudah diaplikasikan pada interior apa saja.
    img: id.pinterest.com

Comments

comments