Piknik

6 Potret Keindahan Gili Lawa Darat, Serpihan Surga di Nusa Tenggara

Betapa beruntungnya kita dilahirkan di Indonesia, negeri yang kaya dengan hasil bumi dan keindahan alamnya. Mulai dari Pulau Weh di ujung barat sampai Raja Ampat di ujung timur semua memiliki keindahan yang tak akan habis untuk dinikmati.

Dahulu yang orang tahu tentang kepulauan Nusa Tenggara hanyalah Pulau Komodo dengan reptil peninggalan jaman purba nya serta danau tiga warna di Gunung Kelimutu karena sering kita lihat di uang kertas 5000an.  Sering berjalannya waktu, dengan adanya sosial media  traveller lantas mulai berkenalan degan Gunung Rinjani, Pantai Senggigi serta berbagai macam gili/pulau lain di Nusa Tenggara yang ternyata bisa membuat suasana berasa di surga.

Salah satu pulau itu adalah Gili Lawa Darat. Gili Lawa ini berada di dekat Pulau Komodo. Untuk menuju ke sana kamu bisa menggunakan jasa agen travel di Labuan Bajo. Dengan paket perjalanan yang biasanya berlangsung selama 3 hari 2 malam, kamu tentu akan sangat menikmati serpihan surga yang jatuh ke Nusa Tenggara itu.

Spot paling ikonik dari Gili Lawa Darat ini adalah puncak bukit dengan latar belakang selat sempit yang diapit dua pulau serta dua laut. Rasanya belum sah kunjungannya ke Gili Lawa kalau belum foto di tempat itu. Hamparan perbukitan kering yang menguning di musim kemarau akan menambah eksotis suasana di Gili Lawa.

  1. Laut Mediterania ? Bukan, ini Gili Lawa di Indonesia
images : www.indonesiakaya.com

2. Penampakan dari atas pun tidak kalah eksotis

images : instagram @kompasnusantara

3. Hobi tracking? coba deh tracking di Gili Lawa Darat, dijamin capek dan lelah kamu akan terbayar lunas dengan pemandangannya

images : instagram @triahadi

4. Sejauh mata memandang hanya tampak keindahan dan keindahan

images : florespos.id

5. Menjelang senja di Gili Lawa…syahdan…

images : instagram @felkizav

6. Ini dia spot foto paling ikonik dari Gili Lawa

images : http://www.bluemarlinkomodo.com

Comments

comments