Connect with us

Artis

Aksi Menteri Susi Berjalan di Atas Catwalk Memukau Penonton Jakarta Fashion Week

Published

on

Senayan City mendadak riuh tatkala Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti berjalan di atas catwalk. Ya, wanita yang sering tampil nyentrik tersebut memang salah satu sosok yang paling ditunggu di pagelaran Jakarta Fashion Week 2019 Selasa, 23 Oktober 2018. Dengan diiringi lagu “Indonesia Jaya” yang dibawakan oleh Lea Simanjuntak, menteri susi tampak mantap berjalan dengan balutan outer tenun rancangan desainer kenamaan Anne Avantie. Peragaan busana bertema “Badai Pasti Berlalu” tersebut seketika mengundang sorak sorai penonton hingga sebagian berdiri dari posisi duduknya dan mengabadikan di ponsel masing-masing.

www.instagram.com/metrotv

Menteri Susi memang tak “cuma-cuma” berada di antara perancang busana papan atas tersebut, karena diketahui Menteri Susi bekerjasama dengan desainer Anne Avantie dalam rangka penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami di Palu-Donggala. Susi bersedia hadir dan tampil pada acara tersebut karena wanita kelahiran Pangandaran ini akan “dibayar” dengan 10 buah kapal nelayan. Berikut dilansir dari KKP News

Tanpa canggung dan malu, Menteri Susi berjalan dan berinteraksi dengan penonton. Malam tersebut Susi mengenakan outer tenun, turban, sepatu boots dan dilengkapi dengan kacamata hitam. Atas pagelaran tersebut, Anne Avantie pun mendapat berbagai buket bunga dari penonton.

www.instagram.com/diseduh

Menteri Susi kini memang tengah gencar menggalang dana untuk Palu-Donggala melalui berbagai event, salah satunya di Jakarta Fashion Week 2019. Aksinya tersebut seketika viral di berbagai media sosial dan menuai banyak pujian dari para warganet. Selamat bu Susi!

Komentar
Continue Reading

Artis

Kata-kata Romantis Fiersa Besari Jelang Pernikahannya, Bikin Haru!

Published

on

By

Kamu yang mengaku anak “indie” pasti tak asing lagi dengan nama Fiersa Besari. Pria yang hobi berkelana itu bahkan sampai dijuluki “Lord Indie”. Kalau mau tau apa sebabnya, tanyakan saja langsung pada para penggemarnya.

Seperti kita ketahui bersama, Bung Fiersa tak akan lama lagi akan mengakhiri masa lajangnya. Ia akan segera menikah dengan Aqia Nurfadla, gadis manis asal kota Bandung yang katanya menemaninya dari jaman panuan sampai jadi panutan seperti saat ini.

Meskipun demikian, baik Fiersa Besari maupun Aqia belum mengumumkan kapan tepatnya hari bahagia tersebut akan dilaksanakan. Mungkin biar netizen penasaran. Artis, walaupun artis indie, pasti tetap punya hobi seperti itu. Iya kan? Iyain aja bung!

Tapi sore tadi sudah beredar di jagad instagram foto momen siraman yang telah dilakukan oleh Aqia di rumahnya. Itu berarti prosesi pernikahannya akan segera berlangsung tak lama lagi. Mungkin dalam hitungan hari.

Bukan bung Fiersa namanya kalau tak mampu mengukir kalimat indah untuk momen tersebut. Lewat akun instagramnya @fiersabesari, ia mengunggah momen bahagia sekaligus haru itu. Dan diberi caption yang bakal bikin meleleh orang yang membacanya!

Oke bung, beban anda bertambah sekarang! Tapi itu beban yang membahagiakan.

Cepat atau lambat, kata-kata itu akan banyak di copy-edit-paste oleh laki-laki di berbagai belahan bumi Indonesia ini sebagai caption di foto pernikahannya. Ah..bung ini memang bisa saja menginspirasi banyak orang.

Selamat ya bung…sebentar lagi anda akan segera memasuki dunia baru yang penuh dengan tantangan.

Komentar
Continue Reading

Artis

Momen Haru Siraman Aqia Nurfadla Calon Istri Fiersa Besari

Published

on

By

Sore tadi jagad dunia maya twitter dan instagram dihebohkan dengan postingan Fiersa Besari. Penulis, petualang, sekaligus pemusik itu mengunggah foto calon istrinya, Aqia Nurfadla tengah berpelukan dengan ayahnya.

