Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Hiburan

Baru 3 Hari Rilis, Lagu “Obok-obok” Rosa Meldianti Keponakan Dewi Perssik Sudah Dapat Puluhan Ribu Dislike

Published

on

Ada dua cara untuk menjadi terkenal. Cara yang pertama adalah membuat karya hebat yang berujung sensasi pengakuan publik, dan cara yang kedua adalah membuat sensasi agar dikenal publik baru kemudian membuat karya.

Mungkin cara kedua inilah yang ditempuh oleh Rosa Meldianti, keponakan penyanyi dangdut Dewi Perssik. Sepanjang pertengahan tahun publik terus disuguhi adegan perselisihan antara Dewi Perssik dengan dirinya. Padahal Meldi adalah keponakan dari Dewi Perssik sendiri.

Selayaknya sebuah permasalahan keluarga, seharusnya bisa diselesaikan dengan kekeluargaan juga. Tak perlu membawa masalah tersebut ke ranah publik sebab hal tersebut seperti membuka aib keluarga sendiri di depan banyak orang. Namun tampaknya itu tak berlaku bagi Rosa Meldianti dan Dewi Perssik. Keduanya justru saling serang di berbagai media.

Mulai dari perang story di Instagram, saling lapor ke polisi, sampai dengan diundang ke acara-acara talkshow ditelevisi. Gak penting sih, tapi publik mau tak mau tetap harus menontonnya. Bisa jadi tingginya angka rating tentang berita tersebut karena orang yang punya televisi hanya punya satu channel saja di televisinya, sehingga hanya tayangan tersebut satu-satunya yang bisa ia tonton.

Kini setelah konfliknya dengan sang tante berangsur memudar, Rosa Meldianti meluncurkan single perdananya dengan judul “Obok-obok”. Lagu yang dirilis pada tanggal 15 Desember 2018 itu saat ini memang sudah dilihat sebanyak 400ribuan kali di youtube. Jumlah yang cukup besar tentunya karena hanya diperoleh dalam waktu 3 hari saja.

Sayangnya begitu melihat jumlah like dan dislikenya, maka akan terlihat angka yang lebih mengejutkan lagi. Video klip tersebut sejauh ini sudah dibanjiri 89ribu dislike dan hanya 1000an like. Suatu ketimpangan yang sangat besar untuk sebuah karya yang membutuhkan banyak uang serta tenaga dalam pembuatannya.

Kalau melihat videonya sih sebenarnya biasa saja kalau tak mau dibilang tidak terlalu bagus. Biasanya video-video klip di youtube akan tetap memiliki jumlah like yang lebih banyak daripada dislike meskipun selisihnya hanya sedikit. Akan tetapi video lagu “obok-obok” ini justru mendapat angka dislike yang jauh lebih besar daripada like-nya.

Mungkin ketidaksukaan netizen terhadap video klip tersebut ada kaitannya dengan sejumlah sensasi yang dilakukan oleh Rosa Meldianti dalam beberapa bulan terakhir. Netizen banyak yang menilai bahwa semua sensasi yang dilakukan selama ini bertujuan untuk mencari popularitas semata.

Pelampiasan netizen pun langsung ditujukan ke single perdana Meldi yang baru keluar. Bukan hanya dislike saja, ketidaksukaan netizen juga ditunjukkan di kolom komentar. Banyak yang menilai bahwa lagu tersebut di beberapa bagian mirip dengan lagunya Jennie yang berjudul “solo”. Kalau sudah berurusan dengan fans Kpop, memang bisa panjang urusannya.

Kalau melihat kolom komentar di video ini, dijamin kamu akan tertawa geli sendiri. Sebab banyak yang sengaja buka video ini hanya untuk sekedar dislike saja. Bahkan jumlah like untuk komentar-komentarnya kalau ditotal bisa saja akan lebih banyak daripada jumlah like untuk video klip lagu ini.

Tentu sangat disayangkan kalau sebuah karya yang dibuat susah payah justru mendapat apresiasi sedemikian rupa. Cuma yang perlu diingat adalah bahwa bersikap baik di depan publik itu sangatlah penting kegunaannya. Netizen sudah cukup jengah dengan banyaknya publik figur yang mencari sensasi untuk menaikkan popularitas.

Lagian, terkenal karena sensasi dan viral akan bertahan berapa lama sih? Viral itu fana, tapi karya akan tetap abadi meski kamu sudah mati.

Komentar

Artis

Fakta-fakta Tentang Karen Vendela, Tunangan Boy William

Published

on

Pasangan Boy William dan Karen Vendela tak lama lagi akan mengakhiri masa lajang. Hal tersebut terbukti dari prosesi tunangan yang baru saja mereka selenggarakan didampingi kedua keluarga besar. Nama Karen Vendela jarang tersorot media karena memang bukan dari kalangan selebriti. Lantas siapa sebenarnya sosok Karen Vendela? Berikut beberapa fakta tentang calon istri Boy William ini.

  1. Merupakan putri keluarga konglomerat

    img: instagram/karbearv

    Ayahnya, Hartono Hosea, merupakan seorang konglomerat pemimpin perusahaan Sun Motor Group yang menaungi berbagai bidang usaha mulai dari mall, hotel, otomotif, hingga real estate. Sedang ibunya, Margaret Vivi, merupakan pengusaha di bidang kecantikan yaitu Jean Yip.

  2. Berparas oriental bak artis Korea

    img: instagram/karbearv

    Berasal dari keturunan Tionghoa, membuat Karen mempunyai wajah oriental bak artis korea. Maka tak jarang setiap kali menggunggah potret selfienya, selalui menuai pujian warganet.

