Gadget, Hits Banget

Hati Hati Hlo Fitur Baru Di Instagram , Ternyata Bisa Lihat Kapan Kamu Atau Si Doi Sedang Aktif Di Instagram atau Tidak.

Instagram satu aplikasi yang hadir sejak 6 Oktober 2010, aplikasi ini mulai digemari dan bisa dibilang populer di berbagai kalangan. Aplikasi masa kini yang bisa diakses dari 25 bahasa ini semakin hari semakin meningkatkan performanya dengan memperbaharui fitur dan melengkapi dengan berbagai fitur fitur yang menarik para penggunanya untuk menikmati aplikasi hasil rancangan Kevin Systrom dan Mike Krieger ini.

Seiring berjalanya waktu instagram tidak hanya untuk berbagi foto dan video saja. Instagram juga menyediakan fitur fitur yang selalu bikin penasaran dan tidak sedikit banyak orang bisa berkreasi dengan beragam fitur yang dihadirkan aplikasi ini.

image :
Jaelynn Castillo/ unspalsh . com

Dimulai dari kemunculan fitur Instagram Story yang nyaris menyerupai Snapchat dan juga fitur live , baru baru ini  jika kamu mengupdate instagram kamu maka akan muncul dengan updatetan terbaru terkait ‘status aktif’ penggunannya.

Update Instagram terbaru ini dirilis baik di platform Android maupun iOS. Fitur ini menampilkan waktu terakhir pengguna aktif tepat di bawah usernamenya. Status tersebut hanya terlihat ketika kamu mengakses direct message  status followers kamu lihat  “Active Now”.

Tidak semua orang bisa kamu lihat status terakhirnya , kamu hanya bisa melihat status ini dengan catatan kamu sudah pernah saling DM sebelumnya, meskipun dia tidak memfollow instagram kamu.boleh dibilang lah Fitur ‘Status Aktif’ ini mirip dengan ‘Last Seen’ pada WhatsApp dan ‘Active at’ pada Facebook Messenger.

Jika kamu membuka DM akan ada beberapa opsi, di antaranya ‘Aktif sekarang’, ‘Aktif hari ini’. ‘Aktif 1 jam lalu’, ‘Aktif 24 menit lalu’, dan lain-lain.

Jika kamu rasa fitur baru instagram ini kurang cocok buat privasi kamu atau malah bikin kamu was was , kamu bisa kok Untuk mengubah visibilitas status aktif dengan cara seperti ini.

Login Instagram kamu lalu buka setelan melalui menu tiga titik di aplikasi, scroll ke bawah cari ‘Show Activity Status’ atau Tampilkan status Aktivitas dan tinggal geser ke kiri , maka temen kamu nggak bakal tahu kapan terakhir kamu aktif di aplikasi instagram.

Comments

comments