Connect with us

Gadget

Apakah Gadget Kamu Masuk Di Kategori Gadget Terbaik di Tahun 2017. Ini Dia Daftarnya

Published

on

Sepanjang Tahun 2017 ini memang banyak dibanjiri produk produk perusahaan teknologi yang tentunya diburu pengguna gadget. Baru baru ini majalah TIME merilis 10 daftar gadget terbaik di dunia di tahun 2017 ini, apakah gagdet kamu adalah satu diantara 10 Gadget terbaik versi majalah TIME.

Perusahaan teknologi tersohor di dunia memang selalu ingin menjadi yang utama dalam menghadirkan dan menyuguhkan berbagai macam inovasi di dunia teknologi, melalui berbagai macam produk hasil ciptaanya. Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan Apple,Samsung,Microsoft merupakan perusahaan perusahaan yang luarbiasa dalam menciptakan suatu gadget yang mumpuni.Berbicara tentang gadget, majalah TIME baru-baru ini merilis daftar 10 gadget terbaik di dunia 2017. Berikut ini daftarnya urutanya

10. Sony α7R III

image : northshorestore .com

Buat para pecinta Fotography berbahagialah Sony α7R III masuk dalam daftar 10 gadget terbaik di dunia 2017 versi Majalah TIME. Kamera mirrorless besutan Sony ini dibekali dengan spek canggih dan fitur terkini. Bahkan Sony α7R III disebut-sebut sebagai salah satu kamera mirrorless terbaik yang pernah ada di dunia. Selain lebih murah, kamera mirrorless ini memiliki resolusi dua kali lipat lebih baik dibandingkan A9 dan autofocus dua kali lipat lebih cepat dibandingkan Sony α7R II. Cocok sekali digunakan untuk fotografer pemula maupun profesional.

 

9. Apple Watch Series 3

image : Macworld .UK

Tidak hanya iPhone, produk smartwatch Apple Watch Series 3 berhasil masuk dalam daftar gadget terbaik 2017 yang menempati posisi 9 smartwatch terbaru Apple ini menawarkan dukungan 4G LTE yang memungkinkan penggunanya menerima panggilan telepon dan mengirim SMS langsung dari pergelangan tangan. Perangkat ini dibekali prosesor tangguh dan juga fitur-fitur yang menunjang aktivitas Anda d lapangan, bahkan saat Anda tidak sedang membawa iPhone.

8. Microsoft Xbox One X

image : Gamesena. com

Kalau Kamu pecinta gamers pasti tidak asing lagi dengan  Microsoft Xbox One X ini. Konsol game terbaru Microsoft ini menawarkan performa gaming terbaik yang mendukung game dengan resolusi 4K dengan desainnya yang ramping. Xbox One X ini disebut-sebut mampu menyaingi PC gaming high-end dan harganya lebih terjangkau.

 

7. Amazon Echo (2nd Generation)

Image : Amazon . ca

Saat ini zamannya virtual assistant. Seperti halnya Siri, Amazon Echo merupakan generasi terbaru dari Amazon Echo generasi pertama yang telah rilis sejak 2014 lalu. Tampil lebih mungil dan menarik, Amazon Echo generasi kedua ini telah berbekal tweeter dan woofer yang mampu memberikan pengalaman nge-game dengan audio terbaik. Harganya juga hanya USD 99.99 atau Rp1,3 jutaan saja dan menjadi salah satu assisten digital terbaik saat ini.

 

6. Super NES Classic Edition

Image : nitendo. com

Konsol game paling ikonik ini Super Nintendo Entertainment System Classic atau juga dikenal dengan Super NES Classic Edition ini menjalani aksi “comeback” di tahun 2017. Anda akan dimanjakan dengan 21 game klasik, misalnya Super Mario World, The Legend of Zelda, dan Donkey Kong Country. Sebagai salah satu konsol game terlaris tahun ini, tidak salah menobatkan SNES Classic dalam daftar gadget terbaik 2017.

