Inspirasi, Style

Buat Cowok yang Bekerja Sebagai Pegawai Negeri, Nih Gaya Rambut Pesepakbola yang Bisa Kamu Coba

images : boystuffreview.files.wordpress.com

Bekerja  sebagai seorang Pegawai Negeri, baik di lingkungan militer ataupun sipil akan mengharuskanmu untuk selalu berpenampilan rapi. Khususnya bagi cowok, rambut rapi menjadi kewajiban yang tidak bisa lagi ditawar. Utamanya bagi yang masih muda, seakan-akan anak muda merupakan representasi dari lembaga tersebut. Kalau mereka berpenampilan rapi dan enak dipandang, itu berarti isi di dalam lembaga itu juga sama. Rapi, bersih dan terpercaya.

Tapi kamu jangan khawatir. Rambut rapi memang identik dengan cepak seperti tentara. Tapi apa se kaku itu untuk menggambarkan kerapian rambut? Biar kamu tidak bingung nih kami kasih contoh gaya rambut pesepakbola yang biar pun rapi tapi tetap stylish dan enak dipandang.

  1. Sergio Ramos
images : obs.line-scdn.net

Bek tangguh Real Madrid ini sebelumnya memiliki rambut gondrong. Dengan rambut gondrongnya itu seakan mengintimidasi setiap striker tim lawan yang berhadapan dengannya. Namun kini Ramos telah merubah gaya rambutnya. Menggunakan model undercut, Ramos membuat rambutnya terlihat lebih rapi. Apalagi dengan sisiran klimis ke belakang semakin membuat dirinya terlihat cool terutama saat tampil di lapangan hijau.

  1. Cristiano Ronaldo
images : http://www.menshairstyletrends.com

Rekan satu tim Ramos ini pun memiliki potongan rambut yang tidak kalah rapinya. Pasca juara Liga Champion, Ronaldo memotong habis rambutnya mendekati botak. Namun kini rambutnya telah tumbuh kembali dan justru tampilannya lebih baik daripada sebelumnya. Ia jadi terlihat semakin macho.

  1. Jordan Henderson
images : http://cdn.images.dailystar.co.uk

Gaya rambut kapten Liverpool ini memang terlihat cukup mainstream. Namun tidak ada salahnya untuk mencobanya sebab dengan itu ia selalu rapi dan cukup enak dipandang. Apalagi kalau basic wajahmu sudah ganteng, yakini saja bahwa gaya rambut itu tetaplah akan cocok untuk kamu pakai.

  1. Marcos Rojo
images : http://www.united.no

Terlihat sedikit nakal memang. Namun asalkan kamu bisa sedikit merapikannya lagi, bukan tidak mungkin kamu akan menjadi pusat perhatian di kantormu. Terutama bagi kamu yang masih jomblo, dijamin akan banyak perempuan mendekati kamu. Itu juga dengan catatan khusus sih.

  1. Marco Reus
images : www.menshairstylestoday.com

Kalau kamu masih tetap ingin mempertahankan rambut “panjang”kamu alias tidak bergaya cepak, maka ada baiknya untuk mencoba potongan rambut ala Marco Reus ini. Selain tidak terlalu ekstrem dengan menghabiskan kedua sisi kepala, rambut kamu juga masih tetap bisa kelihatan rapi sembari tetap stylish.

  1. Gianluigi Buffon
images : http://cdn-foxsportsasia.365.co.za

Meski sudah berusia tua, bukan berarti kapten Juventus ini tidak memperhatikan aspek penampilannya. Dengan rambut tersisir rapi kebelakang dan kedua sisi lebih pendek, Buffon terlihat sangat dewasa dan cowok banget. Kamu yang ingin tetap “gondrong” layak untuk meniru gaya rambut Buffon ini selama dikantor. Selain agar tidak terlihat acak-acakan, pasti kamu akan mendapat nilai lebih dari atasan karena tampilanmu yang elegan itu.

Yah itulah sebagian gaya rambut pesepakbola yang bisa kamu tiru. Saran kami selagi kamu masih berstatus sebagai aparatur negara jangan sekali-kali mencontoh gaya rambut macam Neymar ataupun Mario Balotelli, terkecuali kamu adalah seorang reserse kepolisian ataupun petugas intelijen yang memang berkewajiban menyamar. Maka gaya rambut kedua pesepakbola itulah yang layak kamu contoh. Oh hya satu lagi, kamu juga bisa mencontoh Fellaini ataupun Mohammed Salah agar penyamaranmu makin maksimal.

Comments

comments