Connect with us

Musik

Beberapa Lagu Penyemangat Para Games 2018 Ini Juga Bisa Menjadi Lagu Penyemangat Kamu Hlo !

Published

on

Setelah kemegahan Asian Games yang beberapa pekan lalu digelar ternyata Indonesia masih mempunyai hajat pesta olahraga se-Asia lagi yaitu Asian Para Games 2018 yang merupakan pesta olahraga atlet disabilitas yang resmi digelar hari ini di Jakarta.

Asian Para Games memang berbeda dengan Asia Games karena hanya digelar delapan hari saja dan mempertandingkan 18 cabang olahraga yang di ikuti oleh 43 negara dan dipertandingkan di 11 venue.

Jika pada saat Asian Games kita selalu mendengar lagu atau theme song Meraih Bintang yang dilantunkan oleh Via Vallen tentunya berbeda pula dengan theme song di ajang Asian Para Games 2018.

Panitia penyelenggara Asian Para Games 2018 (INAPGOC) juga meluncurkan theme song untuk ajang Asian Para Games yang bertajuk ‘Song Of Civtory’ yang dibawakan oleh deretan penyanyi ternama yang berpartisipasi di lagu ini seperti Armand Maulana, Once Mekel, Maudy Ayunda, Vidi Aldiano, Zara Leola, Regina Poetiray Lesty Kejora dan satu penyanyi yang mengalami disabilitas akan tetapi memiliki suara yang keren yaitu Putri Ariani.

Selain Song Of Victory ada beberapa lagu penyemangat yang sudah disiapkan untuk Asian Para Games 2018 dan siapa tahu bisa menjadi lagu-lagu penyemangat di hari-hari kamu diantaranya adalah Manusia Kuat yang dinyanyikan oleh Tulus, Kita Semua Sama , Dream High yang dinyanyikan oleh Sheryl Sheinafia dan Claudia Fritska dan Sang Juara.

Manusia Kuat

Kita Semua Sama

Dream High

Sang Juara

Komentar

Artis

Raisa Akan Gelar Konser di GBK, Berikut Tanggal dan Harga Tiketnya

Published

on

Penyanyi bersuara emas Raisa akan menggelar konser bertajuk “Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno” pada 27 Juni 2020 mendatang. Konser yang dipromotori oleh JUNI Concert ini akan menjadi saksi nyata tentang cerita perjalanan, perjuangan, dan harapannya di industri musik. Disamping itu, istri Hamish Daud ini ingin memberikan pesan kuat bahwa setiap orang, terutama generasi muda khususnya perempuan, bisa bermimpi dan menggapai impiannya dan bahkan menciptakan sejarah.

img: yourraisa

Sebelumnya, Raisa juga pernah menggelar beberapa konser tunggal diantaranya “Raisa Live in Concert at Istora Senayan” dalam rangka menyambut 5 tahun ada di industri musik. Kesuksesan konser yang diselenggarakan di tahun 2015 ini menjadi langkah awal Raisa untuk memasuki konser skala stadium. Selain itu, pada tahun 2018 lalu, Raisa menggadakan intimate concert “Fermata” yang merupakan konser Raisa sebelum mengambil cuti selama 7 bulan.

Dan kini Raisa kembali menggelar sebuah mega proyek untuk merayakan 10 tahun perjalanannya, “Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno“.

Adapun untuk harga tiket dibagi menjadi berbagai kategori, mulai dari Blue (Rp150 ribu) hingga Platinum (Rp3 juta), kamu bisa mendapatkannya mulai tanggal 2 Desember 2019 mendatang melalui website www.raisa2020.id. Berikut rincian selengkapnya

img: yourraisa

 

Buat kalian Yourraisa, pasti sudah tak sabar bukan ?

Komentar
Continue Reading

Hiburan

Kau Malaikatku, Satu-satunya Lagu Baru Dalam Album “Indera Keenam” Padi Reborn

Published

on

By

Jumat (25/10/2019) kemarin bertempat di Plaza Indonesia, Padi Reborn mengadakan jumpa pers dalam rangka peluncuran album barunya yang diberi nama “Indera Keenam”. Dalam album baru tersebut, Padi Reborn mengaransemen 7 lagu lama dan menambahkan 1 lagu baru.