 

5. Samsung Galaxy S8

Image : Flipkart. com

Samsung Galaxy S8 muncul sebagai salah satu flagship Samsung terbaik tahun ini dan juga menjadi panutan bagi smartphone berbasis Android lainnya. Nggak salah kalau Galaxy S8 masuk dalam daftar gadget terbaik 2017 ini tidak lain berkat spesifikasi dan fitur tercanggih saat ini, serta dukungan desain bezel-less yang saat ini menjadi tengah nge-tren di masa kini.

 

4. DJI Spark

Image: digitaltrend. com

Barang yang satu ini memang semakin diperhitungkan sebagai salah satu gadget yang diminati saat ini. DJI Spark, drone yang dibekali dengan desain mungil seukuran telapak tangan yang ringkas bila dibawa bepergian. Perangkat ini cocok digunakan di tas Anda yang gemar bepergian dan memiliki mobilitas tinggi di lapangan. Tidak butuh remote control, drone mungil ini bisa dikontrol dengan gestur tangan dan juga smartphone.

 

3. Microsoft Surface Laptop

Image : microsoft com

Microsoft Surface memang menjadi laptop andalan Microsoft. Versi terbaru ini dibekali dengan desain tangguh, ringan dan juga baterai tahan lama yang cukup berbeda dibandingkan dengan Surface laptop pendahulunya yang masih berbentuk notebook hybrid yang berfungsi sebagai tablet. Perangkat ini berbekal Windows 10 S dengan performa yang lebih baik.

 

2. Apple iPhone X

Image : Instagram @xyphersoftware

Apple iPhone X perangkat iPhone 2017 yang hadir dengan desain cukup elegan memang pantas masuk dalam daftar gadget terbaik di dunia versi Majalah TIME. Meski harganya selangit, namun hal tersebut sebanding dengan desainnya yang sangat menawan dan membawa teknologi masa depan. Tampil tanpa tombol Home fisik dan dibekali fitur fenomenal Face ID untuk membuka ponsel canggih ini.

 

1. Nitendo Switch

Image : Nintend. com

Bukan smartphone flagship terbaik vendor global yang bercokol di posisi teratas gadget terbaik 2017, namun Nitendo Switch Terdengar mengejutkan, namun konsol game yang mulai menanjak namanya sejak 2016 lalu ini memang memberikan pengalaman bermain game yang sangat berkesan. Nintendo Switch juga bisa menjadi konsol game portabel yang memiliki layar 6.2 inci dan menjadi desktop di TV Anda dengan dihubungkan ke dock khusus.

 

Nah itu dia beberapa gadget terbaik di tahun 2017 ini ,Apakah gadget milik kamu masuk dalam daftar 10 gadget terbaik 2017?

Komentar
Continue Reading

Gadget

Tutotrial Membuat Foto 360 Derajat di Semua Android

Published

on

Foto 360 derajat kini semakin polpuler setelah muncul beberapa aplikasi seperti Google Cardboard, Panorama 360, Gear VR, Samsung Gear 360, LG 360 Cam, dan perangkat 360 canggih lainnya. Seperti yang kita ketahui, foto 360 derajat memungkinkan penggunannya untuk mengabadikan sebuah foto dalam bentuk 360 derajat, jadi tak hanya area depan saja yang di ambil.

Berikut tutorial membuat foto 360 derajat menggunakan aplikasi Panorama 360

  1. Download Panorama 360 melalui play store
  2. Install seperti biasa di smartphone android dan jangan lupa untuk memberikan izin yang diminta agar aplikasi berjalan maksimal
  3. Sebelum mengambil gambar, pastikan posisi smartphone dalam keadaan potrait, selanjutnya klik Start Capture untuk memulai

    bangjonai.com

  4. Untuk mempermudah pengguna, terdapat petunjuk pengambilan gambar yang secara otomatis muncul jika gambar sebelumnya sudah diambil. Kamu hanya perlu mengikuti petunjuk tersebut hingga selesai

    img: androisme.com

  5. Jika foto sudah berhasil diambil, akan secara otomatis tersimpan di galeri. Selanjutnya, foto tersebut bisa dibagikan di berbagai sosial media khususnya Facebook yang memang mendukung foto 360 derajat

Terdapat juga fitur HD untuk menghasilkan gambar berkualitas tinggi, namun pengguna harus membayar lebih agar bisa menggunakannya. Aplikasi Panorama 360 juga menyediakan fitur untuk menghubungkan smartphone dengan beragam perangkat 360 yang tersedia di pasaran.

