Artis, Hiburan

Belajar dari Kisah Cinta Mas Pur dan Novita: Mencintai itu Berani Mengikhlaskan!

Potongan episode perpisahan Purnomo yang diperankan (Furry Setya) dan Novita (Putri Anne) dalam sebuah sitkom “Tukang Ojek Pengkolan” akhir-akhir ini menjadi viral di jagad maya. Dalam potongan video yang diupload oleh akun instagram milik Purnomo @furrysetya yang berdurasi 1 menit ini menceritakan hubungan Purnomo yang tidak direstui oleh keluarga Novita.

Ketika dalam perjalanan pulang ke rumah mami, Novita tak sengaja berpapasan dengan Pur. Novita segera keluar dari mobil dan menemui tukang ojek tersebut.

Kamu mau ke mana?”, tanya Pur.

Mau pulang ke rumah Mami,” jawab Novita.

Aku sayang kamu, Nov,” tambah Pur seraya menguatkan diri. Kata-kata Pur itu membuat Novita meneteskan air matanya.

“Aku harus melihat kamu bahagia meskipun kamu bahagianya sama orang lain bukan sama aku. Tapi, satu hal yang harus kamu ingat, di sini ada hati yang selalu dengan tulus menyayangi kamu,” lanjut Pur. Ia kemudian mengulurkan tangannya untuk bersalaman.

Cuplikan adegan mengharukan antara Pur dan Novita tersebut  semakin menjadi perbincangan hangat netizen ketika @furrysetya memberikan caption di unggahan videonya, “Tingkat mencintai yang paling hakiki adalah ketika kita mengikhlaskan pasangan kita bahagia dengan pilihannya….. Ada yang begini ???”

Perasaan seseorang yang pernah ditolak cintanya karena tidak direstui oleh orang tua nampaknya terwakili dalam potongan video ini. Video unggahan @furrysetya mendapat respon yang luar biasa dari pengguna media sosial, tidak sedikit warganet yang mendownload dan mengupload ulang video tersebut di status whatsapp, instagram maupun di upload di Youtube.

Dari potongan video itu kita bisa belajar. Kita boleh sekeras apapun kita mencintai seseorang, tapi kita juga harus siap menerima kerasnya kenyataan entah itu berakhir bahagia ataupun berakhir mengecewakan.

Comments

comments