Banyak yang menanyakan kenapa Padi Reborn hanya menambahkan satu lagu baru dalam album tersebut. Ternyata alasannya adalah Padi Reborn membutuhkan jembatan untuk kembali memperkenalkan musik mereka pada penggemar baru. Oleh karena itu, mereka ingin memperdengarkan lebih dulu lagu-lagu lama mereka.

Lagu-lagu lama yang diaransemen ulang tersebut adalah ‘Menerobos Gelap’, ‘Angkuh’, ‘Menanti Keajaiban’, ‘Ketakjuban’, ‘Di Sini Tanpamu’, ‘Terlanjur’ dan ‘Menanti Sebuah Jawaban’. Keenam lagu yang pertama dipilih karena lagu-lagu tersebut memiliki musik yang terbilang keras dan sulit untuk dinyanyikan. Dengan aransemen baru, Padi Reborn mengharapkan lagunya itu nanti bisa lebih dikenal.

Sedangkan untuk lagu “Menanti Sebuah Jawaban” dipilih karena dianggap ikonik oleh pendengar maupun para personel Padi Reborn. Untuk lagu baru yang diluncurkan berjudul “Kau Malaikatku”. Videonya sudah dirilis ke akun youtube Padi sekitar empat minggu yang lalu.

Duh…mas Piyu…kenapa tidak mengaransemen ulang lagu “Sobat” sih? Padahal lagu itu long lasting banget untuk dinyanyikan. Khususnya bagi mereka yang terlibat cinta segitiga dengan sahabatnya. Hmmm…mungkin mas Piyu dkk tidak ingin melestarikan budaya “nikung temen” kali yaa…

Komentar
Continue Reading

Hiburan

Dory Harsa, Penabuh Kendang Didi Kempot yang Membuat Salah Fokus Warganet

Published

on

Nama Didi Kempot pasti sudah tak asing lagi bagi penikmat musik campursari. Karirnya kembali melejit setelah video konsernya yang ramai akan generasi millenial diunggah di sosial media. Lirik lagu yang identik dengan tema-tema patah hati membuat siapapun yang mendengarnya ikut terbawa suasana. Namun dibalik kerja keras Didi Kempot selama bertahun-tahun hingga berbuah kesuksesan, ada peran orang-orang terdekatnya yang senantiasa setia mendampingi. Selain keluarga, tentu peran pemain pengiring musiknya pun tak lepas dari karir cemerlang sang maestro lagu Jawa tersebut. Salah satunya Dory Harsa, pemain kendang yang selalu setia mendampingi kemanapun Didi Kempot menghibur penggemarnya.

Pria 27 tahun ini kerap tertangkap kamera sedang menabuh kendang dengan lihainya, namun bukannya terpesona dengan kealhiannya dalam memainkan alat musik tradisional tersebut, warganet justru salah fokus dengan ketampanannya.

Dan berikut beberapa potret Dory Harsa, pemain kendang Didi Kempot yang viral karena ketampanannya

  1. Berawal dari seorang pemain drum, kini pemilik nama lengkap Dory Haryanto Eka Saputra tersebut beralih menjadi penabuh kendang mengiringi alunan lagu Didi Kempot. Karena lahir dari keluarga seniman, nama tak heran bakat bermusiknya sudah diketahui sejak berumur 12 tahun.

    img: www.instagram.com/doryharsa

     

  2. Dalam tim musik pengiring Didi Kempot, Dory adalah personil paling muda yaitu 27 tahun. Namun ternyata di usianya yang masih 27 tahun Dory adalah seorang duda dan memiliki putri kembar.

    img: www.instagram.com/doryharsa

  3. Selain sukses sabagai pemusik, Dory ternyata juga tak mengabaikan pendidikan. Terbukti lelaki yang sudah mengiringi Didi Kempot sejak 2008 ini telah lulus dari STMIK Duta Bangsa Surakarta.

    img: www.instagram.com/doryharsa

     

  4. Berkat kepopulerannya, kini akun instagram Dory Harsa sudah mempunyai hampir 150ribu followers yang rata-rata adalah kaum hawa.

    img: www.instagram.com/doryharsa

  5. Selain pandai menabuh kendang, ternyata Dory Harsa juga jago menyanyi lho! Terbukti di beberapa kesempatan bersama Didi Kempot, Dory sempat menyumbangkan suaranya.

Dory Harsa mengaku bangga dan bahagia karena bisa bekerja mengiringi idolanya yang dijuluki “The God Father Of Broken Heart” tersebut.

Semoga sukses selalu ya, Dory!

Komentar
Continue Reading

Trending