Selain Panorama 360, aplikasi lain yang tak kalah populer adalah Cardboard Camera, berikut langkah-langkah membuat foto 360 derajat menggunakan Cardboard Camera

  1. Install Cardboard Camera dari playstore
  2. Ambil foto dengan membuka aplikasi CardBoard Camera, tekan ikon yang bergambar kamera di sebelah kanan bawah.
  3. Buatlah foto 360 dengan cara memegang kamera sambil berputar di tempat
  4. Dan foto 360 derajat kini sudah jadi, siap untuk diposting di facebook !
Komentar
Continue Reading

Gadget

Review dan Harga Xiaomi Mi Mix 3, Terobosan Baru Xiaomi Dengan Wireless Charging

Published

on

By

Kamis 25 Oktober 2018 lalu pabrikan smartphone asal negeri tirai bambu, Xiaomi, kembali meluncurkan produk terbarunya. Smartphone terbaru tersebut diluncurkan dengan nama Xiaomi Mi Mix 3. Keunggulan utama dari smartphone ini adalah adanya terobosan baru berupa wireless charging atau pengecashan tanpa kabel.

images: dxomark.com

Dilansir dari forum resmi Xiaomi di Miui, Mi Mix 3 ini dibekali dengan layar AMOLED 6,39 inci dari Samsung. Layar ini memiliki resolusi 2340 x 1080 pixel full HD dan 103,8 persen NTSC Color Gasmut. Sedangkan rasio kontrasnya sendiri adalah 60.000:1. Di sektor prosesor, smartphone ini didukung oleh prosesor octa-core Snapdragon 845 dengan kecepatan 2,8 GHz, 64 bit berteknologi 10 nm mobile platform, serta pemrosesan gambar yang didukung Andreno 630 GPU.

Sementara itu untuk RAM, Mi Mix 3 memberikan tiga pilihan sekaligus memori internalnya. Masing-masing adalah 6/128, 8/128/256, dan 10/256. Mungkin bisa kamu bayangkan sendiri bagaimana kecepatan smartphone dengan RAM 10 GB dan mau menyimpan apa saja dengan memori internal sebesar 256 GB.

Seperti smartphone keluaran Xiomi lainnya, Mi Mix 3 juga dibekali dengan slot 2 nano sim card serta mengusung sistem Android 8.1 (Oreo). Untuk sensor sidik jari tak perlu ditanyakan lagi sudah pasti ada. Bagaimana dengan kamera? Untuk kamera depan smarthone ini memiliki dual kamera yakni 24 MP dengan super pixel low-light tech dan 2 MP DOF, sedangkan kamera belakangnya 12 MP dengan lensa wide 26 mm.

Sistem fast charging juga ada dalam Mi Mix 3. Kapasitas baterai smartphone ini sebesar 3850 mAH dan dilengkapi dengan 10W Q1 wireless charging. Terobosan baru bukan? Oh iya, Mi Mix 3 hadir dalam tiga pilihan warna, yakni onyx black, jade green, dan saphhire blue. Sebagai tambahan, Xiaomi juga menghadirkan edisi khusus, yakni The Palace Museum Edition.

Lantas berapa banderol harga Mi Mix 3?  Varian RAM 6GB dan memori internal 128GB akan menjadi yang paling murah dengan harga sekira US$ 475 (Rp 7,2 juta). Kemudian varian RAM 8GB dan memori internal 256GB dibanderol dengan harga US$ 575 (Rp 8,7 juta). Adapun Mi Mix 3 dengan RAM 10 merupakan edisi spesial “Forbidden City Palace Museum” dengan memori internal 256GB, yang dijual seharga US$ 720 (Rp 10,9 juta).

