Connect with us

Gadget

Apakah Gadget Kamu Masuk Di Kategori Gadget Terbaik di Tahun 2017. Ini Dia Daftarnya

Published

on

Sepanjang Tahun 2017 ini memang banyak dibanjiri produk produk perusahaan teknologi yang tentunya diburu pengguna gadget. Baru baru ini majalah TIME merilis 10 daftar gadget terbaik di dunia di tahun 2017 ini, apakah gagdet kamu adalah satu diantara 10 Gadget terbaik versi majalah TIME.

Perusahaan teknologi tersohor di dunia memang selalu ingin menjadi yang utama dalam menghadirkan dan menyuguhkan berbagai macam inovasi di dunia teknologi, melalui berbagai macam produk hasil ciptaanya. Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan Apple,Samsung,Microsoft merupakan perusahaan perusahaan yang luarbiasa dalam menciptakan suatu gadget yang mumpuni.Berbicara tentang gadget, majalah TIME baru-baru ini merilis daftar 10 gadget terbaik di dunia 2017. Berikut ini daftarnya urutanya

10. Sony α7R III

image : northshorestore .com

Buat para pecinta Fotography berbahagialah Sony α7R III masuk dalam daftar 10 gadget terbaik di dunia 2017 versi Majalah TIME. Kamera mirrorless besutan Sony ini dibekali dengan spek canggih dan fitur terkini. Bahkan Sony α7R III disebut-sebut sebagai salah satu kamera mirrorless terbaik yang pernah ada di dunia. Selain lebih murah, kamera mirrorless ini memiliki resolusi dua kali lipat lebih baik dibandingkan A9 dan autofocus dua kali lipat lebih cepat dibandingkan Sony α7R II. Cocok sekali digunakan untuk fotografer pemula maupun profesional.

 

9. Apple Watch Series 3

image : Macworld .UK

Tidak hanya iPhone, produk smartwatch Apple Watch Series 3 berhasil masuk dalam daftar gadget terbaik 2017 yang menempati posisi 9 smartwatch terbaru Apple ini menawarkan dukungan 4G LTE yang memungkinkan penggunanya menerima panggilan telepon dan mengirim SMS langsung dari pergelangan tangan. Perangkat ini dibekali prosesor tangguh dan juga fitur-fitur yang menunjang aktivitas Anda d lapangan, bahkan saat Anda tidak sedang membawa iPhone.

8. Microsoft Xbox One X

image : Gamesena. com

Kalau Kamu pecinta gamers pasti tidak asing lagi dengan  Microsoft Xbox One X ini. Konsol game terbaru Microsoft ini menawarkan performa gaming terbaik yang mendukung game dengan resolusi 4K dengan desainnya yang ramping. Xbox One X ini disebut-sebut mampu menyaingi PC gaming high-end dan harganya lebih terjangkau.

 

7. Amazon Echo (2nd Generation)

Image : Amazon . ca

Saat ini zamannya virtual assistant. Seperti halnya Siri, Amazon Echo merupakan generasi terbaru dari Amazon Echo generasi pertama yang telah rilis sejak 2014 lalu. Tampil lebih mungil dan menarik, Amazon Echo generasi kedua ini telah berbekal tweeter dan woofer yang mampu memberikan pengalaman nge-game dengan audio terbaik. Harganya juga hanya USD 99.99 atau Rp1,3 jutaan saja dan menjadi salah satu assisten digital terbaik saat ini.

 

6. Super NES Classic Edition

Image : nitendo. com

Konsol game paling ikonik ini Super Nintendo Entertainment System Classic atau juga dikenal dengan Super NES Classic Edition ini menjalani aksi “comeback” di tahun 2017. Anda akan dimanjakan dengan 21 game klasik, misalnya Super Mario World, The Legend of Zelda, dan Donkey Kong Country. Sebagai salah satu konsol game terlaris tahun ini, tidak salah menobatkan SNES Classic dalam daftar gadget terbaik 2017.

 

5. Samsung Galaxy S8

Image : Flipkart. com

Samsung Galaxy S8 muncul sebagai salah satu flagship Samsung terbaik tahun ini dan juga menjadi panutan bagi smartphone berbasis Android lainnya. Nggak salah kalau Galaxy S8 masuk dalam daftar gadget terbaik 2017 ini tidak lain berkat spesifikasi dan fitur tercanggih saat ini, serta dukungan desain bezel-less yang saat ini menjadi tengah nge-tren di masa kini.