  3. Berpendidikan tinggi

    img: instagram/karbearv

    Karen merupakan lulusan dari The Fashion Institute of Design & Merchandising (FIDM) Amerika Serikat. Ia lulus pada bulan Juni 2018. Karena menyukai dunia seni dan desain, maka tak jarang Karen memposting karya-karyanya di akun instagramnya.

  4. Masih berusia 22 tahun

    img: instagram/karbearv

    Rupanya pasangan ini terpaut usia 6 tahun, Boy berusia 28 tahun sedangkan Karen masih berusia 22 tahun.

  5. Sudah berpacaran dengan Boy William sejak tiga tahun silam

    img: instagram/karbearv

     

  6. Sebelum melangsungkan pernikahan, keduanya melangsungkan pertunangan mewah didampingi kedua keluarga besar

    https://www.instagram.com/karbearv/

    Setelah menjalin asmara selama tiga tahun, akhirnya pasangan ini memutuskan untuk segera menuju ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Belum diketahui kapan tanggal pastinya, namun pastinya dalam waktu dekat. Selamat ya Boy-Karen!

 

Komentar
Continue Reading

Artis

Inspirasi Foto Prewedding A La Boy William-Karen Vendela

Published

on

Host dan penyanyi berwajah oriental Boy William sebentar lagi akan mengakhiri masa lajang bersama Karen Vendela, kekasihnya. Melalui akun instagram masing-masing, pasangan yang jarang tersorot media ini membagikan momen tunangan bersama kedua keluarga besar. Sebelumnya, Boy dan Karen juga telah melakukan sesi foto prewedding hingga ke berbagai belahan dunia.

Nah buat kamu yang sedang bingung akan memilih konsep foto prewedding seperti apa, mungkin foto-foto Boy dan Karen berikut bisa menjadi inspirasi. Yuk simak!

  1. Boy dan Karen memilih stasiun sebagai salah satu spot prewedding mereka. Kesan artistik sangat kental dalam foto berikut. Dan jika biasanya foto prewedding di stasiun identik dengan rel kereta, maka pasangan ini memilih gerbong kereta barang sebagai spot utama. Unik ya!

    https://www.instagram.com/karbearv/

     

    https://www.instagram.com/karbearv/

     

  2. Boy dan Karen juga memilih konsep kasual dalam pemotretan mereka. Kali ini Kota Paris, Perancis dipilih sebagai spot yang memang terkenal romantis.

    https://www.instagram.com/karbearv/

     

  3. Ingin konsep foto prewed yang unik? Foto dengan pose memanjat tiang berikut juga bisa kamu coba lho! Ditambah dengan latar belakang gedung di Paris yang menambah kesan ‘Eropa banget’.

    https://www.instagram.com/karbearv/

     

  4. Prewedding di Paris tak lengkap rasanya jika tak berfoto dengan latar belakang Menara Eiffel. Romantis banget!

    https://www.instagram.com/karbearv/

     

  5. Foto prewedding tak melulu di studio atau hanya berdua lho, kamu juga bisa foto dengan konsep berdua di tengah keramaian seperti berikut.

    https://www.instagram.com/karbearv/

    Itulah berbagai potret foto prewedding Boy William dan Karen Vendela, semoga menginspirasi!

Komentar
Continue Reading

Artis

Klarifikasi Agnez Mo: Nonton Video Jangan Setengah-Setengah

Published

on

Pernyataan Agenz Mo dalam talk show di akun YouTube Build Series NYC by Yahoo! menuai kontroversi dan membuat gempar media sosial. Dalam talk show yang dipandu oleh Kevan Kenney tersebut, penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 tersebut mengatakan bahwa tak mempunyai darah Indonesia.

img: instagram @agnezmo

“Ya, karena… Saya sebenarnya campuran Jerman, Jepang, dan Chinese. Saya hanya lahir di Indonesia. Saya juga beragama Kristen, dan di Indonesia mayoritas adalah Muslim. Saya tidak bilang saya tidak berasal dari sana, karena saya merasa diterima. Tetapi saya merasa tidak seperti yang lain,” Ujar Agnez Mo dalam cuplikan video tersebut.

Pernyataan tersebut sontak menuai kontroversi warganet. Banyak yang menghujat namun tak sedikit juga yang mendukung. Dilansir dari kompas TV, berikut video yang viral tersebut

Pernyataan Agnez Mo tersebut semakin viral lantaran Nikita Mirzani, selebriti yang penuh dengan sensasi tersebut pun juga angkat bicara dalam akun instagramnya. Ibu 3 anak yang akrab disapa Nyai tersebut begitu menyayangkan pernyataan Agnez Mo.

Karena viralnya video tersebut, Agnez pun mengklarifikasi lewat akun instagramnya

Bahwa intinya adalah walaupun seorang minoritas di Indonesia, Agnez merasa diterima dengan baik ditengah keberagaman yang ada. Saya tidak bisa memilih darah atau DNA saya, tetapi saya selalu berdiri untuk negara saya, saya selalu memiliki, dan tidak ada yang bisa mengambilnya dari saya. Belajarlah untuk menonton semuanya alih-alih mengeluarkan hal-hal di luar konteks” ujarnya.

So, buat kamu yang hobi nonton berita yang sedang viral, biasakan untuk nonton video secara utuh ya! Agar pemahamanmu juga nggak sepotong-sepotong.

Komentar
Continue Reading

Trending