Cukup mahal juga ya? Tapi ukuran mahal itu relatif sih. Asal kamu mampu membelinya, tak masalah mengeluarkan uang sebanyak itu untuk merasakan sensasi menggunakan smartphone keluaran terbaru dari Xiaomi tersebut.

 

Komentar
Continue Reading

Gadget

Bocoran Harga dan Fitur Canggih Samsung Galaxy S10

Published

on

Kabar gembira buat kamu pecinta brand Samsung karena tak lama lagi perusahaan ponsel yang satu ini akan meluncurkan generasi terbarunya dengan seri Galaxy S10. Samsung galaxy S10 diklaim akan menjadi ponsel tercanggih sepanjang sejarah Samsung. Walaupun belum rilis secara resmi, beberapa rumor mengenai fitur canggihnya sudah beredar di jagat maya, bahkan hal itu di bocorkan sendiri oleh pemimpin bisnis mobile dari Samsung, DJ Koh.

Dan berikut beberapa fitur canggih Samsung Galaxy S10 yang belum ada sebelumnya.

  1. Samsung Galaxy S10 akan hadir dengan jaringan 5G berkecepatan ultratinggi! Kabarnya ponsel Samsung  Galaxy S10 Plus ini akan hadir dalam dua versi, salah satunya memiliki dukungan 5G. Hal itu bocor dari informasi yang di temukan dalam pembaruan perangkat lunak yang akan datang pada Samsung Galaxy S9 Plus. Walaupun sejauh ini jaringan 5G masih sangat terbatas dan belum sepenuhnya digunakan oleh sebagian operator seluler.
  2. Samsung Galaxy S10 akan memiliki sensor pemindai sidik jari. Salah satu rumor yang muncul dari ponsel Samsung generasi Galaxy S ini adalah sensor pemindai sidik jari yang tertanam pada layarnya. Jadi kamu tinggal menempelkan jarimu pada salah satu bagian layar saja untuk membuka kunci.
  3. Bocoran fitur canggih selanjutnya menurut DJ Koh adalah tidak adanya lubang suara di Galaxy S10. Menurut rumor yang beredar, Galaxy S10 akan menghilangkan earpiece tradisional. Nah, sebagai gantinya audio panggilan telepon akan ditransmisikan ke telinga bukan melalui speaker. Cara kerjanya adalah dengan menggunakan getaran yang berasal dari layar, namun bagaimana teknisnya tidak dijelaskan secara rinci.
  4. Kamera dengan tiga lensa (triple rear camera). Sejauh ini, rumor yang beredar menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S10 akan memiliki tiga lensa sekaligus di sisi belakangnya yakni terdiri dari lensa 12MP wide-angle, lensa 16MP super wide-angle dan lensa telephoto 13MP.
  5. Bocoran lain adalah ponsel ini memiliki scanner wajah 3D untuk membuka kunci ponsel. Ponsel canggih ini akan membawa pemindai wajah untuk membuka kunci ponsel yang akan ditampilkan di Galaxy S10.
  6. Yang tak kalah canggih adalah yang sangat cepat yakni Prosessor Snapdragon 855. Menurut Phone Arena, kemungkinan besar ponsel ini akan menggunakan chipset terbaru dari Qualcomm dengan Snapdragon 855. Sebab sebagian besar smartphone Samsung tahun 2018, seri andalannya menggunakan Snapdragon 845.
  7. Dan tak lupa versi android dari Galaxy S10, dimana ponsel ini akan menggunakan Android versi terbaru dengan versi 9.0 Pie. Selain itu ponsel ini rumornya juga akan menggunakan antar muka generasi terbaru Experience 10.0 dengan berbagai macam pembaharuan desain dan fungsi.

Jika Sahabat Spaneng sudah tak sabar ingin memiliki ponsel ini sabar dulu ya, karena kemungkinan baru akan rilis pada bulan Februari atau Maret tahun 2019. Nah untuk harga kemungkinan sekitar 799 poundsterling atau Rp15,6 juta untuk S10, serta 899 poundsterling atau Rp17,5 juta untuk S10 Plus.

Bersiap menabung dari sekarang ya gaes !

Komentar
Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 HitsBanget.com. Powered by WordPress.