Relationship, Tips

5 Alasan Kenapa Cowok Ngajak Balikan

Di setiap awalan pasti akan ada akhiran, begitu juga dengan sebuah hubungan, ketika ada sebuah pertemuan maka hal terburuknya adalah berpisah. Pasti setiap orang pernah mengalami dimana momen perpisahan menjadi momen yang nggak enak banget. Belajar mengikhlaskan atau kembali balikan itu merupakan sebuah pilihan.

Terlepas dari segala sakit dan sedihnya moment sebuah perpisahan, selalu ada alasan bagi mereka yang ingin balikan sama pasanganya, dengan berbagai alasan yang mungkin berbeda setiap orang , ternyata alasan untuk balikan pun beragam untuk setiap orang.

Kenapa Cowok Ngajak Balikan ???

Susah Move On

image / pinterest

Move on atau berpindah hati atau lebih sering dikenal dengan proses bangkit dari kenangan yang buruk, Move on memang tidak segampang yang orang bicarakan. Terkadang move on ini menjadi proses yang paling sulit setelah masa masa berpisah. Tidak semangat, berkurangnya energi dalam menghadapi aktivitas terkadang menjadi ujian yang paling berat di fase ini. Oleh karena itu belum bisa move on bisa menggiring seseorang untuk kembali balikan.

Menjadi Seseorang yang sering Melamun

image/pinterest .com

Setelah putus kebanyakan cowok banyak menghabiskan waktunya untuk menyendiri, mereka sering kepikiran seseorang yang dulu selalu ada di saat ia butuhkan, berbagai motivasi pun dicoba dan terkadang berujung pada kalimat “ kalau gw nyerah ,gimana gw bisa jadi pasangan yang baik, masalah kaya gini aja putus , oke fix gw coba sekali lagi”

Males Nyari Yang Baru

image/pinterest .com

Cowok emang tipe orang yang beda banget, apalagi masalah hati dan perasaan, terkadang cowok itu juga males ribet, dimana setelah putus mereka mencoba mencari cari sesuatu yang baru ke1nalan sana sini itu juga jadi alasan kenapa seorang cowok memutuskan lebih baik balikan daripada harus mencari seseorang yang baru
“yang bisa ngerti kekurangan dan kelebihan gw itu sulit banget, Cuma dia yang bisa”

Merasa Tidak ada yang Perhatian

Mungkin setelah putus 1-3 hari masih biasa , tapi beberapa cowok mulai kebingungan karena tidak ada yang perhatian lagi, nggak ada yang bawel , nggak ada yang selalu ngingetin lagi, itu yang membuat beberapa cowok ingin kembali lagi ke hati yang sama.

 

Merasa Khawatir

image/pintesert .com

Waktu pacaran mungkin punya pasangan yang agak sedikit manja, bisa dibilang sifatnya masih kaya anak-anak, ini itu harus dijagain ini itu harus dibilangin, nah setelah putus si cowok ngerasa khawaitr alias deg-deg’an kalau si mantan nglakuin ini itu ,sedikit ceroboh dan yang sekiranya mengkhawatirkan. Otomatis pasti si cowok nggak tega kan, di bagian ini perasaan cowok terkadang merasa bersalah dan pengen balikan buat jaga dia lagi.

 

 

Balikan atau tidak itu sebuah pilihan , jika merasa nyaman kenapa tidak , tapi jangan pernah dipaksakan 🙂

Comments

comments