 

4. DJI Spark

Image: digitaltrend. com

Barang yang satu ini memang semakin diperhitungkan sebagai salah satu gadget yang diminati saat ini. DJI Spark, drone yang dibekali dengan desain mungil seukuran telapak tangan yang ringkas bila dibawa bepergian. Perangkat ini cocok digunakan di tas Anda yang gemar bepergian dan memiliki mobilitas tinggi di lapangan. Tidak butuh remote control, drone mungil ini bisa dikontrol dengan gestur tangan dan juga smartphone.

 

3. Microsoft Surface Laptop

Image : microsoft com

Microsoft Surface memang menjadi laptop andalan Microsoft. Versi terbaru ini dibekali dengan desain tangguh, ringan dan juga baterai tahan lama yang cukup berbeda dibandingkan dengan Surface laptop pendahulunya yang masih berbentuk notebook hybrid yang berfungsi sebagai tablet. Perangkat ini berbekal Windows 10 S dengan performa yang lebih baik.

 

2. Apple iPhone X

Image : Instagram @xyphersoftware

Apple iPhone X perangkat iPhone 2017 yang hadir dengan desain cukup elegan memang pantas masuk dalam daftar gadget terbaik di dunia versi Majalah TIME. Meski harganya selangit, namun hal tersebut sebanding dengan desainnya yang sangat menawan dan membawa teknologi masa depan. Tampil tanpa tombol Home fisik dan dibekali fitur fenomenal Face ID untuk membuka ponsel canggih ini.

 

1. Nitendo Switch

Image : Nintend. com

Bukan smartphone flagship terbaik vendor global yang bercokol di posisi teratas gadget terbaik 2017, namun Nitendo Switch Terdengar mengejutkan, namun konsol game yang mulai menanjak namanya sejak 2016 lalu ini memang memberikan pengalaman bermain game yang sangat berkesan. Nintendo Switch juga bisa menjadi konsol game portabel yang memiliki layar 6.2 inci dan menjadi desktop di TV Anda dengan dihubungkan ke dock khusus.

 

Nah itu dia beberapa gadget terbaik di tahun 2017 ini ,Apakah gadget milik kamu masuk dalam daftar 10 gadget terbaik 2017?

Komentar
Continue Reading

Gadget

“Time To Say Goodbye”, BBM Akan Tutup Layanan Pada 31 Mei 2019

Published

on

Sobat Spaneng pasti ingat memori-memori ketika mengirim pesan menggunakan BBM atau Blackberry Messenger. Aplikasi yang pernah populer sekitar 6 tahun silam tersebut pernah turut andil meramaikan aplikasi perpesanan di Indonesia. BBM menjadi aplikasi idola karena salah satunya fitur khas emoticon yang unik. Namun tak akan lama lagi hal tersebut tak bisa lagi dinikmati oleh para penggunanya. Pasalnya, aplikasi perpesanan yang khas dengan “PING!” nya  tersebut akan menutup layanannya pada 31 Mei 2019. “Time to Say GOODBYE” ujar pesan yang disampaikan kepada pengguna BBM.

img: bbm.com

Salah satu alasan diberhentikannya layanan BBM adalah karena persaingan di era saat ini. Sulitnya BBM beradaptasi dengan platform lain membuat pengguna berpindah ke layanan lain. Walaupun selama kurang lebih 3 tahun hadir di lintas platform, nyatanya BBM harus tumbang ditengah gempuran inovasi dan teknologi yang semakin berkembang saat ini. Padahal, BBM telah menambahkan beberapa fitur yang cukup menarik bukan hanya untuk sekedar berkomunikasi saja, melainkan juga dapat melakukan aneka pembayaran tagihan. Namun tampaknya hal tersebut masih belum bisa mempertahankan atau bahkan menambah jumlah pengguna barunya. Hingga pada akhirnya penggunanya justru beranjak ke platform lain seperti WhatsApp dan Line.

Pihak BBM mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, mitra serta karyawan BBM yang pernah menjadi bagian dari BBM. Dan untuk kamu yang ingin mengunduh data, obrolan, video, dan dokumen penting, BBM memberikan waktu paling lambat 7 hari setelah penghentian operasi. Proses penghapusan data dari infrastuktur Cloud perusahaan akan memakan waktu hingga 180 hari.

Jadi buat kamu yang punya banyak kenangan di BBM, segera unduh data-data penting tersebut !

