Hiburan, Hits Banget

Curhatannya Sempat Viral, Akun Resmi Alfamart Memberikan Hadiah untuk Ibu ini

emak-emak curhat di medsos
Alfamart Memberi Voucher Belanja Untuk Ibu ini (instagram/@alfamart)

Awalnya ibu ini curhat di Medsos karena bosan di rumah dan tidak diajak pergi suaminya, lengkap dengan logat Betawi dan ekspresi yang sangat menghayati. Video si ibu pun mendadak viral.

Dia merasa bosan karena tiap hari mengurus rumah juga anaknya dan tidak pernah diajak pergi suaminya.

“Tuh, wayah gini, kita udah rapih, udah menor. Alis dilempeng-lempengin, bibir dimerah-merahin. Ajak ke mana kita ini, ya, bang? Ya Allah, gini amat ya saban hari. Tiap hari megangin penggorengan, megangin panci, belum ngurusin anak,” curhat si ibu yang sudah full makeup.

Si ibu meminta suaminya agar mengajaknya jalan-jalan. Kalaupun tidak bisa ke Mall, ke alfamart pun dia sudah senang.

“Ajak kita ini yang udah cakep ke mol (mall). Nggak usah ke mol, ajak ke Alpa (maksudnya Alfamart) kita udah girang banget. Etdah, bang gimana dah ini, ya. Uplek bae ini di rumah. Ya Allah,”

Menanggapi video yang sempat viral tersebut, akun resmi alfamart (@alfamart) pada Sabtu 20 Januari 2018, meminta netizen untuk mencarikan suami dari ibu ini. Mereka ingin memberikan voucher belanja kepada ibu ini agar segera dapat diajak ke alfamart.

“Kepada seluruh sahabat Alfamart. Mohon dibantu mencarikan suami dr Ibu ini karena kami ingin memberikan voucher belanja Alfamart karena kami berharap Ibu yg ada di video ini dapat segera diajak belanja di Alfamart,” tulis Alfamart.

Berikut video curhatan ibu tersebut.

Comments

comments