Relationship, Tips

Belum Juga Dilamar Pasangan?, Beberapa Hal Yang Jarang Wanita Ketahui kenapa Si Cowok Belum Juga Melamar Kamu.

Mungkin kamu sudah lama pacaran tapi kok belum dilamar si cowok?, atau kamu merasa hubungan kamu belum juga menemui titik serius yaitu pelaminan?. Sabar ya jika kamu merasa cowok kamu kok belum ada tindakan serius buat memastikan hubungan kamu ke jenjang yang lebih serius. Ada beberapa hal yang di pertimbangan cowok yang dijadikan alasan belum berani melamar kamu. Berikut ini beberapa hal yang selalu dicemaskan pria sebelum ia melamar kamu.

1. Masalah Keuangan

Image : unsplash/Artem Bali

Bagi kaum Adam, masalah finansial atau keuangan adalah ganjalan utama jika harus buru buru menikah. Karena mereka harus memastikan diri sendiri bahwa kondisi keuangannya sudah stabil dan mampu menghidupi keluarganya kecilnya nanti. Stabilitas keuangan juga jadi pertimbangan yang utama jika ia harus melamar wanita, itu juga yang jadi pertanyaan calon mertua hlo.

biasanya cowok juga memiliki perasaan tak enak ketika kamu punya karir bagus dan gemilang melebihi dia. Bagaimana pun, itu membuat cowok minder dan rendah diri. Ia bahagia bisa melihatmu sukses, namun itu bisa jadi beban buatnya. Seakan itu adalah tuntutan baginya agar berusaha lebih baik lagi.

2. Masalah Tanggung Jawab

Image : unsplash/Kelly Sikkema

para cowok juga mengkhawatirkan tentang tanggung jawab yang akan ia pikul jika ia memutuskan buru-buru menikah. Dibutuhkan keberanian dan kemantapan hati sebelum melamar kamu. Bukan berarti ia ragu padamu, justru ia ragu pada dirinya sendiri. Di satu sisi ia ingin mengesahkan hubungan kalian, di sisi lain ia belum yakin seberapa besar tanggung jawab yang harus ia hadapi. Karena selama ini, ia hanya bertanggung jawab terhadap kehidupan dirinya sendiri dan keluarganya.

3. Masih Bingung Karir dan Kesuksesan

Image : unsplash/Tim Gouw

hal ini juga jadi beban pikiran untuk cowok. Jika wanita tidak begitu dituntut untuk bisa sukses besar di bidang pekerjaan dan jabatan, berbeda dengan pria. Mereka punya tanggungjawab yang besar untuk jadi imam, pemimpin dalam keluarga dan pencari nafkah utama. Jadi kesuksesan dan perkembangan karir adalah hal yang sangat ia pikirkan. Tak jarang cowok tega membatalkan pernikahan hanya karena merasa dirinya tidak pantas secara profesi dengan calon istrinya.
So jadi buat kamu yang belum dilamar-lamar coba dekati sicowok, cari tahu masalahnya intinya jangan pernah takut untuk segera melamar, karena semakin ditunda maka akan semakin banyak bayangan yang menakutkan. Jika kamu sudah berfikir matang dan benar benar siap kenapa tidak segera.

Comments

comments