Banyak yang menduga kalau mereka berdua telah melangsungkan akad nikah. Saking banyaknya pertanyaan yang masuk lewat akun instagram serta akun twitternya, akhirnya pria yang akrab dipanggil “bung”ini menjelaskan bahwa foto tersebut diambil saat prosesi adat siraman yang berlangsung di kediaman Aqia.

Tradisi siraman tersebut biasa dilaksanakan menjelang prosesi pernikahan. Tradisi ini menjadi simbol penyucian jiwa agar kelak calon mempelai dapat mengarungi bahtera rumah tangga dengan jiwa dan raga yang bersih. Adalah adat pernikahan Sunda dan Jawa yang biasa melaksanakan tradisi ini.

Lantas bagaimana Aqia Nurfadla melewati tradisi siraman itu?

Biar kamu yang menjadi pemuja “lord” Fiersa Besari tidak penasaran, nih kami berikan beberapa foto prosesi siraman Aqia Nurfadla yang diambil dari instastorynya @Aqianr.

  1. Ucapan selamat datang di acara siraman Aqia. Sederhana tapi bermakna sekali yaa…

2. Walaupun nanti akan diguyur air, merias diri adalah “ritual” wajib yang tetap harus dijalani.

3. Inilah kursi yang akan menjadi tempat duduk kedua orang tua Aqia, tempat dimana Aqia akan bersujud meminta doa kepada mereka yang membesarkannya.

4. Momen dimana Aqia “disucikan”. Dingin bercampur sejuk dan haru pastinya!

5. Nah, kalau yang satu ini adalah moment puncak dari tradisi siraman. Pasti banyak yang meneteskan air mata saat melihat adegan itu.

6. Selamat ya mbak Aqia dan mas Fiersa, semoga lancar jaya sampai hari H!

Komentar
Continue Reading

Artis

Launching Bisnis Perhiasan, Sandra Dewi Berikan Souvenir Cincin Emas Untuk Tamu Undangan

Published

on

By

Menjadi orang terlanjur kaya memang enak. Mau apa-apa ada. Setidaknya itulah yang dirasakan artis cantik Sandra Dewi saat ini. Setelah sukses di dunia selebritis, Sandra Dewi kini mulai merambah dunia bisnis.

Artis yang berasal dari kawasan Bangka-Belitung ini baru-baru ini baru saja launching bisnis barunya di sektor perhiasan. Sebelumnya, Sandra Dewi sudah lebih dulu merambah dunia bisnis properti dan kecantikan.

Bisnis baru Sandra Dewi ini diberi nama Sandra Dewi Gold. Dilihat dari namanya saja sudah terlihat sekali betapa mewahnya perhiasan yang akan dijual oleh brand ini.

Namun yang membuat netizen menjadi sangat terkejut adalah souvenir yang diberikan kepada tamu undangan yang datang pada acara launching Sandra Dewi Gold. Tidak main-main dan bukan kaleng-kaleng, souvenir yang diberikan adalah cincin emas.

Yah, kamu tak salah baca. Cincin Emas! Bukan centong nasi, gunting kuku, kipas kayu, ataupun asbak rokok.

Para tamu undangan yang sebagian besar merupakan rekan-rekan artis pun dibuat cukup terkejut dengan adanya souvenir cincin emas ini.

“Makasih keseruan nya hari ini di launching bisnis Jewelry baru nya bu @sandradewi88 @sandradewigold_id yg berhasil buat semua undangan terpukau dan pulang senyum2 karena dpt souvenir Gold bersertifikat mu itu!” tulis Tya Ariestya di Instagram saat hadir di acara peluncuran bisnis perhiasan Sandra Dewi.

Bukan hanya Tya Aristya saja yang gembira mendapat souvenir itu. Artis Revalina S.Temat dan Fitri Tropica juga terlihat sangat terkejut dan senang. Mereka semua membagikan moment membahagiakan tersebut lewat akun instagramnya masing-masing.

Jadi kalau kamu ingin membuat souvenir acara-acara penting yang akan sangat dikenang oleh tamu undangan yang datang, kamu bisa mencontoh apa yang dilakukan Sandra Dewi. Tapi kamu juga mesti sadar diri juga dengan kondisi kamu dan tamu undangan yang datang.

Sekiranya kamu ini termasuk kaum kelas menengah ngehe yang makan siangnya masih di warteg dan ngopi di warkop saja, jangan coba-coba buat souvenir cincin emas. Apalagi kalau kamu sudah bisa memperkirakan tamu undangan yang datang cuma mau ngasih amplop yang isinya 50ribuan. Bisa gulung tikar nanti setelah acara selesai.

Komentar
Continue Reading

Trending