Piknik

Bikin Merinding, Cafe Bernuasa Kematian Ini Cocok Buat Kamu Pecinta Horor

Cafe bernuansa khusus akhir akhir ini memang tengah menjadi satu tempat yang banyak diminati, mulai dari cafe bernuansa unik sampai cafe yang mengusung tema anime dan menghadirkan nuansa nuansa tempat yang bisa mencuri perhatian pengunjung. Bukan hanya dengan menyediakan menu menu andalan dan juga tergolong namanya unik akan tetapi cafe cafe masa kini terus berinovasi menyajikan ide tempat yang beragam agar para pengunjung lebih betah berada di tempat itu.

Dilansir dari nextshark, jika biasanya tema-tema kafe yang dipilih merujuk pada hal-hal yang seru dan menyenangkan, tema yang dipilih sebuah kafe yang beralamatkan di Soi Ari 1, Khwaeng Samsen Nai, Khet Phaya Thai, Krung Thep Maha Nakhon 10400, Thailand ini menyuguhkan tema yang bisa dibilang merinding karena menyuguhkan tema lebih suram yakni Tema kematian.

Sebelum memasuki Kid Mai Death Cafe, pengunjung harus terlebih dulu melewati sebuah terowongan gelap. Tiap beberapa meter di dalam terowongan hitam ini, tergantung papan-papan di langit-langit yang mulai memberikan suasana kelam lewat kata-kata seperti, “Apakah ada yang menunggumu ?”

Image : Instagram @kawa304

Setelah pengunjung melewati terowongan maka akan memasuki wilayah Outdoor cafe yang sudah di setiing dengan interior yang di dominasi warna hitam gelap.

Menyesuaikan tema yang bernuansa kematian, di cafe ini juga menyuguhkan makanan makanan yang juga berbau seram seperti “sakit, ”tua” dan “kematian” dan dipajang seperti foto foto pada saat pemakaman.

Image : Instagram @takeru_4

Karangan bunga yang sering kita jumpai ketika seseorang meninggal merupakan dekorasi yang ditemukan di tiap sudut kafe ini. Sebuah tengkorak juga dapat ditemukan terbaring sendirian di atas sofa hitam. Nasihat-nasihat yang mengingatkan akan kematian terpampang di berbagai penanda.

Image : Instagram @aon_patel

Pada sebuah papan yang ditempel di karangan bunga, tertulis, “Apakah kamu siap jika malam ini kamu tidur dan tidak bangun lagi?” Papan lain di dekat pohon berkata, “Pada akhirnya, kamu tidak akan bisa membawa apa-apa bersamamu.”

Image : Instagram @worachetfoto

Selain itu, terdapat sebuah benda yang identik dengan kematian, yaitu peti mati berwarna putih yang diletakan di salah satu sudut Cafe. Untuk pengunjung yang berani berbaring di dalamnya selama tiga menit akan mendapat potongan harga bagi makanan yang mereka pesan hlo,

Image : Instagram @spadavaless

mau nyoba ??? jika kamu berkunjung ke Thailand mampirlah ke Cafe ini.

Comments

comments