Komentar
Continue Reading

Aplikasi

Mau Baca Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus ? Begini Triknya !

Published

on

Salah satu fitur WhatsApp, yaitu fitur penarikan pesan atau menghapus pesan yang sudah dikirim terbukti sangat membantu penggunanya. Namun terkadang penerima yang tidak sempat membaca akan merasa penasaran dengan isi pesan tersebut.

Nah untuk membantu kamu membaca pesan yang dihapus pengirim di WhatsApp, sepertinya bisa mencoba aplikasi WhatsRemoved berikut ini. Cara menggunakannya pun sangat mudah.
Pertama-tama download aplikasi WhatsRemoved dan install seperti biasa di Android. Saat pertama kali dibuka, berikan izin mengakses notifikasi dan file agar aplikasinya bekerja tanpa hambatan.

www.apkmonk.com

Jika sudah, secara otomatis aplikasi berjalan dibackground. Saat ada pengirim yang menghapus pesannya di WhatsApp akan muncul sebuah notifikasi di WhatsRemoved. Kamu juga dapat membaca pesan yang sudah dihapus tersebut.

Bagaimana sangat mudah dan nggak bikin spaneng kan ?

Komentar
Continue Reading

Gadget

Murah Tapi Gak Murahan! Beberapa Smartphone yang Cocok Untuk Anak-anak

Published

on

By

Perkembangan teknologi yang semakin pesat menjadikan smartphone bukan lagi barang mewah. Berbagai lapisan masyarakat kini bisa dengan mudah memilikinya. Tak terkecuali dengan anak-anak.

Dengan melihat kedua orang tuanya menggunakan smartphone untuk keperluan sehari-hari, cepat atau lambat seorang anak pasti akan mengikutinya juga. Tak perlu menunggu bangku sekolah, bahkan kini tak jarang kita melihat seorang anak berusia tiga tahun sibuk dengan smartphone orang tuanya.

Agar tidak mengganggu keperluan orang tua, ada baiknya juga membelikan smartphone tersendiri untuk anak. Tak perlu yang mahal, asalkan bisa memenuhi keperluannya. Berikut ini kami berikan beberapa rekomendasi smartphone yang cocok untuk anak-anak. Meskipun berharga murah, tapi kualitasnya gak murahan.

  1. Samsung Galaxy Express 3

images: pdevice.com

Ponsel ini dilengkapi dengan layar HD 5 inci 720p, prosesor Samsung Exynos 7 Quad 7570, penyimpanan 16GB dengan ekspansi hingga 400GB melalui microSD, 2GB RAM dan removable baterai 2.600mAh. Kamera pada Express 3 dilengkapi sensor belakang 8MP dan kamera depan 5MP. Sudah menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo. Harganya pun terbilang murah, yakni sekitar 1 jutaan saja.

2. LG K30

images: pcmag.com

Harga LG K30 juga berkisar di angka 2 jutaan saja. LG K30 merupakan smartphone entry level. Meskipun demikian,  ponsel ini sudah cukup bagus dengan layar 720p 5,3 inci, prosesor Qualcomm Snapdragon 425, RAM 2GB, dan penyimpanan internal 16GB, dengan slot kartu microSD untuk menambah penyimpanan hingga 2TB.

3. ZTE Tempo Go

images: i1.wp.com

ZTE Tempo Go memiliki layar 5 inci dengan resolusi 480 x 854, menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 210, 1GB RAM, 8GB penyimpanan internal dan slot kartu microSD. Ada juga kamera belakang 5MP, kamera depan 2MP, dan baterai 2.200 mAh. Harganya cukup murah, yakni sekitar 1,1 juta rupiah saja.

4. Moto E5 Play

images: oketekno.com

Smartphone keluaran pabrikan Motorola ini dibanderol harga sekitar 1,8 juta rupiah. Moto E5 Play memiliki layar 5,2 inci, 2GB RAM dan 16GB penyimpanan internal. Menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 425. E5 Play memiliki kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP dan dengan baterai 2.800 mAh.

Nah cukup terjangkau bukan harga-harga diatas? Namun meskipun memiliki smartphone sendiri, bukan berarti sebagai orang tua kamu akan melepas begitu saja kepada anak. Pastikan mereka menggunakannya dengan benar. Jangan sampai karena lengahnya pengawasan membuat mereka jadi melakukan sesuatu yang tidak baik.

Komentar
Continue Reading

Trending